[Ficlet] WANT

picsart_09-28-04-52-00

WANT

By Dedestnation

.

With

GOT7’s Mark ; TWICE’s Nayeon ; OC

General – Romance –SchoolLife

.

Story Is Mine

.

“ …hanya satu hal yang aku inginkan… ”

.

Happy Reading ~

.

.

.

 

Jika kata orang cinta sepihak itu menyakitkan, aku tak demikian. Aku tidak terlalu menuntut seperti mereka-mereka yang mencintai pujaan hatinya, aku terlampau sabar untuk menunggu sebuah keajaiban. Aku tak menuntut balasan, bahkan aku tak menuntut lelaki di tengah lapangan basket dengan nomor punggung 09 itu harus tahu tentang perasaanku. Namanya Mark Tuan, kau bisa memanggilnya Mark, dia kakak kelasku di Sekolah Menengah Atas. Dia tampan juga rupawan, tingginya sekitar 175cm, berat badan 59 kg, golongan darah A , orang yang hangat meskipun terlihat dingin, dia juga pendiam.

Aku suka segala hal tentang Mark si Taiwan, lelaki beasiswa ini memiliki wajah oriental Asia yang khas, wajahnya kecil, menggemaskan tapi juga tampan. Bukan hanya karena dia tampan, tapi entahlah, mungkin benar kata orang cinta tak butuh alasan. Tapi hal penting yang aku sukai dari lelaki ini adalah sosoknya yang pendiam, sedikit mesterius tapi mudah bergaul. Dia terkenal dan punya banyak teman tidak sepertiku –yang mungkin saja teman sekelasku ada yang lupa dengan namaku. Aku juga suka dengan cara berfikirnya yang sederhana, tak perlu banyak perhitungan sepertiku, bahkan aku suka bagaimana dia memilih pacar.

Mark Tuan memang bukan ketua tim basket seperti Im Jaebum, tapi dia sangat terkenal, mungkin karena latar belakangnya yang berdarah asli Taiwan, berkebangsaan Amerika dan mendapat beasiswa sekolah di Korea. Aku suka mengamatinya dari kejauhan, entah saat ia sedang berlatih basket, belajar di perpustakaan, atau hanya duduk diam mendengarkan musik melalui headset di emperan kelas. Aku bahkan sering mengamatinya sedang duduk berduaan dengan pacarnya, Im Nayeon. Pacar Mark itu cantik, mantan ketua Cheerleaders sekolah. Seharusnya menjadi perpaduan yang pas antara ia dan Mark  jika saja Nayeon tak mengundurkan diri dari team Cheerleaders sekolah. Tapi Kakak tingkatku yang pernah mendapat predikat primadona sekolah itu lebih memilih mengundurkan diri dan fokus pada pelajaran juga Les pianonya.

Aku tidak membenci Nayeon seperti kebanyakan orang yang selalu membenci kekasih dari pujaan hatinya. Aku menyukai sikap ramah Nayeon yang selalu ia tunjukan, bukan hanya kepada orang yang ia kenal tapi juga padaku –adik kelas yang sama sekali tak ia ketahui namanya. Nayeon juga tak seperti kebanyakan gadis yang selalu menunggu kekasihnya latihan dilapangan lalu memberikan minum dan handuk ketika kekasihnya selelsai berlatih, meskipun pada kenyataannya Mark kekasihnya dan Im Jaebum kakaknya adalah anggota inti team basket sekolah yang selalu latihan di hari Rabu dan Jum’at dalam seminggu, Nayeon lebih suka berada di perpustakaan sekolah usai jam pelajaran dan akan pulang bersama Mark kala kekasihnya itu telah usai berlatih.

Banyak gadis yang mengatakan iri dengan keberuntungan Nayeon yang dianugerahi paras cantik juga hati baik bak malaikat, senyum manis, otak cerdas, kepopuleran dan banyak hal lain dari diri Nayeon yang memang tak dimilki kebanyakan gadis. Bahkan ada yang terang-terangan mengaku ingin bertukar tempat dengan gadis bersurai legam itu. Namun dari semua hal yang dimiliki Nayeon, hanya satu hal yang aku inginkan, yaitu menjadi kekasih lelaki berdarah Taiwan bernama Mark Tuan.

 

FIN~

 

 

 

Yang lagi suka sama kakak kelas

tapi kakak kelasnya udah punya pacar

mana suaranya coba ????? :’D

Salam Sayang (DEDES)  :*

3 responses to “[Ficlet] WANT

Leave a Reply

