[oneshoot] Idol

idol

judul: Idol

author: Oh Honey

lenght: oneshoot

cast: cho kyuhyun, hwang eunbi, member super junior

genre: married life, romance

author’s note: aku kembali lagi dengan ff oneshoot. semoga kalian tidak kecewa dengan ff ini🙂

ff ini juga aku publish di blog pribadiku

happy reading and DON’T BE SILENT READER🙂

 

Suara dentuman music bergema dari ruangan persegi yang dikelilingi kaca kaca besar, menampilkan seorang wanita yang meliuk – liukan tubuhnya mengikuti irama.

Dari tadi sore Hwang Eunbi masih saja terus mempelajari koreografi baru untuk comebacknya musim panas ini. menjadi seorang idol memang tidak mudah, harus banyak yang ia korbankan dan perjuangkan. Latihan vocal setiap hari dan latihan dance. Untuk yang satu itu Eunbi tidak begitu menyukainya dari awal dia memang payah dalam hal dance. Dan satu lagi yang membuat eunbi terbebani dengan status idolnya. Dia tidak bisa mengatakan kepada semua orang bahwa dia adalah seorang istri dari salah satu idol terkenal. Super junior,siapa yang tidak mengenal boyband yang satu ini. namanya sudah menggema di seluruh pelosok negeri. Dan kyuhyun,maknae super junior adalah suami eunbi.bahkan pernikahannya saja dilaksanakan dengan sangat sederhana dan hanya dihadiri beberapa kerabat dekat saja. Keluarga kyuhyun, keluarga eunbi, anggota super junior, anggota girlbandnya, manajer kyuhyun dan eunbi. Selebihnya tidak ada yang datang atau lebih tepatnya mereka tidak mau mengundang mereka.

Kedekatan kyuhyun dan eunbi sudah terjalin sejak eunbi menjadi salah satu traineer di agensi kyuhyun. Entah karena apa akhirnya mereka memutuskan menikah, mungkin Karena mereka ingin cepat – cepat saling memiliki. Menjadi idol dan istri seorang idol, bukankah ini terlalu rumit?. Mereka hanya bisa bertemu di sela – sela jadwal padat yang setiap hari menghantui mereka.

 

Eunbi mematikan music dan mendudukkan tubuhnya di lantai sambil sedikit merengang – rengangkan tubuhnya yang terasa begitu pegal.

 

Eunbi merogoh tas yang berada di sampingnya dan mengambil benda persegi yang dari tadi tidak ia perhatikan.

 

10 panggilan tidak terjawab, 15 pesan masuk

 

Eunbi menyunggingkan senyumnya melihat hanya satu nama dari banyaknya panggilan masuk dan sms. Cho kyuhyun. eunbi hampir saja lupa mengabari suaminya itu. Pasti sekarang kyuhyun sedang menggerutu tidak jelas dengan terus memainkan pspnya karena tidak mendapat respon dari eunbi.

 

“aku sedang latihan sekarang. maaf tidak menghubungimu. Apa yang kau lakukan sekarang? memikirkanku? “

Eunbi menekan tombol send di layar ponselnya. Tidak butuh waktu lama hanya beberapa detik dan ponselnya sudah bergetar

“tentu saja aku memikirkanmu. Aku sudah tidak bertemu denganmu selama dua hari. Apa kau tidak sedikit keterlaluan membiarkan suami tampanmu ini tidur dengan hyung – hyung nya lagi?”

Eunbi tersenyum melihat balasan kyuhyun. sebenarnya dia merasa sedikit bersalah kepada kyuhyun karena dia sedikit melupakan kewajibannya sebagai seorang istri.

“mianhae. Tapi aku masih harus banyak latihan”

 

Ini sudah pukul 10 malam, dan eunbi masih betah berada di ruangan membosankan ini, bahkan teman – temannya yang lain sudah pergi ke dorm sejak 2 jam yang lalu. Tapi bukan eunbi jika harus menyerah dengan semua gerakan – gerakan yang susah sekali ia hafalkan.

