BLACK REALITY #2

Author :
cabbida
Tittle :
Gone
Cast :
Naeun
Myungsoo
etc.
Note :
i do my best, but i can be the best😦 keep read dan coment ^^

part 1 : https://ffindo.wordpress.com/2016/09/10/black-reality-myungeun-fanfiction/

 

Sentuhan di pundakku membangunkanku, seorang pramugari cantik dengan rambut pendek dan senyumnya yang manis memberitahu bahwa beberapa menit lagi pesawat akan mendarat. Tak ada rasa ragu atau takut setelah insiden malam itu, aku dengan rasa sedihku langsung mengunjungi Key yang sepertinya butuh guru untuk belajar cara hidup sendiri.

 

Setelah aku menunggu 15 menit pesawat yang aku naiki sudah sampai di bandara Internasional Tokyo, sesegera mungkin aku mengambil barang-barangku dan mencari Taxi ke rumah yang ditempati oleh Key.  Disini di Jepang benar-benar memiliki suatu misteri snediri disaat ramai kenapa suasananya sangat sepi, dan satu yang aku kagumi orang-oang jepang sangat menghargai waktu. Aku sempat berpikir bahwa tidak ada cerita tentang ‘menunggu kekasih’ tetapi ‘aku akan cari yang lain’ haha itu hanya pemikiranku saja, jangan anggap aku aneh setelah ini.

 

Ding dong ding dong

 

Aku sendiri merasakan musim dingin di Jepang, dan bukannya senang aku malah merasa begitu kesa karna Key tidak keluar juga dari sarangnya itu, akupun kembali menekan bel rumahnya berkali-kali dan tebak apa yang aku lihat setelah ia keluar dari persembunyiannya ? Wajahnya yang terlihat seperti mumi hidup dan rambut yang berantakan tidak karuan. Ini bukan tipikal Key.

 

“Hey Namchin” gurauan yang keluar setelah ia memasang muka kagetnya itu. Tanpa aba-aba aku langsung masuk melewati badannya yang masih berdiri di depan pintu.

 

“Ya! Siapa yang suruh kau datang kemari ?” ia berlari kecil menyusulku dengan gelagapan, sepertinya rencanaku untuk membuatnya kaget berhasil.

 

Aku duduk di sofa ruang tamu dan menatap sekitar, “ Jadi kau mendapatkan rupa seperti itu hanya karna tidak mampu membersihkan rumah ini hah ? “ ia yang terlihat seperti orang linglung lalu tersenyum dan segera duduk di sampingku dengan kerapatan kurang dari 1 cm, aku tahu sebentar lagi ia akan memohon untuk bantuanku

 

“Karna kau sudan disini bagaimana kalau kau bantu aku membersihkan rumah ini”

“tidak, aku datang untuk liburan bukan menjadi pembantumu atau pacar sementaramu”

“ayolah Naeun, setelah ini aku akan mengantarmu ke manaaapun kau mau”

“penawaran bagus, namun aku tidak tertarik”

 

Yang aku lihat sekarang adalah wajah cemberut sekaligus kecewa, iapun menghela napas panjang kemudian menatapku seperti bayi, “Arraseo, aku akan membantumu”

 

 

HIM POV

“heh bodoh, apa yang kau lakukan” itu suara Sunggyu, mau apalagi dia. Akupun mendongkakan kepalaku dan melihatnya sekilas lalu menundukkan kepalaku lagi, “ Jika tidak penting lebih baik kau pergi saja, jangan ganggu aku”

 

“baru pertama kali aku melihat seorang Playboy Suwon patah hati karena memutuskan pacarnya hahaha”

 

Dia benar, aku terlihat patah hati sekarang. Tidak, aku tidak patah hati aku hanya merasakan sesuatu yang tidak enak, perasaan seperti anak yang ditelantarkan atau pacar yang terlantar, dan rasa kesepian yang begitu dalam. Walaupun ini baru seminggu aku sudah merasakan perubahan yang begitu drastis.

