NO SECRET [Prolog]

ns

Zhie’s Storyline

Main Cast : Park Sandara, Song Joongki

Support Cast : Shin Ahra (OC), Jin Goo, Kwon Jiyong

Genre : Drama, Romance

~~~

“Apa yang perlu dirahasiakan? Bahkan sebelum aku mengatakannya langsung padamu, semua orang pun telah tahu bahwa aku menyukaimu.”

Happy Reading, Neh!!! ^.^/

Tiiiit…

Suara pemberitahuan dari telepon di meja Presdir YG- Yang Hyunsuk menyala, menandakan sekretarisnya kini menghubunginya. Yang Hyungsyuk pun sejenak menghentikan kegiatannya, meletakkan beberapa berkas pentingnya.

“Neh?”

“Park Sandara telah tiba Sajangnim.”

“Ok. Suruh dia masuk.” ucapnya singkat, seraya berdiri dari duduknya- berpindah menuju sofa yang ada di ruangannya.

Ceklek

Pintu pun akhirnya terbuka, terlihat terlebih dahulu kepala mungil menyembul dari balik pintu dengan canggung melihatnya dan kemudian menghampirinya. Yah… Dara- Park Sandara, walaupun ia telah lama berada di bawah naungan agensi YG dengan Hyunsuk sebagai atasan- tetap saja, Dara masih kikuk bila harus berhadapan dan berbicara langsung dengannya.

“Duduklah, Dara.”

“Ah. Ne… Sajangnim.” jawab Dara segera menurutinya- duduk manis di sofa yang berada di sisi lain Hyunsuk.

“Kau tahu kenapa aku memanggilmu kemari?” tanya Hyunsuk kemudian.

Sejenak Dara berpikir, namun akhirnya ia menggeleng- tak tahu sebenarnya ada apa ia diminta datang untuk menemuinya.  Lalu Hyunsyuk pun menyerahkan sebuah berkas yang sebelumnya memang telah berada di meja.

“Apa ini?” tanya Dara saat menerimanya.

“Sebuah kontrak drama yang akan memakan waktu cukup panjang dari sebelumnya, kau telah menyelesaikan filmmu bukan?”

Dara mengangguk.

“Karena itu sebelum 2NE1 memulai kembali comebacknya, aku ingin kau bermain di drama ini dan berharap itu akan menjadi drama yang sukses sehingga akan sangat berpengaruh dengan hasil comeback kalian. Dan kau tahu bukan? Keluarnya Minzy pastinya akan berdampak besar… sementara CL juga tengah berjuang dengan karir solonya sekarang, dan aku tahu kau telah memiliki begitu banyak kegiatan tapi aku harap kau dapat menyetujui ini. Sementara Bom, aku memberikan waktu dan kesempatan untuknya ikut andil dalam pembuatan beberapa lagu… jadi aku ingin ia fokus di sana. Jadi, bisakah? Jujur, aku membaca sekilas naskahnya… itu akan menarik, menarik karena bercerita tentang sepasang idol dan aktor yang diam-diam saling menyukai dan akhirnya menjalin hubungan. Ini tidak jauh dari realita yang ada disekitar kita, jadi aku rasa kau akan mudah dan pas memainkannya.”

Lagi-lagi Dara mengangguk, sangat mengerti kali ini… “Ah. Araesso. Jika anda berpikir seperti itu, aku rasa ini tak masalah… aku akan menerima drama ini, lagipula aku memang telah lama menantikan untuk bermain disebuah drama.” jawab Dara kemudian, namun sebelum itu… “Tapi, Sajangnim-“

“Neh?”

“Apakah lawan mainku telah ditentukan? Maksudku- aku hanya ingin tahu siapa yang akan bekerjasama denganku nantinya.”

“Ah… itu? Tentu. Dia adalah Joongki.”

Yeoja itu membelalakan matanya- berharap ada yang salah dengan pendengarannya, “Nu- nugu?” tanyanya tanpa sadar terbata.

Hyunsyuk pun kembali mempertegas ucapanya sebelumnya… “Joongki- Song Joongki, drama terbarunya setelah wamil sukses besar… oleh karena itu aku…”

Seakan waktu berhenti, Dara tak mampu lagi mendengar apa yang dikatakan Hyunsyuk selanjutnya… ia masih butuh waktu untuk memproses segalanya- memproses bagaimana pikirannya seperti ingin meledak sekarang. Joongki- Song Joongki, adalah pria terakhir di muka bumi ini yang ingin ditemuinya… karena ia tak mungkin lupa, seorang Park Sandara tak mungkin lupa… bagaimana pria itu telah mencuri sesuatu yang berharga dari dirinya, sesuatu yang seharusnya diberikan kepada pria pertama yang memang tepat untuk menerimanya dan karena sesuatu yang dicuri darinya itu membuat Dara begitu ingin mencincangnya, mencabik-cabik tubuhnya, dengan kata lain Dara saat ini membencinya. SANGAT MEMBENCINYA.

