FICTION

fiction

i rewrite it once again, the start beginning with you and i smiling happily.

#11 : B2ST – Fiction [ft. EXO’s Byun Baekhyun and Ex-Hello Venus Shin Yoonjo]

a songfic by C H I O N E E X O

 

Kertas-kertas papirus sewarna pasir gurun tersibak pelan. Angin telah memporak-porandakan susunan benda pipih itu bermenit-menit lalu, mengacak cerita yang dikandungnya menjadi potongan adegan.

 

Tapi kalian jangan khawatir, ada Byun Baekhyun di sana. Dialah Sang Penulis, dia yang memegang pena dan mengatur jalannya cerita. Pria itu mematri kisah dirinya dengan Shin Yoonjo; yang menjalin cinta seperti kebanyakan pasangan, menikmati hari-hari indah dan menderita pada hari-hari sedih.

 

Namun Baekhyun—yang berpakaian serba hitam kala itu—sekonyong-konyong lupa cara menulis. Pria itu telah kehilangan sosok pemeran wanita dalam ceritanya, ia tak bisa menentukan alur berikutnya pun akhir cerita itu harus ditulis seperti apa.

 

Jadi dia hanya mengumpulkan lembaran-lembaran papirus, melesakkan mereka ke dalam perapian, dan memulai satu cerita yang benar-benar baru.

 

Apa dengan menulis cerita ini sekali lagi, bisa membelokkan fakta bahwa Yoonjo-ku telah berpulang?


a/n : ini request-an Elsa❤ semoga suka dengan lagu pilihan dan jalan ceritanya😀

9 responses to “FICTION

  1. Ampun dah komenanku kepotong-_-

    Jd yoonjo sm baek itu pacaran kan? Dan si baekhyun nulis cerita ttg mereka berdua. Ehhh tapi si yoonjonya udah pergi kesana/?

    Aku suka fic gantung2 gini kak😄 buat diriku nebak2 ahaha

    • KEPOTONG YA EMANG WORDPRESS KADANG NGESELIN KOK, AKU PERNAH NULIS KOMEN PANJANG TAPI KEPOTONG. I KNOW WHAT U FEEL, SIST </3
      Yap, yap, coba kamu perhatikan Baekhyun di sana diceritakan memakai baju serba hitam. Dari manakah dia? Dari pemakaman pacarnya alias Yoonjo. Selama ini dia nulis tentang kehidupan asmaranya sama Yoonjo, tapi saat Yoonjo meninggal, siapa lagi yang harus dia tulis? 'pemeran utama wanita' nya udah hilang, so besikli, Baekhyun sebenernya bakalan nulis cerita yang sama berulang-ulang tanpa tahu akhirnya gimana.

      Thankseu komennya ya, besok mungkin aku posting B1A4😀

  2. Ternyata Yoonjo meninggal, bang Baek yang tabah ya/pukpuk/habis cinta terpendam, sekarang cinta yang terbawa hingga liang lahat, cerita selanjutnya apa ya? Kira2 main castnya sp ya? Apa Baro? Hehe/mulainebaknebak/ Endingnya g ketebak. Baca awal awal kirain bakal sweet gitu. Overall sukaa, kak ^^

  3. so singkat so padat so nyes. gara2 keluarnya hyunseung kemarin aku jadi flashback lagu2 mereka dulu dan fiction tuh lagu favorit aku banget. baca fic kamu bikin aku jadi ngebayangin baekhyun jadi junhyung dan yoonjo jadi park bo young dan intinya mah sih sukses bikin aku baper. tulisanmu juga bagus kunaksir 😍
    dan kayaknya barusan liat salah satu fic kamu yg cast-nya taeyong. mau cus juga deh ke sana dan maaf kalo komenku kelak (agak) rusuh 😆😆😆

    • Halo, Jao❤ [ini manggilnya pake 'kak' apa enggak ya? aku 97line]
      sebenernya ini cast aslinya aku bikin Doojoon sih, berhubung ada yang request Baekhyun jadi ya aku ganti namanya /slapped/
      Iya gapapa, ngerusuh aja, aku malah seneng dapet rusuhan😀
      Terimakasih udah baca+komen ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s