 

“jika aku tahu kau memutuskan Naeun seminggu lalu, aku akan segera melamarnya agar ia tetap dikorea” ucap hyung tupai itu sambil memancing mancing emosiku yang sedang labil ini

 

apa selama ini dia menyukai pacarku Naeun hm mungkin mantan pacarku. Aku bahkan tidak tahu maksud dari ujung kalimatnya,” jadi selama ini kau menyukai Naeun? Kenapa tidak bilang saja aku akan dengan rela memberikannya padamu. Lagipula aku sudah bosan dan lelah dengannya”

 

Seperti tertantang wajahnya kembali membawa aura yang membuatku ingin segera menonjoknya “ hanya namja bodoh yang tidak menyukai Naeun, dia cantik, pintar dan perhatian padamu dan itu sungguh membuatku iri. Tapi bukan itu masalahnya” jeda sunggyu

 

“lalu apa ?” aku merasa tertarik dengan pembicaraan bodoh ini ntah kenapa, aku merasa bangga sekaligus senang karna bukan hanya aku yang merasakan rasa perhatian Naeun padaku dan bahkan orang-orang iri padaku, tapi apakah aku harus menyesal karna sudah putus dengan Naeun ?

 

“masalahnya Jepang itu jauh, jika Naeun berada di Jeju, Nami atau Busan mungkin aku akan pergi setiap hari mengunjunginya sekaligus mendekatinya haha”

 

“apa maksudmu dengan Jepang Hyung, Naeun tidak di Jeju atau Busan ia ada di Seoul” ujarku menatapnya datar

 

“Jangan bilang kau tidak tahu bahwa Naeun pindah ke Jepang beberapa hari yang lalu ?” tenggorokanku seketika kering dan kelu untuk mengatakan apapun, aku tidak percaya ini, pasti Sunggyu Hyung hanya mempermainkanku, “ hahaha kau lucu sekali Hyung, dengan jelas seminggu lalu Naeun masih bersamaku dan ia tidak mengatakan apapun padaku”

 

“terserah padamu, ah sudahlah berbicara dengan orang tuli sama saja menanyakan arah pada orang buta” sunggyupun berbalik dan meninggalkan ruanganku, dasar gila tapi aku sedikit ragu ia berbohong padaku

 

Kuhempaskan kembali tubuhku ke sandaran dan bersidekap, aku harus menghubungin Eunji pasti dia tahu masalah ini.

Akupun segera mengambil handphoneku dan mencari kontak Jung Eunji, dan setelah dering ke 4 ia mengangkatnya

“Yobseo”

“Naeun dimana sekarang ?” serbuku dengan pertanyaan

“Tentu saja di dalam rumahnya” balas gadis berponi itu dengan malas

“aku serius!”

“aku juga serius”

Gadis berponi itu memang keras kepala dan aku yakin kami akan terus berdebat jika tidak ada yang mengalah karena itu aku berinisiatif untuk memohon, “ayolah Jung Eunji, beritahu aku dimana Naeun”

Terdengar decakan lidah, “ apa pedulimu Kim Myungsoo, bukankah kalian sudah putus “ terdengar seperti penyataan dan perintah untuk menjauhi Naeun tapi aku tak mau menyerah, aku hanya butuh kepastian dimana Naeun

 

“tentu saja aku peduli, walaupun putus bukankah kita masih berteman ?”

“bertemanlah dengan pantatmu sendiri, Naeun tidak akan mau mempunyai teman sepertimu”

Klik

Sambungan telepon ia putuskan secara sepihak, sial ! kenapa ada gadis yang begitu galak dan kasar seprti dia, untung Naeun tidak seperti temannya itu, aku memikirkan Naeun lagi . Apa yang harus aku lakukan sekarang?Ah Oh Hayoung mungkin tahu. Akupun segera mencari kontak Hayoung dan menghubunginya

“Yeobseo” suara lebut terdengar dari sebrang sana

 

Berbeda dengan Eunji aku mungkin akan lebih halus dengan Hayoung,” Yeobseo Hayoung-ah ini Myungsoo pacar Naeun” pacar ? aku bahkan tidak tahu ia dimana sekarang

 

“Arra, namamu terlihat jelas di ponselku. Ada apa ?” tanyanya langsung

 

“hm” aku berusaha mencari kata yang tepat tanpa membuatnya curiga,” apa kau tahu Naeun dimana ? sudah beberapa hari ini ponselnya tidak dapat dihubungi” kau pintar sekali Kim Myungsoo

 

