CINDERELLA TIME

cinderella time

Time goes 1, 2, 3 and 4.

Passing without a care.

#5 : NC.A – Cinderella Time [ft. GOT7’s Choi Young Jae and Im So Eun]

a songfic by C H I O N E E X O 

 

Si Gadis berambut panjang datang berjalan, menuntun sepeda kayuhnya dengan sabar melewati jalan tak rata. Rumah mungilnya nampak terintimidasi oleh besar dan megahnya hunian Choi Young Jae. Gadis belia yang berusia awal dua puluhan itu lantas menatap bagian luar bingkai jendela sang pria idaman, berandai-andai apa yang sedang ia kerjakan di dalam sana.

 

Bahkan sekarang pun, aku tidak berani mengungkapkan perasaanku. Begitulah pikirnya.

 

Sementara waktu terus berjalan, dan umur kami bertambah. Batinnya lagi, entah mengapa mulai merasa rentan terhadap zaman. Bukankah ia tak bisa selamanya memendam rasa? Bagaimana jika besok dirinya tiada?

 

Namun—seperti halnya manusia lain yang percaya dirinya masih hidup keesokan hari—Im Soeun lebih memilih meletakkan sepeda, melepas alas kaki, dan melewati daun pintu rumahnya.

 

Mungkin minggu depan aku akan menyatakan cinta. Atau jika masih belum siap, minggu depannya lagi masih bisa.

 

Begitu, dan seterusnya.


a/n : meskipun ini bukan pertamakalinya bikin fanfic anak GOT7, tapi ini pertamakalinya bikin Youngjae, biasanya aku pakai Mark😀
Kalau ada yang belum tau Im Soeun, monggo di search di gugel, dia cantik lho ^_^
Sebenernya ini salah satu fanfic proyek ‘365 Personal Playlist‘, dimana akan ada 365 lagu kpop (dan mungkin terselip lagu2 Mandarin dan Jepang) yang jumlahnya 365 (yap, 1 tahun). Ini adalah sebuah tantangan tersendiri buatku (yang sudah 7 tahun jadi kpoper dan tahu banyak lagu-lagunya). Kalau kalian mau saran/request pairing dengan lagu tertentu, silahkan😀 nanti aku posting di FFindo setelah jadi🙂

13 responses to “CINDERELLA TIME

  1. Hallo kak chioneexo😀 kakak author di ifk kan ya? Ih aku ngefans loh sm ff kakak yg the light itu>_<

    Dan ternyata kita 1 lapak di FFindo horayy senangnya aku😄

    Dan ini… wahhh ini berasa kayak slice of life gitu tentang silent love ahahah LOL😄. Dan ini macem kayak aku gitu tapi kan cewek kdg gengsi bilang duluan suka/.\

    Dan project ff kakak yg 365 lagu itu semangat yaaa^^9 kalo sempet aku baca❤ keep writing kak

    • Hallo Elsa ♥ iya aku author IFK (tapi belum lama sih di sana, mungkin sekitar 1 tahun atau kurang). Waah, kamu baca The Light? Yang Kris sama Sophia itu? Makasih loh😀 Aku nulis itu sambil baper sendiri, habisnya chemistry mereka sebagai ayah-anak di film Somewhere Only We Know itu keren!!
      Waah, asyik dong kita satu lapak, bisa saling share fanfic😀
      Cewek mah kebanyakan gengsi, gak jauh beda sama aku juga (sebenernya fic ini pengalaman pribadi juga :v)
      okee, terimakasih semangatnya😀
      barangkali mau request couple untuk projectku? Aku kehabisan kopel (dan berakhir dengan kopel ngawur macem di atas, mana ada Youngjae dipasangin sama Soeun -_-)
      ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

      • Iya kak aku jg di ffindo baru bbrp bulan lalu eheh.

        Aku suka ff the light kak yg kris shopia aku baper aa;A; kalo ada sequelnya itu seru😄 aku agak telat sih bacanya eheh tapi ttp ninggalin jejak kok liat aja kak:3 btw SOWK aku belom nonton loh AHAHAH lebih suka mas Luhan sih dan mas Yifan kecoret dari list bias/disepak kris/

        Wah ciee kak chiooo (aku bingung manggil apa XD) aku juga gitu buahahah gak usah diceritakan lah silent love sm pengakuan blak2an itu malu2in asli wkskwkwkwk.

