Mingyu Love Story – Ficlet (01)

mingyu-love-story-01.jpg.jpeg

MINGYU [SEVENTEEN] Love Story

Written by Raditri Park

.

Cast : Mingyu [SEVENTEEN] & You | Genre : Romance, lil Fluff | Rated : PG-15 | Lenght : Ficlet – series (01)

Desclaimer : I just own the story and plot

.

.

Pukul 11.10 P.M. Dan di luar cuaca dingin mengingat sudah memasuki bulan Juli.

Kim Mingyu baru saja keluar dari gedung agency-nya. Bukan dengan wajah lelah penuh kantuk sehabis latihan seharian penuh, melainkan wajah merah merona bercampur ceria bukan main. Tangan kiri menggenggam ponselnya dengan erat.

Hal itu bermula saat Mingyu keluar ruang latihan menari. Dia baru mengecek ponselnya dengan tubuh lelah, lalu seperti mendapat energi baru setelah membaca satu pesan dari sekian pesan yang masuk ke ponselnya.

Sepanjang perjalanan Mingyu keluar gedung, wajahnya merona senang. Para staff agency bahkan beberapa office boy yang dia temui dapat merasakan auranya. Mingyu biasa menyapa mereka, tapi tidak dengan senyum gigi penuh di malam menjelang dini hari.

Dengan menggenggam ponsel makin erat, Mingyu sempat berpikir, apa yang sedang dilakukannya? Dia berubah, dia sadar itu. Tapi, apa teman-temannya cukup menyadarinya juga?

Wonwoo bilang, “Kau kelihatan senang akhir-akhir ini, ayo cerita padaku. Apa kau mendapat makanan gratis setiap malam? Dan kau menyembunyikannya dari kami ‘kan?”

Bahkan sang ketua yang jarang memerhatikannya kini ikut berkomentar, “Kau selalu senyum saat mengecek ponselmu, apa ada sesuatu yang menyenangkan? Ha, apa? Tunjukkan padaku. Kau menyimpan sesuatu ya? Ayo mengaku saja.”

Hingga hairstylish-nya sekalipun. Saat itu di ruang make up. Dan Seventeen akan tampil di suatu acara musik. Penata rambut yang biasa mengurus Mingyu merasa aneh ketika melihat pantulan wajah Mingyu dari kaca dengan ponsel di tangannya.

Lalu dengan nada serius Noona hairstylish-nya bilang, “Aku melihatnya.”

“Hah?” Cepat-cepat Mingyu memeluk ponselnya, bermaksud menutupi sesuatu. “Apa?”

“Cantik.”

Mingyu diam di kursinya dengan tatapan was-was melalui pantulan cermin ke Noona hairstylish-nya. Kemudian menyimpan ponselnya ke meja dengan tenang.

“Kakakku cantik ‘kan?” Senyum Mingyu menggoda.

Tapi itu bohong.

.

Dan itu tidak hanya pada Noona hairstylish-nya saja, pada Wonwoo juga. Mingyu menjadi lebih sibuk dengan ponsel ketika Wonwoo mendatanginya selepas latihan bersama. Mereka menjadi jarang bermain bersama saat waktu senggang, entah di ruang latihan ataupun di dorm. Mingyu menjadi jarang meminta makanannya ketika makan siang tiba. Dan Mingyu menjadi jarang memiliki waktu berjalan bersama untuk kembali ke dorm.

Mingyu tahu apa yang sedang terjadi padanya. Tapi, ia cukup tahu bagaimana harus bersikap. Ini masih terlalu awal jadi Mingyu akan bertahan seperti ini untuk sementara. Sampai waktu yang tepat itu tiba. Karena jatuh cinta tidak pernah seperti yang dia bayangkan. Memiliki seseorang yang mendapatkan bagian di pikiranmu selain tujuan hidupmu adalah sesuatu yang lebih dari menyenangkan. Hidup akan terasa lebih selaras. Dan Mingyu selalu bahagia ketika hanya memikirkannya.

Senyuman Wonwoo padanya dibanding dengan jatuh cinta memiliki keindahan yang serupa, tapi mengandung makna yang berbeda.

Bukan berarti Mingyu melupakan keberadaan Wonwoo. Hanya saja, terkadang Mingyu butuh energi yang berbeda.

Sekali lagi, Mingyu membuka ponselnya untuk yang kesekian kali dan langsung menampilkan tampilan pesan. Sedetik kemudian senyumnya kembali merekah memenuhi wajahnya.

‘Ya, besok sore. Aku tidak akan lupa. Janji. Tapi kau harus bekerja keras juga. Love Ya.’

.

“Tunggu aku—“

Tiba-tiba Wonwoo datang dengan rangkulan bersahabat.

Mingyu menyimpan ponselnya ke saku dan balik meraih pundak teman tersayangnya satu ini.

“Wonwoo~ya, rasanya lama sekali kita tidak berjalan bersama untuk ke dorm. Kemana saja?”

“Aku yang seharusnya bertanya. Kau kemana saja selama ini?”

“Aku tetap di hatimu, Wonwoo.”

Lalu mereka berjalan bersama diiringi suara tawa Mingyu yang selalu terdengar lucu di telinga Wonwoo.

Wonwoo tahu apa yang terjadi, tapi dia hanya perlu diam. Kalian pikir sampai mana hubungan persahabatan mereka hingga tidak tahu bagi Wonwoo alasan Mingyu menjadi seperti ini.

Wonwoo bahkan bisa melihat Mingyu yang kian hari semakin tampan. Karena seorang laki-laki akan lebih tampan saat ada perasaan bahagia yang tersembunyi di hatinya.

.

Kkeut!

.

.

Fanfic ini aku buat gegara abis nemuin vidio salah satu member Seventeen yang lagi perform My Ear’s Candy bareng Baek Jiyoung. Dan ternyata DIA ADALAH….oke namanya Kim Mingyu DAN SAAT ITULAH AKU JATUH CINTA UNTUK YANG PERTAMA KALI SETELAH DIKHIANATI*uhuk DAN SEJAK ITU AKU JADI PEN KEPOIN SEVENTEEN…:”3 (mulai belajar move on ceritanya) (dan ini udah 2 bulanan yll…:”D)

.

Btw, karna ini ficlet series, otomatis ada terusannya kan yaa….dan aku udah punya cerita lanjutannya, cuman ratingnya sedikit membahayakan bagi anak di bawah umur, so, aku disini sih masih bingung ficlet yg kedua bakal aku protect atau engga. (Siap2 aja untuk anak di bawah umur ga dapet pw >.<)

Bagi yg mau baca ficlet selanjutnya, bagi yg mau yaa…silakan komen dan konfirmasi umur masing-masing, kalo di bawah 17 tahun mohon maaf dengan sangat, Anda tidak diperkenankan baca..:”) (tapi ini masih dalam pertimbangan sih:”D) dan mungkin bakal aku posting minggu depan.

.

Pengen tau banyak ffku yang lain? Kunjungi aja Raditri Park

Karna aku suka banyak temen author dan aku aktif di bbm, bagi temen author yang punya minat sama invite aja 5983C1D0 😊

.

OKE, THIS’S MY SEVENTEEN FF DEBUT……..:”D
Dan inilah pidio dek Mingyu (dek, UHUK!) yang berhasil narik kegalauanku sama masa lalu*eh?

.

mingyu-seventeen.gif

Bonus pic!

mingyu-1.jpg

99mingyuseventeensexy.gif

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s