Tag Archives: Baekhyun

THE PORTAL 2 [Part 5 : Helpless]

theportal2wallpaper21

Title :

THE PORTAL 2

                                                                                                                              

Author :

citrapertiwtiw a.k.a Citra Pertiwi Putri ( @CitraTiwie )

 

Main Cast(s) :

– A Pink’s Son Naeun / Son Yeoshin as the Witch

– INFINITE’s L as the Witch ( another side : Kim Myungsoo )

– A Pink’s Jung Eunji / Jung Hyerim as The Princess of Junghwa Kingdom

– INFINITE’s Lee Howon / Hoya as The Bodyguard and celebrity

 

Genre : Fantasy, Romance, Friendship, and little bit Comedy

 

Other Casts :

In Junghwa :

– CNBlue’s Jung Yonghwa as The King / Eunji’s Father

– SNSD’s Seo Joohyun as The Queen / Eunji’s Mother

– BAP’s Jung Daehyun as The First Prince / Eunji’s brother

– F(x)’s Jung Soojung / Krystal as The Second Princess / Eunji’s sister

– BtoB’s Jung Ilhoon as The Second Prince / Eunji’s Brother

– SNSD’s Lee Soonkyu / Sunny as The Palace’s Witch

– B2ST’s Son Dongwoon as Naeun’s Brother

– B.E.G’s Son Gain as Naeun’s Sister

– SNSD’s Kim Hyoyeon / A Pink’s Hong Yookyung as the most mysterious witch in Junghwa

– SNSD’s Kim Taeyeon as L’s Mother & Hyoyeon’s sister (good side : as Kim Haeyeon, Junghwa’s Headmaster)

– A Pink’s Kim Namjoo as Hyoyeon’s foster daughter

– EXO’s Byun Baekhyun as the Prince from another Kingdom

 

In South Korea :

– EXO’s Kim Jongin / Kai as Myungsoo’s brother

– INFINITE’s Lee Sungyeol as a medium

– INFINITE’s Nam Woohyun as Naeun’s foster brother

– A Pink’s Park Chorong as Myungsoo’s best friend & Woohyun’s fiancee

– B2ST’s Yoon Doojoon & 4Minute’s Heo Gayoon as Eunji’s foster parents

– A Pink’s Yoon Bomi as Eunji’s foster sister

– EXO’s Do Kyungsoo / D.O as an ordinary boy

– Girl’s Day’s Bang Minah as a celebrity, and introducing ;

– Girl’s Day Yura / Kim Ahyoung as Minah’s Manager

– INFINITE’s Kim Sunggyu as Yura’s Father

 

Rating : PG15 – NC17

 

Type :

Chaptered, Season

 

Cerita Sebelumnya :

Synopsis The Portal 1

Part 1              : I Hate My Life

Part 2              : Big Decision

Part 3A           : I Will Find You | 3B : You Will Find Me

Part 4               : Another Me

Part 5               : Over Protective?

Part 6               : Faithfulness

Part 7               : Something New

Part 8               : The Hidden Truths

Part 9               : Unpredictable

Part 10             : The Scandals

Part 11             : Reality

Part 12             : True Love

Part 13             : It’s Time To…

Part 14             : The Real Story

Part 15 ( final ) : Open or Close The Portal?

PROLOG SEASON 2

Part 1             : Nice to Meet…You?

Part 2A         : 15 Days

Part 2B           : Before The Day 15

Part 3           : Day 15

PREVIEW PART 4

Part 4 : Secret Page

 

Ringkasan Cerita Sebelumnya :

15 hari telah berlalu. Keadaan masih sama, Naeun bertahan di dunia nyata karena perintah L, Howon masih berada di dunia nyata pula karena kesibukannya sebagai selebriti, sementara L dan Hyerim berada di dunia asal mereka meski di negeri yang berbeda.

Hyerim tak pernah menyangka pernikahan Baekhyun dan Krystal yang dilaksanakan di negeri Gwangdam akan menjadi mimpi yang sangat buruk baginya. Semalam sebelum pernikahan, Hyerim baru mengetahui bahwa Baekhyun tak sebaik yang semua orang pikirkan, pangeran yang merasa tertipu itu ingin segera menyiksa Krystal setelah resmi menikah, dan Hyerim dihantui ketakutan karena Baekhyun mengatakan itu semua karena dirinya.

