[CHAPTER] LOVESICK (Teaser 4)

dot

Lovesick

starring: Lee Taemin | Son Naeun | Kim Seokjin | Lee Byunghun | Chou Tzuyu

genre: slice of live | teenager | romance | sad | au

lenght: chaptered

storyline: geaarifin (flamintskle/iyagi91)

review; Teaser 1 / Teaser 2Teaser 3 / Teaser 4

#Teaser4ㅡThe Other Prince

Kim Seokjin

Dalam mimpi terburuknya sekalipun, seorang Kim Seokjin tak akan pernah sudi masuk dan menginjakkan kakinya di bangunan megah dengan nama Eculatte Academy. Semua yang ada dalam bangunan itu hanya akan membuatnya mati karena emosi.

“Sudah mengemasi barangmu, Jin-ah?” Lamunan pemuda itu buyar ketika seorang wanita bertanya padanya di pertengahan makan malam mereka. Kedua iris Jin menatap wanita yang duduk berhadapan dengan dirinya –Ibunya. Jin baru saja akan membuka mulutnya, namun sang Ibu nampaknya sudah tahu apa yang dikatakan oleh putra semata wayangnya itu, maka ia kembali bicara. “Aku sudah memesan tiket pesawat untukmu, besok kau akan berangkat dengan penerbangan paling pagi. Aku juga sudah meminta Jinki untuk menjemputmu.”

Eomma.“Jin meletakkan sendok dan garpunya, ia memandang Nyona Kim –sang Ibu dengan pandangan jengah akan sikap sang Ibu yang selalu berindak sesuka hati padanya. “Aku tidak harus pergi kesana untuk mendapatkan apa yang kau mau. Apa yang sudah kita dapatkan dari warisan Lee Junho sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan kita. Tidak cukupkah dengan anak perusahaan EC Group yang kita miliki disini? Eomma aku –..

Nyonya Kim menenggak wine dalam gelas tingginya. Raut wajahnya nampak tenang namun terlihat gurat ketegasan disana.”Tidak, Jin-ah. Aku tidak akan pernah merasa cukup dengan yang kita miliki sekarang. Apa kau tidak ingin diakui oleh dunia –jika kau adalah anak dari Lee Junho?”

“Aku memang bukan anak dari Lee Junho, Eomma.”

Hajima (berhenti) Lee Seokjin! Cukup dengarkan apa yang aku perintahkan padamu, aku ibumu. Aku tahu yang terbaik untuk anakku.”

Kedua tangan Jin sudah mengepal di bawah sana. “Kau tahu apa yang terbaik untuk anakmu, Eomma. Tidak kah berpikir kau akan menjerumuskan anakmu sendiri? Kau hanya akan melempar makanan pada kedua anak Lee Junho!”

Seringai Nyonya Kim terukir di bibirnya..”Kau salah, Jin-ah. Aku akan melempar umpan pada mereka.”Ujarnya. “… dan Lee Seokjin, bagaimana pun Lee Junho adalah Ayahmu, arra?

Jin memalingkan wajahnya untuk menghindari tatapan Nyonya Kim, bagaimana pun wanita itu adalah Ibunya. Jin tidak pernah bisamenghindar dari keinginan Nyonya Kim. Pemuda itu beranjak dari kursinya, ia melirik Ibunya sebelum meninggalkan wanita itu di meja makan. “Jangan meminta siapapun untuk menjemputku.”

*

*

*

End of Opening.

2 responses to “[CHAPTER] LOVESICK (Teaser 4)

  1. Pingback: [CHAPTER] LOVESICK (Ep. 03) | FFindo·

Leave a Reply

