[Ficlet] Complicated

complicated.jpg

 

COMPLICATED

A short story by dedestination

With

Gfriend’s Yerin and Monsta X’s I.M aka Changkyun

Ficlet – Friendship – Romance – Hurt – Teens

.

Story Is Mine

.

“ Dia tidak menyukaiku “

.

Happy Reading

.

 

Sudah sekitar 20 menit sejak pesanan jus jambu datang dan Changkyun belum juga mendapati suara Yerin menyambang rungunya. Gadis berponi itu lebih banyak diam sejak  ̶ ̶ ̶

“ Kamu masih sakit ya ? “

̶ ̶ ̶ dua hari absen dari kegiatan belajar di sekolah.

Yerin menggeleng pelan, masih dengan tangan kanan mengaduk Jus Jambu menggunakan sedotan. Hening kembali datang,  kontras dengan hati Yerin yang berkecamuk juga Changkyun yang ditambah bingung.

“ Kamu tidak mau cerita? “

Changkyun tahu benar sifat sahabatnya itu, cerewet, sama seperti Kak Minhyuk, malah lebih parah. Tapi, entah pikiran apa yang menguasai gadis berpipi tembam ini hingga mulutnya lebih banyak bungkam ketimbang melontarkan lelucon yang sudah menjadi keahliannya.

“ Memangnya aku harus cerita apa ?” Jawab Yerin selang beberapa detik, itu kalimat pertama yang Yerin lontarkan hari ini.

“ Aku dengar dari Eunha, kamu menyukai seseorang “

Yerin menghela napas, padahalkan dia sudah bilang ke Eunha untuk tidak bilang pada siapapun terutama Changkyun.

“ Lalu ?”

“ Jadi itu benar ?”

Yerin tak menjawab, lebih memilih mengangguk sebagai tanda meng-iya-kan.

“ Dan kamu tidak cerita padaku?”

“ Dia tidak menyukaiku “

“ Darimana kamu tahu? Memangnya kamu sudah mengungkapkan perasaanmu?”

Yerin menggeleng pelan, kembali memainkan sedotannya.

“ Kalau begitu nyatakan perasaanmu padanya, katakan kalau kamu menyukainya, agar dia juga tahu perasaanmu dan agar kamu tidak jadi pendiam seperti ini. Aneh tahu melihat kamu tiba-tiba berubah menjadi pendiam seperti ini.”

Hening kembali menyeruak setelah Changkyun selesai dengan ucapannya, tak ada lagi suara yang terdengar. Yerin tak ada niatan untuk menjawab.

“ Ya.. Jung Yerin, jangan hanya diam, katakan padanya atau kamu akan menyesal nanti.”

Menghela napas, “ Bagaimana mengatakannya jika dia sudah menjadi pacar temanku?”

Changkyun mengerutkan dahi, sekarang penasarannya berubah arah ke pada ‘siapa teman Yerin itu’. Karna tentu saja dengan mudah Changkyun akan tahu siapa lelaki yang telah merubah sahabatnya ini bukan?  ̶ ̶ ̶ Changkyun kenal semua teman Yerin.

“Temanmu? Siapa ?”

“ Arin “

Satu nama yang keluar dari mulut Yerin berhasil merubah rasa penasaran Changkyun, namun bukan berubah menjadi perasaan lega atau semacamnya. Tapi berubah menjadi perasaan bersalah karna telah menanyakan hal ini, ahh tidak, juga perasaan canggung yang entah darimana asalnya muncul tiba-tiba diantara Ia dan Yerin.

“ Arin? Maksudmu? Tanya Cangkyun memastikan, ia berharap banyak semoga saja Arin yang di maksudkan Yerin ̶ ̶ ̶

“ Iya, Arin. Pacar barumu.”

̶ ̶̶ ̶ bukanlah Arinnya.

 

FIN

.

.

.

N/A :

Hi ??? aku author baru disini, panggil aja DEDES.

Mohon maaf jika masih banyak kekurangan untuk Fict ini, maaf sekali.

Semoga kalian suka, jangan lupa tinggalkan jejak.

Dan terimakasih karna sudah bersedia membaca.

 

Salam Kenal, Salam Sayang

 

Dedes

5 responses to “[Ficlet] Complicated

  1. ini dedes?? masih inget aku gak?? moga inget ya whahahahahah ((plok))

    duh yerinxchangkyun aku suka mereka jadi pasangan friendzone gini nih mueheheheh… kan susah kalo punya friend yang kece(mplung) macem mas chang dan ternyata mas chang punya gandengan lain. duh kalo jadi yerin kan maju mundur kena itu…. duh ini komen macem apa sih -_- maap ga bisa ngasih komen yang bermanfaat dikit xD keep writing yhaa!!!

    • hai Laila ?? aduh maaf nih telat bales komenan kamu wkwkw.
      iyalahhh inget banget sama kamu masa gak inget sihhh, maju mundur cantik aja sii Yerin wkwkwkk
      iyaa kan susah punya temen kece macem Changkyun kalo gak di taksir kn sayang, kalo ditaksir kok kin baper wkwkkk
      kamu komen aja udah buat aku seneng wkwkkw, makasih ya Laila karna udah baca dan udah mau komen, aduhh jd tersanjung wkwkwkk makasih

  2. Haloo dedes, aku salah satu author di sini juga hehheheh..

    Waduh, aku jadi baper nih, ffnya mirip sama kehidupan nyataku, huhuhu.. /malahcurhat:3\

    Okey, aku kasih saran dikit nih buat penulisannya, hehe. Biasakan habis penulisan dialog itu dikasih tanda baca ya, bisa koma untuk dialog yg setelahnya masih ada kalimat kyk ucap Yerin gitu.. sama tanda titik untuk dialog yg udh gak ada lanjutan kalimat lg, kyk dialog di akhir paragraf gitu ..

    Btw keep writing ya! Semangat🙂

    • halo tricila ??? salam kenal juga yaaa.
      btw makasih udah mau mampir dan baca dan komen,
      makasih banget buat sarannya, makasih yaaa tips cantik nya. Jadi seneng kalo ada yang ngasih saran, makasih besok besok kalo nulis, insyaalah di benerin lagi okee makasihh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s