Hal ini membuat Hyerim terpaksa harus bertahan lebih lama lagi di negeri Gwangdam demi melindungi Krystal –meski ia belum tahu bagaimana caranya-, ia terpaksa melepaskan Kai yang lebih memilih untuk pulang ke dunia nyata karena sudah sangat merindukan Myungsoo. Padahal, Kai adalah satu-satunya harapan Hyerim untuk menolong Krystal. Kini, ia terpaksa menghadapi Baekhyun sendirian, ia tak berani memberitahukan niat jahat Baekhyun pada keluarganya karena sang pangeran telah mengancamnya.

Jika demikian, apakah Hyerim akan terus bertahan di negeri Gwangdam demi Krystal? Apakah ia tak akan kembali ke dunia nyata dan akhirnya memutuskan hubungannya dengan Howon begitu saja?

L telah membuat kesalahan besar dengan melarang Naeun untuk pulang ke negeri Junghwa beberapa kali. Kini, ia harus menerima kenyataan bahwa selamanya Naeun tak akan bisa kembali karena Hyoyeon telah melakukan perbuatan yang tak pernah ia duga sebelumnya.

Bekas penyihir nomor satu itu telah mengganti resep ramuan portal yang telah ditulisnya, dan tak ada yang bisa mengetahui bagaimana resep barunya kecuali dirinya sendiri. Memang, setelah mengetahui bahwa Naeun diamankan oleh L di dunia nyata, penyihir yang masih dendam ini tidak kehabisan akal. Jika ia memang tidak bisa membunuh Naeun di negeri Junghwa, setidaknya ia memisahkan gadis itu dari L selama-lamanya.. Karena ia percaya, berpisah dalam waktu yang sangat lama dengan Naeun akan membuat L semakin menderita dan akan mati dengan sendirinya.

Masalah akan bertambah pelik jika L tahu bahwa saat ini Naeun memiliki kedekatan dengan Myungsoo, sisi baiknya. Perintah dari L yang mengharuskan Naeun untuk tetap bertahan di dunia nyata membuat gadis itu terpaksa kembali ke SMA Junghwa yang telah dibuka kembali dengan Sunggyu sebagai kepala sekolahnya.

Padahal, Naeun tak pernah menginginkan ini semua, yang ia inginkan hanyalah menjadi istri yang baik bagi L dan ibu yang baik bagi Lin. Ia tak ingin terus bertahan di dunia nyata, ia ingin Myungsoo menjalani kehidupan tanpa peduli dan mengenalnya.

Tetapi semua sudah terlambat, Naeun telah mendapatkan banyak masalah serius, mulai dari kemarahan Woohyun padanya saat mengetahui Myungsoo hidup kembali, hingga impian besar Haeyeon untuk menebus penderitaan yang tak mampu ia penuhi.

 

Haeyeon ingin Naeun mendampingi Myungsoo selamanya.

***

Continue reading

Surprise?

IMG-20150402-WA0000

 

Sureprise?

author : lightmover0488

Cast : park chanyeol, Kang hejin, Byun baekhyun, Kim jongdae

Genre : Comedy, romance, fluff

Rated : PG 15

Lenght : Oneshoot

 

Happy Reading!

 

“Kalian harus membantuku.” Ucap chanyeol sambil

mengobrak-abrik isi tas nya. Sedari tadi dia mencari

keberadaan ponselnya yang entah ia taruh dimana.

Dasar pelupa!  Continue reading

Meet My Bad Boy (Chapter 4: I’m Yours)

Author : VtaehyungV | DEER PLAIN

MAIN CAST : Park Yoo Eun / OC || Byun Baek Hyun / EXO

OTHER CAST : Xi Lu Han || Kim Tae Yeon || Lee Ji Hyun

GENRE : ROMANCE , SCHOOL LIFE, AND LITTLE BIT COMEDY

RATING : PG-17

LENGHT : CHAPTERED

DISCLAIMER :

TERIMA KASIH KEPADA READERS YANG SUDAH MENYEMPATKAN WAKTUNYA UNTUK MEMBACA FF INI ^^ CHAPTER KALI INI MUNGKIN SEDIKIT TERINSPIRASI DARI SEBUAH DRAMA. YANG FANSNYA LD PASTI TAU :D . MOHON COMMENTNYA READERS

DON’T BE SILENT READERS !