Sementara itu di tempat lain…

Dua orang pria baru saja memasuki sebuah apartemen, dimana satu diantara mereka langsung merebahkan tubuh lelahnya ke sofa sementara yang lain masih sibuk dengan tabnya untuk melihat beberapa kontrak yang masuk dan memeriksa jadwal yang dapat ditebak masih sangat pada untuk beberapa minggu ke depan.

Sekilas pria yang masih beridiri itu pun melihat ke arah pria yang sepertinya telah terlelap, dengan malas ia pun mengarahkan sebelah kakinya untuk membangunkannya, “Ya! Ya! Joongki-yah. Bangunlah, jangan tidur di sini… tidurlah di kamarmu, araesso.” sungutnya kemudian, membuat kedua mata yang sebelumnya telah terpejam kembali terbuka.

“Aigo. Jin Goo Hyung… tak bisakah kau sebagai manager memiliki sedikit pengertian. Aku sangat lelah sekarang.”

“Omo. Siapa yang tidak memiliki pengertian, hah? Aku hanya katakan untuk pindah ke kamarmu, tidurlah yang nyaman karena kau masih memiliki jadwal yang padat besok.”

“Aigo… aigo… araesso. Kau kembali mengingatkanku pada jadwal disaat aku akan beristirahat. Benar-benar.” desis pria yang kini bangun dari posisi tidurnya. Joongki, ia adalah Song Joongki dan ia tak habis pikir bagaimana manager Jin Goo, yang berumur 5 tahun lebih tua darinya itu masih saja mengganggunya.

“Cih! Teruslah mengomel, karena pada akhirnya kau akan berterima kasih padaku.”

“Berterimakasih? Neh, aku akan berterimakasih… bila kau tak lagi menggangguku. Araesso?”

“Jinjjayo? Kau tak ingin sejenak mendengar kabar yang baru saja kudapatkan?”

“Katakanlah itu besok.”

“Ok. Kalau itu maumu.” ucap Jin Goo akhirnya tak lagi memaksa, “Sayang sekali, aku harus menahan diri memberitahumu bahwa lawan mainmu selanjutnya adalah Sandara.” lanjut Jin Goo yang sengaja mengucapkannya lirih namun masih terdengar cukup jelas, membuat Joongki yang sebelumnya akan menuju kamarnya pun kini kembali berbalik melihatnya.

“Mwo? Apa yang barusan kau katakan, Hyung? Sandara? Lawan mainku di drama selanjutnya Park Sandara?”

“Eoh? Itu- aku akan memberitahumu besok, bukankah kau katakan kau akan beristirahat sekarang? Jadi-“

“Ya! Jangan menggodaku, Hyung… jadi katakan dengan jelas sekarang. Sandara, kau tadi benar menyebut Sandara kan?”

“Ah. Apa iya? Benarkah aku tadi menyebutnya?” Jin Goo masih mempermainkannya- membalasnya, membuat Joongki mengerang frustasi… dan akhirnya Jin Goo pun tertawa melihat bagaimana salah satu aktor korea yang cukup ternama  itu kini memasang wajah memelas.

“Jadi katakan padaku…” ucap Joongki saat ia rasa Jin Goo telah puas menertawakannya. Yeah… Joongki mengakui- ia selalu kalah bila itu sedikit saja menyinggung nama yeoja yang selama ini masih terus memenuhi pikirannya, walaupun beberapa tahun telah berlalu… ia tak dapat melupakan, bagaimana ia begitu tak berpikir panjang akan dampak dari apa yang ia lakukan walaupun ia telah beberapa kali berusaha untuk menemuinya namun yeoja itu benar-benar tak ingin lagi melihatnya dan ia tak bisa lagi berbuat banyak selain menghindar darinya- hingga sekarang.

“No Secret… itu adalah dramamu selanjutnya bukan? Dan telah ditetapkan…” Jin Goo pun menunjukkan tab yang sebelumnya ia pegang kepada Joongki…

Sandara Park 2NE1 akan Bermain di Drama ‘No Secret’

selanjutnya >>>

Kekeke… Joongki cute + Dara cute… sama2 wajah baby face mereka, ngebayangin gimana mereka law disandingkan disebuah project drama. Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…. pasti kerenkan??? Hiks… khayalan yang hanya sebatas khayalan, karena itu di sinilah aku bisa mengembangkan khayalanku yang ada. Untuk update selanjutnya, aku pikir tak akan begitu lama… karena aku masih ingin melanjutkannya sekarang. ^.^

4 responses to “NO SECRET [Prolog]

Leave a Reply

