[Drouble-Drabble] Sweet Dreams

sweet dreams

SWEET DREAMS

|| a double-drabble fluff by atatakai-chan ||

starring
Reddy as Kim Hongwu
Xitsuh/Seo Chulgoo as Seo Myungwon
OC as Desse
OC as Wen Liu

.

“Susahnya kamu susahnya aku juga.”
Hongwu

Kali ini entah sudah keberapa kalinya Desse berguling-guling di atas ranjang. Ranjang empuk yang dimiliki oleh salah satu hotel di kota Seoul itu tidak membantunya untuk terlelap. Yang ia butuhkan adalah berbaring di ranjang miliknya yang berada di kampung halamannya, Ohio, Amerika Serikat.

Jam digital yang bertengger di meja menunjukkan pukul 22:30 —waktu di mana biasanya ia sudah terlelap sembari memeluk guling miliknya.

“Desse~”

Merasa namanya dipanggil, gadis berambut hitam panjang itu menoleh. Persis di belakangnya, berbaring sang kekasih yang seharusnya tidur di sofa karena mereka belum menikah dan rasanya aneh kalau tidur di ranjang yang sama.

Dih! ‘Kok oppa baringan di sini?” Desse mengerenyitkan keningnya seraya bertanya.

“Tidak apa-apa ‘dong, hanya sebentar ini. Nanti oppa juga pindah lagi ‘kok ke sofa.” Kim Hongwu atau yang lebih dikenal sebagai Reddy tersenyum lebar —bahkan ketika ruangan gelap pun samar-samar Desse dapat melihat senyuman kekasihnya itu.

Terlahir sebagai seorang gadis yang cuek, Desse kembali memunggungi Hongwu hanya untuk kemudian terperanjat karena lengan kekar sang kekasih melingkar di pinggangnya.

“EH! INI APAAN ‘SIH!?” Desse memukul-mukul lengan Hongwu, secara tidak langsung memberi komando agar lelaki itu melepaskan pelukan di pinggangnya.

“Kamu kalau dipeluk baru bisa tidur ‘kan? Ayolah, cepat tidur, sayang.”

Desse merasa beruntung karena lampu kamar hotel semuanya ia padamkan karena bisa hilang harga dirinya kalau sampai Hongwu melihat wajahnya yang kini merah padam bak kepiting rebus.

“Memang apa hubungannya kalau aku cepat tidur?” Suara Desse sedikit tercekat.

“Susahnya kamu susahnya aku juga.” Hongwu terkekeh sebelum mencondongkan tubuhnya melampaui sisi tubuh Desse untuk mendaratkan kecupan ringan di kening gadis keturunan Amerika-Korea itu.



“Di setiap tidur malamku, kupastikan malaikat-malaikat
selalu menjaga malam indahmu meski aku tak
selalu di sampingmu.”
Myungwon

Seperti malam-malam biasanya, Wen Liu merebah seorang diri di atas ranjang miliknya yang dibalut oleh sprei berwarna putih bersih —seputih kulit kekasihnya, Seo Myungwon yang tentu saja tengah berbaing di ranjangnya sendiri di sisi lain kota.

Pada siang hari tadi, ia menghabiskan waktunya bersama-sama dengan sang kekasih bermain di taman bermain yang baru dibuka beberapa hari lalu. Sudah kurang lebih delapan belas jam mereka habiskan bersama namun tetap saja tidak pernah terasa cukup.

Sudah menjadi ritual bagi Wen Liu untuk membuka aplikasi media sosial sebelum ia pergi ke alam mimpi. Senyumnya melebar mendapati instagram Myungwon dipenuhi foto jalan-jalan mereka seharian tadi.

Tiba-tiba saja, muncul pop up notifikasi pesan masuk.

download (2)

Senyum Wen Liu lebih lebar dari sebelumnya. Kalau urusan freestyle rap dan sweet-talk, kekasihnya memang nomor satu. Dengan lincah gadis itu mengetik pesan balasan.

download (3)

Yah, yang penting bukan kata-katanya tapi niatnya, kan?



author’s note:

Selamat malam, para reader sekalian!
Ada sedikit pemberitahuan nih…
Fanfiksi ini bakal jadi fanfiksi dengan cast rapper terakhir yang aku posting di FFindo
Untuk ke depannya aku bakal posting fanfiksi dengan cast k-idol di sini
Kalau kalian mau baca-baca fanfiksi dengan cast rapper, bisa kunjungi
blog pribadiku.

Terima kasih!❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s