[CHAPTER] Lovesick (Teaser 1)

dot

geaarifin present

LOVESICK

starring: Lee Taemin | Son Naeun | Kim Seokjin | Lee Byunghun | Chou Tzuyu

genre: slice of live | teenager | romance | sad | au

lenght: chaptered

storyline: geaarifin (flamintskle/iyagi91)

**

#Teaser1ㅡWelcome To Eculette Academy

**

Eculette Academy –sekolah menengah atas ini adalah sekolah yang didirikan oleh EC Group -sebuah perusahaan properti yang berhasil masuk ke jajaran lima perusahan paling berpengaruh di Asia dan mendapat peringkat ketiga dalam kategori tersebut.

Sekolah ini dibangun seperti kastil khas mediterina ala eropa.

Pernah melihat bangunan sekolah Hogwart di film fantasi paling terkenal Harry Potter?

Yaps! Eculette Academy meraup setengahnya bentuk bangunan seperti Hogwarts. Namun bangunan Eculette tidak memiliki tangga-tangga bergerak tak tentu arah dan lukisan-lukisan yang isinya dapat berubah bentuk atau pergi kemana pun -garisi kalimat ini; tidak ada sihir di Eculette Academy.

Sekolah megah ini berdiri di pinggiran Seoul. Meskipun berada di perbatasan, Eculette Academy -atau yang biasa disebut dengan ‘ECUA (re; ekyu-ei)’ adalah sekolah termasyur di Korea Selatan -dan merupakan sekolah dengan fasilitas paling istimewa yang menjadi sangat diinginkan seluruh siswa di negeri ginseng tersebut, bahkan tidak jarang ECUA menerima siswa dari luar negeri.

ECUA pun memiliki asrama bagi seluruh siswanya -yang bentuknya pun berupa sebuah kastil. Bangunan asrama berada di belakang bangunan sekolah. Kedua bangunan tersebut dihubungkan oleh sebuah jembatan besar bernama ShineBridge -dimana jembatan ini pun merupakan penghubung antara ECUA dengan akses menuju jalan raya -karena adanya sungai buatan yang dibentuk oleh EC Group untuk melengkapi keindahan bangunan sekolah dan asrama.

Sepanjang ShineBridge, terpasang lampu-lapu hias di pinggiran jembatan. Bila melewatinya di malam hari maka pemandangan citylight kota Seoul akan tersaji begitu indahnya disana.

Bangunan sekolah terdiri dari lima lantai.

Dilantai pertama ada lobbi sekolah. Terdapat beberapa sofa dan meja untuk tamu -atau biasa digunakan sebagai tempat tunggu para wali murid yang sedang memiliki kebutuhan. Di lobbi ini pun terdapat ruangan khusus untuk penjagaan; seperti ruang untuk cctv dan ruangan untuk guru yang sedang menjalankan piket. Kemudian di lantai dua terdapat lapangan indoor serta kolam renang yang bersampingan, dan beberapa lab dan ruangan seni yang biasanya digunakan untuk praktikum. Dilantai tiga -terdapat beberapa kelas untuk siswa-siswi tingkat satu dan dua, kemudian jika berjalan lebih ke utara terdapat ruangan guru yang luas.

Naik satu lantai, di lantai keempat. Di lantai ini terdapat beberapa ruangan kelas untuk siswa-siswi tingkat akhir. Tidak hanya ruangan kelas, di ujung lorong lantai tersebut terdapat sebuah ballroom yang begitu luas -yang sering digunakan untuk event-event sekolah seperti acara wisuda atau ECUA Prom Night.

Terakhir di lantai kelima -di lantai ini terdapat satu ruangan kepala sekolah, satu ruangan kepala yayasan, satu ruangan untuk rapat orang tua -dan ruangan terakhir adalah ruangan untuk rapat yayasan.

Seperti itu lah bagian terpenting dari bangunan sekolah.

Di bagian belakang bangunan sekolah, terdapat halaman yang sangat luas. Green Place adalah nama dari halaman besar tersebut. Di tengah-tengah taman terdapat sebuah kolam ikan dengan pancuran yang sangat indah di tengahnya. Pohon-pohon besar dengan bangku yang terdapat dibawahnya menambah kesan indah pada taman tersebut. Banyak siswa yang senang menghabiskan waktu istirahatnya disana.

