Abnormal Family 01

image

Author : Enny_xie

Cast : Sandara Park, Im Nayeon, Goo Junhoe and Bobby / Kim Jiwon

Lenght : [Series]

Rating : [PG-13] + STRAIGHT

A.N : GAK SUKA , JANGAN BACA – KLO UDAH BACA , JANGAN LUPA UNTUK [Like & Comen]

^^-^^


***

“JUNE.. JUNEE. WAE?? KENAPA KAMU MENINGGALKANKU SECEPAT INI, WAE WAEEEE HUHUHUHUHU…” didepan nisannya June, Sandara menanggis tersedu sedu. Karna mulai sekarang ia harus kehilangan orang yang paling ia cintai. Yaitu June

Flashback Seminggu sebelumnya

“APA?? Kamu… OMG!! AKU AKAN SEGERA MENJADI SEORANG AYAH…OH YEAH..OH YEAH..OH YEAH” *gila mode ON*

“tapi..kita berdua masih sekolah june.. bagaimana ini??”

“tenanglah..mulai sekarang aku akan berusaha mencari uang sendiri, percayalah padaku. Tunggu sebentar lagi, kita pasti akan menikah. Kamu percayakan samaku?”

“emmm…” jawab Dara yakin

End of flashback

^^

Disekolah tepatnya kelas 3-1 yg ditempati oleh Sandara dan bomi

“yah bom.. Apakah kamu sudah mendengarnya? Masalah mengenai Dara?” Tanya seseorang kepada Bomi ketika pelajaran baru dimulai, dan yeoja itu terlihat mengeleng kecil ‘tidak tau’

“manknya kenapa??” Tanyanya juga

Teman temannya ini pun mulai berbisik bisik ditelinganya, sepertinya mereka sedang membicarakan sesuatu yg amat rahasia

“aku dengar nih ya.., dia diusir sama orang tuanya karna dianggap memalukan hamil tanpa nikah. Apalagi dia kan baru sekolah menengah, Kok bisa ya??.. Padahal orangnya terlihat kalem gitu. kamu tau gak ceritanya, kamu kan deket sama dia??”

“isshh…APA APAAN SIH KALIAN…SANDARA KAN TEMAN KALIAN JUGA, BISA BISANYA KALIAN NGOMONGIN DIA KEK GITU!!” teriak Bomi yg membuat suasana kelas yang awalnya tenang menjadi tegang

“PARK BOM!! NGAPAIN KAMU TERIAK TERIAK PADA WAKTU PELAJARAN, SEKARANG JUGA KELUAR!!! BAPAK TIDAK INGIN ADA YG RIBUT SELAMA BAPAK MENGAJAR” dengan terpaksa akhirnya Bomi keluar dari kelas, padahal dia gak salah telah membela teman nya sendiri

‘huh..dasar bapak botak tak tau diri!!’ Kesal Bomi dalam hati

Tapi sebenarnya itulah yg diharapkan oleh Bomi, karna yeoja ini sangat mengkhawatirkan Dara. Bomi sudah mencoba untuk menghubunginya, tapi tidak aktif. Dara dikabarkan telah keluar dari rumahnya

“aduh..Sandara, sebenarnya kemana dirimu??” Sampai akhirnya Bomi tiba tiba teringat
“Ah.jangan jangan..” Bomi langsung membolos dari sekolahnya hari itu, yeoja ini terlihat berlari ke tempat dimana June-teman sekelasnya dikuburkan. Dan ternyata yg benar saja, Dara memang berada disana

“Dara ah…” panggilnya

Ketika didekatin ternyata Dara sudah pingsan duluan. Yeoja ini beneran terlihat amat sangat kasihan, Setelah kematian June, hidupnya berubah. Melihat raut wajahnya yg sekarang tambah tua (perasaan dara paling awet deh) sungguh membuat hati terluka bagai tertusuk seribu jarum. Airmata yg terus mengalir dari kedua matanya kini nampak membengkak , pipinya yg sembab ,pucat dan bibirnya yg kini mulai pecah pecah membuat Bomi merasa sangat tidak berguna. Bagaimana bisa sebagai seorang teman, pada saat saat seperti ini malah tidak ada yg bisa ia lakukan untuknya…

,,,

“June kamu mau kemana??” Tanya Dara keheranan melihat June dengan sebuah koper besar

“kamu lupa yah! aku dicariin kerja ke Jepang selama 3bulan. hanya 3 bulan kok! Setelah 3ulan ini berlalu, kita sudah bisa menikah. 3 bulan gak lama kok sayang…”
“Ah.. Aku berharap 3bulan ini cepat berlalu, aku sudah tidak sabar untuk menikahimu. Hehe”

“ke Jepang?? Tapi…”

“oh! Waktunya sampai sayang, aku mesti berangkat sekarang… aku pasti pulang kok, tunggulah aku. annyeong.. Hehe^^” setelah mencium kening Dara, June pun pergi dengan punggung yg menghilang dibalik pintu kapal

“tidak..tidak!! June.. KAMU TIDAK BOLEH PERGI KESANA JUNE..TIDAKKKKKKK!!!!!!”

