EVERMORE (PROLOG)

evermore

Title: She’s the different one

Cast :

  • Cho Kyuhyun (Super Junior)
  • Park Yeon Min  (OC)
  • Hanbin / B.I (Ikon)

Genre : Romance, Angst, Dark

Author’s note: Hai! Author hadir dengan kemasan baru yaitu cerita dengan gaya bahasa yang tidak seceria biasanya. Warning! Akan banyak adegan ataupun kata-kata yang mungkin tidak cocok untuk dibaca anak dibawah umur, jadi.. be wise!

Jangan lupa untuk mampir ke blog pribadi author ya di kyutiramisu

 

Once again, Cho Kyuhyun belong to God, but this story is belong to me 🙂

 

****************

I never needed anybody in my life, until I let him steal into my lonely heart.

 

            Dengan mata setengah terpejam, seorang perempuan menaikkan kepalanya seakan menantang matahari yang bersinar dengan teriknya. Gaun rumah sakit warna biru yang dikenakannya melambai-lambai diterpa angin semilir. Yeon Min mengernyitkan dahi dan menahan napasnya, dengan harapan dapat menghalau rasa mual yang bergejolak di perut dan tenggorokannya. Sekelibat ingatan rasa sakit yang menghujam tubuhnya selama hampir dua jam di ruang kemoterapi tadi kembali menyengat tubuhnya. Setiap inchi di tubuhnya dapat mengingat rasa sakit tersebut dengan jelas. Tangan gadis itu merogoh kantong bajunya dan mengeluarkan sepuntung rokok dan korek api yang dia sembunyikan.

            Saat puntung itu baru terselip di bibirnya, sebuah suara menegurnya dari belakang. “Untuk seorang pasien yang menderita kanker jantung, kau sangat berani menghisap barang itu.” Yeon Min melirik sekilas dan seakan memberikan tanda ketidakpeduliannya, ia menyalakan korek, menghisap rokok yang saat itu menyala dan menghembuskan nafasnya ke langit. Hisapan pertama langsung memberikan efek nyeri tak tertahankan di dadanya, tapi toh rasa sakit sudah menjadi makanannya sehari-hari.

            “Apa kau tahu kalau asap rokok dilarang di area rumah sakit, dan asap yang kau hembuskan itu bisa mengganggu pernapasan orang lain,” gadis itu terperanjat saat pria berseragam dokter di hadapannya merebut rokok dari bibirnya, melempar ke tanah dan menginjaknya hingga tidak ada bara yang tersisa. Yeon Min memberikan tatapan paling mematikan ke arah pria tersebut.

            “Apa masalahmu? Seenaknya saja datang dan mencampuri urusan orang lain. Lagipula kau tidak punya hak melarangku. Tidak ada tanda larangan merokok di rooftop ini kan? Dan asapku tidak mengganggu orang lain.”

            Pria tersebut menaikkan alisnya, seakan mengejek perkataan Yeon Min. “Aku berdiri di hadapanmu dan bernafas dengan udara yang sama. Seingatku terakhir kali, aku mempunyai mata tangan, kaki, dan semua hal yang kau miliki. Berarti aku masih terdaftar sebagai seorang manusia.”

            “Oh maaf sekali, tapi aku tidak menganggap kalau kau Dokter…” gadis itu melirik ke arah papan nama yang tersemat di jubah putih pria itu, “Cho Kyuhyun sebagai seorang manusia.”  Ia melemparkan tatapan mautnya sekali lagi dan detik berikutnya berjalan meninggalkan rooftop tersebut. Tidak lupa untuk menambah kesan dramatis dan meninggalkan kesan tidak suka yang mendalam, gadis itu sengaja menabrakkan bahunya, walaupun dalam hati pria tersebut hanya tertawa karena sentuhannya tidak sakit sama sekali. Yeon Min berjalan sambil terhuyung, efek kemoterapi yang baru diterimanya ternyata masih meracuni tubuhnya. Sepasang mata hitam dokter itu mengikuti setiap langkah pasiennya hingga menghilang di balik pintu. Kyuhyun menarik nafas dalam, lirikannya tertuju kepada puntung rokok yang tadi diinjaknya. Pikiran pria itu berkelana, sebagai seorang dokter ia terbiasa menganalisis sebuah kasus, terutama kasus anomali yang tidak akan ia temukan lagi di manapun. Dan gadis bernama Park Yeon Min telah menjadi objek anomali yang sangat menarik.

-TBC-

 

Advertisements

2 responses to “EVERMORE (PROLOG)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s