WITHOUT YOU

without you

because the person who gave a shoulder and sympathized with me is you.

#13 : NCT U – Without You [ft. NCT-U’s Lee Taeyong and Red Velvet’s Kang Seulgi]

a songfic by C H I O N E E X O

Pada suatu sore di musim semi, Lee Tae Yong terduduk sendu ditemani desiran angin yang membawa aroma rumput dari kejauhan. Ia menatap sebentar ke arah pintu belakang rumahnya; bagian itu tetap kosong sebelum Kang Seulgi datang membawa wajah khawatir.

 

“Adikmu bilang kau mau kabur lagi. Apa itu benar, Taeyong?” Seulgi mengambil posisi disamping Taeyong, membuat ayunannya bergerak sedikit ke belakang saat ia menginjak pijakannya.

 

“Hm.”

 

“Kupikir kau bukan anak kecil.”

 

“Memang bukan.” Taeyong mendesah panjang, kemudian menerawang ke angkasa yang kala itu dipenuhi semburat oranye.

 

Seulgi memantul-mantulkan kaki tanda gelisah, pikirannya pasti sama kacaunya dengan milik Taeyong. “Menyerahkan diri adalah hal terbaik untuk saat ini, kau—“

 

“Aku takut, Seul. Mungkin terdengar mudah, aku pun memikirkan hal yang sama semalaman. Tapi menyerahkan diri ke polisi dan…dan dipenjara, bukankah itu mengerikan?” Taeyong menyadari dirinya mulai menangis, dan tanpa peringatan, tahu-tahu kepalanya telah ditarik ke arah pundak Seulgi; lengkap dengan tepukan menenangkan khas gadis itu.

 

“Semua akan baik-baik saja, Taeyong. Ini adalah proses yang harus kau tanggung dari perbuatanmu. Kau bukan anak kecil, kan? Lantas, belajarlah dewasa dengan menerima konsekuensi. Aku akan menemanimu, okay?”

 

“Kau yakin semua akan baik-baik saja, Seul?”

 

“Tentu. Kan ada aku di sini.” Pungkasnya seraya menghapus jejak air mata dari pipi Taeyong. Lalu mereka tersenyum, Taeyong bisa merasakan suntikan energi yang didapat dari sahabatnya, ia merasa bahwa menghindar dari kenyataan akan lebih buruk daripada menghadapinya sampai usai.

4 responses to “WITHOUT YOU

  1. Emang paling enak buat ff Taeyong itu bahas tentang skandalnya. /soalnya aku juga gitu. Haha

    Walau singkat, ceritanya punya beberapa pesan tersirat, seperti kita harus bertanggung jawab dan kita harus menghadapi masalah apapun rintangannya.

    Tapi kamu salah nulis tuh, dipenjara disamping, seharusnya di penjara, di samping. Kata depan di nya harus dipisah ^^

    Overall, i like your fict.
    Makasi ya udah repot-repot buatin ff ^^

    • Halo kak Cca, huhuhu, fanfic tak sedap kalo tak ada typo /ngeles banget/
      makasih udah dikoreksi ya kak😀
      Iya nih kak, aku ga tau kakak berharapnya ini romance apa enggak, tapi, well, aku kok nyamannya bikin mereka temenan gitu ya :3
      okeh, kak cca, makasih juga udah berpartisipasi😀

  2. mau copas komennya mbak cca di atas rasanya, buatku emang paling enak baca fanfic dengan cast taeyong karena doi mukanya gampang dibayangin XDDD
    dan tau gak? pas tau kalo chioneexo lagi ngadain request aku udah terpikir mau request dengan cast taeyong dan lagu yang sama. tapi kayaknya udah keduluan mbak cca :))))) tapi yang bikin aku lebih seneng lagi di sini adalah cast nya seulgi!!!😄
    walaupun aku gak request tapi aku berterima kasih sama chioneexo sudah menulis fic ini hehehe.
    walaupun pendek tetep kuat ya pesan moralnya, sama kayak yang dibilang mbak cca di atas. kalau tulisan no komen deh, tulisanmu udah bagus dan kusuka hehehe biarpun rada kagok juga pas aku baca di sini taeyong sama seulgi cuma sahabatan (yha) hahaha becanda, kalo romance mulu kayaknya orang2 malah pada bosen.
    duh komennya kepanjangan dan gak penting maaf, keep writing kak chioneexo! 😆😆😆

Leave a Reply

