[Series] Kekinian #1: Fujoshi

kekinian series -1.jpg

Kekinian #1

 

Fujoshi

[NCT] Taeyong ft. [17] Jun 

slight! [IOI] Doyeon 

AU ; School Life – Drabble (+200 words) – General


 

Taeyong sedari tadi tak berhenti mengalihkan pandangannya terhadap seorang cewek berikat satu yang duduk membelakanginya. Cowok itu enggan mengatakan kalau dia lagi naksir sama cewek bernama Doyeon itu. Taeyong termasuk tipe orang yang menyembunyikan perasaannya.

 

Gerak – gerik Taeyong itu di sadari oleh Jun, sahabat karib–nya yang kini sudah taken. Jun kemudian menyikut lengan Taeyong, menggoda cowok itu kalau dia tengah memperhatikan Doyeon sedari tadi.

 

Hayoloh, aku bilang ke Doyeon ya!”

 

Taeyong sedikit risih, pemuda itu kemudian menoyor kepala Jun. “Dih, siapa juga yang suka sama dia. Jelek begitu” ungkap Taeyong sembari mengatur detak jantungnya, takut juga kalau Jun menyadari kalau ia tengah berbohong.

 

“Mengaku sajalah!”

 

Taeyong terpaksa mengaku kalau dia suka dengan Doyeon dan cowok itu lalu meminta tolong kepada sahabat terbaiknya untuk membantunya agar bisa pacaran dengan Doyeon.

 

“Aduh, masalahnya… Doyeon itu fujoshi akut. Kalau aku bantuin kamu buat pacaran dengan dia, nanti aku rugi lho” cetus Jun sembari mendekatkan bangkunya dengan bangku Taeyong.

 

Taeyong menautkan alisnya, berusaha mencari tahu apa arti dari alasan tak penting Jun.

 

“Soalnya aku juga suka dengan Doyeon… Kamu-kan nggak suka cewek fujoshi!”

 

Jun menepuk pundak Taeyong dengan wajah tanpa dosa, tidak mempedulikan muka sahabatnya yang kini memerah karena kejengkelan.

 

Kau sudah taken, Jun.

 

Taeyong membantin sembari melirik ke arah Jun yang kini sedang menjauhkan kursi-nya dari kursi cowok tampan yang suka Doyeon itu.


 

cupid’s note:

  • bagaimana dengan fanfic – nya T.T ini special fic buat ke dua temen cowok gua yang lagi naksir sama salah satu temen cewek gua yang fujoshi akut #abekan
  • ini sama sekali gak ada hubungannya dengan yaoi lho ya ;-; judulnya boleh fujoshi, tapi isinya nggak ;-; cuman bilang kalo doyeon itu fujoshi #inthisfiction
  • next? boleh request pairing kok ;-;
  • udah itu aja ._.

12 responses to “[Series] Kekinian #1: Fujoshi

  1. Eh cupidkuh kita selapak ciee :’)

    Ini w gak mudeng yang apa maksudnya /langsung di lindes/

    Oh jadi suka cewek fujoshi gitu? Terus si Jun udah taken sm cowok lagi? /langsung di cekek/

    Kali2 mampir yuk ke ffku wahahah

    • ff mu yg mana kak /?

      iye si mas taeyongnya suka sama cewek fujoshi :v tapi si mas jun juga suka (( mau jadiin doyeon selir katanya )) gak weh jun masih normal kok :v

      aku baru tau kalo kita selapak kak wkwkwk ><

  2. Hai hai hai! Numpang rusuh sebentar /digeplak/

    Kamu ngelapak di sini juga? Weh, aku juga pengen -,- Btw, aku request kopel Jaehyun-Chaeyeon dunks… Buat si Jaehyun jadi yaoi aja sekalian, terus insaf pas ketemu mbak2 secakep chaeyeon >.<

    Udah, gitu aja.

  3. Pingback: [Series] Kekinian #3 – Gebetan Taemin – FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s