[I Love You pt.1] Idol

I Love You - Idol

I Love You pt.1 — Idol

Should I stop this fake-love?

by Shinyoung

Main Cast: Kim Myungsoo & Son Naeun || Genre: Romance || Length: Ficlet || Rating: T || Disclaimer: Casts belong to God. No copy-paste. Copyright © 2016 by Shinyoung.

*

Naeun melangkah pelan masuk ke dalam apartemen milik Apink. Naeun merasa sangat lelah. Hari ini, Naeun mengharapkan agar tak ada yang mengganggunya. Ia melepaskan sepatunya setelah membuka pintu apartemen, kemudian meletakkan sepatunya di atas rak sepatu.

Dia menghela napas berat, sambil memegang keningnya yang terasa pening. Anggota Apink yang lainn langsung menolehkan kepala mereka ke arah Naeun karena penasaran, terutama Chorong yang tampaknya sangat khawatir.

Akhir-akhir ini, Naeun selalu pulang larut malam karena dia sedang disibukkan dengan pemotretan dan juga jadwal syuting lainnya. Chorong yang sering melihat Naeun pulang malam merasa ingin menghentikan gadis itu.

Bagaikan orang tanpa tujuan, Naeun memasuki kamarnya tanpa menyapa anggota yang lainnya. Ia menghempaskan tubuhnya ke atas tempat tidur, namun dia langsung terkesiap begitu melihat Chorong yang sudah berdiri di ambang kamar miliknya—sekaligus milik Chorong sendiri.

Unnie?”

Yeah. . .

Chorong tersenyum tipis pada Naeun. Kemudian ia duduk di samping tempat tidur Naeun. Ia meraih tangan Naeun lalu, menatap tangan itu dengan lembut. Begitu lah cara yang dilakukan oleh Chorong untuk menenangkan anggota Apink sebagai seorang leader.

“Ada apa hari ini? Masalah kah?” tanya Chorong hati-hati.

“Tidak ada apa-apa,” kilah Naeun.

Naeun tahu bahwa sebenarnya seluruh anggota Apink mengkhawatirkannya, terutama karena Naeun yang selalu pulang dengan memasang wajah sedih. Naeun hanya tidak ingin mereka mengkhawatirkan dirinya karena masalah yang sedang ia hadapi bukanlah masalah besar.

“Kau berbohong, Naeun-ah,” kata Chorong.

 

 

Naeun, gadis itu menatap suami virtualnya kesal. Sebenarnya ia tidak tahu kenapa akhir-akhir ini ia merasa kesal dengan Lee Taemin—suami virtual-nya itu pada acara ‘We Got Married’. Mengetahui istri virtual-nya sedang kesal, Taemin pun melangkah mendekati Naeun, kemudian menatap Naeun.

“Ada apa?”

Naeun menggelengkan kepalanya pelan. Namun akhirnya, ia menatap ke arah Park Hyunsoo yang merupakan manajer Apink, berdiri tidak jauh dari sana. Pria itu menganggukkan kepalanya mantap sekaligus mengacungkan jempol tangan kanannya pada Naeun.

“Aku mau berhenti dari ‘We Got Married’ saja.”

Mulut Taemin terbungkam. Bagaimana bisa perempuan yang menjadi istri vrtualnya itu ternyata ingin berhenti dari acara itu. Taemin pun menganggukkan kepalanya. “Baiklah, jika itu yang kau mau. Aku tahu kalau kau akhir-akhir ini kesal denganku. Kita tidak bisa terus bersama.”

Naeun menganggukkan kepalanya. Lalu, ia memeluk Taemin sekilas. Ia meninggalkan Taemin dan mendekati Hyunsoo yang sedang berbicara sebentar dengan para kru dan membungkukkan tubuhnya.

Memang sudah sejak dua hari yang lalu, Hyunsoo telah meminta Naeun agar berhenti dari acara ‘We Got Married’ itu kepada PD dari acara yang sedang melejit itu. PD acara ‘We Got Married’ itu sebenarnya tampak kesal dengan keputusan yang telah dipilih oleh Naeun, namun dia tidak bisa membantah.

Oppa, aku merasa lebih baik.”

“Baguslah jika kau merasa baikan,” jawab Hyunsoo sambil tersenyum tipis.

Pria itu memasangkan jaket tebal pada Naeun, lalu menuntunnya menuju mobil hitam yang biasanya digunakan Apink. Naeun duduk di jok depan, lalu diikuti oleh Hyunsoo yang duduk di bagian kemudi.

“Yang terpenting adalah orang-orang tidak tahu hubunganmu dengan Myungsoo.”

 

 

Seluruh media dan berita langsung heboh mendengar kabar bahwa Son Naeun mundur dari acara ‘We Got Married’. Terutama, ada banyak kabar burung yang menyebar bahwa Taemin seringkali ceroboh dan membuat Naeun kesal. Namun, ada juga yang menyebutkan bahwa jadwal Naeun yang terlalu padat menyebabkannya untuk berhenti dari acara yang telah membuat dirinya dan Taemin menjadi lebih terkenal.

Para wartawan media dan berita kini sudah berkumpul di sebuah gedung. Dikabarkan bahwa Apink akan membuat konferensi pres siang ini. Tak lama setelah wartawan memenuhi ruangan itu, anggota Apink muncul satu persatu. Naeun sebagai topik pembicaraan pun duduk di tengah.

