Gemini – Intro

image

A Whitearmor Story

.

.

GEMINI

.

.

.

Chaptered | AU, Family, Fantasy, Romance | PG-15

EXO’s Byun Baekhyun as Pollux
Satu dari dua putra Zeus dan Ratu Leda yang bernama Pollux ini menyandang gelar Beta Geminorum. Ia adalah bintang raksasa jingga sekaligus bintang tercerah di langit malam serta di rasi Gemini, jika dibandingkan dengan “kembarannya”. Bertarung jarak dekat adalah keahlian sang beta.

BTS’ Kim Taehyung as Castor
Meskipun kalah terang dibanding dua saudaranya, Castor tetap menyandang gelar Alpha Geminorum. Keahliannya dalam berkuda yang diturunkan dari darah sang ayah—Tyndareus—merupakan alasan ia sering disandingkan dengan Pollux dalam setiap peperangan.

Armor’s OC Kim Haneul as Alhena
Di sisi Pollux dan Castor, hadir seorang gadis cantik bernama Alhena. Dirinya berperan sebagai Gamma Geminorum turut serta menjaga keeksistensian Gemini di langit malam. Dibalik kecantikan yang ditawarkan Alhena, sebuah bakat mematikan bersemayam di dalam dirinya.

Konstelasi adalah sekelompok bintang yang tampak berhubungan membentuk suatu konfigurasi khusus. Dalam suatu ruangan dimensi tiga, kebanyakan bintang yang kita amati tidak memiliki hubungan satu dengan lainnya, tetapi dapat terlihat seperti berkelompok pada bola langit malam. Namun lebih dari sekadar itu, konstelasi adalah sebuah kerajaan kasat mata.

Meskipun Gemini bukanlah konstelasi yang memiliki tugas sebagai penunjuk arah layaknya konstelasi Scorpio pun Ursa Major, ia masih tetap menunjukkan eksistensinya di angkasa. Konstelasi ini diapit oleh Taurus di sebelah barat dan Cancer yang redup di sebelah timur, Auriga dan Lynx yang nyaris tak berpendar di sebelah utara, serta Canis Major di sebelah selatan.

Alpa, Beta, dan Gamma Geminorum telah bersumpah atas nama galaksi jika mereka akan mempertaruhkan apapun untuk menjaga gemerlap konstelasi Gemini di langit malam. Walaupun, nyawa ketiganya dipertaruhkan.
.
.
.
Sebuah kisah mengenai mitologi Yunani kuno di mana menjelaskan tentang bagaimana terbentuknya rasi bintang kembar
.
.
.
.
Kisah mengenai arti penting keluarga meski tidak terikat hubungan darah

6 responses to “Gemini – Intro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s