[Chapter Tambahan] After “Scholar Who Walk at Night”

after scholar

Title:After “Scholar Who Walk at Night”

Copyright © Lee Ice

Author:Leejiraice (Lee Ice)

Main Cast: |Shim Chang Min as Raja Lee Yoon|, |Kim So Eun as Lee Sa Eun/Choi Hye Rung|, |Lee So Hyuk as Vampir Gwi|

Suporting Cast: –

Length: Series

Rating: 17+

Genre: Saeguk, Sequel of Drama, Fantasy, Mystery, Romance, Vampire

Disclaimer: After “Scholar Who Walk at Night” merupakan sequel dari drama korea Scholar Who Walk at Night (hasil imajinasi saya sendiri dari berbagai sumber inspirasi dan karena tidak puas dengan endingnya. hehee).

Note: Cerita ini sudah pernah saya publish di akun wattpad saya (ice-cream @leejiraice) dan masih tahap on going.

Summary: Menceritakan kembali kisah cinta yang terjalin antara Raja Yoon (Shim Chang Min), Lee Sa Eun (Kim So Eun) yang memiliki kemiripan wajah dengan mendiang istrinya Choi Hye Rung, dan Vampir Gwi (Lee So Hyuk) yang sempat musnah karena di kalahkan oleh Yoon dan Kim Seung Yeol. Bagaimana kisah yang akan terjalin diantara mereka?

Daftar Isi: |Prolog| |Chapter 1| |Chapter 2| |Chapter 3|

After “Scholar Who Walk at Night” Chapter Tambahan
Lady Hong Sae Ron

-Part ini hanya mendiskripsikan Hong Sae Ron, wanita misterius yang mengincar nyawa Lee Sa Eun. Bagi yang penasaran dengan kisah Lee Sa Eun dan Lee Yoon selanjutnya, harap bersabar ya-

Happy Reading…..


Hong Sae Ron. Putri dari perdana Menteri Hong. Sebenarnya wanita itu sudah menyukai Lee Yoon sejak kecil. Namun, dia hanya bisa memandang Yoon dari jauh. Ketika mendengar Lee Yoon menikah dengan Hye Ryung, dia hampir gila dan membunuh dirinya sendiri. Namun setelah mendengar kematian Hye Rung, Sae Ron akhirnya memutuskan untuk memiliki Lee Yoon seutuhnya.

Akhirnyaa Sae Ron kembali dari China. Saat itulah sayembara pembuatan jubah raja diumumkan. Dia mendengar ada seorang pengusaha wanita dari desa seberang yang mulai menguasai pasarannya. Lee Sa Eun, perlahan wanita itu mulai mengusik pasaranku. Belum lagi kudengar, Yang Mulia Raja menemuinya secara pribadi untuk berterimakasih padanya.

“Bakar mereka semua…”, Sae Ron memerintahkan pada pembunuh bayaran. Sae Ron senang bukan main mengetahui semua harta milik Sa Eun habis terbakar, tak ada satupun yang tersisa. Namun sayang, dia belum bisa memastikan apakah Sa Eun terbakar hidup-hidup atau masih selamat. Tapi tetap saja, kalaupun Sa Eun masih bisa hidup, dia sudah tidak punya apa-apa lagi untuk bertahan hidup.

“Bodoh! Bagaimana kerjamu selama ini??!!! HA?! Wanita itu masih hidup!”, Sae Ron terlihat marah pada seorang pria, itu pembunuh yang dia sewa untuk menghabisi Sa Eun.

“Maafkan kami, nyonya…. Kami tidak becus mengurusnya… Apakah kami harus membunuhnya sekarang?”, pria itu merasa ketakutan.

“Bodoh! Silahkan saja kalau kau memang ingin tertangkap pengawal istana! Brengsek!”, Sae Ron tersenyum kecut. Ternyata dia sudah mengetahui bahwa Sa Eun sekarang telah berada di istana, menjadi dayang istana.

“Kalau begitu…. apa.. apa.. yang harus kami lakukan…”,

“Enyahlah dari hadapanku sekarang!”, kata-kata Sae Ron tenang namun mengintimidasi. Pria itu pergi dari hadapannya. Dan Sae Ron mengedipkan matanya pada seorang pengawal setianya. Pengawal itu mengangguk. Mengerti maksud dari majikannya itu.

“Lalu apa sekarang rencanamu”, terdengar suara pria paruh baya.

“Aku tidak terlalu peduli padanya. Yang terpenting bagiku, aku harus mendapatkan Lee Yoon segera, abeoji…“, ternyata itu adalah PM Hong, ayahnya.

“Baiklah… Akan ku bawa beberapa sarjana dan menteri lain untuk meminta Yang Mulia segera mencari pengganti Permaisuri… Hahaha…”,

“Dan Permaisuri itu… haruslah… aku, ayah…”, Sae Ron kembali mengeluarkan senyum jahatnya. Senyum penuh kemenangan. Padahal dia belum tahu apa yang akan di hadapinya kedepan.

“Buat hidupnya di istana menjadi tidak tenang….”, Sae Ron memberikan perintah untuk membully Lee Sa Eun di istana.

Well.. kita tunggu siapa yang akan menjadi permaisuri berikutnya…

 **

Sementara pembunuh bayaran yang disewa Lady Hong, baru saja sampai di rumah pribadinya. Sepanjang jalan dia merasa ada seseorang yang mengikutinya. Dia harus pergi, sebelum dia tertangkap. Entah ini hanya perasaannya atau bagaimana, sepertinya akan ada hal buruk yang menimpanya.

Paginya…

Pengawal Jang dan beberapa pelayanan kerajaan baru saja sampai di sebuah gubuk, yag diyakini sebagai pelaku pembakaran kediaman Sa Eun. Ya, pengawal Jang masih menyelidiki insiden itu, sesuai perintah Yang Mulia. Namun terlambat, mereka menemukan mayat pria tanpa kepala. Hanya ada tubuhnya disana. Sepertinya dia di bunuh tadi malam.

Pengawal Jang hanya bisa mendesah kasar. Dia gagal! Kalau kali akarnya saja sudah di cabuti, dia tidak akan bisa menemukan daunnya.

Next Chapter…..

 

 

One response to “[Chapter Tambahan] After “Scholar Who Walk at Night”

  1. Pingback: [Chapter 4] After “Scholar Who Walk at Night” – FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s