MR. MARSHMALLOW – TEASER

mr marshmallow poster

YYYY

MR. MARSHMALLOW

01

Park Jiyeon. Remaja enam belas tahun yang sedang menuntut pendidikan di Anyang Art High School, Gyeonggi-do. Beruntunglah Park Jiyeon yang memiliki keberanian sebesar kutu karena dikelilingi oleh ketiga sahabatnya yang pemberani.

03

Lee Yoo Bi―sang ketua―selalu mencoba melindungi Jiyeon dari kelompok PARADISE yang berisi yeoja-yeoja menyebalkan penghuni jurusan seni tari di Anyang Art High School. Yoo Bi jago menendang dan bakat menyeramkannya itu selalu membuat Onew ketakutan. “Biarpun dia menggerai rambutnya, aku tidak akan menjadi bodoh untuk mendekatinya. Suatu saat nanti dia bisa membunuhku, kalau aku sedikit lengah…” Onew bergidik saat Yoo Bi bergerak. “Tentu aku masih ingin hidup.” Tingkah lucu Onew setiap berhadapan dengan Yoo Bi selalu membuahkan gelak tawa buat Jiyeon.

04

Park Jin Joo tidak pernah putus asa untuk membantu Park Jiyeon mendapatkan lakon utama sebagai Mr. Marshmallow pada pertunjukkan Lee Youn Mi yang selanjutnya. Jiyeon tidak bisa berakting dan hal itu menjadi kendala besar buat Jin Joo, bahkan Lee Youn Mi sendiri. “Park Jiyeon!” Jin Joo menuding Jiyeon dengan wajah berapi-api. “Kau harus tunjukkan kepada mereka kalau kau bisa mendapatkan peran utama pada pertunjukkan kita yang selanjutnya. Aku rela menggantikanmu sebagai pohon. Kau harus mendapatkan peran penting itu!” Ucapan Jin Joo ternyata membebani Jiyeon. Tiba-tiba saja dia merasa bertanggung jawab untuk mengangkat harkat dan martabat ketiga temannya, termasuk dirinya sendiri.

02

Kim Min Young yang paling gempal tidak pernah berhenti memberikan support kepada Jiyeon yang hobi sekali diejek oleh teman-teman sekolahnya. Bahkan Min Young rela menjadi bahan hinaan satu sekolah demi membela Jiyeon. “Aku justru puas sekali karena berhasil menindihi yeoja kurus itu. Setelah kejadian ini, kuharap dia berpikir berkali-kali dulu sebelum mengataiku yeoja gendut. Kau lihat? Aku nyaris menggepengkan tubuhnya andai saja Kyung Jun-ssi tidak menarikku.”

Keempatnya―Park Jiyeon, Lee Yoo Bi, Park Jin Joo dan Kim Min Young―dikenal sebagai GLORY. Mereka tidak brutal. Justru mereka selalu membantu meluruskan ketidakadilan yang merajalela di sekolahnya. Hanya saja mungkin cara yang dipakai mereka agak sedikit kasar. GLORY, terutama Yoo Bi hobi sekali menantang duel PARADISE. Dan PARADISE yang tidak jago berkelahi tidak pernah bosan menerima luka-luka dari bogem mentah tangan GLORY.

“Kalau aku berada di posisi Youn Mi-ssi, aku akan melakukan hal yang sama. Aku akan menarik hagsaeng jurusan lain untuk masuk ke dalam jurusanku, setelah memandang bahwa hagsaengku sendiri tidak bisa diandalkan lebih jauh lagi…”

“Kalau kau terus mengoceh, dapat kupastikan kau akan mengikuti audisi itu dengan hidung bengkok!” ancam Yoo Bi, yang sudah berdiri dengan wajah memerah. Otomatis Ji Won memundurkan langkahnya, menyuruh ketiga kroninya untuk pergi.

