[FREELANCE] TYPICAL YOONGI

Typical Yoongi Poster.jpg

 

Nama Author  : decemberwish

Main Cast       : BTS Suga / Min Yoongi

Genre              : Romance

Lenghth           : Drabble

Author Note    : Ini FF pertama yang kukirim di Ffindo. Sebelumnya FF ini sudah pernah aku publish di akun Asianfanfics aku dengan id decemberwish. Enjoy.

Malas dan Yoongi adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan antara satu dengan yang lainnya. Kalau Taehyung malas untuk mandi, dan Jimin malas untuk merapikan kamar dormnya. Maka, Yoongi adalah gabungan antara Taehyung dan Jimin. Selain kuliah, membuat lagu rap yang kemudian direkam untuk dijadikan demo dan ikut rap battle. Tidak ada hal lain yang dilakukan Min Yoongi.

“Yoongi-a..” aku tidak bisa berkata-kata sesaat setelah membuka pintu kamar Yoongi. Selama ini eomma selalu ngomel dan bilang kalau kamarku itu seperti kapal pecah. Kali ini aku sadar betul kalau eomma selama ini salah. Ini—pemandangan yang ada dihadapanku—adalah kapal pecah yang sesungguhnya. Baju, sampah makanan, ramyeon, iPad, kabel, PS, dan entah apa lagi menjadi satu berserakan dilantai yang pemiliknya malah sedang asik didepan laptop dengan permen lolipop di mulutnya.

“Hai, masuk” Yoongi berkata dengan mata yang masih fokus ke depan layar laptop. Haruskah aku masuk? Aku bertanya-tanya dalam hati. Aroma kamar Yoongi benar-benar luar biasa. Bahkan, kandang hamster Hoseok oppa lebih wangi dari pada kamar Yoongi. Dan walaupun ini bukan pertama kalinya aku masuk ke kamar Yoongi, tapi sepertinya hari ini adalah kondisi ter-berantakan yang pernah aku lihat.

“Yoongi-a ini kamar?” akhirnya mau tidak mau aku masuk juga kedalam kamar Yoongi. Toh aku sudah sampai di dorm ini.

“bukan, ini lapangan sepak bola”  Yoongi menjawab asal tanpa memalingkan matanya dari layar laptop. Aku memutar bola mataku kesal. Lapangan sepak bola saja jauh lebih bersih dari pada kamarmu!

“Yak! Kamu ngapain?” Yoongi protes saat saat aku menutup laptopnya paksa. Dia menatapku kesal.

“harusnya aku yang tanya, kamu ngapain?” Aku menyilangkan tanganku didepan dada. Menatap Yoongi tepat dimatanya. Jangan kira aku takut hanya karena kamu lebih tua dariku.

“aku sedang bikin rap untuk battle besok malam”

“Kamu bisa bikin rap seharian penuh, tapi apa kamu gak bisa luangin waktu 1 jam untuk bersihin kamar kamu?” Aku melihat sekeliling kamar Yoongi yang masih sama berantakannya sejak 5 menit yang lalu. Yoongi hanya mendesah pelan, telinganya seakan tidak asing dengan omelanku.

“besok aku bersihkan” Yoongi menggaruk kepalanya dan kembali membuka laptopnya.

nggak aku mau sekarang” Aku menutup laptopnya lagi.

“sedikit lagi selesai” tangan Yoongi berusaha untuk membuka laptop namun ku tahan. Yoongi memang orang yang keras kepala. Kalau dia berkata tidak maka sampai akhirpun tetap tidak.

“aku heran, gimana bisa kamu tidur ditempat sekotor ini” aku menyingkirkan sampah plastik yang ada disamping Yoongi. Banyak orang yang bertanya bagaimana bisa aku tahan berpacaran hampir 2 tahun lamanya dengan Yoongi. Semua orang tahu, kalau Yoongi keras kepala. Tapi satu yang mereka tidak tahu, bahwa aku jauh lebih keras kepala dari Yoongi. “Cepat bangun! Itu sampah-sampah dibuang”

“Nanti”

“Sekarang!”

“oke sayang, kalau rap aku selesai aku janji bakal bersihin kamar sampai bersih, wangi, dan mengkilat” Yoongi membentuk V dengan jari telunjuk dan tengahnya. Dia juga memasang eye-smile yang biasa dia tunjukan kalau ada maunya. Tapi tidak, jangan panggil aku pacar Min Yoongi kalau tidak bisa mengatasi masalah sepele seperti ini.

“bangun! Kamu belum mandi kan. Cepet bersihin kamar, abis itu mandi, dan kita makan siang diluar. Aku mau makan pasta” Aku berjalan kesebrang ruangan, dan menyibakkan tirai yang menghalangi sinar matahari. Yoongi mengerang pelan dan berusaha menutupi matanya dengan bantal. Dia benar-benar benci matahari. Aku tertawa kecil mengingat Yoongi yang selalu mendumal setiap cuaca di Seoul sedang panas karena sinar matahari.

“padahal sedikit lagi rap ku selesai” hard-headed Yoongi masih belum menyerah.

“habis kita makan siang. Kamu bisa lanjutin” aku membuka jendela kamar, dan seketika udara segar masuk ruangan ini membuatku kembali bisa bernapas lega. Aku sempat mengusulkan agar Yoongi pindah ke kamar dorm yang diisi dua orang, maksudku setidaknya Yoongi punya rasa malu dan setidaknya mau menaruh barang pada tempatnya, tidak serampangan seperti biasanya. Tapi sepertinya itu bukan ide baik karena baru seminggu, Namjoon teman satu kamar Yoongi saat itu langsung pindah dihari ke-8.

“kamu tahu kan, Bobby si gigi kelinci itu. Aku bakal habisin dia battle besok malam. Semuanya sudah ada sini” Yoongi menunjuk keningnya. “Jadi, aku hanya menulis ini, itu sebentar dan selesai!”

“Nope” aku masih tetap menggeleng.

“sebentar?”

enggak Yoongi, kamu paham bahasa manusia kan. Apa perlu aku ngomong pake bahasa alien?”

Ck Cuma Taehyung yang ngerti kalau kamu ngomong bahasa alien” Yoongi tertawa kecil dan akhirnya berdiri. Astaga detik ini aku baru sadar, kalau butuh waktu yang lama untuk membuat manusia satu ini berdiri dari menjauh dari kasurnya. Aku masih berdiri didepan jendela saat Yoongi berjalan menghampiriku. “Kamu beruntung aku sayang sama kamu”

Mataku membulat, kaget.

“kalau Taehyung atau Jimin yang nyuruh-nyuruh aku seperti tadi. Sudah kutendang kelantai 12 mereka” kali ini aku yang tertawa geli membayangkan ekspresi Jimin dan Taehyung yang ‘ditendang’ Yoongi. Yaaa, kalau dipikir-pikir memang rasanya aku sangat beruntung. Bisa membuat orang super keras kepala seperti Yoongi mengikuti apa yang aku bilang.

“oke, sepertinya aku memang beruntung” aku mengakui dan tersenyum pada Yoongi yang kini sudah berdiri dihadapanku. Kulitnya yang putih terkena sinar matahari terlihat semakin pucat. Aku jadi teringat pertama kali bertemu Yoongi dihalaman kampus. Yoongi mensejajarkan wajahnya denganku.

“Cium dulu, baru aku beresin kamar”

Ck Dasar!

 

Advertisements

One response to “[FREELANCE] TYPICAL YOONGI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s