The Dinner Club – Volume 0

 

 

 

“The Dinner Club” – Introduction

Me and My New Brother

 

1. The Dinner Club – Ingredients

Kisa – Cats by Lami SMRookies

17 tahun

Kisa, meskipun ayahnya adalah atlet Aikido yang memiliki akademi Aikido terkenal, dia tidak tahu apa itu Aikido. Dia tidak bisa memasak. Tubuhnya kurus tetapi memiliki sedikit otot lengan karena suka olahraga voli. Dia dipercaya teman-temannya sebagai tokoh pahlawan pembuka botol minum, kaleng soda, atau pekerjaan lain yang memerlukan tenaga. Sayangnya, dia tidak peka dan tidak banyak berpikir sebelum bertindak.

Kelebihan : Voli, anak pemilik akademi Aikido terbesar di Busan

Kelemahan : Memasak

Hobi : Mencicipi masakan Mark

 

Mark – Cast by Mark Lee NCT

18 tahun

Mark adalah kakak baru Kisa yang terkenal sebagai pemain piano andalan di sekolahnya. Mark jago Aikido, memiliki tinggi badan 15 sentimeter lebih tinggi daripada Kisa. Berkat pengaruh ayah dan ibunya yang keduanya koki peraih bintang empat Michelin, Mark jadi jago memasak (Kisa sangat menyukai masakanya). Dia tidak banyak bicara dengan orang yang tidak begitu dekat. Punya daya fokus yang baik, tetapi sering membuatnya mengacuhkan apapun di sekitarnya. Selama tinggal di Busan, Mark sering mengacuhkan Kisa sehingga membuatnya kesal.

Kelebihan : Bermusik, memasak, dan Aikido.

Kelemahan : Ketus

Hobi : Memasak dan Menunggu Kisa di akademi

 

 

Mina – Cast by Mina Gugudan

Umur : 17 tahun

Mina, bagi Kisa, adalah sebuah radio berjalan yang menyenangkan. Dia terlalu kreatif dan suka melontarkan semua hal yang ada di dalam pikirannya. Mina tidak suka menguncir rambutnya dan suka memakai blush on agar tampak sehat seperti Kisa (produk make up yang sangat dibenci Kisa karena pipinya yang merah natural malah akan terlihat menor). Mina rajin membuka portal berita online atau forum diskusi online sehingga mengetahui semua berita di seluruh negeri, komentarnya juga sering mendapat upvote yang tinggi. Dia adalah penggemar berat Mark dan Kai, teman satu sekolah Mark.

Kelebihan : penyiar radio sekolah, mood-maker

Kelemahan : Sering berganti-ganti idola

Hobi : Bermain dengan Kisa

 

2. The Dinner Club – Food Nutritions Informations

Sinopsis : Kisa punya hidup yang kelewat normal, sehingga Ayah ingin Kisa menjadi semakin dewasa dengan membuatnya tinggal sendiri di apartemen. Sayangnya tidak banyak yang berubah.

Di penghujung musim dingin, seseorang bernama Mark muncul untuk menemani Kisa. Ayah Mark dan Ayah Kisa percaya bahwa Mark akan menjadi kakak yang baik bagi Kisa. Hidup Kisa seperti di re-start, untuk belajar banyak hal yang selama ini dilewatkannya. Meskipun terkadang Mark juga sering membuatnya  kesal dan banyak pikiran. Awalnya memang Kisa terpaksa menuruti saran Ayah untuk menganggap Mark sebagai kakak, namun perlahan dia terbiasa dengan Mark. Mark adalah kakak idaman semua teman-temannya.

Kehadiran Mark sedikit memberi warna baru karena lelaki itu juga hadir dengan berbagai kue dan masakan lezat yang mampu mengenyangkan perut Kisa saat makan malam.

Di tengah proses pendewasaan dirinya, ada Mina yang selalu menemani (plus, dia juga punya pekerjaan sampingan untuk mewawancarai Mark setiap waktu senggang).

Bersama Mark, Kisa bisa mencicipi semua makanan dan pengalaman yang belum pernah ada di hidupnya.

3. The Dinner Club – Food Packaging

Genre : romance 100%, high school life

Total episodes = 7

Special appearances = Krystal, Jeno, Kai

4. The Dinner Club – Food Company Label and Distributors

Author : (c) Kailliant

Akan di-posting berkala di FFIndo. Kisah tambahan (di luar episode) akan di-post di Fanfictioff.wordpress.com, maupun Wattpad/kailliant. Posting secara berkala tanggal 29 Desember 2017

–The Dinner Club – PACKED!–

 

Note : Halo semuanya. Ini fanfiction bersambung Bril yang pertama semenjak hiatus selama tiga tahun, lho^^ aku sengaja pakai format food packaging gini, biar unik aja. Tema kali ini sama seperti biasanya, nggak berat, karena aku ingin semua orang yang membaca tetap merasa senang. Awalnya aku ingin menjadikan member EXO sebagai pemeran utama (mereka bias utamaku, somehow). Tapi citra mereka bukan anak sekolahan lagi, jadi aku cari yang masih SMA aja. Hahahah.

Berhubung ini judul fiksinya ‘dinner’, nantinya aku akan menambahkan resep masakan yang dimasak Mark di setiap akhir episode loh^^ Aku harap fiksi ini bisa menghibur kalian di tengah penatnya rutinitas harian dan bisa menggugah seseorang untuk mencoba memasak sendiri. Cooking is fun!

Advertisements

7 responses to “The Dinner Club – Volume 0

  1. Pingback: Cooking! 101 – A Brilliant Plant in the Pot·

  2. Ini baru opening loh, baru introduction, baru volume 0. Tapi udah keren kayak gini. Pake ada format lagi.

    Serius deh author ter-antimainstream se FFIndo.

    Haha sorry for my lebay-ness but I am so excited to read this. Iya bener, rasanya lamaa banget baca fanfic angkatan tua FFIndo. Akhir-akhir ini aku juga agak males mampir sini soalnya sepi dan kurang ‘wah’ kayak dulu zamannya Distadee, Enny, Lee Hyura, dkk.
    Semoga kamu bisa mengembalikan kepercayaan kita kita yang haus fanfic antimainstream ya. Hehe. Ganbatte~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s