Paper II – Story By Christy Wu

paper

Paper II

Cast : Oh Sehun & Krystal Jung

Genre : Fluft | Rating : G | Lenght : Drabel

[ Original Story By Christy Wu]

Disclaimer :

Ff ini murni buatan Christy sendiri jika ada kesamaan dengan cerita yang lain itu hal yang tidak disengaja sama sekali.

‘ Hanya karena selembar kertas bisa membuat Krystal kesal ‘

o0o

Paper ( I )

kantin sudah pasti ramai saat jam istirahat sekolah yang dipenuhi orang – orang kelaparan bak zombie minta makan. Namun Sehun malah memilih ketaman dari pada memenuhi kebutuhan perutnya yang juga minta diisi. Belum jauh melangkah, Sehun sudah dapat melihat dewinya yang telah duduk dalam diam dengan netra fokus pada deretan kalimat picisan buku di genggaman. Kendati ikut terpesona pada pesona Krystal, seperti matahari yang tak pernah tenggelam dalam pandangan Sehun. Benak pemuda berkulit putih itu juga cemburu pada lembaran – lembaran kertas dijilid menjadi satu yang sudah membuat pipi kekasihnya memerah, bahkan tak jarang memunculkan segaris senyum elok. Semua orang menyebut benda itu novel.

Angin bertiup sedikit kencang merontokkan dedaunan yang sudah tua hingga jatuh ditengah halaman buku yang Krystal baca.

“ Eh “ jengkit Krystal kaget lantaran terlalu menikmati bacaan. Sehun tak kuasa melengkukangkan bibir tipisnya, menatap paras kaget Krystal yang lucu.

“ Jangan terlalu serius membaca lembaran – lembaran itu “ ujar Sehun mengambil tempat  duduk disebelah Krystal.

“ Sehun “ ada binar bahagia dibalik obsidiannya yang tajam saat melafalkan nama Sehun. Yang membuat si pemuda nyaman.

“ Kau hanya tidak tahu, cerita novel ini sangat bagus dan penggambaran tokoh pria – nya sungguh mengagumkan “

“ Bagiku itu hanya kumpulan kertas yang menjengkelkan “

Bukannya marah namun Krystal malah memasang senyum “ Kau mengatakan seperti itu karena kau belum membacanya, cobalah ceritanya sangat bagus “

“ Tidak mau kertas itu menjengkelkan “ karena kertas – kertas itu sudah merebut perhatian Krystal darinya, itu alasan Sehun sebenarnya.

“ Kenapa kau malah menyalahkan kertasnya ? “

“ Karena sangat menjengkelkan “ ulang Sehun lagi.

Krystal menghembuskan nafasnya berat “ Bagian mananya yang menjengkelkan ? “ tanya Krystal. Tak tahu kalau Sehun sudah memasang smirk di wajah.

“ Apa kau mau tau ? “ tanya Sehun sambil memposisikan wajahnya sejajar dengan gadisnya. Krystal pun mengangguk dengan netra yang sudah terkunci pada manik hitam Sehun yang selalu menghanyutkan.

Seperti menggodanya Sehun malah semakin mendekatkan wajah hingga ujung hidung keduanya saling bersentuhan. “ Apa benar kau ingin tahu ? “ tanya Sehun lagi dengan 3 cm jaral dari bibir Krystal, yang ditanya hanya mengangguk kikuk tak mau kehilangan jarak. Sehun tersenyum kemudian menelengkan kepalanya kekanan spontan membuat Krystal memejamkan mata besiap menerima lumatan dari bibir tipis favoritnya.

Namun bukannya bibir tipis nan basah kekasihnya yang Krystal dapat tapi malah pembatas novel yang berada di permukaan bibirnya menjadi penghalang Krystal menikmati material lembut Sehun. Sehun menjauhkan wajahnya, menilik ekspresi kaget dan bingung Krystal yang menggemaskan.

“ Sekarang kau tahukan kenapa kertas bisa sangat menyebalkan “ Ujar Sehun sambil mencolek bibir Krystal dengan pembatas novel yang masih ia pegang sebelum berdiri dan meninggalkan Krystal yang masih terdiam. Mencerna kelakuan Sehun yang ternyata balas dendam karena sudah ia acuhkan beberapa hari ini untuk membaca novel.

“ Ya Oh Sehun apa – apaan ini. Kemarikan bibirmu “ teriak Krystal yang sudah berdiri memandang punggung Sehun dengan kesal, mengabaikan novelnya yang terjatuh.

Sehun berbalik memandang Krystal yang masih dibawah pohon “ Kemarilah jika kau menginginkannya Krystal Oh “ ujar Sehun sambil mengerlingkan mata.

Dan sejak itu Krystal benar – benar sebal dengan selembar kertas.

FIN

silahkan berkunjung kerumah Christy Masterlist

Salam sayang Christy Wu

XOXO

7 responses to “Paper II – Story By Christy Wu

  1. Hi Christy, salam kenal ^^
    Ceritanya manis bgt loh. Hehe…
    Aku jarang bgt baca Sehun yg dipasangin sama Krys. Karena sebelum ketahuan dating pun, aku udh suka pasangan Kai Krys. Hehe.
    Tapi mungkin karena kamu pinter menggambarkan situasinya jadi aku juga ngefeel pas bacanya.

    Cuma ada beberapa loh yang pgn aku komenin…
    Pertama, penulisan tanda petik. Aku kira typo loh, tapi semakin ke bawah kamu terus begitu nulisnya. Jadi, seharusnya kamu ga perlu dipisah tanda petik dr kalimatnya, penulisan tanda petik itu di gabung ya sama kalimatnya, seperti: ” kemari jika kau menginginkannya Krystal Oh ” itu seharusnya kamu nulisnya “kemari jika kau menginginkannya Krsytal Oh,” ujar Sehun.
    Dan yg lainnya saya harap ga kamu pisah lagi ^^
    Begitu juga dengan tanda tanya, jangan dipisah ya..
    Lalu, mungkin ini kamu typo ya karena beberapa yg lain juga sudah betul sih. Ditengah, dibawah pohon seharusnya: di tengah, di bawah pohon. Kata depan di seharusnya dipisah ya.
    Typo satu lagi tuh, kata ‘melengkungkangkan’

    Ohya, aku suka loh kamu nulisnya rata kiri kanan begitu. Terlihat rapi ^^

    Hehe. Itu aja sih. Bukan maksud menggurui ya, cuma cerita kamu sudah bagus sih, sayang aja kalo penulisannya salah.
    Jadi saya harap kamu ambil baiknya dari komenan saya ya. Hehe…

    Ditunggu cerita selanjutnya Christy ^^
    Terus berkarya dan fighting!

  2. Woahhhh koment d wp beda… Ini apa yh???? Aq bru two add blog ini hihihihi sukaaa mnis mrka hehehehhe kaya gulali wkwkwkwkwkwk

  3. Wah…. bener2 kangen sama sestal moment…. kak…. buat lagi yang banyak…. di tunggu update semua karya sestalnya lagi….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s