Ya seperti itulah ejekan-ejekan kecil yang sering Jiyeon dapatkan dari anggota PARADISE. Selalu topik yang sama : Park Jiyeon tidak pernah pantas masuk ke dalam jurusan seni peran karena tidak bisa berakting. Park Jiyeon memang tidak bisa berakting. Dia berusaha melupakan bakatnya sendiri yang bisa bernyanyi demi mengambil jurusan seni peran hanya karena cinta pertamanya, Lee Chang Sub.

003

Cita-cita terbesarnya adalah mendapatkan cinta dari Lee Chang Sub, yang tiba-tiba memutuskan untuk tinggal bersama dengan Park Cheondung sementara Jiyeon tinggal di asrama sekolahnya. Usia Jiyeon dan Chang Sub terpaut jauh lima tahun. Perawakan Chang Sub yang imut dan menggemaskan yang membuat Jiyeon tidak bisa berhenti membayangkan namja itu.

001

Disisi lain, muncul seorang namja baru dalam kehidupan Jiyeon. Cheondung membawa kembali sahabatnya yang telah pergi tujuh tahun yang lalu ke Jerman. Lee Seungri merupakan pribadi yang dingin yang mampu membuat Jiyeon kehilangan kewarasannya setiap menghadapi namja itu. Menggoda namja yang tidak suka bicara pada awal pertemuan mereka memang sebuah kesalahan fatal. Dan itulah yang dilakukan Jiyeon sewaktu dirinya hendak menjenguk guru seni perannya yang kebetulan tinggal satu apartemen dengan keluarga Seungri.

Kedatangan Seungri kembali pun membawa sebuah petaka baru bagi Chang Sub. Ternyata kepergian Seungri dulu ada hubungannya dengan masa lalu mereka yang agak buruk. Sudah lama Chang Sub memutuskan hubungan persahabatannya dengan Seungri karena sebuah pengkhianatan yang Seungri lakukan bersama dengan kekasih Chang Sub, Jung So Min―yang merupakan seorang artis pemain drama yang sedang naik daun.

002

Onew percaya bahwa Seungri tidak melakukan tuduhan yang diberikan Chang Sub. Seungri tidak mungkin mengkhianati sahabatnya sendiri dan Onew yakin sahabatnya yang pendiam itu masih cukup waras untuk tidak merebut Jung So Min, yeoja yang sangat dicintai Chang Sub. Onew tidak ingin persahabatan mereka retak dan hancur karena permasalahan yang timbul akibat seorang yeoja. Berbicara soal yeoja, Onew merupakan penggoda yeoja. Hanya yeoja gila yang tidak terpengaruh dengan kedipan matanya. Dari puluhan yeoja yang sering digodanya, Lee Yoo Bi merupakan satu-satunya yeoja yang ditakuti Onew. Menghindari si yeoja jagoan adalah hal terbaik menurutnya.

004

“Hanya Cheondung yang tidak berubah. Dia selalu menjadi yang paling bijak atau paling waras di antara kita,” ucap Onew. Dan memang benar. Satu-satunya yang dapat membuat Cheondung stres adalah Park Jiyeon. Adik tirinya itu kadang membuatnya sedikit repot. Cheondung sangat mencintai Jiyeon, tetapi dia merasa tidak cukup memberikan perhatiannya kepada adik tirinya itu. Dia selalu merasa bahwa perhatian Chang Sub dan Onew kepada Jiyeon lebih banyak ketimbang perhatiannya sendiri. Min Young dan Jin Joo selalu berlomba-lomba mencuri perhatian Cheondung yang ternyata hobi mengencani yeoja kecil.

Mereka berempat―Lee Chang Sub, Lee Seungri, Onew dan Park Cheondung―sudah bersahabat sejak duduk di bangku SMP dan mereka pun membentuk sebuah band bernama ROLLING.

