First: Prologue

Halo para readers sekalian.

Maaf banget setelah post pertama author, author harus hiatus karena PC author benar-benar tidak bisa nyala (semacam error) makanya Author sama sekali enggak bisa nge update story yang sudah Author post sebelumnya. Selain itu data dari story itu juga masih belum tau terselamatkan atau hilang.

Karena itu Author kembali comeback dulu dengan story baru berjudul ‘First Crush’. Mungkin kalo sudah bisa diperbaiki dan filenya terselamatkan Author akan lanjutkan cerita Author sebelumnya.Dan maaf author ini tidak pandai edit-edit foto, jadi author enggak memposting poster. Maaf ya~

Tolong untuk tidak mengcopy, merepost, ataupun memplagiat story ini tanpa ijin dari author~

Tolong juga berikan banyak dukungan, likes, dan comment disetiap stories author, supaya author bisa lebih bersemangat dan bisa memperbaiki diri untuk membuat stories berikut-berikutnya! Okay, Happy reading!

 

First Crush

PROLOGUE

 Kim Soe Hee (Anggap ini nama untuk kalian. Hehe ^^):

Seorang wanita berumur 21 tahun yang bekerja sebagai manager disalah satu café didekat rumahnya. Soe Hee tinggal sendirian sejak ditinggal kedua orang tua dalam kecelekaan yang menewaskan keduanya saat ia berumur 18 tahun. Wanita yang memiliki mata abu-abu itu divonis hilang sebagian ingatannya, terutama ingatan masa kecilnya. Dibalik penampilannya yang terlihat elegan, Soe Hee diberi talenta bernyanyi dan menari yang diwarisi dari ayahnya. Ia mengembangkan bakatnya itu diUnderground. Sudah 3 tahun sejak dia memulai kembali menyusun hidupnya dengan memori yang masih dia ingat dengan bantuan Jung Hoseok, Park Jimin, Park Jiyeon, Park Seojoon, dan teman-temannya yang lain ia memulai kehidupannya.

images

Jung Hoseok :

Seorang pria berumur 23 tahun yang sangat humoris, pekerja keras, dan terkenal sebagai funny guy. Sifatnya yang kekanak-kanakan sangat menonjol darinya. Tapi terkadang ia bisa berubah menjadi pria serius yang sangat protektif terhadap orang-orang yang disayanginya. Jung Hoseok selama ini bekerja sebagai performer di Underground kemampuannya dalam dances sangat diakui. Kehidupan keluarganya yang broken home, membuatnya selalu mencoba melarikan diri dari rumah sendiri dengan bekerja keras dalam dancesnya di Underground. Dari sanalah Hoseok mengenal Soe Hee yang sering ia juluki sebagai ‘My princess’ karena ia selalu merasa Soe Hee terlalu elegan dan cantik untuk berada di Underground yang keras.

images (1).jpg

Park Jimin :

Park Jimin adalah sahabat baik dari Kim Soe Hee. Ia adalah seorang perfect man. Selain secara personality dia adalah pria yang sangat baik, polite, dan juga gentleman, dia juga sangat tampan, pandai bernyanyi. dan berasal dari keluarga yang terpadang. Tidak heran jika banyak sekali wanita yang menyukainya. Jimin sangat menyukai Soe Hee, sejak dulu, sejak mereka berdua masih kecil. Ia selalu berada disisi Soe Hee ketika wanita itu membutuhkan apapun, bahkan ketika Soe Hee kehilangan sebagian ingatan masa kecilnya, Park Jimin dengan sabar selalu berada disisi Soe Hee dan membantunya mengingat secara perlahan.

images (2)

Park Jiyeon :

Seorang gadis belia berumur 19 tahun, dia seorang gadis kecil yang sangat lucu dan menggemaskan. Personality nya yang polos dan selalu baik hati selalu menjadi charm yang unik darinya. Kapten cheerleader disekolahnya ini sangatlah populer karena penampilannya yang sangat lucu dan wajahnya yang sangat cantik dan imut. Banyak sekali laki-laki yang menyukainya, tapi sejak dia mengenal Park Jimin dari Kakaknya Park Seojoon. Jiyeon tidak sedikitpun bisa melihat ke pria lain meskipun Jimin sudah menolaknya berkali-kali dengan alasan mereka memiliki nama marga yang sama. Tapi Jiyeon tetap kukuh, dia melakukan segala cara agar Jimin mau menerima cintanya.

download

Park Seojoon :

Seorang pria tampan yang menjadi teman kerja Park Jimin, Seojoon selalu saja menjadi tempat berkeluh kesah dari sahabatnya, Park Jimin ketika dia sedang ada masalah. Selain kepribadiannya yang lebih dewasa dari pada umumnya, dia juga tidak banyak bicara tapi langsung bertindak jika diperlukan, karena itulah Jimin sangat percaya padanya. Sikapnya yang diam memang membawa kesan misterius tapi kadang dia juga bisa mengekspresikan perasaan hangatnya pada orang-orang disekitarnya. Dia memiliki seorang adik kecil bernama Park Jiyeon yang sangat ia sayangi.

 

Siapa yang akan mengira 5 orang yang berbeda latar belakang, dan sifat terikat dalam sebuah ikatan benang yang perlahan mulai kusut. Menimbulkan kesalahpahaman yang berujung masalah lain?

Mulai dari terkuaknya masa lalu yang membuat perubahan besar dalam hidupnya, hancurnya kehidupan seseorang yang hampir terjerumus kelingkaran tergelap kehidupan, rasa sakit hati yang membawanya berpikir untuk memulai kembali sebuah pelarian, bahkan keinginan berpikir untuk mengakhiri hidupnya.

Dan dibalik semua kekacauan itu, hanya ada satu orang. Hanya orang itu yang masih berusaha mengendalikan semuanya. Ya, berusaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s