Masih dari Green Place -jika kalian berjalan ke arah barat dari sana, tepat dari arah kolam ikan, kalian dapat melihat kafetaria milik ECUA. Tempat dimana siswa menghabiskan waktu istirahat mereka untuk mengisi perut itu tak kalah indahnya dengan taman, karena dibangun dengan desain klasik masih bergaya eropa dengan warna soft-dark brownie yang mendominasi ruangan.

Dan -jika kalian berjalan ke arah timur dari taman -kalian akan menemukan bangunan yang tingginya hampir mencapai lantai dua bangunan sekolah -bangunan tersebut adalah perpustakaan. ECUA adalah satu-satunya sekolah yang memiliki perpustakaan dengan buku terlengkap di Korea Selatan, tak jarang perpustakaan ECUA mendapat penghargaan dan predikat perpustakaan terbaik.

Karena Green Place berada di tengah-tengah bangunan sekolah, maka taman itu sering dijadikan patokan untuk semua siswa baru jika tersesat di bangunan sekolah megah tersebut.

ECUA pun memiliki lapangan outdoor yang jaraknya tak begitu jauh dari Green Place -hanya butuh berjalan ke arah utara dan melewati lorong yang tak begitu panjang.

ECUA Dormitory -pun tak kalah menariknya dengan ECUA. Asrama ini pun terkenal dengan fasilitasnya yang sangat mengagumkan. Terdapat dua bangunan asrama disini, yang satu untuk siswa dan bangunan satunya untuk siswi. Dan di dalam satu bangunan asrama akan dibagi lagi menjadi dua kelompok; kelompok siswa yang mengambil jurusan seni dan kelompok siswa yang mengambil jurusan keilmuan.

Setiap bangunan asrama ini dibangun dengan tiga lantai. Di lantai dasar adalah lobi dari ECUA Dormitory. Di lantai kedua terdapat dua ruangan belajar yang jaraknya saling berjauhan, yaitu ruangan untuk siswa jurusan seni dan ruangan lainnya untuk siswa jurusan keilmuan. Di tengah kedua ruangan tersebut ada ruang rekreasi, dimana kedua kelompok bisa saling berbaur -seperti ruangan tv di rumah, karena terdapat kursi dan tempat bersantai lainnya.

Bak masuk kedalam sebuah istana di zaman eropa dulu -klasik, elegan, dan memiliki nilai seni yang tinggi. Warna-warna seperti softbrown terlihat mendominasi -namun tak meninggalkan kesan angker bagi yang pertama memasuki lobbi dari asrama tersebut.

Setiap lorong terdapat banyak pintu yang bersampingan di lantai ketiga -yang merupakan kamar-kamar untuk siswa. Satu kamar akan diisi dua sampai tiga orang. Bangunan ECUA Dormitory sangatlah luas, sehingga mampu menampung sampai seribu siswa.

*

*

*

To be continue.

Advertisements

9 responses to “[CHAPTER] Lovesick (Teaser 1)

  1. Halo, Gea! Kayaknya dulu suka liat pen name kamu di sini tapi aku belum baca tulisan2 kamu ehe. Tapi yang ini ditunggu banget soalnya ada ljoe sama naeun nya :”D
    Welcome back dan semangat ya untuk tulisannya! 👊

    • Haii kaak..
      Aku pun suka liat penname mu, dulu sebelum hiatus. Well hiatus kepanjangan bikin aku lupa sama beberapa author di ffi jaman 2011/2012 hukseu 😅😅 aku tau dirimu dulu ditjao kan kakk?
      Dulu kayanya pernah komenan juga hehehe
      Thanks supportnya kaak!! 😊😊

      • Iya nih sekarang udah banyak banget author baru ya, entah kenapa jadi merasa tua (?).
        Btw jangan panggil kak dong. Panggil ditjao aja. Aku lahirnya janjian sama yoo changhyun hahaha jadi kita masih seumuran. 😆
        Oke deh ditunggu ya fanfic-nya, Gea! 😊😊

        • Dirikupun merasakan hal yang sama 😂😂
          Okedeh ditjao 👌 ku malah kembarannya changjo^^
          wiihhh yookk masuk geng 95line🎉🎉

  2. Pingback: [CHAPTER] Lovesick (Teaser 2) – FFindo·

  3. Pingback: [CHAPTER] Lovesick (Teaser 3) – FFindo·

  4. Pingback: [CHAPTER] Lovesick (Teaser 4) – FFindo·

  5. Pingback: [CHAPTER] LOVESICK (Ep. 03) | FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s