Twins on The Playground—(Synopsis & Teaser)

twins1

Twins on the Playground

a l s h a b a e ’ s

School life, romance, sad, mix

Jeon Jungkook

Jeon Jungki

Baek Nara

Oh Gain

Other BTS’ members

Chaptered

PG 15

.

A story about shady, broken, uneazy teenagers that chasing their dream and love desperately. Contains lots of high school cliche and typo. Happy reading ;3

.

.

Synopsis

Tampan, karismatik, multitalenta. Bisa menemukan seseorang seperti ini di sekolah saja rasanya sudah sangat bersyukur. Lalu bagaimana jadinya jika mereka ada dua?

.

.

.

.

.

.

.

.

Teaser Chapter 1

“AKU BENCI SEKOLAH!!”

.

.

“Jangan bicara macam-macam.”

.

.

“Gadis Seoul harus terlihat cantik. Dan anakku.. kau sudah seperti salah satunya.”

.

.

“Anak nakal itu.”

.

.

CIIIT..BRUUUK!

“Ibu, apa kita paru saja menabrak sesuatu?”

“Tsk, paling hanya tikus yang sedang tersesat. Jangan dihiraukan. Ajhussi, ay—“

“Demi Tuhan, Ibu! Dia seorang laki-laki!!”

.

.

“Tadi malam aku melihat sesosok bidadari, ternyata itu kau.”

.

.

“Mulai hari ini aku akan berdiri sendiri. Aku bukan lagi bayangan dari orang lain.”

.

.

.

.

 

Hello, there’-‘)/

Ini pertama kalinya aku posting ff di ffindo. Sebelumnya makasih banget buat kak enny_xie yang udah nerima aku jadi author disini^^

Jadi.. gimana menurutmu TOTP? Mulai tertarik? Aku emang sengaja bikinnya ga terlalu panjang, biar pada penasaran😄

Kalo responnya bagus bakal aku lanjutin ceritanya. Tapi kalo nggak, hmmm perlu pikir-pikir dulu deh. Makanya jangan lupa tinggalin jejak kalian di sini ya. Semakin banyak komentar semakin bagus. Karena penulis bukan apa-apa tanpa komentator

Terima kasih udah baca. Sampai jumpa~

14 responses to “Twins on The Playground—(Synopsis & Teaser)

  1. Well, u write it well bae :’) bahasanya sejauh ini ringan tapi tetep enak dibaca… Cause u know lah akhir2 ini banyak cerita menarik tapi bahasanya ga begitu bagus jusyru bikin reader males bacanya hahah xD /sotoy bgt ya gue/ karna cuplikannya terlalu pelit, aku ga bisa kaaih bintang lima buat jalan ceritanya hahha i have no idea tbh. Buat i’ll give u 7.5 out of 5 /? For the language that u use😀 good job! Lanjutkan, apalagi main castnya si juki, hahah makin semangat gue nungguinnya lols xD

    • thanks mumun xD
      iya aku sependapat sama kamu. dulu waktu aku masih awal belajar nulis bahasanya juga bikin mata sakit gitu (sampe sekarang sih kayaknya) wkwk..
      masa sih aku sebagus itu :’) terhura nih

  2. hallo kakak~
    duh kenapa sinopsisnya “pelit” doh, kan jadi kurang menantang/? kakak :3
    aku rasa, lanjutin aja tulisannya kak, jangan lupa dikemas dengan ejaan yang baik dan intrik cerita yang lebih ya di ffnya nanti, pasti bakal menarik deh^^
    semangat kakak!😀

  3. Pingback: Twins on The Playground—(Prologue) – FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s