 

Eunbi menghentikan gerakannya melihat siapa yang sudah mematikan musiknya.

 

“kenapa kau bisa ada disini?”

“aku mencari istriku yang jarang sekali pulang”

 

Hanya kekehan yang keluar dari bibir eunbi. Ia melangkahkan kakinya mendekati kyuhyun yang berdiri di sebelah tape yang bekerja keras memutar music dari tadi.

 

“minumlah” kyuhyun menyodorkan satu botol minuman mineral yang langsung disambut hangat oleh eunbi.

 

Sekarang mereka sama – sama duduk dilantai yang dingin, eunbi yang sibuk meneguk habis minumannya dan kyuhyun yang sibuk memerhatikan istrinya menghabiskan minumannya.

 

“ahhh..segarnya”

“apa kau tidak minum dari tadi. Lihatlah kau menghabiskan semuanya hanya dalam waktu beberapa detik saja”

Mereka sama – sama memperhatikan botol kosong yang diletakkan eunbi disampingnya.

“aku terlalu haus. Latihan ini benar – benar menguras tenagaku”

“akhir – akhir ini aku lihat koreomu mulai membaik”

“ini berbeda”

“memangnya koreo seperti apa yang kau lakukan?”

Eunbi tersenyum penuh arti kepada kyuhyun dan mendekatkan bibirnya pada daun telinga kyuhyun siap membisikkan sesuatu.

“sexy dance”

“mwo??” kyuhyun membulatkan matanya. Benarkah istrinya harus melakukan sexy dance

“kenapa kau terkejut?”

“seberapa sexy?” Tanya kyuhyun ketus

“ehmm…” eunbi Nampak berfikir sejenak dan melanjutkan kalimatnya “cukup membuat mata semua pria terbelalak”

“tidak boleh tidak boleh. Kau tidak boleh melakukan sexy dance seperti itu. Lagi pula kenapa kalian merubah image kalian? Aku lebih senang dengan image kalian yang girly tanpa ada embel embel SEXY” kyuhyun menenkankan kata sexy di kalimatnya

“kenapa? Agensi yang memintanya. Lagi pula ini kan untuk comeback musim panas, sangat pas dengan image sexy. Aku menyukainya”

Kyuhyun bisa terserang penyakit mendadak jika seperti ini. apa eunbi bilang dia menyukainya? Rasanya kyuhyun ingin segera mencekik orang yang mengusulkan ide gila ini. suami mana yang rela melihat istrinya meliuk liukkan badannya di depan semua orang dengan pakaian yang minim di musim panas. Sebut saja kyuhyun gila jika dia dengan senang hati menyetujui hal ini.

“baiklah. Sekarang tunjukkan padaku seberapa sexy dancemu itu?” kyuhyun mulai menatang eunbi dengan melipat tangannya di dada

“shiro, aku tidak akan menunjukkannya pada siapapun. Ini membocorkan rahasia”

Wanita ini, tidak tahukah kalau sekarang kyuhyun sedang diambang batas kesabarannya.

“YAK tunjukan padaku dan aku akan bilang setuju atau tidak”

“shiroe”

“baiklah baiklah. Sekarang katakan padaku dengan detail seberapa sexy dance itu?” mungkin kyuhyun tidak bisa melihat seberapa sexy dance istrinya tapi dia bisa membayangkan seberapa sexy dance itu dari penjelasan istrinya.

“ehm..aku menggunakan baju yang minim yang menampilkan sedikit perutku dan menari dengan ekspresi yang sangat menggoda. Melebarkan sedikit kakiku, memainkan ujung ujung jariku dan…”

“sudah sudah. Aku bisa pingsan mendengarnya”

“wae? Aku belum selesai”

“aku sudah melihat semua jengkal tubuhmu dan aku tidak pernah rela kalau harus berbagi sedikit saja dengan pria pria lain diluar sana”

“inikan bukan sexy dance seperti di club club malam. Aku hanya menyanyi dengan sedikit gerakan sexy. Ini SENI” eunbi menekan kata seni tidak setuju dengan pendapat kyuhyun yang menuduhnya sengaja menunjukkan sexy dancenya kepada para pria hidung belang di luar sana.

