obizienka

Ain’t No Other Man Prolog *Skip Part*

  Ratings: PG 15 Cast: Eunhyuk Donghae Chae Orie Other will find in next chapt   Suara desahan yang terus memburu itu mulai terdengar gaungnya di tempat parkir di salah satu apartemen termahal diSeoul. Tidak ada satu mobilpun yang parkir disana kecuali sebuah mobil Ferrari merah tua yang tampak sedang di punggungi oleh seorang laki-laki.… Continue reading Ain’t No Other Man Prolog *Skip Part*

obizienka

I Want To Rent U,Boy

Cast Ambery Casey Aiden Other Genre: Romance Length: Oneshot NOT FOR SIDERS !! Amber POV Aku benci musim panas, aku benci dimana aku harus libur dan tidak bisa melihat sosoknya lagi di Sekolah. Aku menghela napas sedalam-dalamnya, membiarkan oksigen merasuk memenuhi isi paru-paruku. Jika aku tidak jatuh cinta mungkin aku tidak perlu merasa sesakit ini.… Continue reading I Want To Rent U,Boy

obizienka

I wanna to do ‘it’ after Kyu Accident:Naughty Guy

posted by obizienka   FF ini ada hubungannya sama FF Three Ways To Get Ur Kiss..:) mau tahu first meeting Rihae couple klik Here And after Stories In Here Tidak seperti biasanya Donghae duduk di beranda dorm sambil menekuk mukanya,kadang terdengar pula ketukkan jari di meja kecil yang terletak tepat disebelahnya. Jika saat ini dia menatap… Continue reading I wanna to do ‘it’ after Kyu Accident:Naughty Guy

@_FFindo · obizienka

(Freelance)Heavenly Love Chapter 1

Casts: Cho Kyuhyun, Yun Hae Ra (OC), dan member super junior lainnya disclaimer: inget kan pas Kyuhyun kecelakaan tahun 2007?? Nah, sekarang aku bikin cerita tentang Kyuhyun pasca kecelakaan dan dirawat di rumah sakit.. eh, meskipun kejadian kecelakaannya nyata, tapi cerita sepenuhnya milikku! Kekekeke ——————————————————————————————————————————– (Author POV) 19 April 2007 Wuuzzz, mobil hitam itu tampak… Continue reading (Freelance)Heavenly Love Chapter 1

obizienka

NC skip part:Sequel Three ways to get ur kiss

yang belum baca silakan baca dulu..ntar bingung…klik disini Kyuhyun Pov “Lalu mana oleh-olehku.”Tagihku sambil menodongkan tangan dengan wajah sedikit kesal,habis dia terlalu perhatian dengan laki-laki lain selain kekasihnya. Hyesa tersenyum,kemudian dia berdiri dan memandangiku dengan tatapan seduktif. “Bagaimana jika sebuah ciuman.”Tanpa banyak bicara dia sudah mendorong tubuhku dan melumat bibirku.Kurasakan kekenyalan payudaranya yang tanpa sengaja… Continue reading NC skip part:Sequel Three ways to get ur kiss

obizienka

(Freelance)SHINee-ing as bright as the SKY – chapter 1

author: Angelaftracta cast: all member of the most famous boyband ever (ngarang)SHINee, Sora (OC), Lee Soo Man, gueststar: super junior, f(x), SNSD, etc. lenght: multichaptered (novel FF) disclaimer: the storyline is MINE. Only uploaded in this blog, my blog, and my wattpad  huhahaha, daripada saya hari ini ga ngupload, mending upload dulu nih 3 chapter awal dari novel FF… kalo banyak yang ngomen and like,… Continue reading (Freelance)SHINee-ing as bright as the SKY – chapter 1

obizienka

Never Can’t Stop Loving U

*Cast* Kim Joonghyun Shin Se Kyung Jung Yunho Song Joongkie Genre:Find it urself…*sok misterius* Ost 7 years of love by Kyuhyun ps:Kalau chingu punya lagunya putar berulang-ulang untuk mendapatkan feel ff ini. Terinspirasi dari lagu itu dan berita tentang Jonghyun dan Shin Se Kyung yang baru aja putus xp Start  *~* Seorang lelaki berdiri terpaku… Continue reading Never Can’t Stop Loving U

