[FICLET] Ternyata…

12568995_1021328591239443_1412216987_n

 

Ternyata… | wineonuna

Song Mino ‘Winner’ – Irene ‘RV’

Ficlet – Fluff – G

(credit pic goes to owner)

^untuk rapper couple kesayanganku dan ultimate couple-ku yang comeback bersama, aku tunggu moment kalian di inkigayo nanti^

—————————-

Ada perasaan yang harus dimunculkan untuk bisa dirasakan dengan benar.

 

Ini sudah purnama kelima dan rasanya masih sama bahkan semakin ke sini perasaannya semakin bertambah rumit. Sudah sepuluh menit, ia masih hanya berbaring di atas tempat tidur. Sebentar menghadap kiri, sebentar menghadap kanan, sebentar menghadap langit-langit kamar lalu kembali menatap layar ponselnya. Sangat jelas terlihat ia tengah gelisah.

“Masih belum menghubunginya?”

Ia mengalihkan pandangannya ke pria yang duduk membelakanginya dan tengah berkutat dengan lembaran kertas dan buku, “Belum. Aku tidak siap mendengar suaranya.”

“Sejak kapan Irene Bae takut mendengar suara kekasihnya?”

“Mantan. Ini sudah lima bulan berlalu dan kau masih menganggap pria bodoh itu sebagai kekasihku? Tok tok! Tuan Song, keluarlah dari rumah batumu.”

Hanya terdengar suara tawa lalu ruangan 5 x 4 meter itu kembali hening, jangkrik musim panas menjadi pengisi musik untuk keduanya.

“Song, apa kami masih terlihat seperti pasangan kekasih?”

Pria itu memutar kursinya dan menggeser kursi beroda dengan cepat hingga ke pinggir tempat tidur Joohyeon, menyisakan beberapa senti jarak antara wajah keduanya. Napas Joohyeon terhenti selama beberapa detik karena terkejut, bahkan matanya tak berkedip menatap pantulan dirinya dari bola mata pria yang dipanggilnya Song.

“Daripada dengan pria bodoh itu, kau dan aku lebih mirip seperti pasangan kekasih. Apa kau tidak pernah sadar tentang fakta itu, Irene?”

 

***

 

“Hentikan omong kosongmu, Song!”

“Hahaha… Aku tidak pernah omong kosong. Itu kenyataan!”

“Jangan mimpi. Aku tidak pernah mengatakan tiga kata bodoh itu.”

“Apa aku harus memutar kembali perekamnya? Ayolah Irene, sejak kapan kau menjadi sangat pemalu? Sekarang berikan bibirmu padaku.”

Joohyeon berjalan mundur tanpa tahu di belakangnya ada apa dan Song masih berjalan mendekat ke arah Joohyeon dengan smirk nakal miliknya tak henti menggoda wanita yang menutup bibirnya dengan tangan sembari memberikan tatapan marah padanya.

 

“Daripada dengan pria bodoh itu, kau dan aku lebih mirip seperti pasangan kekasih. Apa kau tidak pernah sadar tentang fakta itu, Irene? Aku mencintaimu kelinci, sejak kita pertama kali bertemu. Aku tahu kau juga mencintaiku hanya saja kau tak pernah menyadarinya.”

“Ja-jangan bodoh, Song. Kita sahabat sejak kecil.”

“Sahabat? Sahabat takkan melakukan ini.”

Song melekatkan bibirnya pada bibir Joohyeon dengan lembut. Sangat lembut hingga Joohyeon menurunkan kelopak matanya dan menerima ciuman itu. Irama jantungnya mulai cepat dan ia mulai merasa ada kupu-kupu beterbangan dalam perutnya.

Lekatan bibir keduanya mulai lepas, wajah Joohyeon tertunduk. Jelas terlihat wajahnya merona karena ini. Ia tak bisa berkata apapun bahkan memaki Song seperti biasanya pun tak bisa ia lakukan. Song mengusap lembut puncak kepala Joohyeon.

“Aku mencintaimu dulu, aku mencintaimu sekarang, aku mencintaimu selamanya.” Ucap Song lembut.

Tawa kecil akhirnya keluar dari bibir Joohyeon, jemarinya mulai menarik kemeja Song. Dengan suara yang lemah dan terbata, Joohyeon menjawab pernyataan cinta Song.

“Ternyata aku memang mencintaimu, Song.”

 

“Mati kau, Song Mino!”

Song Mino berlari menjauh dari Joohyeon setelah memutar kembali rekaman pernyataan cinta dari wanita yang mengambil sebuah ranting bersiap memukulnya. Dengan alasan ingin menyimpannya sebagai kenangan, Song Mino justru lebih sering menggunakannya untuk menggoda Joohyeon yang kadang terlalu malu mengakui perasaan yang ia miliki untuk sahabat dari kecil yang sekarang berubah status menjadi kekasihnya.

FIN


*catatan kecil:
jangan lupa nonton mv terbaru RV – russian roullete dan Mino – Body ya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s