[Ficlet] Meow~

2pr6w7k.jpg (720×1080)

MEOW~

by Atatakai-chan

|| AU, slight!FantasyFluff — Ficlet — PG-17 ||

.

starring
OMG YooA as Yoo Shiah
and
Block B U-Kwon as Kim Yukwon

====================

Cats are like music
It is foolish to try to explain their worth
to those who don’t appreciate them

====================

Kim Yukwon tengah merasakan pagi hari yang tidak biasa. Tanpa keberadaan sang kekasih —Yoo Shiah— di dalam ruang apartmentnya membuat pagi hari menjadi lebih sepi dari biasanya. Ia sendiri tidak dapat memercayai Shiah benar-benar minggat dari apartment akibat adu mulut sepele yang terjadi kemarin malam —masalah hewan peliharaan.

Yukwon ingin memelihara seekor anak anjing sementara Shiah ingin memelihara seekor anak kucing. Menurut Yukwon, kucing adalah hewan yang merepotkan sementara menurut Shiah kucing adalah hewan yang paling menggemaskan dan mudah untuk dirawat.

“Meow~”

Yukwon terperanjat ketika kedua indera pendengarannya menangkap suara yang ia yakini sebagai suara seekor kucing.

Lelaki yang masih baru bangun tidur itu langsung beranjak dari kamar tidurnya menuju ke ruang tamu.

“Meow~”

Suara itu kembali terdengar, bahkan lebih kencang dari sebelumnya sehingga yakinlah ia bahwa hewan itu berada di ruang tamu.

Kedua mata Yukwon membulat. Di sofa ruang tamu, Shiah tengah berbaring. Perlahan ia menghampiri sosok yang berbaring itu dan ia dibuat terperanjat untuk kedua kalinya ketika sosok yang ia yakini sebagai Shiah itu langsung melompat ke dalam pelukannya.

“Meow~”

“Sh-shiah… Kau ini apa-apaan ‘sih? Jangan mena—”

Ucapan Yukwon terhenti ketika ia merasakan ujung tajam kumis menusuki kulit pipinya. Kedua mata Yukwon semakin membulat ketika menyadari gadis yang berada dalam pelukannya itu berkumis seperti kucing, bertelinga seperti kucing dan ketika Yukwon mengarahkan tangannya menyentuh bagian belakang tubuh Shiah, ia merasakan keberadaan sebuah ekor.

Wajah rupawan Yukwon diberikan cakaran ketika tanpa sengaja ia menyentuh ekor si gadis.

“Aduh!” Yukwon refleks melepaskan pelukannya untuk mengusap wajahnya, menyebabkan gadis itu jatuh terduduk di atas lantai.

“Meow!”

“…”

Yukwon hanya terdiam di tempat. Ia tidak memercayai kekasihnya telah berubah menjadi kucing —kucing jadi-jadian. Yukwon merasakan bulu kuduknya merinding.

“Meow!” Shiah, dalam posisi on all fours, mendekati Yukwon.

Yukwon melangkah mundur.

Kembali Shiah mendekati Yukwon, dan kembali Yukwon melangkah mundur. Hal yang sama terus-terusan terjadi hingga Yukwon terpojok pada ujung ruangan, punggungnya bersentuhan dengan tembok.

*****

Yukwon menghela napas. Konsentrasinya terbagi pada acara televisi dan kitty!Shiah yang tengah merebah di sofa bersamanya dengan posisi kepala berada tepat di atas paha Yukwon.

Yukwon tertawa geli ketika rambut Shiah menggelitik pahanya, gadis itu tidak pernah berhenti menggerakan tubuh, mencari posisi rebah yang nyaman.

“Hey, Shiah. Berhenti bergerak. Geli tahu!” Yukwon menepuk pelan kening Shiah.

Shiah berhenti bergerak dan kedua tangannya menggapai-gapai jemari Yukwon yang menggantung tak jauh dari wajahnya.

“Hm? Kenapa? Kau mau bermain?” Yukwon mengarahkan tangannya kesana-kemari dan kedua tangan Shiah mengikuti gerakan tangan Yukwon, ingin menggapai tangan si lelaki.

Yukwon tersenyum geli, bukan karena kegelian melainkan karena merasa apa yang terjadi di depan matanya itu sangatlah lucu.

*****

Setiap pagi Yukwon selalu meminum segelas susu, entahlah, menurut lelaki kelahiran tahun 1992 itu pagi hari tidak lengkap apabila tidak meminum susu.

Ia berjalan menuju ke dapur, meninggalkan Shiah bergelut di sofa. Ia membuka pintu kulkas dan mengeluarkan satu botol penuh susu dan membawanya ke ruang tamu. Ia berencana meminum susu sambil menonton televisi, namun ia menyesali keputusannya tersebut, karena ketika ia usai menegak susunya Shiah langsung menyerangnya.