“arra. tapi mendengarmu melakukan sexy dance membuatku ingin menarikmu ke kamar sekarang”

 

Eunbi memukul lengan kyuhyun

“dasar mesum”

“ayolah eunbi ah. Kau sudah membiarkanku tidur dengan pria pria tua itu selama dua hari dan aku yakin ini akan jauh lebih panjang lagi.”

Seperti anak kecil yang meminta dibelikan permen oleh ibunya, kyuhyun menunjukkan sedikit puppy eyesnya kepada eunbi. Berharap eunbi akan luluh sekarang dan membiarkannya tidur nyaman disamping eunbi sampai pagi.

“dasar kau ini”

Sepertinya usaha kyuhyun sia sia. Eunbi benar benar tidak luluh melihat puppy eyes yang tunjukkan kyuhyun. dan laki – laki itu sekarang hanya mempoutkan bibirnya kesal.

 

Hanya suara jam dinding yang menjadi pemecah keheningan sekarang. setelah sedikit berdebat sekarang mereka sama sama diam. Entah memikirkan tentang apa, tentang sexy dance atau tentang yang lain.

 

“tunggulah sebentar lagi” kyuhyun mendengar suara istrinya lewat gendang telinganya

“apa?”

“tidur bersamaku. Mianhae harus membuatmu tidur di dorm beberapa hari ini”

Eunbi benar benar menyesal harus mengacuhkan suaminya dalam beberapa hari ini. tapi inilah yang selalu mereka hadapi. Saat eunbi bersiap siap untuk comebacknya kyuhyun akan menginap di dorm bersama hyung – hyungnya. Dan saat kyuhyun sibuk dengan comebacknya, eunbi akan menginap di dorm dengan member groupnya. Lalu kapan mereka bertemu? Hanya beberapa kali dalam seminggu bahkan sudah biasa kalau mereka tidak bertemu dalam satu minggu. Tapi beruntung mereka sama sama mengerti dengan posisi mereka, mungkin karena mereka berada di dunia yang sama.

 

“ah, mendengar kata tidur bersama membuatku sedikit merasa senang. Jadi sampai kapan?”
kyuhyun merangkul pundak istrinya yang tidak tertutupi karena eunbi hanya menggunakan tanktop sebagai atasan. Dan kyuhyun seperti seseorang yang benar benar berharap menantikan jawaban istrinya sambil menatapnya menggoda.

“sampai akhir musim panas?”

“YAK” kyuhyun melepaskan rangkulannya dan menatap istrinya intens

“musim panas masih berlalu sekitar 1 bulan. Dan kau bilang akhir musim panas? Itu berarti 2 bulan. Apa kau gila?”

Menunggu dalam waktu dua bulan itu benar benar mengerikkan, mendengarnya saja sudah membuat bulu kuduk kyuhyun berdiri. Bagaimana mungkin dia bisa bersabar dalam waktu yang dibilang istrinya itu sebentar.

“comebackku akan berakhir di akhir musim panas”

“shiroe. Dua bulan terlalu lama. Aku memberimu waktu 2 minggu” kyuhyun lagi lagi melipat tangannya seperti tidak ingin mendengar penawaran.

“mau berlibur denganku?” eunbi mendekatkan wajahnya menatap kyuhyun

“kapan?”

“akhir musim panas”

“YAK” kyuhyun menghentakkan kakinya, bahkan eunbi harus sedikit memundurkan tubuhnya Karena kaget.

