Password untuk FF Way Of Two Rings

screenshot_2016-11-06-20-50-222

Pertama, aku pengen ngucapin banyak terimakasih buat semua yang udah pernah baca ff-ku. Makasih juga karena udah nungguin ffku yang lama banget selesainya. Karena…yeah, aku pun manusia biasa yang punya kehidupan nyata yang kadang nggak bisa aku duain. Makasih banyak buat support temen-temen buat aku.

Dan buat salah satu pembaca yang entah karena apa, akhirnya dia ngejadiin ffku jadi atas namanya. Kasus sepele kedengerannya, kan? Tapi buat aku ini bukan masalah biasa. Kalau dia udah ngambil sepuluh chapter pertama, mungkin dia juga udah pernah baca ff itu. Tapi, apapun alasannya, aku pikir nggak ada alasan yang bisa ngebuat kamu ngambil keputusan buat ngejadiin cerita itu atas nama kamu. Mau ffnya bagus atau nggak, mau kamu ambil seluruhnya atau ambil separo cerita dan kamu edit sebagian, tetep aja, bikin tulisan dengan nyawa itu bukan hal gampang.

It doesn’t mean that my story is good. Tapi coba deh kamu pikir, meskipun itu cuma ff yang kamu temui di internet, bukan lantas kamu ambil dan ganti nama penulisnya jadi nama kamu. Ini sepele, dan anggap aja aku lebay dalam mempermasalahkan ini. Tapi tetep aja, setelah kejadian itu pun aku ngerasa aku nggak bisa diem aja ngebiarin ffku terbuka buat siapa aja. Memproteksi ff pun nggak gampang, apalagi aku ngeshare di empat blog. Yang mana akhirnya aku mutusin hapus sisa ffku di tiga blog lain dan sisanya aku proteksi di sini. Di blog pribadi aku aja.

Aku sebenernya pengen ngobrol sam anak itu –anak dua belas tahunan yang mungkin lagi pengen bikin ff juga. Tapi…yeah, setelah dia ganti id wattpad nya kemarin, dan setelah aku cek emang ffku dan sisa ff yang dia ambil dari exoffi udah dihapus, aku pikir aku juga harus berhenti ngeganggu dia. Dia juga pasti keganggu, kan?

Aku nggak minta kalian kasih komentar secara kontinyu atau pun selalu ngasih likes buat tulisan yang kalian baca. Aku juga tau betapa ribetnya ngehubungi author buat minta password ff, belum lagi kalo authornya nggak selalu langsung jawab. Pokoknya, ngasih password buat ff  itu ribet.

Tapi…aku pun nggak nyaman kalo ada kejadian kayak kemaren.mana timing-nya pas aku ada masalah pribadi pula. Bahkan aku minta tolong semua orang, aku lima kali gagal login ke wattpad karena emang kondisi aku lagi nggak stabil sama sekali.

Aku mohon pengertiannya sama kalian semua. Ffku nggak bagus, aku tahu. tapi aku mohon pengertiannya dari kalian.

Dan buat kalian yang emang ngerasa pengen pw untuk ff yang diproteksi, kalian bisa hubungi aku di :

  1. Line (id) : nidariah
  2. Facebook : facebook.com/nidariah & www.facebook.com/nidariah14
  3. BBM : 5D0FBD1F
  4. Direct Message : (Instagram & Twitter) @nidariahs

PS. saya nggak akan ngecek satu-satu apakah kalian siders atau bukan. siapapun bebas minta password ke saya asalkan jangan ada kasus kayak kemarin.

Sekali lagi, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya dan makasih banyak.

*BOW*

3 responses to “Password untuk FF Way Of Two Rings

  1. menurut aku fanfic nya bagus banget ko. aku sangat suka fanfic nya dan yang paling aku tunggu2 fanfic ini, mulai dari awal fanfic mwg dan sekarang wotr sangat suka pokoknya.
    dan masalah itu juga emang bukanlah hal sepele jadi menurut aku wajar aja kalau misalkan kita marah,siapa yang gak marah coba dengan susah payah kita menghasilkan cerita di eh di ambil orang tanpa permisi pula.
    jangan sampe dengan kejadian ini memutuskan untuk hiatus atau bahkan gak melanjutkannya lagi soalnya aku suka banget cerita2 bikinan author ini apalagi cast nya luhan.

Leave a Reply

