[DRABBLE] Signature

image

Title : Signature

Author : Hunn24

Genre : Romance, fluff

Main Cast : Oh Sehun (EXO) and You (OC)

Happy reading^^

Resiko murid tahun pertama. Jika kau cantik dan punya bokong besar menawan, kakak-kakak kelas mesum tersebut akan memperlakukanmu bak ratu. Namun kebalikannya, jika kau punya wajah dibawah standar plus kacamata tebal, kusarankan jangan pernah berhenti berharap keberuntungan berada dipihakmu

Dan aku?

Oh, aku bukan tipe keduanya. Aku termasuk digolongan tak dianggap. Menyedihkan? Tidak. Aku beruntung. Itu pertanda bahwa kedepan, empat tahun lamanya aku kuliah disini, para manusia bejad tersebut tidak akan mengangguku, dan aku akan belajar dengan damai, aman, dan tentram.

Saat ini, kedua golongan-tanpa golongan yang berbokong seksi-disuruh mengumpulkan lima puluh tanda tangan kakak kelas yang populer dengan batas waktu dua jam. Banyak yang protes, berkata ini mirip seperti MOS sewaktu SMP. Tidak sedikit juga yang memilih diam dan melaksanakan tugasnya. Aku termasuk yang diam dan melaksanakan tugasnya, by the way

“Makasih, kak!”

Aku berlari kecil, setelah sebelumnya menunduk hormat. Aku memperhatikan buku catatanku. Tinggal satu tanda tangan lagi. Mataku menatap lurus, bibirku mengukir senyum kecil kala melihat seseorang tengah bermain basket dilapangan. Lantas tungkaiku melangkah mendekati lapangan.

Aku berteriak kecil. “Kak!”

Kulihat lelaki tersebut menoleh, dan- Oh Lord! Aku seharusnya tak kesini! Kini, aku meyerahkan nasibku pada dewi Fortuna.

“Eh, kamu lagi.” ujarnya, berhenti men-dribble bola basket dan melangkah mendekatiku.

Kakak kelas ini namanya Oh Sehun. Pria paling seksi, tampan, menawan, dan-katanya-keturunan bangsawan. Itu sih dimata orang lain. Dimataku, dia tidak lebih hanyalah lelaki menyebalkan yang senang mem-bully manusia yang lebih lemah darinya. Hari pertamaku masuk kuliah menjadi bad day ever setelah lelaki ini mendorongku keselokan dan berkata maaf dengan tampang mengejek. Damn it!

“Ada apa?” tanyanya sambil mengelap rambut hitamnya yang basah berkeringat dengan handuk putih. I hate to say this, but he look so damn sexy!

Aku menggigit bibir bawahku. “A-anu, kak ..” oh sialan! Kenapa aku jadi gugup begini?!

“Hm?” dia seakan menuntutku menyelesaikan kalimatku. Sudut bibirnya terangkat, membentuk smirk nakal yang terlihat mengerikan dimataku.

“Minta tanda tangannya, kak.”

Aku menyerahkan buku catatanku padanya. Alih-alih memberi tanda tangan sialannya, lelaki itu malah mematung. Memandang heran dan penuh tanya kearah diriku.

“Ini tugas ospek, kak.” jelasku pelan.

“Tugas ospek?”

“Iya.”

Kudengar ia tertawa pelan. “Kamu yakin mau minta tanda tangan aku?”

“Iya, kak!” aku mengangguk cepat. “Buruan, kak! Waktunya sisa lima belas menit lagi.” pintaku.

Oh Sehun tertawa pelan, ia menaruh kedua tangannya disaku celananya. Melangkah mendekat, yang-sangat sialan-membuat jantungku tak bisa diajak berkompromi. Tubuhnya mencondong-mengingat perbedaan tinggi antara aku dan dia-, bibirnya tepat berada disamping telingaku.

.

.

.

.

.

.

“Aku mau-nya ngasih tanda tangan dirapot sekolah anak kita nanti. Gimana dong?” bisiknya.

Kkeut!

Halo semuanya, aku author baru disini:) oleh karena itu tolong bimbingannya ya^^ aku masih butuh banyak saran dan kritik dari kalian, para readers, agar bisa membuat fanfiction yang memuaskan hati kalian(?) wkwk. Oya, ff ini juga pernah di post di blog pribadi aku^^

Sekian dari aku, makasih semuanya.

Jangan lupa comment dan like nya ya*lopelope

 

Manusia Abnormal,

-Hunn24

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

5 responses to “[DRABBLE] Signature

  1. oh my goooodddd… seriusss kaget aku sama endingnyaaa…
    wkwkwkkwkw lucuuuuu.. dan ini butuh sequel authornim..
    sehun jahil bgt..wkwkwk seandainya gue yg jd cewenya pasti langsung seketika itu..hahahaha
    sequel juseyooo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s