“kau menggunakan kata liburan hanya ingin membujukku saja kan? Aku lebih memilih tidak pergi liburan dari pada harus menunggu selama 2 bulan”

“kita kan jarang pergi belibur. Hitung hitung ini adalah honeymoon kedua kita. Aku akan mengosongkan jadwalku selama satu minggu dan kita bebas bersenang senang. Kau ingin kita ke jeju atau kau ingin kita keluar negeri?” eunbi melembutkan nada bicaranya sambil menaik naikkan alisnya. Ini persis seperti membujuk anak kecil memakan sayurannya dan akan mengiming imingnya dengan permen.

 

Kyuhyun menatap eunbi ragu.

“baiklah. Tapi aku akan mengurungmu selama satu minggu di dalam kamar. Tidak ada jalan – jalan atau shopping hanya berdua di dalam kamar” kyuhyun menerbitkan senyum evilnya

“itu terdengar sangat mengerikkan cho kyuhyun” eunbi menggeleng gelengkan kepalanya khawatir.

 

***

Kyuhyun membanting ponsel pintarnya di sofa. Melihat showcase istrinya lewat vapp miliknya sungguh membuat darahnya tiba – tiba mendidih.

 

“wah cho kyuhyun. kau sudah lihat penampilan istrimu. Dia benar benar sexy” donghae bercerita dengan penuh antusias sampai sampai menggerakkan tangannya membentuk tubuh seseorang saat mengatakan kata sexy.

“benar aku tidak menyangka kalau hwang eunbi bisa seseksi itu” suara lain mulai terdengar.

“kau benar eunyuk ah, aku juga tidak menyangkanya” donghae semakin antusias saat mendapatkan teman bercerita

“ya cho kyuhyun. apa kau sudah tahu sebelumnya kalau istrimu itu sexy?”

“kau bodoh atau apa jelas saja kyuhyun sudah tahu. Dia kan suaminya” donghae dan eunyuk memandang kyuhyun menggoda. Tapi sayang sepertinya mereka sedang membangkitkan macan yang sedang tidur.

“BUGH” satu lemparan bantal sofa tepat mengenai eunyuk dan donghae yang berdiri sebelahan

“YAK CHO KYUHYUN APA YANG KAU LAKUKAN?” eunyuk dan donghae kompak meneriaki kyuhyun

“ya hyung. Apakah kalian tidak tahu betapa marahnya aku sekarang?” mungkin pantas jika kyuhyun dijuluki makne paling tidak sopan. Lihatlah sekarang dia berhasil membuat kedua hyungnya terdiam seribu bahasa

“aku benar benar gila melihatnya. Saat eunbi bilang dia akan memperlihatkan perutnya aku pikir itu hanya Karena bajunya yang minim. Tapi hyung lihat tadi dia benar benar membuatku menganga tidak percaya. Aku yakin semua pria diluar sana sedang membicarakan tentang istriku, bahkan ekspresinya tadi mampu membuat semua orang lupa diri”

Kyuhyun mengoceh kesana kemari yang hanya ditanggapi dengan anggukan donghae dan eunyuk, mereka tidak berani membuka suara mereka yakin sekarang kyuhyun tidak ingin mendengar apapun dari mereka.

 

***

Eunbi menelan ludahnya di depan pintu dorm suju yang terbuka tidak berani masuk terlalu dalam. Ini sudah lewat tengah malam tapi dia terpaksa menunda jadwal tidurnya yang dari tadi sudah terbayang setelah rutinitas panjangnya seharian. Siapa lagi kalau bukan cho kyuhyun biyang keladinya. Dia sudah menghubungi eunbi hampir di setiap menit dan hyung hyungnya sampai sampai menelepon eunbi untuk segera menjinakkan kyuhyun. dari semua hyungnya tidak ada yang bisa membuat kyuhyun menurunkan kadar emosinya bahkan sungmin sekalipun. Semua orang akan kena omelannya, walaupun mereka tidak melakukan hal yang salah sekalipun. Bahkan heechul harus kena marah karena dia membuka pintu dorm terlalu keras. Sebut saja eunbi sedang ingin masuk ke dalam kandang singa.

