Heart

yyf_wsia8co

Title : Heart

Author : Mrs. Bi_bi

Main Cast : Kim Jong In, Lee Taemin, Krystal Jung

Genre : Mistery

Rating : G

Sudah di posting di wordpress pribadiku bi2007bi.wordpress.com

.

.

.

.

.

-oo—ooooooo-

.

.

.

.

Krystal selalu bertanya pada bintang di langit nan jauh disana, apakah kiranya yang dapat membuat hati bahagia? Apakah pula yang membuat hati terasa begitu sedih, tercakar-cakar, terpotong-potong tiap bagiannya hingga tidak bersisa.

Merajut. Satu kata yang merujuk pada kebiasaan wanita jaman dulu, bahkan hingga sekarang yang tampak menyenangkan. Krystal rajut hatinya, bagian tiap bagian yang telah berpendar tanpa tahu alasannya ia rajut hati-hati, takut jika nantinya justru akan rusak jika teledor sedikit saja. Namun meskipun begitu, meski hatinya kembali utuh dan bahkan sambungan benangnya hampir tidak tampak, Krystal tidak tersenyum, namun tidak pula menangis. Gadis itu hanya diam, diam di antara kesendiriannya.

Entah apa yang salah Krystal tidak mengerti, dirasanya kemampuan merajutnya cukup baik dan hatinya telah terpasang rapi. Namun kenapa begini? Kenapa dirinya merasa kosong? Mengapa tidak merasakan apapun?

Bibir merah yang selalu merekah diselingi tawa kencang itu terkatup rapat, sudah dijelaskan sebelumnya bahwa Krystal tidak tahu kenapa pada akhirnya seperti ini. Keadaan membingungkan yang pada akhirnya berimbas pada pekerjaan juga kehidupan pribadi.

 

Stuck

 

Serasa tidak berguna, semua hal yang dilakukan, diperbuat, yang jelas semua aktivitasnya tidak berdampak bagus ataupun buruk. Bagai berada tahunan di sebuah ruang, pada akhirnya akan merasa bosan, jenuh, dan lelah. Namun sekali lagi, Krystal bahkan tidak tahu kenapa begini.

Baiklah akan diceritakan sedikit saja, beberapa hal yang mungkin menjadi penyebab dari kebisuan, perubahan, serta segala hal aneh pada dirinya kali ini. Alasan yang menurutnya tidak mungkin namun bisa dibantu oleh penikmat kisahnya yang membaca hal ini.

 

Krystal berhubungan cukup lama dengan seorang pria, hubungan yang cukup dan sangat serius namun tidak berarti apa-apa. 2 tahun lalu mereka berkenalan, dan 5 bulan setelahnya menikah. Krystal akui, pria tersebut yang biasa dipanggilnya Kai begitu sempurna, manis, tampan, kaya, baik, sempurnalah yang jelas. Tahu arti kata sempurna kan? Begitulah intinya, sama sekali tidak ada cacat dalam diri pria bernama asli Kim Jong In tersebut.

Namun, bagaimanapun Krystal memang sangat bodoh dan dirinya akui itu. Mengenal pria bernama Lee Taemin sebelum Kai membuatnya bertekuk lutut dibawah kaki pria itu sebelumnya. Meninggalkan segala hal dalam dirinya, karir, keluarga, bahkan harga dirinya sendiri. Satu hal mengenai hubungannya bersama Taemin yang bisa Krystal ucapakan yaitu, akhirnya aku tahu bagaimana rasanya menjadi normal.

Hidup dan tumbuh di lingkungan berada, tinggal memilih apapun yang di inginkan, tidak perlu berusaha keras dalam hidup, teman yang selalu ada disamping bahkan mengelilingi dengan isi kepala sama. Asal kau selevel atau lebih tinggi dariku, maka kita adalah teman.

Sudah terlalu biasa Krystal melihat anak-anak kaya yang pada akhirnya dijauhi saat ekonomi keluarganya jatuh, entah karena hutang, korupsi, atau hal menjijikkan macam orang tua yang berselingkuh, dan melakukan hal kotor lainnya yang sebenarnya, sangat normal untuk kehidupan kalangan atas sepertinya.

Krystal terbiasa mendatangi club-club malam dimana bau keringat disana sini selalu menghiasi lantai dansa, dimana pelayan-pelayan berbaju mini hingga setengah telanjang berjalan hilir mudik didepan matanya, dan dimana orang-orang mabuk dengan tangan gatal menyentuh tiap jengkal tubuh wanita.

Krystal terlalu biasa hidup dengan berlian, emas, sutra, dan segala hal gemerlap lainnya. Dirinya tertawa kala itu, merasa bahwa inilah hidup, inilah bahagia. Namun dirinya salah, sangat amat salah ketika bertemu Lee Taemin, seorang dancer club malam yang bisa dikunjunginya, dancer dengan tubuh kurus namun gerak lincah yang bisa menghipnotis tiap pasang mata agar tidak beralih dari sosoknya.

Dimulailah kisah Krystal bersama pria yang awalnya berambut pirang itu. Untuk pertama kalinya, Krystal berkenalan dengan lumpur kotor, rumah sempit, barang murah, dan segala macam lain yang membuat matanya membulat ketika pertama kali berkunjung ke apartment super kecil Taemin.

Pria itu, biar orang kata sangat tidak cocok dengannya namun Krystal tidak peduli, ia jalani apapun yang bisa dijalaninya bersama Taemin hingga rasa cinta itu makin besar berikut pertentangan keluarganya.

 

TIDAK.

 

Untuk pertama kalinya, Krystal mendapat bentakan kencang dari appanya. Sama sekali dirinya tidak mengerti, kenapa appanya begitu tidak menyukai Taemin? Kenapa pula appanya selalu mengijinkan dirinya menghambur-hamburkan uang namun tidak dengan saat ini? Saat dirinya tahu apa artinya hidup dari Taemin, tahu artinya hidup benar.

Usia Krystal masih sangat muda, wajar jika dirinya berontak hingga akhirnya lari dari rumah demi bisa menikah dengan Taemin, pria yang perlahan namun pasti tidak membuatnya tertawa dan justru membuatnya menangis.

Krystal sadar setelah 1 tahun kebersamaan mereka bahwa hubungannya dan Taemin terlalu menyakitkan, maka dengan wajah menanggung malu ia pulang ke rumah, menemui appa dan eommanya yang sudah menyilangkan tangan melihat kedatangannya.

Krystal duduk bersimpuh dihadapan kedua orang tuanya, memohon maaf dan menangis tersedu dengan segala penyesalannya hingga akhirnya mereka memberi syarat baginya untuk menikah, menikah dengan pria bernama Kai. Pria selevel dengannya mungkin karena tidak mungkin kedua orang tuanya menyerahkan ia pada pria sejenis Taemin. Benar saja, Kai adalah anak seorang kaya, orang tuanya pemilik perusahaan minyak terbesar di Asia, patut orang tuanya menyukai Kai karena latar belakang keluarganya.

Namun, selain harus menekan hatinya karena akan menikah dengan pria yang tidak ia cintai juga kenal, Krystal harus menerima kenyataan di awal pernikahan tentang kenapa Kai masih sendiri padahal siapapun akan mengantri di belakangnya. Pria itu, ia tidak normal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s