“yah..Dara..Dara a.. ” Bomi berusaha membangunkan Dara dari mimpi buruk

“aku dimana?” Tanya Dara ketika mulai sadar

“kamu di rumahku”
“Aku sudah mendengar masalahmu, Dara. Untuk sementara tinggallah bersamaku disini, lagian aku juga tinggal sendiri kan. Hehe” ajak Bomi dan Dara yg memang sangat memerlukan bantuan itu mengiyakannya
“Jadi sekarang bagaimana kondisimu? Apakah perlu ke dokter?” Tanya Bomi. jujur saja Bomi sebenarnya cukup kebinggungan menjaganya, karna bagaimanapun Dara itu sedang hamil. Ditambah Bomi tidak ada pengalaman dalam bidang itu
‘Aku berharap semua baik baik saja’ ucap Bomi dalam hati

^^

Sejak saat itu, Darapun tinggal bersama dengan Bomi. Karna sedang hamil muda, Dara terlihat kesusahan mengurus tubuhnya. Yeoja ini terus terusan muntah baik itu pagi, siang ataupun malam

“Dara a..kita ke dokter yukkk!!!”

“gak perlu kok! Aku gak apa apa”

“tapi Dara yah…ingatlah sekarang kamu sudah bukan anak anak lagi, sebentar lagi kamu akan menjadi seorang ibu. Kamu harus tau kondisi tubuhmu? Lagian sekarang kamu tidak sendiri lagi, ingatlah anak dalam kandunganmu. Dia adalah buah hati antara kamu dan June bukan??” Setelah memikirkannya cukup lama, Dara akhirnya setuju untuk mengecek kandungannya kerumah sakit

“baiklah..mari kita kedokter” ucapnya kemudian

^^

“kata dokter sehat, yah untunglah. Kamu tidak tau seberapa cemasnya diriku. Aku bahkan terlihat lebih cemas darimu” lega Bomi

ketika sedang berjalan dilorong jalan menuju ke gerbang keluar, Dara dan Bomi tidak sengaja melewati tempat ini-sebuah lab khusus tempat penitipan bayi

“omona….soo cutee. Bayi bayinya terlihat lucu banget ya??” Bomi menunjuk nunjuk kearah bayi yg sedang menangis disana, dan tentu saja Dara juga ikut melihatnya sambil memegangi perutnya

“kelak, buah hati kami pasti juga akan sangat lucu seperti itu, Hehe”

“akhirnya kamu tersenyum juga” ucap Bomi, Dara hanya membalasnya dengan senyuman simpul
“Jadi.. Apakah kamu sudah memikirkan namanya? Nama untuk anakmu kelak?” Tanyanya kemudian

“anak kami akan ku beri nama Nayeon” jawab Dara singkat, bahkan tanpa pemikiran lama

“Nayeon?? Wae?” Bomi hanya penasaran

“haha…itu sebenarnya nama seekor anjing yg kupungut bersama June dulu, anjing itu adalah mak comblang kami. Karna itulah..”

“WHATTTTT???” Bomi langsung tersentak terkejut mendengar penjelasan Dara

“suitsss….mohon tenang..ini rumah sakit” seorang suster tiba tiba memarahi mereka

“ohya, maaf suster…” mereka pun langsung minta maaf
“yah..masa nama anjing dijadikan nama anak sih?? Kamu gila ya…” Bomi sempat memarahinya, tapi apaboleh buat Dara tidak mau mendengarkannya

Flashback 3 tahun lalu

Hari itu adalah hari dimana pertama kalinya Dara bertemu dengan June . Yeoja ini baru saja habus dimarahin sama sam nya gara gara memukuli seorang namja. Sebenarnya itu bukannya salah Dara sih, siapa suruh namja itu minta nomor HP tidak dikasih malah megang megang. Yah ditapok dunk. Iihh… Dara terlihat kesal sekali ketika sedang dalam perjalanan pulang sekolah, ditendangnya sebuah kaleng kosong yg ada didepannya POKk sial malah mengenai seekor anak anjing. Darapun langsung berlari kearah tsb, ia menemukan anak anjing tsb tengah berdarah

‘Aduh…gimana ini??’ Perasaannya menjadi bener bener sangat tidak enak

Saat itulah dia tiba tiba muncul mbak seorang malaikat dengan baju serba putih (baju lab) yg sedang ia kenakan, nama itu terlihat menghampirinya

“ada apa?” Tanyanya

“ini..anak anjing ini..aku bukan sengaja..hiks..” dengan mata yg sudah berkaca kaca, Dara terlihat ingin menangis didepannya

Tiba tiba saja namja itu mengeluarkan sebuah kotak p3k kecil yg ada disakunya, lalu ia pun mulai mengobati anak anjing tsb (bisa dibayangin gak sih seorang sassy diva mengobati anak anjing?)
“em…sudah enggak apa apa kok! Lain kali hati hati aja ya..” ucapnya sambil tersenyum

Pikiran Dara sempat kosong setelah melihat senyuman tsb, tapi ia tiba tiba teringat kalau ayahnya alergi dengan bulu anjing. Saat itulah dengan terpaksa Dara pun kembali memangil namja yg tadinya sudah hendak pergi itu

“Chakamannyo” tahannya, namja tsb pun menoleh kearahnya

“Wae? Apakah masih ada yg perlu bantuanku?” Tanyanya sopan

Tanpa banyak berkomentar, Dara pun langsung meletakkan anak anjing tersebut ditangannya. Lalu Dara pun kabur dan dalam sekejab mata menghilang begitu saja, namja tsb nampak kebinggungan dengan seekor anak anjing yg sudah berada ditangannya

^^

Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya. Coment and like please

2 responses to “Abnormal Family 01

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s