You Who Turn To Blonde

ywttb

You Who Turn To Blonde

by ssenxiu

.

Jin (BTS) as Kim Seokjin

OC as Lee Nayoung

.

Comedy, fluff, AU || Drabble || General

===000===

 

Di siang yang cerah itu, sepasang remaja terlihat sedang berjalan keluar dari sebuah universitas. Mereka adalah Seokjin dan Nayoung.

Keduanya sama sama bersekolah di Seoul University namun beda jurusan. Seokjin di jurusan kedokteran sedangkan Nayoung di jurusan bisnis.

“Besok kan anniversary kita yang ke 2 tahun, kau mau apa dariku??” tanya Seokjin

“Aku tidak masalah kau beri apa saja, asalkan kau berubah”

“Berubah?? Apanya??”

“Apa saja. Yang penting, perubahan itu akan membawa dampak baik bagi hubungan kita”

“Baiklah. Aku setuju”

“Jinjja?? Gomawo oppa”

“Untuk gadis yang kucintai, apa sih yang tidak??”

“Jangan merayuku!! Kau itu..”

Sepasang kekasih ini tertawa dan melanjutkan perjalan mereka.

Esoknya di kampus, semua orang terpana melihat Nayoung. Nayoung yang biasanya terlihat tomboy dengan celana panjang dan rambut yang dikuncir tinggi sekarang terlihat lebih feminim dengan terusan berwarna biru polkadot, high heels, dan juga rambut panjangnya yang tergerai

“Nayoung.. ini benar kau??” kata Yeoshin, sahabat Nayoung

“Iya.. ini aku. Kenapa sih?? Aku aneh ya??”

“Aneh apanya??!! Kau justru terlihat cantik sekali, Nayoung!! Aku saja sampai pangling melihatmu. Aku juga bahkan mengira kau itu orang lain”

“Benarkah?? Gomawo..”

“Tumben kau merombak penampilanmu?? Ada apa??”

“Sebenarnya hari ini adalah anniversary 2 tahun hubunganku dengan Seokjin oppa. Aku memutuskan untuk merubah penampilan agar aku terlihat lebih feminim di mata Seokjin oppa”

“Pantas saja!! Tapi aku yakin, Seokjin akan terpesona melihatmu”

Nayoung hanya tersenyum. Di dalam hatinya, ia tidak sabar bertemu dengan Seokjin. Ia bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana reaksi Seokjin nanti

“AAAA!!!”

Para mahasiswi di kampus ini tiba tiba menjerit histeris. Dari luar, seorang namja berambut blonde dan berkacamata hitam terlihat memasuki gedung universitas.

Namja itu berhenti sejenak menatap Nayoung dan Yeoshin. Ia terpesona dengan penampilan Nayoung yang terlihat manis dengan terusannya.

Ia berjalan mendekati Nayoung dan Yeoshin. Saat sudah di depan Nayoung, ia masih saja memandangi Nayoung

“Nayoung… ini kau??”

“Kau siapa ya?? Bagaimana kau tau namaku??”

“Kau tidak mengenaliku, eoh??”

Namja itu membuka kacamata hitamnya dan di saat itu juga Nayoung kaget sekaget kagetnya

“SEOKJIN OPPA??!!!”

“HEE??!!! SEOKJIN???!!!!”

FIN

FF ini terinspirasi dari teaser photo-nya BTS yang Young Forever.

Jujur, aku kaget banget waktu ngeliat Jin berubah blonde. Soalnya dia enggak pernah ada sejarah blonde selama jadi member BTS. Selama ini kan kita tau yang pernah blonde itu Suga, Rapmon, Jimin (ini seingetku lho.. maap kalo salah). Jadi, kalo Jin itu sampe blonde, itu perubahan besar.

But, aku suka sih sama penampilannya. Menurutku cocok cocok aja.. engga ada kesan aneh atau ngga cocok. Menurutku, comeback BTS kali ini bener bener out of the box!!

3 responses to “You Who Turn To Blonde

  1. ini kayak seri drabble dari Jin-Nayoung ya? imut~ cerita cinta remaja banget…x”D boleh aku tebak umurmu? pasti masih anak sma awal ato akhir smp…x”D

    dan aku mau komen juga soal pemberian genre ff, disini tertulis Comedy, trus di dalem cerita mana yg menunjukkan sisi komedi? aku cuman nemuin romasa remaja…:”3 (itu pendapat pribadiku yaa)

    but, over all you guys give sweet seventeen story… fighting..:)

    • Wuiiihh… thank you banget nih udah ngomen banyak bangett… wkwkw
      Makasih pujiannya.. btw, aku udah kuliah malahh.. wkwk entah kenapa otak mikirnya yang romantis romantis mulu.. efek kurang puas SMA kali yaa?? WKWKW..

      Untuk masalah genrenya, makasih banget udah ngasih kritikannn ^^ komedinya sih ada di akhiran doangg.. selebihnya bener pendapatmu, cerita manis remajaa…

      Sekali lagi terima kasihhh

Leave a Reply

