[CHAPTER] LOVESICK (Teaser 3)

dot

Lovesick

starring: Lee Taemin | Son Naeun | Kim Seokjin | Lee Byunghun | Chou Tzuyu

genre: slice of live | teenager | romance | sad | au

lenght: chaptered

storyline: geaarifin (flamintskle/iyagi91)

**

preview; Teaser 1 / Teaser 2 / Teaser 3

#Teaser3ㅡEculetian

Lee Byunghun

Nyatanya keputusan yang dibuatnya untuk kembali ke negara asalnya adalah keputusan yang akan disesalinya mulai malam ini. Pemuda itu lelah, ia ingin meringkuk saja dibalik selimut tebal yang sedang membungkus badannya, tapi ia tidak bisa menenangkan kedua telinganya. Di luar kamarnya, kedua orang dewasa yang mengaku sebagai orangtuanya itu tak bisa diam. Pemuda itu yakin jika kini semua barang yang ada di rumah mereka sudah seperti piring terbang.

“Joe.” Seorang gadis seumur dengannya itu nampak masuk kedalam kamarnya. Gadis itu kebingungan lantaran tak dapat melihat sosok yang dipanggilnya. Matanya kemudian tertuju pada gundukan yang ada di atas tempat tidur, ia yakin jika pemuda yang dicarinya itu berada dibawah selimut, sedang menggulung diri. Ia menghampiri tempat tidur yang terlihat besar di rungan itu. “Joe!”Ia memekik senang, gurat senyum nampak di wajah orientalnya.

“Aku masih lelah. Jetlegku parah sekali sepertinya.”Pemuda itu mengeluh, ia benar-benar ingin menikmati tempat tidurnya. “Ada apa?”

Gadis yang dipanggil itu merangkak ke atas tempat tidur dan duduk bersila di depan pemuda yang dipanggil Joe. “Kau sudah mendengar cerita Halmeoni?”Joe mengangguk, tapi ia sedang kebingungan karena wajah si gadis di depannya itu terlihat sangat ceria, tidak terganggu kah dia dengan kedua orang tua mereka yang masih bertengkar di luar?”Good boy.” Ujarnya sambil menepuk puncak kepala Joe. “Jadi kau sudah setuju?”

Joe hanya mengangguk. Ia sendiri tidak mengerti apa yang dimaksud oleh gadis itu dan Halmeoni mereka, yang dia tahu jika dia akan kembali ke Korea setelah sepuluh tahun tinggal di Amerika bersama Halmeoni.

***

Chou Tzuyu

Malam nampak sudah larut, namun gadis itu masih terjaga. Sesuatu mengusik pikirannya, besok pagi ia akan meninggalkan rumahnya untuk tinggal di asrama, dan itu adalah satu hal yang mengganggunya.

Ia tidak pernah meninggalkan rumah.

Gadis itu memandangi seragam barunya yang tergantung di pintu kamarnya dengan gamang. Seharusnya ia merasa senang dan bangga pada setelan vest berwarna hijau toska yang dipadukan dengan kemeja berwarna putih dan rok berwarna krem –ohh, tak lupa dengan dasi yang berwarna senada dengan roknya. Dimana setelah seragam tersebut adalah seragam dari sekolah yang paling terpandang di Korea Selatan.

Sekolah baru, lingkungan baru.

“Belum tidur, Tzu?”Seorang wanita masuk kedalam kamarnya dengan membawa segelas susu hangat. “Aku melihat lampu kamarmu masih menyala, aku rasa kau butuh segelas susu hangat.” Wanita itu menyimpan gelas berisi susu yang dibawanya ke atas nakas di samping tempat tidur.

“Aku tidak bisa tidur, Bu.” Ujarnya. “Aku tidak yakin…”

Sang Ibu menghampiri anaknya dan duduk di sampingnya, ia tahu apa yang sedang dipikirkan oleh gadis itu. Wanita itu memeluk anaknya. “Tzu, aku tahu kau sangat ingin berubah. Mulai lah dari masa mudamu, aku yakin kau bisa..”Ucapnya. “..kau gadis yang hebat, Tzu.”Gadis itu hanya mengangguk, seorang Ibu memang bisa membuat Anaknya merasa tenang. Ia yakin pada dirinya sekarang.

“Istirahatlah, besok aku akan mengantarmu kesana.”

*

*

*

To be continue.

Advertisements

6 responses to “[CHAPTER] LOVESICK (Teaser 3)

  1. pas buka wp ffindo, udh keupload ni teaser ketiga, gak sabar baca kelanjutannya
    next next author nim..
    komentar pertamakah ? he 🙂

    • tunggu kelanjutannya yaa 🙂
      wiihh iya nih komentar pertama /tebar confeti/ selamat selamaat ~

  2. Deskripsi pertama itu Taemin, kedua Byunghun, ketiga Naeun bukan? Ehee sok tau de aq.
    Karena masih teaser jadi masih dirahasiakan ya tampaknya makanya di sini kata gantinya belum gamblang pake nama cast-nya. Tapi gapapa moga2 next cepet dirilis aja ya chap 1 nya ehe. ☺
    Btw yang bener jetlag bukan sih ge? Barusan sepintas liat ada kata jetleg di atas soalnya hehe.
    Yaudah deh pokoknya ditunggu chap 1 nya uuuuu gak sabar bayangin byunghun jadi anak sekolahan :3

    • uhuhhuhuuu ketebak duluan :’) gampang banget kek nya yaaa fufu~
      iyaapppsss, mestinya jetlag yaa? uhh maapkan kelamaan gak nulis yang serius jadinya begini, banyak typo yang sengaja/door/ thanks loohh udah benerin penulisanku ^^

  3. Pingback: [CHAPTER] Lovesick (Teaser 4) – FFindo·

  4. Pingback: [CHAPTER] LOVESICK (Ep. 03) | FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s