Faults Amour [Teaser]

faults-amour-2

Starring :

Super Junior’s Siwon and Girls Generation’s Yoona

This Fanfiction with : 

Romance,  Angst  Genre and PG-17 Rated

Length : Ficlet-Series

—Teaser

Semua berawal tepat pada saat hari pengangkatan Siwon sebagai CEO di perusahaan Choi Coorp, Tuan Choi yang tak lain adalah ayah Siwon mendapati kabar duka bahwa adiknya telah meninggal dunia bersama sang istri  dalam kecelakaan mobil.

Siwon berjalan di rumah besar yang penuh dengan untaian bunga yang berbaris rapi di setiap jalan yang akan dilewati pelayat. Dari luar sini Siwon dapat melihat gadis yang terlihat lebih muda darinya, sedang tersimpuh di ujung pintu.

Dia adalah Im Yoona

Faults Amour

“Dasar bodoh–”

“Maaf, Oppa

Oppa, kenapa tidak masuk ?”

“Aku akan menyusulmu nanti, bodoh !”

“Mahluk macam apa aku ini ? Aku pasti sudah tidak waras” Siwon menjambak rambutnya kasar. Bagaimana aku bisa menyukai adik keponakanku sendiri ? Lanjutnya dalam hati.

Oppa !–”

“–Kenapa kau selalu bersikap kasar padaku ? Aku sudah lelah dengan sikapmu. Kau bahkan tak menganggapku sebagai adikmu, lalu kau anggap aku ini apa ?”

“Maafkan aku, aku memang tak menganggapmu sebagai adikku, aku pria bajingan karena aku menganggapmu sebagai wanita, wanita yang kucintai, kau boleh menamparku setelah ini” Ucap Siwon dengan mata yang mulai berlinang air mata. Kemudian ia menautkan kembali bibirnya dengan bibir Yoona, kali ini lebih dalam.

“K-kau mengerikan, Oppa !”

“--Go..! just go after this

Faults Amour

Choi Siwon (25 y.o)

cxvmi77wqaaz1sk

Im Yoona (20 y.o)

snsd-yoona-innisfree-3

—Coming Soon—

Also Posted on Here :

[Blind] [Insane] [Frankness] [Terrible ] [ Crazy ] [Recognition ] [Gone + ANNOUNCEMENT ] [ The Truth ]

6 responses to “Faults Amour [Teaser]

Leave a Reply