        Boleh aku req couple? KYAA/? mau yg sama oc boleh kak? >_<

        Kalo yang gak sm oc kali2 baekhyun-yoonjo kak😄 jarang lagi nemu fic mereka ahahaha. Atau yg sm oc. Ocku (kim hyerim) sm luhan ahahah😀

        • Ff kamu di ffindo ini apa? barangkali ntar bisa baca-baca gitu dek😀 (eh ini beneran ‘dek’ ? i mean, aku kelahiran 1997).
          Luhan biased tohhh xD , aku sebenernya demen sama chinese line nya exo, tapi mereka udah pada lepas satu-satu T________T
          panggil Tina aja, nama asliku Astina ^^
          Yoonjo hello venus kan? oke aku ambil itu aja, soalnya aku gabisa ngefeel kalau pake OC :3

          • https://ffindo.wordpress.com/author/elsasndra

            Jrg ngepost lagi kak lg sibuk mikirin sekolah ahah😄 kalo mau baca baca aja bole. Tapi ya gitu msh amburadul😄

            Adek aja kak Tina. Aku line 01 eheheh😀

            Iya mas luhan udh melet aku buat jadi fansnya ahaha. Sedih ya exo chinese line tinggal icing doang;____;

            Iya yoonjo hello venus atau lebih tepatnya mantan member hello venus. Biasku itu kak wkwk. Kalo bisa masukin jg pairing exovenus yg lain kayak suho-yoo ara, yooyoung-sehun, chanyeol-lime. Seneng aja baca ff mereka gak ngeship juga sih wkwkw😄

  2. Aaaa…. meski singkat ceritanya ngena banget. Apalagi baru pertama ini baca ffnya GOT7. Ayoo Soeun cepet nyatain, keburu Youngjae dipatok ayam/eh?
    Bahasanya ngalir dan enak dibaca. Nggak ragu ya, kalau author IFK it pd jago-jago semua ^^.
    Post lagi ya, kak. Semangat! Salam 98l *bow*

  3. Hi, chioneexo?
    Duh. How should I call you?

    Ceritanya singkat banget, tapi menyentuh.
    Apa takdirnya memang begitu? Anak gadis hanya bisa mendam rasa ga bisa ungkapkan perasaannya ke lelaki. Huhu
    I feel what Im So Eun feels. /curhat T.T

    Aniwei, ini pertama kalinya aku baca fanfict Got7 loh. Hihi.
    I came to this fict, karena aku liat nama penulisnya. Aku udah sering denger nama kamu, tapi belum pernah sempet baca fanfictnya. Finally, today. Hihi

    Salam kenal ya chioneexo (still dunno what should i call you).

    Ohya, kalau boleh rikues nih.
    Lagi suka sukanya Taeyong NCT U. Kalau boleh buatin songfict juga sih, lagu NCT U yg without you. Karakter cewenya aku rikues Seulgi RV ato ga Ji Soo Tahiti. (I hope you’ll write it for me, hehe)

    Again. Salam kenal ya…
    Fighting!

    • Hi, Kak Ecca😀
      Panggil Tina aja (salam kenal kak, aku 97line)

      Kebanyakan teman cewekku juga begitu kak, mrka lebih suka memendam perasaan, gak memiliki tapi bebas memandang/? dari jauh :’) /oke ini juga curhat/

      Username ku paling banter sliweran di IFK sama blog pribadi aja sih kak, masuk ke FFINDO soalnya pengen melebarkan sayap biar teman author makin banyak😀

      AKU JUGA DEMEN TAEYONG KAAAAAK❤ dia tuh campuran wajahnya Kris sama Jaejoong xD
      tapi aku Ten and Johnny biased sih :3 mereka rada koplak soalnya '-'

      ini aku nulisnya berdasarkan satu baris lirik lho kak, bukan arti dari keseluruhan lagu, tapi keknya Without You ini lebih ke friendship deh kak. Oke, i'll take your request❤

      Makasih sudah komen di sini kak ^_^ , lain kali kalau mau request di sini aja kak : https://chioneartposter.wordpress.com/request-here/365-personal-playlist/
      biar ga ada kesan FFindo dibuat tempat rikues, ini kan blog umum😀

Leave a Reply