 

“ya cepatlah eunbi ah” donghae segera medorong tubuh eunbi untuk masuk lebih dalam ke dorm.

“yak oppa, apa yang kau lakukan?” eunbi menggeratkan giginya kearah donghae yang berhasil membuatnya maju beberapa langkah. Kepalang tanggung, eunbi sudah tidak bisa mundur lagi sekarang. posisinya tinggal beberapa langkah dari kyuhyun yang duduk di sofa dengan psp kesayangannya. Apakah dari tadi kyuhyun berada ditempat ini? lihatlah sekarang, sofa ini sudah seperti markas untuknya. Bungkus snack dimana mana, bahkan bantalnya pun juga berada disini. Apa dia berniat tidur di sofa malam ini?

 

“annyeong yeobo” eunbi mencoba merubah suaranya seceriah mungkin dengan senyum semannis mungkin.

 

Kyuhyun sudah tahu kedatangan eunbi dari tadi, tapi dia pura pura tidak tahu dan membiarkan eunbi yang mendekat ke arahnya.

“apa yang kau lakukan disini?” kyuhyun meletakkan pspnya dan menatap eunbi membunuh. Ini lebih mengerikkan dari tatapan para hantu

“eiyyy, apa yang kau bicarakan. Tantu saja karena aku merindukannmu” eunbi mendudukkan tubuhnya disamping kyuhyun.

“apa showcasenya berjalan lancar?”

“oh tentu saja, semuanya terhibur dengan penampilan gruopku”

Eunbi menggigit bibirnya sendiri. Sepertinya dia salah memilih kalimat. Lihatlah tatapan kyuhyun sekarang lebih horror dari sebelumnya.

“tentu saja. Semuanya terhibur dengan penampilanmu bahkan semua hyungku juga menikmatinya”

Semua yang merasa hyung diruangan ini mendadak seperti beku. Tidak dapat berkata apa – apa hanya melirik satu sama lain.

“apa yang kau maksud. Tentu saja mereka menikmatinya lagu dan suaraku benar benar menyatu, perpaduan yang sangat pas” ini terdengar seperti jawaban yang sangat bodoh. Eunbi tahu betul apa yang dimaksud kyuhyun dengan penampilannya

“tentu saja bahkan dengan sexy dancemu. Itu benar benar menakjubkan”

“aku hanya melakukan sedikit dancenya. Aku lebih banyak menyanyi dari pada menari” kilah eunbi

“kau memang melakukannya sedikit hwang eunbi. Sampai sampai kau harus membuka bajumu”

Ini memang kesalahan eunbi. Tapi dia hanya menjalankan apa yang disuruh koreografer. Dalam dancenya eunbi memang sedikit berakting membuka kaos yang dipakainya hanya sebatas dibawah dada dan itu pun untuk menunjang lagunya.

“aku tidak benar benar membukanya”

“kau memang tidak benar benar membukanya tapi kau memperlihatkan perutmu pada semua orang”

 

Rasanya eunbi ingin menenggelamkan dirinya di sungai han sekarang. kenapa sekarang dia merasa hidupnya ada di ujung tanduk.

 

 

Ini sudah 3 minggu kyuhyun mendiami eunbi. Beberapa kali eunbi mencoba membujuk kyuhyun tapi selalu berakhir dengan kegagalan. Apalagi jadwal padatnya yang membuat minimnya waktu untuk bertemu kyuhyun dan memohon kepadanya untuk memaafkannya. Bahkan sms pun kyuhyun tidak mau membalasnya kalaupun dibalas itu hanya kalimat singkat seperti iya, dan tidak.

Eunbi benar benar frustasi tidak pernah kyuhyun marah sampai selama ini, bisanya kyuhyun akan kembali baik kepada eunbi setelah satu minggu.

