A Miserable Flowers – PROLOG

image

Tittle : A Miserable Flowers

Author : MeyFazrin04 a.k.a Meyong

Main Cast :
Anna Kim • Park Chanyeol

Genre :
Marriage life • Hurt • Romance • Complicated

Rating : G

Lenght : Chapter

Disclaimer :
All story is mine! //Sorry for typo.

Tak ada yang tidak bisa ku dapatkan
Tak ada yang tidak bisa ku taklukan
Takan ada sesuatu yang tidak bisa ku genggam
Apapun akan selalu menjadi hal mudah untuk bisa berada dibawah kendaliku.
Menyenangkan? Ya, memang.

Hidupku memang nampak sempurna, bahkan jauh lebih sempurna dibanding segalanya. Kehidupan yang jelas saja menjadi impian bagi setiap ciptaan tuhan dimuka bumi. Dimana sebuah kekuasaan yang kupunya, dapat mengendalikan dunia.

Aku, Anna Kim. Wanita yang orang katakan ‘beruntung’ karna terlahir untuk menggenggam kekuasaan yang telah ditakdirkan untukku.

Kekuasaan yang secara perlahan menghancurkan kehidupanku. Kenapa? Karna Kesempurnaan yang mereka artikan berbeda dengan Kesempurnaan yang aku artikan. Dimana orang-orang mengartikannya sebagai ‘Anugrah’ , namun aku hanya mengartikannya sebagai ‘Musibah’ .

Karna kekuasaan ini, aku selalu takut untuk bermimpi. Karna kekuasaan ini, aku tidak pernah berani untuk berharap. Dan karna kekuasaan ini, Aku hancur.

image

.

.

.

Hello, Salam Kenal Guys 🙂
Aku author abal2 yg lagi mencoba Comeback wkwkwk

Leave a Reply

