attention –writers block

hallo everyone…

sorry malem ini aku justru bawa kabar yang mungkin nggak terlalu nyenengin.

tapi sebelumnya, makasih banyak karena kalian semua udah mau baca, bahkan nunggu terusan dari beberapa ff chapter aku yang belum rampung. bukannya aku nggak maucepet-cepet nerusin, tapi kondisi dan situasi aku nggak selalu di zona ‘free & fresh’.

so, untuk kali ini, aku mohon pengertian dari semua temen-temen karena mungkin selama satu atau paling lama dua minggu aku bakalan nggak post ff dulu, karena kesehatan fisik dan mental saya lagi nggak bagus, juga sebentar lagi saya ngadepin UTS.

tapi, kalau ternyata aku tiba-tiba ada ide dan bisa nerusin ff, pastia ku terusin dan aku publish secepatnya.

sekali lagi makasih dan maaf.

–nidhyun

One response to “attention –writers block

  1. Iyaaa gpp kak. Kesehatan dan juga ujiannya harus tetap yg paling diutamain. Kita bakal tunggu kaka publish kapanpu. Semangat untuk ujiannya ya ^^ dan juga selalu jaga kesehatan!!!!

Leave a Reply

