[CHAPTER] Lovesick (Teaser 1)

lovesick teaser
geaarifin present

LOVESICK

starring; SHINee Taemin-APINK Naeun-BTS Jin-Teen Top L.Joe-TWICE Tzuyu
genre; teenage-AU-Sad-Romance-Friendship-Family
lenght; chapter
rate; pg

Berkisah tentang kami yang masih remaja.

Berkisah tentang kehidupan dan pencarian jati diri.

Berkisah tentang keluarga.

Berkisah tentang persahabatan.

Berkisah tentang cinta.

Berkisah tentang masa lalu, luka, keegoisan, dan masa depan.

Berkisah tentang mencari kebahagiaan.

Next; Teaser 2
Welcome to Eculete Academy


A/N; Halo!

Lama kena wb dan ingin coba buat nulis lagi disini..
mungkin lama gak ngepost apa2 disini (sampe kena depak sekali dari ffi) sebagian dari readerreul, belum kenal aku /pedebangetpengendikenal/ hohoho..
So, kenalkan namaku Gea. Dulu penameku disini flamintskle, boleh panggil kak buat yang dibawah 95L, dan tolong jangan panggil aku author atau thor, lebih enak panggil nama kan?

Buat semua admin, makasih banget udah terima aku lagi disini :’)

Kali ini sebagai comebacknya aku/gaya banget -aku bawa ff hasil dari remake ff ku sebelumnya disini yang sorry banget aku gak bisa lanjutin ff tersebut. Jadi aku ambil dasar ceritanya dari ff yang judulnya Hitotsu No Ai itu, dan aku ganti semua ceritanya.

Well, lahirlah FF ini.
semoga banyak yang minat ya, sama kaya ff HNA itu.
daan untuk kalian yang tertarik sama ff ini, silahkan tunjukan minat kalian di box komentar atau klik like di postingan ini. kalo responnya kurang dan gak sesuai sama harapanku, mungkin cukup sampai di teaser 1 ini aja aku post ceritanya dan bakal post cerita dengan judul yang beda di lain waktu.

ppai~

8 responses to “[CHAPTER] Lovesick (Teaser 1)

  1. Halo, Gea! Kayaknya dulu suka liat pen name kamu di sini tapi aku belum baca tulisan2 kamu ehe. Tapi yang ini ditunggu banget soalnya ada ljoe sama naeun nya :”D
    Welcome back dan semangat ya untuk tulisannya! 👊

    • Haii kaak..
      Aku pun suka liat penname mu, dulu sebelum hiatus. Well hiatus kepanjangan bikin aku lupa sama beberapa author di ffi jaman 2011/2012 hukseu 😅😅 aku tau dirimu dulu ditjao kan kakk?
      Dulu kayanya pernah komenan juga hehehe
      Thanks supportnya kaak!! 😊😊

      • Iya nih sekarang udah banyak banget author baru ya, entah kenapa jadi merasa tua (?).
        Btw jangan panggil kak dong. Panggil ditjao aja. Aku lahirnya janjian sama yoo changhyun hahaha jadi kita masih seumuran. 😆
        Oke deh ditunggu ya fanfic-nya, Gea! 😊😊

        • Dirikupun merasakan hal yang sama 😂😂
          Okedeh ditjao 👌 ku malah kembarannya changjo^^
          wiihhh yookk masuk geng 95line🎉🎉

  2. Pingback: [CHAPTER] Lovesick (Teaser 2) – FFindo·

  3. Pingback: [CHAPTER] Lovesick (Teaser 3) – FFindo·

  4. Pingback: [CHAPTER] Lovesick (Teaser 4) – FFindo·

Leave a Reply