Park Jiyeon pun terlibat konflik antara Chang Sub dan Seungri. “Seperti yang aku katakan, Chang Sub adalah namja baik…dan pencemburu,” sambung Cheondung. Karena sifat pencemburu Chang Sub yang begitu besar, Jiyeon harus terlibat konflik dengan Chang Sub dan Seungri. Seungri hanya berusaha menolong Jiyeon agar tidak terjatuh akibat tali sepatu Jiyeon yang membuat ulah. Ternyata niat pertolongannya justru membuahkan petaka. Posisi tubuh Jiyeon jadi terlihat begitu menarik karena berhimpitan dengan tubuh Seungri. Lagi-lagi Chang Sub melayangkan tuduhan bahwa Seungri untuk yang kedua kalinya berusaha merebut yeoja yang disukainya.

Jiyeon bingung harus berbuat apa. Mengapa dirinya harus terlibat dengan urusan para sahabat kakaknya sementara urusannya sendiri dengan sahabat dan sekolahnya belum menemukan titik terang. Yoo Bi tiba-tiba saja butuh perhatian khusus karena ayah kandungnya yang sudah bercerai dengan ibunya tiba-tiba datang kembali dan mengacaukan semuanya. Ditambah lagi kekasih ibu Yoo Bi yang baru memutuskan untuk membawa Yoo Bi dan ibunya pergi meninggalkan Gyeonggi-do untuk menetap di Busan.

PARADISE CS pun ternyata belum berhenti membuat ulah di sekolah. Si ketua, Kim Ji Won hobi sekali merecoki pikiran Jiyeon dengan hinaan mautnya. Bahkan sekarang dia berusaha mengadu domba Jiyeon dan Jung So Min, si artis ngetop yang tiba-tiba memutuskan untuk meninggalkan karier artinya demi mengajar di Anyang Art High School.

Jiyeon jadi hobi mengeluh karena permasalahan di dalam hidupnya bermunculan secara bertubi-tubi. Dirinya merasa kurang beruntung sebagai remaja berumur enam belas tahun. Tidak ada yang sempurna. Kehidupan percintaannya cacat tanpa ending yang jelas. Belum lagi kehidupan sekolahnya yang menuntutnya untuk mengambil latihan ekstra demi pertunjukkan Mr. Marshmallow yang sebentar lagi diselenggarakan. Si artis ngetop itu pun tidak berhenti menyudutkan Jiyeon lantaran masalah pribadinya dengan Chang Sub.

Jiyeon tidak pernah tahu bahwa ada begitu banyak orang yang memperdulikannya. Onew yang diam-diam berusaha keras untuk mengembalikan senyum diwajah Jiyeon. Chang Sub yang ternyata memiliki perasaan yang sama dengan Jiyeon. Cheondung, kakak tirinya, yang ternyata memiliki rasa sayang begitu banyak kepada Jiyeon. Ketiga sobatnya―Lee Yoo Bi, Kim Min Young dan Park Jin Joo―yang selalu ada pada saat suka maupun duka.

Dan Jiyeon pun sadar bahwa selama ini dia kurang bersyukur akan kehidupan yang dia miliki. Sering kali dia mengeluh perkara kekurangan-kekurangan yang dia miliki di dalam dirinya. Pabbo! Dia bisa bernyanyi. Dia bisa bermain gitar. Bukankah itu adalah kelebihan? Park Jiyeon benar-benar tidak menyadari kelebihan yang dia miliki dan lebih memilih berduka atas kekurangan yang dia miliki. Dan satu lagi. Dia pun tidak pernah tahu bahwa Seungri perlahan menyimpan rasa terhadapnya!!!

Bingung dengan sinopsisnya? Tungguin dan baca terus fanfiction 16 chapter ini. Tinggalin komen dan like yg banyak ya, gumayo😀

3 responses to “MR. MARSHMALLOW – TEASER

  1. Pingback: MR. MARSHMALLOW – PART 1 – FFindo·

  2. wahh , jiyeon dikelilingi org2 yg perhatian k dia ..
    tp kyk nya byk jg yg benci ma jiyeon ..
    penasarann lnjut part 1 yaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s