[Drabble] One Upon a Morning

onceuponamorning.png

Once Upon a Morning

©2016 – Cupid

Jennie Kim ft. David (OC)

AU ; Slice of Life – Drabble – PG-13

Kau tahu David, kan?

Abaikan.

Entah mengapa sepanjang perjalanan ini, aku terus memikirkan seseorang yang jelas – jelas tak akan pernah menyukaiku. Lagipula untuk apa juga dia menyukai seseorang yang terkadang sering sekali di anggap pasien rumah sakit jiwa yang kabur seperti diriku?

Well, aku mengetahui diriku memang agak gila tetapi gila dalam artian heboh.

Pada pagi hari ini, pikiranku terus di hantui oleh David. Senyum dan wajahnya selalu terbayang – bayang di wajahku, bahkan walaupun di muka–nya masih terdapat bekas cacar, aku mengakui bahwa dia masih tetap terlihat tampan.

Lagi – lagi aku tak tahu kenapa, jantungku selalu berdegup kencang ketika pemuda itu akhir – akhir ini sering main mata denganku terlebih lagi ketika ia mengatakan sesuatu yang sangat mesum, pasti tatapannya selalu saja kepadaku. Dan bodohnya, aku menganggap bahwa itu adalah tanda kalau dia juga suka denganku.

Aku menghembuskan nafas, iris mataku tiba – tiba menangkap seorang pemuda dengan bekas cacar di wajahnya sembari menikmati segelas cup kopi di dekat tiang listrik.

Mata kami berdua berpandangan, tak satupun dari kami menyunggingkan senyum maupun saling bertegur sapa. Waktu terasa melambat, dia mengedipkan sebelah matanya sebelum memalingkan wajahnya dan membuang cup kopi di tempat bak sampah, setelah itu pergi.

Pikiranku berusaha mencerna apa yang baru saja ia lakukan, kalau di ingat – ingat dia mengedipkan sebelah matanya sembari memperlihatkan giginya yang berjejer rapi.

Jangan – jangan dia juga suka padaku atau dia mengedipkan sebelah matanya hanya sebagai fan service untukku? Please, dia bukan Shawn Mendes atau Justin Bieber.

End.


 

Cupid’s note :

  • Lah gua bingung ini apaan😄
  • Sapa sih yang sering kek Jennie, pas di kedip sebelah mata sama doi langsung ilpil?
  • Sapa sih yang habis kena cacar?
  • Sapa sih yang belom kena cacar? (( btw Cupid belom ehe ))
  • Sebenarnya Cupid gak tau ini slice of life dari mananya, tapi yang pasti dari segi realita hidup mungkin itu kebenaran kali yak :v
  • Tinggalkan jejak yah :v
  • Btw seri kekinian-nya di pause dulu hmz :’3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s