[Drabble]Rejected.

dk 1

REJECTED.

shortfiction by, windflower.

starring, Lee Seokmin & Lee Chan-SVT- ft. Lee Viona -OC’s-

G|AU|Comedy?|Fluff?

“memangnya kau suka, calon kakak ipar seperti apa ‘Chan?”

Ting Nong!

 

Bunyi bel kembali terdengar, tapi sang gadis pemilik rumah enggan melenggangkan kakinya demi membuka kan pintu pada seseorang disana.

 

sudah sepuluh kali, sejak sepuluh menit tadi, Seokmin berdiri di depan pintu sambil merapihkan kostum nya berkali -kali. lalu berfikir kenapa pintu nya tak kunjung dibuka, padahal kakinya sudah tak tahan ingin segera masuk dan melepas rasa rindu kepada si gadis pujaan hati.

 

ia mendesah, lalu menekan bel ntuk kesebelas kalinya,

 

jangan -jangan Vionna tidak ada di rumah, batinnya.

 

Lantas Seokmin memutar hadapannya dan memutuskan untuk –

 

Kriet.

 

Ia menoleh ke arah daun pintu lalu tersenyum singkat, ketika melihat tubuh kecil muncul di balik daun pintu,

 

hey, Chan!, apa kakak mu ada?”

 

laki -laki yang di panggil Vhan itu mengangguk, lantas mengusap mata -nya pelan, “kakak ada di dalam, masuk saja” katanya, dengan nada datar.

 

Seokmin melebarkan senyum -nya, lalu melepaskan sepatu dan masuk kedalam rumah bercat hijau pastel ini,

 

Dia hampir saja tertawa ketika melihat sesosok gadis tengah menguap sambil bersantai di sofa. Dengan piyama tidur bergambar hello kitty itu.

 

“untuk apa kau kesini?” tanya nya ketus,

 

tapi tetap saja, si gadis tidak bisa menyembunyikan rasa senang nya, telah dikunjungi si pujaan hati.

 

“kau rindu padaku’kan?” tanya Viona sedikit menggoda, “ayo sini” sambil melebarkan tangannya, ingin memberi pelukan,

 

“apa? aku kesini ingin menemui Chan, jangan salah sangka ,ya” jawab Seokmin santai, sambil menghempaskan badannya di sofa.

 

“Oh begitu ya,” lalu “Chan! seseorang mencari mu ,nih!” teriak Viona,

 

tapi Seokmin malah tertawa kecil, “orangtua mu ada?”

 

Alis -alis Viona menyatu, “ada apa?” tanya nya,

 

Lalu Seokmin berdiri dari duduknya, lantas berlutut di depan sang gadis, sambil mengambil benda berbentuk hati di saku celananya,

 

“aku -”

 

“kau tidak romantis sekali, sih!”potong Viona,

 

“wah, cincin nya bagus” ucap Chan dari kejauhan, lalu mendekat.

 

Laki -laki yang baru berumur lima belas tahun ini tersenyum menatap keduanya,

 

“kalian mau menikah ya??” tanya nya polos,

 

“tidak,” jawab Viona singkat, “memangnya kau bersedia mempunyai calon kakak ipar seperti dia?”

 

Seokmin mengusap dadanya pelan. “memangnya kau suka, calon kakak ipar seperti apa ‘Chan?” tanya Seokmin hati -hati,

 

Lee Chan terlihat berfikir sebentar, “Oh!, yang penting, saat tertawa matanya tidak segaris, sepertimu, ‘kak Seokmin.”

 

lalu Seokmin menangis, menangis sejadi -jadinya.

-FIN.

SEOKMIN DI REJECT CHAN YE! SUKURIN YEEE!!!

hai!^^

setalah mengahadapi badai UN akhirnya memutuskan untuk berakhir disini lagi:’v, hah aku tau ini gajelas, berantakan. maaf ya.

OH YA AKU BUTUH SARAN EHE:)) kalau mau saran saran aja ya aku terima banget sumpah!

okey salam cantik  daari istri Jeon Wonwoo,

-love, wf

 

 

 

 

6 responses to “[Drabble]Rejected.

  1. itu ga bisa diubah, emm bisa sih, tapi nanti kalo mata seokmin ga segaris ga lucu lagi *nah
    wkwk selamat yaaa udah UN, tadi ada typo ‘Chan’ jadi ‘Vhan’, kecil sih, tapi mayan mikir dulu siapakah Vhan itu 😂

    • iya ya nanti galucu lagi:’v kwkwkwkwk,

      AH MAKASIEE:’v, kayaknya “Vhan” tetangga sebelah:’v terimakasi udah mau baca

      eh salam kenal ngomong ngomong, manggilnya siapa nie?

        • mawar? hai mwar /eh bukan, ini bercanda/ 2.
          HALO KAK RISEUKI, disini windflo 00L, dan masih Elf ternyata.

          salam kenalll^^~

          • Yeay! kita satu company(?) Sip. Sampai jumpa di cerita lain ya, flo. Boleh juga mampir ke mnjfanfiction kalo mau baca FF aku 😂v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s