obizienka

Three ways to get ur kiss

Cho Kyuhyun Maya as Goo Hyesa All Mmber Superjunior Ini dia utangan FF yang sempat tertunda..mianhae..Maya… Eh tapi ini kubuat panjang banget low 3232 character…semoga puas ya saeng?:) Aku duduk di ruang tunggu Superjunior dengan wajah kesal,kuambil majalah keluaran tahun 2009 sambil mendesis jengkel kearah seorang laki-laki bodoh yang duduk di meja rias.Oh oke kalian… Continue reading Three ways to get ur kiss

obizienka

(FF Request)No One Can’t Replace Him

Cast: Park Jung Soo as Leeteuk Ifa as Cho Ha-Ra Lee Hyukjae as Eunhyuk Genre:Romance,angst Yeah ini dia ff request pertama dari Ifa…cckk..sumpah aku sempet kehilangan ide dengan genrenya yang aigoo..angst tapi akhirnya bahagia?gimana coba..hhehehe kuharap Ifa puas sama ff ini  Cho Hara Pov Aku masih terbuai didalam mimpiku hingga kurasakan sebuah tangan merengkuhku dari… Continue reading (FF Request)No One Can’t Replace Him

obizienka

Battle Royale Chapter 1 of 3

Cast: Semua artis K-pop yang aku inget plus Chae Orie nama koreaku…biasa pengen ngeksis di ff sendiriJ Genre:Thriller,Romance,Angst Disclaimer:Terinspirasi dari film Battle Royal.Jadi alur cerita punya Tuh film…tapi aku tambah-tambahin biar nggak sama. Buat para fans artis-artis yang aku buatin tokohnya tolong jangan marah!Ini Cuma fanfiction…. Notes:Semua cerita ada tiga sudut pandang,Donghae,Orie dan Author. Nggak… Continue reading Battle Royale Chapter 1 of 3

obizienka

(Oneshot) Oppa Give Me ur Blessing,Please!!

Jangan Lupa RCL kalau udah baca..Dont Be A Silent Reader’s Guys!! Aku tercenung saat mendapati seorang laki-laki dengan luka lebam di sekitar wajahnya tampak bersender di tepi pembatas atap sekolah.Dia melemparkan senyum seolah mengatakan bahwa dia baik-baik saja.Tangannya melambai kepadaku,menyuruhku untuk mendekatinya. Aku berlari kearahnya dan memukul lengannya dengan wajah menahan tangis. “Taemin bodoh…bodoh…!!” Taemin… Continue reading (Oneshot) Oppa Give Me ur Blessing,Please!!

obizienka

(Oneshot) Rain Man

Perhatian:Pernah kupublish di blog pribadi Jangan Lupa yang udah baca wajib RCL!! Hari ini hujan kembali menggelayuti Seoul,Pertengahan Maret memang merupakan puncak musim hujan.Jika begini,yang bisa aku lakukan hanya menggerutu dan memandangi jendela ruang tamu,dan berharap hujan akan segera berhenti.Aku mengeluh sepanjang hari,tanpa peduli betapa seringnya Eomma mengomeliku.

obizienka

Let Me Manage Ur Love chapter 4

Cast: Ruri Cho Kyuhyun Choi Siwon Sunye Genre: Romance,Humor Ratings: General Disclaimer:Jalan cerita,ide cerita semua milik saya kecuali superjuniornya saya Cuma pinjem nama sama muka mereka Please Be A Good Reader’s “Kau sudah gila ya?Lepaskan aku..dasar babo!”Ruri menggeliat berusaha melepaskan cengkeraman Kyuhyun.Tapi genggaman Kyuhyun terasa lebih kuat dan menyakitkan Ruri. “Sakiiit!Lepaskan aku bilang!” “Masuklah.”Kyuhyun melepaskan… Continue reading Let Me Manage Ur Love chapter 4

