[TEASER] Beauty and The Beast – HyeKim’s Story

beautyandthebeastcover

♦ BEAUTY AND THE BEAST ♦

HYEKIM PROUDLY PRESENT

©2016 

Umma dulu suka mendongengkanku cerita Beauty and The Beast. Seorang gadis cantik yang harus terjebak dengan seorang monster demi menyelamatkan ayahnya. Akhirnya si cantik jatuh cinta pada si monster yang ternyata seorang pangeran tampan yang di kutuk.

Dulu, aku berkata ingin sekali mempunyai kisah seperti dongeng favoritku itu. Tapi setelah semuanya terjadi sekarang padaku karena kata-kata kanak-kanakku itu. Aku sungguh ingin mati saja rasanya.

Kim Hyerim hanyalah mahasiswa biasa yang lahir dari keluarga pas-pasan. Ayahnya yang menjadi tulang punggung keluarga sudah sakit-sakitan. Adik laki-lakinya masih berstatus siswa tingkat akhir sekolah menengah keatas. Sementara ibunya sudah meninggal 7 tahun yang lalu.

Sementara Luhan adalah seorang businessman sukses tapi berhati dingin. Orang-orang menjulukinya “the beast”
. Layaknya monster yang terjebak dalam tubuh seorang pangeran tampan. Dibalik sikap dingin dan tak berperasaannya, Luhan menyimpan luka pada cinta pertamanya. Membuat ibu dan neneknya mati-matian menjodohkannya dengan wanita manapun. Walau hasilnya selalu sama, wanita itu gagal bersama dengan Luhan.

Hingga suatu hari, Hyerim berniat menjemput ayahnya di tempat kerjanya. Saat baru saja memasuki cafe tempat ayahnya berkerja. Hyerim melihat sang ayah sedang dimarahi abis-abisan oleh seorang lelaki. Lelaki yang memarahi ayahnya seakan tak peduli kondisi ayah Hyerim yang sudah sakit-sakitan dan melakukan keteledoran saat berkerja. Merasa tak terima, Hyerim malah balas memaki-maki lelaki tersebut dan membela ayahnya. Lelaki tersebut yang tak lain Luhan, benar-benar geram akan perilaku Hyerim. Karena Luhan sendirilah pemilik cafe tempatayah Hyerim berkerja. Dan tentu saja Hyerim tidak tahu Luhan adalah atasan ayahnya.

Keesokannya, Hyerim baru menyadari kesalahnnya saat mendengar ayahnya di pecat karena dirinya. Hyerim benar-benar panik saat ayahnya collapse, dan tidak mempunyai biyaya untuk berobat. Ditambah adiknya, Kim Taehyung harus metuntaskan administrasi sekolahnya agar bisa mengikuti ujian akhir sekolah. Hyerim tidak berkerja sama sekali karena memang ayahnya melarangnya. Tapi, bila sekarang Hyerim berkerja sambilan pun tidak mungkin bisa memenuhi kebutuhan hidupnya.

Dengan memberanikan diri, Hyerim mendatangi Luhan
untuk meminta maaf dan memohon agar bisa mengerjakannya. Ini semua Hyerim lakukan semata-mata untuk menyalamatkan ayahnya yang sedang kritis. Luhan hanya memasang wajah dingin saatHyerim memohon-mohon padanya. Tapi akhirnya, Luhan mendapatkan ide. Ia akan membantu Hyerim bila gadis itu mau berkawin kontrak dengannya. Luhan sudah tidak kuat dengan ibu dan neneknya yang terus menjodohkannya.

Walau awalnya Hyerim menolak. Tapi akhirnya ia setuju demi ayah dan adiknya. Luhan dan Hyerim pun menikah. Kedua insan yang berbeda ini pun menikah. Dan dari sinilah Hyerim merasa hidup dalam kurungan bersama seorang monster. Pernikahan ini semakin rumit saat Im Jinah, cinta pertama Luhan, muncul. Membuat Luhan bimbang. Lalu bagaimana kelanjutan kisah pernikahan kontrak ini?

BEAUTY AND THE BEAST

INTRODUCTION CAST(S) :

Luhan as Luhan

3033fb478a703869ba902703b3ff3d72

Hyerim (OC) as Kim Hyerim

large111

Super Junior Kyuhyun as Cho Kyuhyun

wpid-img_20150920_215848

After School Nana as Im Jinah

tumblr_nozi6s4cDK1qcyraio1_500

V BTS as Kim Taehyung

4eaa0cb5fb6263aba8720ac5cb19eb2d

 

Hello Venus Nara as Kwon Nara

2492ce814d74b1a4d123a5661147a136

haloha. Setelah sekian lama hilang tertelan arus UN yang songong. Bisa juga muncul di mari bawain ff chapter btw ya ini udah ada chapter 1-4nya di blog pribadiku bzz…


Okay, RCLnya ya.

P. S : jika kalian mau, chapter 1 bisa dibaca di HyeKim

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s