Kini keduanya berada dalam posisi yang benar-benar awkward. Yukwon terbaring terlentang di atas sofa sementara Shiah duduk di atasnya. Gadis itu mendekatkan wajahnya pada Yukwon —membuat lelaki itu memejamkan mata— kemudian menjilati bekas susu yang masih tersisa di sudut bibir Yukwon.

Yukwon merasakan wajahnya memanas. Ia tidak tahan lagi. Ia membuka matanya dan bersamaan dengan itu ia membalik posisi —kini Shiah yang berbaring terlentang.

Yukwon menegak ludahnya sambil memandangi wajah cantik Shiah (yah, walaupun berkumis seperti kucing bagi Yukwon Shiah tetap yang paling cantik). Tangannya menyentuh wajah Shiah perlahan dan gadis itu mengeong.

Yukwon mempersempit jarak antara wajah keduanya. Bibir keduanya nyaris bersentuhan dan…..

TING TONG!
TING TONG!
TING TONG!

Konsentrasi Yukwon kembali membuyar dan kali ini ia baru benar-benar membuka mata. Yang terlihat olehnya hanya warna putih dari langit-langit ruang apartmentnya.

Aish! Sial!” Ia tidak tahu apa yang ia sesali tetapi ia tetap berjalan menuju ke pintu untuk membukanya.

Begitu pintu terbuka, tampaklah sosok Shiah —tanpa kumis, tanpa telinga kucing, dan tanpa ekor tentunya— dengan wajah masam. Gadis itu sudah berdiri cukup lama di depan sana menunggu untuk dibukakan pintu.

Yukwon mengerjapkan kedua matanya. Rasanya bagaikan mimpi Shiah kembali ke apartment.

Oppa! Kenapa lama sekali membuka pintunya!?”

“A-ah. Maaf. Oppa ter—”

“Sudahlah! Aku…” Ucapan Shiah terhenti. Gadis itu menatap Yukwon untuk sepersekian detik sebelum menurunkan tatapannya menatap lantai.

“… Aku mau minta maaf soal kemarin. Kita pelihara anak anjing sa—”

“Hahaha! Sudahlah. Tidak usah dipikirkan!” Yukwon mengacak-acak rambut Shiah sebelum memeluk erat gadis itu.

Oppa sudah memutuskan bahwa mungkin sebaiknya kita memelihara anak kucing saja.”

“Eh?”

“Ini bukan hanya karena mimpi itu saja. Oppa rasa, apapun layak dicoba dan dilakukan untuk melihatmu tersenyum.”

FIN.



author’s note:

Maafkan keabsurdan fanfiksi kali ini ya ><
Pokoknya ini ‘tuh sudden inspiration dari tayangan Hit The Stage kemarin ini di mana U-Kwon berpasangan sama YooA

19 responses to “[Ficlet] Meow~

  1. pmmff~~ aku tertarik baca ini begitu ngeliat posternya yg cukup provokatif. wkwk X3
    unyu unyu gimanaa gtu. dan ya ampun, bener aja bikin nyengir-nyengir sendiri😀
    FF nya ditutup manis dengan kata2nya Yukwon, “apapun untuk membuatmu tersenyum”
    AWWWW….❤

    nice fic (y)

    • waduh provokatif O_O tapi emang iya sih xD
      syukurlah kalau kamu suka ffnya
      makasih banyak ya udah nyempetin diri buat baca dan tinggalin jejak❤

  2. HAHAHAHAHAHA AKU ZBL KOMEN DI OMGFFI GAK MASUK MULU KOMENNYA PADAHAL UDAH KE-SEND HHHHHHHH BINGUNG ya udah mau coba komen di sini aja yak 😣😣😣

    Loooh barusan aku udah komen apa gak masuk ya??? Pas dicek gak ada padahal jelas2 tadi udah kekirim deh. Wp for android ada2 aja -_- aku ngetik komen ulang aja ya ehe

    Yooa emang cocok jadi kucing :’3
    Dan baca yooa jadi kucing di sini emang ngingetin sama perform dia sama ukwon yang sampe back roll itu, takut kepelintir lehernya huhu ngilu.
    Ini ff nya emang agak2 pg17 (?) ya wen wkwkk tapi tetep dibikin suka sama ending-nya manis sekali ihiii 💃💃💃

    • Mbah, aku malah ngakak duluan baca komenmu ini, rasanya lebih ucul daripada perform YukwonXYooA di Hit The Stage 😂😂😂😂 /kemudian ditajong/
      Kalau di OMGFI emang suka ke awaiting for moderation kok mbah jadi mungkin nyangkut di sana, tolong jangan salahkan androidmu yang inosen, kasihan nanti dia mewek😦 (?)