obizienka

Misunderstanding 2 of 2

Cast: Tan Hangeng Kim Heechul Park Ahra Other cast Genre: Humor,romance Ratings: General Disclaimer:Jalan cerita,ide cerita semua milik saya kecuali para tokohnya saya Cuma pinjem nama sama muka mereka. NOT FOR A SIDERS!! Hari ini aku sama sekali tidak bisa mencerna pelajaran yang diberikan Sajangnim.Kurasa otakku sudah penuh dengan bayangan adegan tadi pagi.Kuraba bibirku,aku masih… Continue reading Misunderstanding 2 of 2

obizienka

Let Me Manage Ur Love Chapter 2 + 3

Cast: Ruri Cho Kyuhyun Choi Siwon Sunye Genre: Romance,Humor Ratings: General Disclaimer:Jalan cerita,ide cerita semua milik saya kecuali superjuniornya saya Cuma pinjem nama sama muka mereka “Kenapa hari ini kamu terlambat?tadi aku ke rumahmu tapi kosong.” “Sudah kubilang kan!aku pindah ke rumah saudara untuk sementara waktu menunggu Appa ku pulang.”Sunye memandang curiga ke arah sahabatnya.… Continue reading Let Me Manage Ur Love Chapter 2 + 3

obizienka

Misunderstanding 1 of 2

Cast: Tan Hangeng Park Ahra Kim Heechul Other cast Genre: Humor,romance Ratings: General Disclaimer:Jalan cerita,ide cerita semua milik saya kecuali para tokohnya saya Cuma pinjem nama sama muka mereka. NOT FOR SIDERS,BE A GOOD READERS! Tan Hangeng..siapa yang tidak mengenal dia?Tampan,berkharisma tinggi,tajir dan mempunyai otak setara dengan Einstein,ups mungkin memang aku yang terlalu berlebihan tapi… Continue reading Misunderstanding 1 of 2

obizienka

Let Me Manage Ur Love Chapter 1

Cast Ruri Cho Kyuhyun Choi Siwon Sunye Genre: Romance,Humor Ratings: General Disclaimer:Pernah kupublish di blog pribadi.Pengen sharing ff masa debutku dan sampai sekarang nggak ketahuan kapan kelarnya. Tapi asli ini bukan plagiat!! “Gyaaa…lihat…lihat di majalah ini memuat profilnya Kyuhyun .” “Omo!!Cakepnya.” “Akh….disini tertulis album barunya akan rilis bulan depan.” Teriakan heboh bergema ke seluruh penjuru… Continue reading Let Me Manage Ur Love Chapter 1

obizienka

(Oneshot)It’s Better Run With You

Haloo..aku datang lagi bawa ff Shinee nih..sebenarnya tokohutamanya Cho Kyuhyun Tapi entar ffku kbanyakkan cast nya Kyuhyun aku ganti jadi Minho aja deh…sama-sama cakep kok eheheheh Buat yang meninggalkan jejak..Gomawooo Buat yang cuma baca dan jadi Siders          Udah deh kita mulai aja ceritanya enjoy ^^ “Gyaaa…”Tubuhku jatuh terpelanting,membuat beberapa lembar kertas yang kubawa jadi berhamburan… Continue reading (Oneshot)It’s Better Run With You

obizienka

(Oneshot)You’ll Be in My Heart

Cast: Yoo Aera Eunhyuk Xiah Junsu Genre: Romance Ratings: General Disclaimer:Jalan cerita,ide cerita semua milik saya kecuali superjuniornya saya Cuma pinjem nama sama muka mereka. Seorang pemuda bertubuh kurus dan berambut jambrik sedang berjalan menyusuri aliran sungai Han.Kemilau matahari yang terpantul di Sungai terkenal di Korea memancarkan semburat warna jingga,membuat nuansa agak sedikit melankolis terutama… Continue reading (Oneshot)You’ll Be in My Heart