[CHAPTER] LOVESICK (Teaser 2)

dot

Lovesick

starring: Lee Taemin | Son Naeun | Kim Seokjin | Lee Byunghun | Chou Tzuyu

genre: slice of live | teenager | romance | sad | au

lenght: chaptered

storyline: geaarifin (flamintskle/iyagi91)

**

preview; Teaser 1 / Teaser 2

#Teaser2ㅡUndecided Heart

Lee Taemin

Seorang pemuda berdiri di belakang pagar balkon kamarnya, mencengkram dengan kuat besi pembatas itu. Kepalanya menengadah, menatap langit malam yang nampak pucat. Tak ada bintang, hanya awan kelabu yang menggantung diatas sana. Deru nafasnya terdengar teratur. Tak lama setelahnya gerimis mulai turun –ia benci dengan hal itu, mengganggu waktu saat ia sedang memikirkan sesuatu saja. Maka ia masuk kedalam kamarnya, menutup rapat-rapat pintu yang menuju balon tersebut dan menguncinnya.

“Belum tidur?”Seorang pria masuk kedalam kamarnya. Pemuda itu mendengus karena seseorang masuk ke ruangan pribadinya tanpa mengetuk pintu terlebih dulu. Tanpa menjawab, pemuda itu duduk di depan meja belajarnya.”Biasakan untuk mengetuk pintu kamarku, Hyung!”Gerutunya., sementara si pria tersebut sama-sama memiliki sikap tak peduli.

“Besok kau harus kembali ke asrama, bukan? Aku harap kau sudah mempersiapkan barang-barangmu.” Ucap pria itu kemudian mendekati sang Adik, menepuk pundaknya dan berjalan meninggalkan ruangan itu. Ia belum menutup pintu saat sang Adik memanggilnya.

Hyung.”

Pria itu tersenyum hangat.”Ya?”Gumamnya, ia tidak pergi, hanya berdiri diambang pintu untuk menunggu apa yang akan diucapkan pemuda yang lebih muda empat tahun darinya itu. Detik berikutnya ia bisa menangkap raut wajah sang Adik yang nampak gelisah. “Ada apa, Taemin?”

“Tidak jadi.”Pemuda itu kembali menyibukan diri, memikirkan sesuatu yang sedari tadi mengganggu pikirannya.

***

Son Naeun

Gadis itu sedang menggenggam sebuah kotak berwarna merah muda ketika ia berdiri disamping tempat sampah yang ada di dekat meja belajarnya. Cukup lama ia memandangi kotak tersebut, berpikir duakali untuk membuangnya atau tidak. Hari sudah berganti dan tanggal dalam kalender sudah berubah, Valentine sudah lewat dalam satu minggu. Ia mendesah berat. “Harus kah ku berikan saja?” Batinnya.

Valentine memang sudah berlalu, namun kotak berisi coklat itu adalah hasil karyanya tadi pagi. Menurutnya memberikan ungkapan kasih sayang bisa dilakukan setiap hari, tidak salah kan jika ia ingin memberikan sekotak coklat pada lawan jenis yang.. –dia sendiri tidak tahu bagaimana perasaannya terhadap seseorang yang akan menjadi si penerima kotak coklat tersebut.

“Nona.”Seorang Ahjumma yang menjadi pengasuhnya memanggilnya dari luar kamar. Setelah dipersilahkan masuk, Ahjumma itu memberikan sebuah bingkisan yang ukurannya lumayan besar dan terbungkus dengan kertas kado berwarna baby pink –warna kesukaan sang Nona di rumah besar itu. “Dari keluarga Lee.” Ucap sang Ahjumma.

Kedua matanya berbinar, lantas ia menerima bingkisan tersebut. “Ahjumma, apa benar ini dari keluarga Lee?” Ahjumma yang tengah duduk di sampingnya itu menganggukan kepalanya. “Ulang tahunku masih lama, kan?” Ahjumma itu hanya tersenyum dan mengusap puncak kepala si gadis yang sudah diasuhnya sedari bayi.

“Bukalah, Nona. Mungkin kali ini tuan Lee ingin memberikan sesuatu.” Seperti yang dikatakan oleh Ahjumma itu, si gadis membuka kado yang datang secara tiba-tiba tersebut. Ia mendapati sebuah boneka Teddy di dalam sana, lengkap dengan sebuah kartu ucapan. Dengan hati-hati ia membacanya, namun di detik terakhir kalimat yang dibacanya, kedua matanya yang bersinar itu meredup. Kekecewaan muncul dari gurat wajah cantiknya.

“Ini bukan darinya, Ahjumma. Ini dari Jinki Oppa. Dia memberiku ini karena mereka melakukan perjalan ke luar negeri selama liburan ini, dia sendiri yang membelikanku Teddy.”Gadis itu bersandar pada bahu sang Ahjumma. “..tapi tak apa. Jinki Oppa bilang jika Taemin yang memilihkan boneka ini. Aku..” Ia mulai terisak. “..aku bahagia dia masih mengingatku saat liburan musim dingin.”

Sang Ahjumma sangat tahu sifat gadis yang sudah diasuhnya itu. Dia adalah gadis yang tangguh meskipun selalu bersikap manja terhadap kedua orangtua dan Ahjummanya. Dia adalah gadis yang tak peduli pada lingkungannya meskipun hatinya sangat lembut. Dia –adalah gadis yang bersembunyi dari perasaannya, dan sang Ahjumma sangat tahu alasan kenapa si gadis melakukannya.

“Son Naeun, aku harap hidupmu bahagia.” Ucap sang Ahjumma sambil mengelus surai gadis yang sudah mulai terlelap di atas tempat tidurnya karena terlalu lelah menumpahkan air mata.

*

*

*

To be continue.

Advertisements

11 responses to “[CHAPTER] LOVESICK (Teaser 2)

  1. Geaaa! Hahaha aku mau dong daftar Eculette Academy kudu daftar ke mana?? SOPA aja kalah nih.
    Terus aku ngebayangin siswa jurusan seni sama keilmuan kayaknya bakal ada konflik2 gitu biar seru (?) macem tawuran anak SMK wadu gak ding canda. 😆
    Wjwk ditunggu next teaser-nyaaa!

    • Ayuukk ayuukk daftar eculette, daftarnya lewat aku aja. kebetulan aku jadi bagian TU disini /diusirtaemin/
      hmm aahhh gak seru aahh udh ketebak sedikit :”) sedikit bangeeeeettt udah macem spoiler XD

  2. Wuahh geaaa,,teaser k2nya really amazing,tuh skul kren amat yahh👍👍👏
    Btw d tnggu teaser brktnya ma pngenalan karakternya jga yahh,,yahh😉😉

    • halooo rharie ^^
      makasih lohh udah baca, seneng deh kalo ada yang nungguin ceritanya hihihi..
      jangan bosen2 mampir ke lapak/? aku yaaww ❤

  3. tertarik banget sama ff ini, terutama sama sekolah and main cast nya
    mau ah daftar disana.. siapa tau jetemu sama naeun taemin, hihi
    next next authornim

    • wiihhh haloo Zahra ^^
      ayuukk daftar ke eculette, ntar diospeknya sama taemin loohh >,< hihi..
      tunggu terus ya ceritanyaa ❤

  4. Pingback: [CHAPTER] Lovesick (Teaser 3) – FFindo·

  5. Pingback: [FF/CHAPTER] Lovesick (Teaser 3) | T(AE)RRITORY·

  6. Pingback: [CHAPTER] Lovesick (Teaser 4) – FFindo·

  7. Pingback: [CHAPTER] LOVESICK (Ep. 03) | FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s