[Boys & Girls Series] Broken Heart

Broken Heart

Boys & Girls Series:

Broken Heart

.

A Double-Drabble by Atatakai-chan

.

starring
B.I.G Benji (Bae Jaewook) and 4TEN Hyejin (Baek Hyejin)

.

.

“I’m always the one who loves more.
That’s my problem.”

.

Hyejin menyenderkan kepalanya di bahu Jaewook, membiarkan wajahnya terbenam di lengan kekar pria yang berusia 3 tahun lebih tua darinya itu.

“Hyejin-ya,” suara lembut Jaewook terdengar dengan jelas namun Hyejin tidak bergeming.

“Hyejin-ya… Kalau kau hanya menangis oppa tidak akan mengerti apa yang terjadi. Katakan pada oppa ada apa?”

Air mata Hyejin masih terus mengalir, membuat bagian lengan pada kaus putih Jaewook basah.

“Ia sudah tidak mencintaiku lagi, oppa. Sejin sudah tidak mencintaiku lagi.”

Hyejin sesenggukan di lengan pria itu, pria yang selalu bisa ia andalkan, sampai akhirnya ia dirangkul ㅡmembuatnya melanjutkan tangisnya di dalam dekapan Jaewook.


.

.

“How could you
be heartbroken
and happy
at the same time?”

.

Jaewook menghela napas. Sudah selama setengah jam ia terjebak dalam posisi ini. Jujur saja lengannya terasa pegal ㅡrasa kesemutan sudah mulai menguasai lengannya.

“Ia sudah tidak mencintaiku lagi, oppa. Sejin sudah tidak mencintaiku lagi.”

Jawaban Hyejin sama sekali tidak membuatnya merasa lega ㅡia sudah tahu dari awal jawaban dari gadis itu tidak akan membuatnya merasa lebih baik walaupun pada akhirnya ia berhasil mengetahui penyebab bulir air mata mengalir deras dari kedua mata gadis itu.

Jaewook merangkul Hyejin dalam dekapannya, “jangan tangisi lelaki seperti itu, kau hanya membuang-buang air matamu yang bahkan lebih berharga dari dirinya.”

Berulang usapan di kepala diberikannya pada Hyejin. Berulang kata-kata menenangkan keluar dari mulutnya ㅡsemuanya untuk membuat gadis itu merasa lebih baik walaupun itu berarti membuat dirinya sendiri semakin terperosok ke dalam kehampaan.

.

.

author’s note:
Kembali bertemu dengan saya❤
Terima kasih saya ucapkan untuk para reader yang sudah
meluangkan waktu untuk membaca fanfiksi ini ^^

Fanfiksi ini dibuat dalam rangka comeback B.I.G
(Bisa dicek MVnya di sini)

5 responses to “[Boys & Girls Series] Broken Heart

  1. Sumpah. Tadi itu kirain Zelo nya BAP. Mukanya mirip bgt. Haha…
    Ternyata orang lain.
    Beneran e, mukanya mirip campuran Zelo sama Bekiun. Haha…

    Nice fict eniwei. ^^

    • hahaha iya Benji oppa mukanya campuran Zelo Baekhyun sama Sungmin (SPEED)😄

      makasih udah sempatkan waktu untuk baca dan tinggalkan comment❤

  2. hollaa!! entahlah aku jenis reader apa disini. anggaplah aku reader lama yang kembali nyasar kesini ((ini apa kok malah curhat))

    baru kali ini baca fic castnya anak B.I.G huhuhuuu kukira di indonesia ga ada yang kenal mereka T.T

    duh plisya ceritanya greget banget. bingung mau sedih atau ketawa bayangin benjai yang sebenernya kitati parah denger crushnya diputusin cowo lain and then tangannya kesemutan gegara meluk hyejin terus.. aku mau lah jadi tukang pijit masnya :””” ((ditabok heedo)) ((plok))

    keep writing yhaa!!! semoga bisa bikin yg castnya B.I.G lagi yeayyy~~~

    • Halo kalau begitu selamat kembali ke FFIndo! ^_^

      Hahaha kaget ya? Kalau masalah group anti-mainstream aku cukup tahu banyak dan bahkan suka grup-grup itu, salah satunya B.I.G😄

      Waduh kasian Benji diketawain :”) tapi gapapa deh emang kocak sih di bagian itu mwehehe

      Ih! Heedo mainnya kasar ya ternyata nabok nabok😦 kecewa aku, Heedo! Ke-ce-wa! *ehkokjadigini

      Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca dan memberikan komentar ya ^^ Terima kasih juga semangatnya❤

      Jangan lupa nonton MV B.I.G ya ^^

      • Yeshhh kan jadi enak kalo sesama tau yang gak menstrim jadi bisa minta req fanfic b.i.g gitu ((digaplak))

        Heedo nggak kasar kok kakak… dia naboknya cukup pake bibir aja biar mabuk kepayang katanya u.u

        Ziiiip ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s