[DRABBLE] A Small Piece of Heart

1779798_618723948177442_720139595_n

Tittle: A Small Piece of Heart

Author: hana811

Main Cast: Kim Jongdae, Cho Sooeun, Kim Minseok

Genre: Sad, Comedy

Rating: G

Lenght: drabble

Pernah publish juga di hamanochiaki811.worpress.com

“Kau mencintainya walau hanya sekeping hati yang kau berikan padanya”

Suara pendeteksi jantung memenuhi ruangan ini, kecemasan, rasa khawatir dan perasaan menyesal memenuhi ruangan. Hati yang terluka dan mata yang membengkang menimpa pada pria berusia 22 pada tahun itu, ia melihat tubuh kurus itu tergeletak tak berdaya di atas kasurnya. Dia menyesal, benar-benar menyesal atas apa yang telah ia lakukan selama ini. Dengan langkah yang lemas itu dia mendekati 2 orang di sana. Seorang wanita cantik dengan rambut pendeknya dan seorang dokter muda.

“Kenapa kau baru datang?” wanita itu menyadari keberadaanya dan langsung bertanya.

“…” hening dia tak menjawabnya.

“Tidak bisa kah kau berfikir tentangnya? Tentang perasaannya? Aku tahu kau hanya punya sekeping kecil hati untuknya, tapi kau harus melakukan ini Jongdae-ya”

“…” dia –Jongdae- masih diam melihat tubuh itu bernafas dengan berat.

“Dia sedang terluka, dan kau harus menemaninya sekarang” pinta wanita itu lembut

“Tapi, aku sangat mencintaimu” kata Jongdae dengan suara serak.

“Aku juga, tapi dia lebih mencintaimu, Jongdae-ya. Aku tak bisa merebutmu darinya, aku masih tahu siapa aku dan siapa dia” mata wanita itu berkaca-kaca.

“Maafkan aku”

“Jangan mengucapkan kata maaf, di sini tidak ada yang salah. Hanya keadaanlah yang sedang bermasalah”

“Lalu apa yang harus aku lakukan?”

“Kau harus menemaninya, walau mungkin ini saat-saat terakhirnya. Katakan padanya bahwa kau akan selalu di sininya, mencintainya dengan sepenuh hati dan kau akan melindunginya”

“Apa aku bisa melakukan hal itu, Sooeun-ah”

“Kau bisa, aku yakin” sooeun menyemangati Jongdae, walau dalam hatinya sungguh ia merasa sangat sakit.

“Huh baiklah”

“Ckckck.. yak bodoh.. apa yang kalian berdua lakukan?? Cepat urusi anjingmu yang sedang sekarat ini Kim Jongdae” yah.. melihat situasi bodoh itu Kim Minseok –dokter hewan- membentak mereka. Sungguh mereka sangat bodoh. Menangis hanya karena seekor anjing? Ya Tuhan, dunia ini memang kejam.

Kemudian Jongdae duduk di depan anjing kesayangannya itu, mengelus dengan lembut bulunya.

“Aish,… kau kejam sekali hyung, oooo…. Hyuhyu-ya..maafkan aku, karena aku meninggalkanmu saat musim semi kemarin. Kau jadi harus sakit di sini”

“Auuuuu….uuu” balas sang anjing

Seakan mengerti apa yang anjing itu ucapkan Jongdae membalasnya.

“Aku juga mencintaimu”

“….”

Tapi, semakin lama nafas anjing itu makin berat dan sekali kedipan mata Jongdae. Anjing itu telah pergi ke surga menemui keluarganya di sana. Yah.. mungkin menurut anjing itu surga lebih baik dari pada hidup bersama Jongdae yang gila itu. Upsss…

“Hyuhyu??yak!! hyuhyu.,. bangunlah.. huaa… aku tidak bisa hidup tanpamu. Hyuhyu” lihat dia benar-benar gila.

“Sudahlah Jongdae-ya.. Hyuhyu sudah tenang di sana. Kau hebat, hiks.. kau berada di sampingnya saat-saat terakhirnya” oke, aku ganti kata-kataku. Mereka berdua –Jongdae dan Sooeun- adalah dua orang gila yang kebetulan menjalin hubungan aneh yang di sebut berpacaran.

“Huaa”

“Huaa”

Mereka mulai menangisi kepergian anjing berwarna emas itu, huh… apa yang mengharukan dari cerita ini. Sungguh.. aku juga sedikit bingung akan mereka berdua. Minseok yang berada dalam situasi bodoh ini memandang mereka tak percaya, kenapa Tuhan bisa menciptakan kedua orang bodoh ini menjadi sepasang kekasih? Apa stok orang waras sepertinya sudah habis? Sehingga hanya menyisakan orang-orang bodoh ini. Ya Tuhan demi apapun Minseok benar-benar pusing menghadapi mereka berdua.

“-,- aku bisa gila, yak!! Kim jongdae, Cho Sooeun, hentikan drama picisan kalian atau aku akan mengulliti anjing ini di depan kalian sekarang juga”

“Jangan Minseok hyung”

“Jangan Minseok oppa”

Wah… mereka serasi sekali ketika mengucapkan kata jangan padaku. Batin Minseok, tapi dia langsung membuang fikiran gila itu. Huh,.. dia benar-benar tertular kegilaan ini.

“Bagus.. sekarang bawa mayat anjing ini pergi dari sini sekarang juga.. right noww!!”

“Baiklah”

Akhirnya, Jongdae menggendong Hyuhyu di pelukannya dan Sooeun yang menggiring di belakang bersamaan dengan itu dentuman musik kematian yang entah muncul dari mana mengisi kepedihan di sana. Minseok mulai ketakutan dengan musik itu. Jujur, dia tidak tahu kenapa bisa ada musik itu. Yah.. dia tak tahulah.. karena yang tahu hanyalah aku –author- kkk… baiklah mungkin hanya sampai di sini cerita gila milik Jongdae si idiot. Ppai ppai..

FIN

Mohon maaf apa bila biasnya gue giniin, ini cuma sekedar fanfic oke??

 

Hai hai aku author baru di sini wkkwkwk salam kenal yak semua…. kalian bisa panggil aku hana dan aku line99 yey😂😂 okay dont forget to leave your comment.

Komen kalian sangat membantu guna semangat penulis😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s