“ponsel eonnie selalu aktif kok, baru saja aku menelponnya. Ah iya aku lupa Oppa sudah putus dengan eonnie kan makanya tidak dapat menghubungi eonnie haha” daebak ia tahu sekarang, mungkin aku tidak memiliki bakat berbohong sama sekali

 

“Kau sudah tahu ?” tanyaku merasa bodoh dengan diriku sendiri

 

“tentu saja, walaupun eonni tidak berbicara apapun tapi tentu sama pinkjang tahu” pinkjang itu grup dance Naeun yang bersiikan 7 orang Chorong, Bomi, Eunji, Naeun, Yookyung, Namjoo dan Hayoung aku tidak tahu mereka masih berkomunikasi hingga sekarang

 

“bagaimana kalian bisa tahu” rasa penasaranku mungki semakin meningkat sekarang

“seminggu yang lalu Eonni bilang akan menanyakan pada Oppa apa ia harus pergi ke Jepang untuk berkerja. Tapi setelah itu saat kami tanya apa oppa setuju, eonni hanya mengangguk dan tidak mengatakan apapun, hal yang paling menonjol eonnie hanya diam saja bahkan melamun beberapa kali, walaupun eonni pendiam tapi ia akan menjadi cerewet saat bersama pinkjang, terlebih saat bersamamu?”

 

Aku tahu sekarang, Naeun benar-benar di Jepang dan aku sadar bahwa semua orang tahu Naeun sangat menyayangiku. Lihatlah betapa bodohnya kau Kim Myungsoo melepaskan Yeoja yang sangat peduli padamu dan malah menuduhnya yang tidak-tidak. ARGHH apa yang harus aku lakukan sekarang ?

 

HER POV

 

Tak terasa liburanku tinggal 2 minggu disini dan aku sudah cukup betah dengan negara ini, bahkan bahasa Jepangku semakin membaik . dan sekarang aku tidak tinggal di rumah Key, aku menginap di rumah tante Ginju-adik dari eomma yang kebetulan akrab denganku.

 

Aku baru saja berjalan pulang setelah melihat jam di pergelangan tanganku, aku bahkan tidak sadar sudah berjam-jam di tempat penangkaran Anjing yang lumayan dekat dari rumah tante Ginju aku hanya perlu berjalan ke jalan raya lalu menaiki bus dua kali. Dan ternyata jarak dari jalan raya ke rumah tante Ginju terasa begitu jauh, apa ini karna aku kelelahan.

 

Sedikit takut memang saat berjalan sendirian di perumahan seperti ini, selain gelap suasana dingin juga mengintimidasiku sekarang, mungkin aku harus mempercepat langkahku.

Ketika jarakku tak jauh dari rumah, samar aku melihat siluet laki-laki  dengan pakaian serba hitam bersandar di tembok rumah tante Ginju, siapa ? malam-malam seperti ini, jangan katakan itu adalah penjahat atau malah adam (om-om yang suka pada gadis remaja). Tapi tunggu sepertinya aku kenal dengan tubuh itu, dia kelihatan seperti … ah tidak kenapa aku sering berhalusinasi sekarang sepertinya aku harus memeriksa kesehatanku dirumah sakit besok.

 

Dengan takut aku melangkah secara perlahan dan saat sudah berada lima meter dari namja itu aku dapat melihat dengan jelas wajah namja itu,

“Naeun-ah ! kenapa kau lama sekali. Aku pikir aku akan mati karena membeku disini” suaranya terdengar jelas ditelingaku, suara yang selalu aku rindukan …

 

TBC

4 responses to “BLACK REALITY #2

  1. ohhh jd yg nelpon itu key. oke fix, salah dugaan aku wkwkw. tp, author. jujur aku ngakak, baca nama grup dance naeun kkk. kiraiin aku, author typo hehe. nmnya grupnya lucu. oh ya, lagi2 author nls TBC disaat yg g tepat T_T. suka bngt, bikin pembaca penasaran huhu. ditunggu chapter selanjutnya^^

    • hai adhia, emang kamu mikirnya siapa ? pinkjang ? ga typo itu wkkw aku emg ga berniat buat bikin nama grup yang bagus, maunya yang biasa aja pink-jjang kan lumayan tuh kkk~ TBCnya tepat kok wkwk kan emg maksudnya mau bikin kepo gitu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s