 

 

Kyuhyun terus memainkan pspnya tidak mempedulikan istrinya yang dari tadi mengajaknya bicara.

 

Eunbi melipat tanggannya di depan dada sambil menyenderkan tubuhnya pada ranjang milik kyuhyun di dorm suju. Kepalanya sudah buntu untuk memikirkan bagaimana caranya membujuk kyuhyun. Rasanya usahanya sia – sia pergi ke dorm suju di jam makan siang seperti ini dan melewatkan makan siangnya di sela padatnya jadwal comebacknya.

 

“kyuhyun ah, apakah pspmu itu lebih berharga dari pada istrimu ini?”

“molla” kyuhyun hanya menjawab sekenanya saja

“mianhae. Aku tahu aku salah. aku janji tidak akan melakukan dance seperti itu lagi. Aku akan meminta member lain yang melakukannya” eunbi mulai meyakinkan kyuhyun

“simpan saja bualanmu itu hwang eunbi”

 

Habis sudah kesabaran eunbi.

 

Eunbi merampas psp yang sejak tadi hanya menjadi focus kyuhyun dan menyembunyikannya di belakang tubuhnya. Dia tidak peduli kalau sekarang dia mendapatkan tatapan yang sangat membunuh dari kyuhyun.

 

“aku tidak akan mengembalikannya sebelum kau mau memaafkanku”

“kembalikan “ kyuhyun mengulurkan tangannya di depan eunbi dengan muka yang sudah ditekuk.

“sebelumnya dengarkan aku. Aku mengaku salah. Dan masalah dance itu kau tahu sendiri kalau aku hanya mengikuti instruksi koreografer. Lagi pula,kau sudah melihat setiap jengkal dari tubuhku. Hanya menampilkan sedikit perutku aku rasa itu tidak masalah. Banyak wanita yang memakai pakaian yang minim sampai memperlihatkan perutnya. Jadi apa bedanya denganku?”

“bedanya adalah kau istriku, aku tidak punya urusan dengan wanita wanita lain di luar sana. Dan masalah tubuhmu itu, walaupun kau menampilkan sedikit bagian perutmu aku benar benar tidak SUKA”

“arra. tapi percayalah, aku tidak akan menunjukkan bagian tubuhku lebih banyak lagi. Hanya kepada cho kyuhyun aku akan menunjukkannya eoh?”

“kapan?”

“apa?”

“menunjukkannya padaku?”

“cih mesum sekali pria ini. kau sudah melihatnya berkali kali.”

“kau curang, semua fansmu sudah melihat bagian perutmu secara langsung tapi lihatlah suamimu ini. dia bahkan belum melihatnya”

“kau bisa melihatnya di internet. Akan banyak video yang memperlihatkan penampilan gruopku”

“kau ini. aku tidak akan memaafkanmu” kyuhyun membuang mukanya

~chu

Eunbi mendaratkan satu kecupan di pipi kyuhyun

“tunggulah sebentar lagi. Bersabarlah yeobo”

Kyuhyun menolehkan kepalanya menatap eunbi.

“apakah itu caranya mencium suamimu?”

Eunbi hanya terkekeh mendengar pertanyaan kyuhyun

~chu

Eunbi mendaratkan satu kecupan lagi di bibir kyuhyun. tapi bukan kyuhyun jika tidak bisa melakukan yang lebih. Dia menarik eunbi ke dalam ciuman yang lebih dalam.

 

THE END

10 responses to “[oneshoot] Idol

  1. Ohooo sweet bgt pasangan ini, sama2 keras kepala hehe.

    Itu eunbi suka bgt bikin chokyu marah. Sweet pokoknya ini cerita

  2. ujungujungnga kyuhtun dapat dibujuk kalo mengarah k hal hal yang sedikit mesum…hahaha
    keracunan enhyuk oppa nie

  3. Ternyata pawang nya kyu eunbi sampe sampe para hyung manggil buat nenangin kyu yg lg ganas kekekekeke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s