Wajahnya tampak pucat karena ia tak pernah membuat pernyataan seserius ini di konferensi pres. Ia pun menatap wartawan itu satu persatu, beberapa dari mereka tampaknya kini sedang membicarakan keburukannya.

Sampai akhirnya para wartawan itu berhenti berbicara. Mereka langsung memfokuskan kamera mereka ke arah Son Naeun. Naeun membuka mulutnya.

“Aku—”

Ia berhenti ketika ia melihat sosok Myungsoo tengah berlari memasuki gedung yang transparan itu. Naeun meneguk ludahnya.

“Aku menyatakan bahwa aku benar-benar mundur dari acara We Got Married Season 4 bersama suami virtualku yaitu, Lee Taemin.”

Seluruh wartawan langsung ribut ingin menanyakan pertanyaan. Pertanyaan-pertanyaan itu berebut. Naeun tidak tahu yang mana yang harus dijawabnya duluan. Ia pun menatap ke arah pintu ruangan itu. Terlihat Myungsoo yang berdiri di sana menggunakan jaket bertudung dan kacamata serta maskernya. Penyamaran yang sempurna, pikir Naeun.

Naeun mengalihkan pandangannya ke arah wartawan lagi. Mereka kini berhenti. Lalu Naeun menghela napas panjang.

“Silahkan bertanya satu-satu. Dimulai dari Anda,” kata Naeun sambil menunjuk seorang wartawan perempuan.

Wartawan perempuan itu tersenyum penuh kemenangan. Kemudian, ia membuka catatannya. “Apa yang menyebabkanmu mundur dari acara We Got Married, Son Naeun-ssi?” tanya wartawan itu.

Naeun meneguk ludahnya lagi. Perempuan itu semakin penasaran. “Apakah Lee Taemin tidak nyaman untukmu? Atau kau ingin ikut ‘We Got Married’ namun dengan laki-laki yang lain?” tanya perempuan itu.

Naeun terdiam. Ia tidak tahu harus menjawab apa. Akhirnya Hyunsoo menyuruh anggota Apink yang lain turun kecuali Park Chorong yang akan menemani Naeun. Chorong nampak membisikkan sesuatu pada Naeun.

Para wartawan merasa risih karena Chorong yang membisikkan sesuatu. Ruangan itu seketika ribut kembali. Namun, tak lama pintu ruangan terbuka. Masuklah Kim Myungsoo yang masih tak dikenali wartawan itu.

Ruangan seketika hening ketika melihat Myungsoo memasuki ruangan. Tenggorokan Naeun terasa tercekat ketika melihat Myungsoo. Chorong menghela napas kemudian ia meninggalkan Naeun. Sedangkan, Myungsoo pun duduk disamping Naeun.

“Apa yang kau lakukan?” desis Naeun kesal.

“Untuk membantumu, Sayang.”

Wartawan itu segera menyorot Naeun dan Myungsoo. Dengan cepat, Myungsoo membuka tudung jaketnya, kemudian kacamata dan maskernya. Hyunsoo tampak panik begitu melihat kejadian itu, namun terlambat identitasnya telah terbuka.

“Kim Myungsoo Infinite!” sahut para wartawan itu.

“Ya, aku Kim Myungsoo atau L dari Infinite. Aku akan membuat pernyataan untuk membantu Son Naeun.”

Para wartawan langsung diam, menutup mulut mereka rapat-rapat, menunggu pernyataan dari Myungsoo yang mungkin akan membuat para wartawan langsung terkejut. Sementara, Myungsoo mengepalkan tangannya dan menarik napas dalam-dalam.

“Son Naeun mundur dari ‘We Got Married’ karena aku.”

Naeun terdiam. Ia bahkan tak berani menatap para wartawan. Wartawan itu tadinya ingin berkomentar namun melihat Myungsoo yang belum menyelesaikan perkataan akhirnya menghilangkan niatnya.

“Aku adalah kekasih dari Son Naeun. Kami sudah berpacaran selama 2 bulan, karena itu Son Naeun merasa bersalah padaku. Ia memutuskan untuk mundur dari ‘We Got Married’. Mulai hari ini Son Naeun adalah milikku, bukan Lee Taemin.”

Para wartawan itu tak bisa berkata-kata. Myungsoo menatap Naeun yang sedang menundukkan kepalanya. Myungsoo mengangkat kepala Naeun. Kemudian ia menahan leher Naeun lalu mendekatkan wajahnya. Kim Myungsoo mencium bibir kecil Son Naeun di depan para wartawan itu.

Naeun akhirnya membalas ciuman dari Myungsoo. Ia menutup kedua matanya lalu mulai merasakan bibir Myungsoo.

Hanya mereka berdua.

Mereka tak mempedulikan suara kamera dari para wartawan itu.

Mereka tak mempedulikan kegaduhan yang dibuat oleh para wartawan itu.

“Aku mencintaimu,” ucap Myungsoo disela-sela ciumannya dengan Son Naeun. Son Naeun hanya bisa terdiam merasakan keindahan itu dengan mata terpejam.

Indahnya dunianya.

 

fin.

12 responses to “[I Love You pt.1] Idol

  1. Pingback: [I Love You pt.6] Lovers – FFindo·

  2. Pingback: [I Love You pt.6] Lovers – Junnie! ART·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s