ATTENTION!!

Berikut ini admin sampaikan buat para author yang terpaksa di remove sama aku. berat sih sebenernya buat ngeremove orang-orang di daftar ini😦 tapi mau gimana lagi dong ..
orang-orang yang masuk di daftar ini dikarenakan 2 alasan
1. udah gak pernah update ff lagi selama 3 bulan lebihhhh
2. udah gak update 3 bulan lebih postingan ffnya di sini juga masih dibawah 10.

untuk author-author yang merasa keberatan atau mau komentar perihal kenapa masuk ke dalam list di bawah ini bisa langsung komen di kolom komentar ya..
admin bakalan usahain jawab sebaik mungkin.

dan untuk kalian semua yang ada di list terima kasih banyak ya udah mau berkontribusi di ffindo and thank you so much for sharing your imagination🙂.

  1. aidistyleshop
  2. alexandragremory
  3. alshabae
  4. armygayo
  5. b2utiess
  6. galaxyxyf
  7. kyuhae801
  8. carissaameliaputri
  9. chioneexo
  10. dulefghijkl
  11. deerplain
  12. farvidkar
  13. faydc
  14. hayyziyi
  15. heenaliciousfanfiction
  16. isabelladj
  17. leejiraice
  18. lsayhan
  19. morschek96
  20. mrnwa
  21. mrswu2007
  22. nikenprawidyasari27
  23. qiinkyheoh
  24. sukifanfiction
  25. swtchoco
  26. syhyunb93
  27. tabingoals
  28. tricila
  29. nammama
  30. zhiedara
  31. zulaipatnam
  32. prllnrhmwt
  33. repleblue
  34. sichilmaknae
  35. adelliana
  36. angelzizi
  37. dianikusumaningrum
  38. flawlesstal

18 responses to “ATTENTION!!

  1. mau kasih saran dong kak… mungkin menjurus ke uneg2 juga sih.

    aku rasa ffindo perlu hire beberapa admin baru yg bisa nge-handle blog. dan setelah ngerekrut admin baru, admin senior jangan langsung lepas tangan gitu aja. kalau bisa kinerja admin baru harus diawasi, gak mesti sering2 asal rutin aja sih.

    oke, sebutlah ffindo dulu pernah rame banget, tapi sekarang? boro2. ya kan? blog ff lain pun udah makin banyak. visitor mereka pun gak kalah banyak dan lama2 ffindo pun terlupakan *aduh bahasanya*. kenapa? soalnya blog lain berinovasi. kita enggak.

    aku sempet ngerasa ffindo dulu kayak ditinggalin gitu aja sama admin2nya, terkesan gak ada yang mengelola. aku tau kok admin2 pada sibuk, dan mungkin saran buat nambah staf baru juga gak segampang itu karena apapun yg menyangkut blog perlu diobrolin sama owner dan admin lain, gak bisa langsung rekrut gitu aja.

    tapi ya gitu. imbas dari gak ada pengelolaan ini juga kadang bikin author bingung. aku gatau apa ada author yg ngerasain hal yg sama, tapi aku pernah mikir; “ffindo udah sepi, admin2 juga pada gak aktif. kalo kek gini mending gue apdet di tempat lain aja yg lebih rame???”

    nah, oke, sekarang admin2 udah mulai gerak lagi dengan membuka pendaftaran author baru. tapi coba deh berkaca sama pendaftaran yg kemaren. statistik blog (bahkan postingan ff) tetep sepi? iya. karena apa? karena author-nya merasa gak ada motivasi buat posting di sini.

    saran aku (lagi) (banyak omong emang ni orang ya maap), coba dong ffindo kasih terobosan2 baru, apa gitu yang kiranya bisa menarik visitor. contoh sederhananya kayak event lomba bikin fanfic, bisa buat author tetap atau readers. kalo admin2 liat blog ff lain sudah banyak event-event kayak gitu. gak berupa lomba juga sih tepatnya, mungkin lebih ke challenge.

    maaf banget ya kalo komenku gak ngenakin. aku cerewet banget kesannya, aku tau. ffindo tuh rumah pertama aku nulis fanfic soalnya. aku ngerasain gimana dulu ffindo masih rame banget taun 2010-an dan taun2 setelahnya. jadi sedih banget kalo liat ffindo sekarang.

    juga, maaf banget kalo kesannya ngomong doang dan no action. kalo memungkinkan aku mau banget daftar jadi admin tapi berhubung udah tingkat akhir jadi udah gak bisa sesering dulu wara-wiri di wordpress.

    oke gitu aja semangat ya para admin. mudah2an uneg2ku bisa diterima dengan hati yang lapang (???) 🙌

    • Iya kak makasih masukannya . Diterima banget kok .
      Iya ini aku sama founder lagi obrolin buat terobosan baru buat ffindo kedepannya .
      Semoga dengan itu ffindo bisa berjaya lagi seperti bberpa tahun yg lalu .
      Semangat kak buat kuliahnya🙂
      Dan terima kasih banyak ya buat masukannya🙂

  2. maaf juga untuk ffindo karena aku jarang update (karena kuliah) dan makasih udah pernah nerima aku jadi author disini. Aku sadar kok aku jarang update, di kick pun tak apa🙂
    Semoga ffindo semakin ramai viewersnya ^^

    • maaf kak kalau merasa keberatan bisa dibilang alasanya kok.
      dan kalau emang masih berniat jaadi author lagi masih dibuka kok .
      terima kasih sebelumnya .
      semangat kuliahnya kak🙂

      • Gapapa kok, aku ga keberatan di kick. Lagian itu juga karena akunya ga tanggung jawab :3 saran nih, biar wp nya rame lagi. Coba bikin sebuah fanfiction challenge, nggak berhadiah pun gpp (kalau memang para admin belum bisa menyediakan hadiah). Karena apa? Para author udah senaaaang bgt, minimal, karyanya sudah dipublish. Challenge nya bisa berupa prompt challenge (pihak ffindo yang menyediakan prompt), atau buat semacam ‘Fanfiction Of The Month/Week’ gitu. Segitu aja usul dari aku, sekali lagi makasih udah pernah menerima aku disini ^^ Selamat membangun blog ♥

  3. tolong hapus aja ya postingan ff gw.. udah ngepost ff sampe end juga -__-
    masa iya gw gk ngepost ff sampe 3Bulan? gk mungkin deh
    pename nya morschek96 yah.. tolong dihapus aja

    • Halo kak, maaf ya aku bukan admin tapi ikutan komen.
      Di ffindo memang ada rules yg menyebutkan kalau ada author yg nonaktif selama 3 bulan akan di-delete tanpa pemberitahuan. Rules itu udah ada dari lama setauku. Tapi dari dulu untuk author yg kena delete dan masih mau posting di ffindo masih bakal diterima kok kalau mau daftar lagi (anytime, gak mesti nunggu pendaftaran dibuka, asal bilang ke admin).
      Aku juga mungkin bakal kesel kayak kakak kalau di-delete tiba2, tapi setelah aku cek terakhir kali kakak posting tgl 24 agustus. Kalo ditambah kurang lebih 90 hari (3 bulan), tarolah di sini tanggal 24 agustus + 90 hari = 24 november ya, mungkin tanggal ini yg jadi acuan untuk admin untuk hitungan ‘3 bulan’. Dan dalam tenggang waktu itu kakak gak posting apa2.
      Mudah2an alasan ini bisa dimengerti dan kakak masih mau berkarya di ffindo. Trims. ☺

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s