[Series] Kekinian #3 – Gebetan Taemin

kekinian series-3

Gebetan Taemin

 

©2016 – Cupid

 

Taemin of SHINee ft. Kai & Sehun of EXO and Minho of SHINee

 

Slight! Suzy of Miss A

 

Comedy ; AU – Ficlet – General

 

Note: Ini FF Comedy dan penggunaan bahasa – nya pun gak sesuai EYD ‘-‘

Karena FF Comedy yang pake bahasa gaul sudah terlalu langka, maka saya kemudian berniat untuk melestarikannya (?) *meskipun gua yakin peminatnya juga udah pada menghilang*

 

Prev. Fujoshi | Khilaf


 

Sore hari di teras rumah Kai, empat sekawan yang berisi anak – anak bandel itu tengah berkumpul sambil ngerumpi tentang sesuatu. Entah apa yang di rumpi pokoknya macem – macem, ke empat anak tersebut seperti kumpulan emak – emak yang lagi ngerumpi sambil beli sayur (?).

 

“Eh… Eh… Lu pada tau gak?”

 

Taemin mengalihkan pembicaraan, jelas dari gelagak – gelegek (?) Taemin pengen ngebocorin rahasia.

 

“Apaan?” Kai, Sehun, dan Minho balas nanya, tapi nggak penasaran.

 

“Gua naksir sama seseorang…” Taemin malu – malu, dari mukanya aja anak bandel itu udah merah.

 

“Ciee… Thiapa cubak kira – kira” Sehun yang gak bisa ngomong ‘S’ itu menggoda Taemin.

 

“Halah, palingan Dijah” ledek Minho sambil ngakak ngeliat muka Taemin yang langsung berubah.

 

“Jangan – jangan Valak” Kai ikutan meledek, anak yang memiliki kulit item nan dekil itu tos bareng Minho. Taemin yang merasa di ledek kemudian manyun, pura – pura ngambek.

 

“Emangnya thiapa yang kamu takthir?”

 

Taemin menarik nafas dan menghembuskannya, “janji ya jangan bilang siapa – siapa…”

Taemin kemudian menunduk, mengajak teman – temannya merapat.

 

“Sapa juga yang bocorin, kurang kerjaan amat dah gua” ucap Kai.

 

“Ye kali aja…”

 

“Emang siapa yang lu taksir? Sumpah gua gak tau kenapa tiba – tiba penasaran” Minho heran sendiri.

 

“Suzy, anak kelas delapan lima”

 

“IH DIA ITU KAN PACAR THEHUN!!”

 

Sehun shock seketika, bocah cadel itu gak nyangka jika sahabat sejatinya yang juga dekil seperti Kai itu naksir sama pacarnya.

 

Taemin, Kai, sama Minho langsung ngakak berjamaah.

 

“Gak usah mimpi! Udah sore nih” Minho ngeledek Sehun yang manyun luar biasa.

 

“Ya, udah coba aja kamu jedor thi Thuzy! Pathti di tolak!” Sehun emosi, kemudian pergi meninggalkan ke tiga sahabat–nya yang bandel tapi ganteng itu.

 

“Latihan ngomong ‘S’ dulu sampe bener!” Taemin ikut ngeledek Sehun, sehingga yang di ledek mulai lari kenceng kayak di kejar anjing.

 

Karena matahari hampir tenggelam, Taemin dan Minho kemudian berpamitan dengan Kai.


 

Taemin sekarang sudah ada di belakang sekolah bareng Suzy, kalo muka Taemin di zoom, bakal kelihatan pucatnya kayak habis ngeliat sesuatu.

 

“Taemin mau ngomong apa? Btw, mukanya kok pucat gitu?” Suzy kepo, cewek cantik itu heran pas ngeliat Taemin yang udah berkeringat dingin.

 

“A–anu, sebenarnya Taemin suka sama Suzy…”

 

Taemin kemudian menatap ke dua mata Suzy, berusaha berekspresi seganteng mungkin biar jantung Suzy berdegup kencang.

 

“Suzy mau nggak jadi pacar Taemin?”

 

Suzy senyum, cewek itu kemudian geleng – geleng kepala. “Gak Taem, Suzy sudah punya Sehun. Walaupun Sehun cadel, tapi Suzy sayang dia. Sebenarnya masih banyak kok cewek yang lebih baik dari Suzy. Tapi kita bisa bertemankan?”

 

Taemin pengen nangis, terpaksa cowok itu mengangguk. “Iya deh nggak papa, aku baru tau kalau kamu ternyata sudah jadian dengan Sehun. Semoga hubungan kalian tetep langgeng ya”

 

Suzy cuman senyum, cewek itu kemudian pamit ke Taemin buat pergi.

 

Hun, lu cadel – cadel beruntung ya.

 


 

Cupid’s note:

 

  • Ngek, ini ff comedy tergaring dan tergaje yang pernah gua buat :v
  • Kalo banyak banget komen yg masuk, kemungkinan besar akan ada sequel dari seri ini.
  • Mau ngerequest buat seri kekinian? Boleh kok ‘-‘
  • Kalo lu pada berminat, kemungkinan besar buat seri selanjutnya bakalan ada nyai syuman dan papih waiji ._.
  • Makasih sudah baca fanfic sengklek ini :v
  • Jan lupa visit blog gua klik aja di sini.
  • Btw gua jadi kehilangan ingatan buat nulis epep comedy :3

 

 

6 responses to “[Series] Kekinian #3 – Gebetan Taemin

  1.  

    “Suzy, anak kelas delapan lima”

     

    “IH DIA ITU KAN PACAR THEHUN!!”

    Dan tiba-tiba daku langsung terbahak apalagi yg akhi “hun lu cadel-cadel beruntung ya” tambah ngakak

    Lanjut aja dek sekalian aku mau exist sm luha/ditendang

  2. Suzy kayanya harus banyak banyak sabar ya kalo kencan ama sehun X’D kudu langsung ngerti gtu….

    Wkwkw lol ini comedy nya dapet bgt ko, emang jarang yaa sekarang nemu ff comedy yg bahasanya gahoel begini :’D biasanya sering nemunya fluff atau romance skrg mah.

    nice FF btw❤

  3. Anju nais >.< jadi pengen nabok Sehun yang tak kunjung sembuh cadelnya. Ayo lanjutkan series ini … (nama)!

    Btw sekarang lagi demam pokemon go :v apa ada yang tahu tempat wifi gratis biar bisa download? /ngek/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s