      Nah iya pas liat dia backroll aku yang ngilu… Trus aku ngebayangin gimana kalau backrollnya gagal terus dia malah nyepak ke depan dan najong(?) muka si Yukwon wkwkwk /beneran ditajong/?
      Iya mbah emang PG17 haha tadinya malah mau nambah adegan sesuatu cuma itu rasanya abcdefghijklmnopqrstuvwxyz banget jadi batal :”)

      Makasih banyak mbah sudah mampir untuk baca dan ninggalin jejak❤
      Kusayang ditambah (?) dan androidnya

  3. MIWEN MIWEN MIWEN OMO OMO AKU LANGSUNG BACA INJ HABIS NONTON HIT THE STAGE U-KWON-YOOA ITU KENAPA UCUL SEKALI ASTAGA INI JUGA FF NYA SIAL TERNYATA U-KWON MIMPI ASTAGA DI PHP MIWEN ASTAGA ASTAGA POKOKNYA KUSUKA SEKALI HUHU ❤❤❤❤

    • KAKJULS KAKJULS KAKJULS OMO OMO KKYYYAAA (?)
      CIEEE DIKAU NONTON JUGA? SERU MANING KAN ACARANYA? :”3 AYO DUKUNG YUKWON DENGAN CARA KETIK HTS U-KWON KIRIM KE 101010 (apasih) wk

      IH MIYANE😦 KALAU CERITANYA ITU BUKAN MIMPI, AKU GA TEGA SAMA SI MANIS YOOA MASA JADI MANUSIA SETENGAH KUCING (jadi inget Tokyo Mew Mew /lah)

      MAKASIH BANYAK YA UDAH BACA DAN NINGGALIN JEJAK❤
      KUSAYANG JULS NAK SLYTHERIN

  4. Korban HTS yaaaa miin hahaha lucu deh ngeliat mereeekaa seru seruuu😂😂😂 jadi ngebayangin shiah ada kumisnyaa

    • aku selain korban HTS udah jadi korban Block B *eh *malahcurhat

      U-Kwon: hahaha Yooa kalau ada kumis kucing tetep cantik ya kan ya kan?

      /apasih/
      Makasih ya sudah baca fanfiksi ini dan meninggalkan jejak❤

    • waaaah syukurlah kalau fluffnya kerasa sama kamu😄❤
      hahahaha iya kan sosweet? aku aja gemes gitu pas nonton ;~;

      Anyway, thanks ya sudah menyempatkan diri untuk membaca fanfiksi ini dan meninggalkan jejak❤

  5. Awalnya aku ga ngeh sama epep ini, kalo ditengok dari covernya….eh~ aku baru nyadar kalo ini dikutip(?) dari acara mnet yg kemaren jumat baru aku tonton…:”33

    Mereka lucu ihh….aku suka u-kwonnya..imut manis gituu😍😋 *kenapa bukan ukwonnya yg jadi kucing aja yak* /ditampol/😅 tapi si Yooa nya cocok jiga jadi kucing *LAH?

    btw akhir2 ini aku suka acara Hit The Stage, dan suka acara tv korea ya baru itu, selain weekly idol (malah curcol.___.)

    • hihihi gimana, acaranya seru kan? ya walaupun cuma dance dance doang tapi keren gitu para pesertanya huhuhu ;~;❤

      aku jujur aja awalnya mau buat Yukwon yang jadi kucing tapi kok rasanya agak aneh gitu setelah kupikir ulang dan dapet fotonya yang pas gitu jadi yaudahlah hahaha xD

      waduh, nama acaranya apa tuh? aku kurang ngikutin acara TV Korea soalnya aku…. ga hobi nonton yang begituan (?)

      makasih lho ya sudah menyempatkan diri untuk baca ff ini dan kasih komentar❤😀

      • yaa….emang seruuu…:”) soalnya aku sendiri emang prefer ke dancer…dan penampilan ukwon sama yooa ini terbilang manis imut lucu (kenapa jadi hit the stage yak..xD)
        dan persis sama ff kamu…imut manis gimana gitu kek wajah2nya ukwon gitulah~ :”3

        • Greget gitu ya hahaha xD aku sendiri prefer ke dance cute bikin emes daripada sexy dance yang kadang buat aku tutup mata jerit-jerit /lebay sih tapi ya.. Gitu deh/?

          Hahahaha iya setuju! Wajah Yukwon emang maniesz ><❤

  6. haha duh…ini fluffy masa kak :3
    bayangin cewek yang suka dan ngebet banget sama kucing (termasuk aku) pasti bakal ngelakuin segala cara demi menggapai impiannya, sampe masuk ke mimpi pacarnya juga :p *plakk
    ditunggu FF yang lain ya atatakai-chan-san/?😀

    • Syukurlahhh fluffnya kerasa ;-;❤❤
      Hahaha xD demi mpuss(?) rela minggat dari apart juga tuh si Yooa xD kamu jangan sampe minggat ya .-. /apasih/

      Sankyu naaaaa❤
      Panggil aja atatakai-chan, biar krasa akrab😉

      Makasih banyak yaaa udah baca ff inu dan tinggalin komentar❤

      • hehe maa..doitashimashite^^
        sebenernya sering baca ffnya atatakai-chan tapi belum sempet komen xD *plakk
        boleh dong request FF mpus yang lain, penggemar neko-chan kayak saya demen banget soalnya :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s