[Ficlet Mix] – Kali Kedua

A Whitearmor Story
.
.
Kali Kedua
.
.
.
BTS’ Park Jimin and Armor’s OC Kim Nayoung

Ficlet-Mix | Hurt/Comfort and Romance | General
.
.

Terinspirasi dari lagu Raisa berjudul Kali Kedua
[ Sangat disarankan ketika membaca sembari mendengarkan lagu Kali Kedua ]
.
.

Jimin lupa sejak kapan binar di matanya berubah tatkala memandang sosok Kim Nayoung, si gadis nakal yang sudah mencuri hati sang pemuda. Gadis yang sudah berhasil mengobrak-abrik hati Jimin semenjak hari-hari pertama di sekolah menengah atas. Gadis Kim itu juga suka sekali membuat ribuan kupu-kupu di perut Jimin berterbangan, menimbulkan sensasi aneh yang justru sang pemuda sukai.

Seperti malam ini contohnya, sudah satu atau dua jam berlalu namun Jimin masih menopangkan kepala di atas meja belajar kamar. Sang pemuda yang awalnya berniat membuka buku dan mengerjakan soal nyatanya berakhir dengan menerbangkan pikiran, menerawang hayalan-hayalan indah.

Di tatapnya figura foto tak jauh dari tempat Jimin berada. Dengan ibu jarinya, Jimin mengusap wajah ceria Nayoung yang berada di sisi sang pemuda dalam foto. Bahkan Jimin rasa Tuhan pun tahu jika kini sang pemuda begitu merindu sosok sang gadis.

Beranjak dari kursi, langkah Jimin mendekati kalender di ujung ruang. Netranya terus memandang satu tanggal di bulan ini, di mana sang pemuda sudah melingkari tanggal tersebut dengan bulatan hitam.

“Ini kali kedua peringatan kepergianmu, Young.”

Nayoung selalu suka pada Park Jimin, termasuk apapun hal aneh yang sang pemuda pernah lakukan. Jika dibilang Nayoung itu berlebihan maka sang gadis juga tidak mempermasalahkan. Toh, Jimin yang justru membuat Nayoung terlihat demikian.

Baiklah, coba pikirkan. Gadis mana yang tidak akan tersenyum lebar tatkala sang pujaan hati tiba-tiba datang menemuinya setelah kelas berlangsung dengan seikat mawar putih? Ya … meskipun Jimin tahu Nayoung bukanlah tipikal gadis yang suka diberikan bunga tetapi kenyataannya Nayoung luluh juga.

Sejalan dengan itu, Jimin seolah menjadi sosok yang suka memberikan kejutan pada Nayoung. Jimin kelewat manis dan sangat peka untuk Nayoung, si gadis yang suka memberikan kode-kode pada sang pemuda.

Seperti hari ini contohnya, ketika Nayoung baru saja mengirim pesan singkat pada Jimin. Mengatakan jika sang gadis sedang amat lelah dan mungkin sedikit sakit, sejurus kemudian tepat saat Nayoung melangkahkan kaki menuju tempat parkir di sanalah Jimin sudah berdiri menunggu lengkap dengan kedua tangan direntangkan.

Nayoung pun berlari, mendekap Jimin begitu erat seraya menghirup aroma sang pemuda yang nyatanya mampu memindahkan dunia sang gadis dalam sekejap.

Jimin selalu menghindari perpisahan, begitu pun Nayoung. Namun apa daya? Kenyataan menyebutkan jika dua insan itu harus segera memperpanjang jarak dalam rentan waktu yang tidak sebentar.

Petang ini baik Jimin maupun Nayoung masih bergeming di tengah hiruk-pikuk Gimpo Airport lengkap dengan koper masing-masing. Kedua tangan masih saling menggenggam dengan jari-jemari yang masih tertaut seakan enggan untuk saling melepas.

Jimin menatap Nayoung sekali lagi, sebelah tangan sang pemuda kini bergerak membelai surai hitam sang gadis yang terurai. “Kita akan bertemu lagi, kan?”

“Retoris sekali sih, kamu.” Balas Nayoung singkat.

Jimin melepaskan tautan mereka terlebih dahulu lantas mengulurkan telapak tangannya yang terbuka tepat di hadapan sang gadis. “Pegang tanganku agar kita bisa jatuh cinta untuk kali kedua.”

Nayoung menerima uluran tangan Jimin kemudian menggenggam tangan sang pemuda erat. “Tanpa kamu suruh pun, aku akan selalu jatuh cinta berkali-kali.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s