WARNING TYPO EVERY WHERE !

↭ DEER PLAIN

‘ Ini tidak mungkin benar-benar terjadi ‘

↭ DEER PLAIN

Continue reading

Romeo and Julio

romeo julio

Jihan Kusuma Present

Romeo and Julio

 Byun Baekhyun | Park Chanyeol | Sung Lana

Friendship| failed Comedy | A lil bit ‘romance’

ONESHOOT


LITTLE NOTE :

yeyeyey akhirnya bisa posting oneshoot lagi. Kalian mungkin pada menebak-nebak dari judulnya apa maksudnya Juliet diganti jadi Julio. Usai obrak abrik buku di perpus nemu novel lama dan akhirnya menginspirasiku buat nulis ff yang satu ini. Enjoy ya readers-nim!

TYPO[S] EVERYWHERE! :D

Ttara hae!

-read more->

Snow White

tumblr_nhnw85n8vU1riav2to1_1280

Author : ditjao

Cast : EXO’s Baekhyun & You

Disclaimer : i own nothing but the plot, also got some inspiration from niel daddy!au fic that i’ve read huehe

Genre : Family, Marriage Life

Length : Oneshot

Rating : PG-15

Credit Picture : tumblr

A/N : kado super telat buat kakak @hanbyuntae_, dan tulisan pertama semenjak sekian lama tidak menulis jadi yha harap maklum :” enjoi

*

“Putri Salju pun pingsan karena memakan apel yang telah diberikan oleh Sang Ratu. Lalu, tiba-tiba, datanglah seorang pangeran tampan yang jatuh hati pada Putri Salju. Karena melihat kecantikan Putri Salju, Pangeran pun ingin menciumnya agar Putri Salju dapat bangun dari tidur panjang.”

***

“Tidak.”

Aku merasakan tarikan pada bajuku mulai mengendur, sampai kemudian benar-benar terlepas. Hampir saja aku tergoda untuk berbalik dan menundukkan kepala untuk melihat wajah Gayoung. Tetapi, rupanya aku salah menduga bahwa anak itu telah menyerah dengan usahanya. Beberapa detik berselang, rengekannya kembali terdengar, kali ini bahkan disuarakan dengan nada yang benar-benar memelas. Dia masih belum mau berhenti berusaha untuk menarik perhatianku dari tumpukan peralatan makan yang masih harus kucuci bersih.  Continue reading

THE PORTAL 2 [ Part 4 : Secret Page ]

theportal2wallpaper21

Sebelumnya mau minta maaf dulu nih, yah..kayaknya udah keseringan minta maaf sih gara-gara jarang update? Bulan maret malah ga ada update sama sekali, padahal author ulang tahun di bulan itu *ya terus* *abaikan* tapi serius, author minta maaf banget gak update dalam waktu yang selama ini, walaupun masih semester 2, ternyata kuliah itu lebih sibuk dari yang author bayangin. Giliran punya waktu luang, ya dipake istirahat.. jadi harap maklum banget yaa. Author juga ga sabar kok nerusin ff ini..

Karena The Portal akhirnya balik lagi setelah sekian lama, pasti udah pada lupa ceritanya gimana, kemaren udah sempet author kasih preview. Dan dibawah juga ada ringkasan cerita sebelumnya, semoga bisa menyegarkan ingatan kalian.

Selamat membaca! ^^

 

Title :

THE PORTAL 2

                                                                                                                              

Author :

citrapertiwtiw a.k.a Citra Pertiwi Putri ( @CitraTiwie )

 

Main Cast(s) :

– A Pink’s Son Naeun / Son Yeoshin as the Witch

– INFINITE’s L as the Witch ( another side : Kim Myungsoo )

– A Pink’s Jung Eunji / Jung Hyerim as The Princess of Junghwa Kingdom

– INFINITE’s Lee Howon / Hoya as The Bodyguard and celebrity

 

Genre : Fantasy, Romance, Friendship, and little bit Comedy

 

Other Casts :

In Junghwa :

– CNBlue’s Jung Yonghwa as The King / Eunji’s Father

– SNSD’s Seo Joohyun as The Queen / Eunji’s Mother

– BAP’s Jung Daehyun as The First Prince / Eunji’s brother

– F(x)’s Jung Soojung / Krystal as The Second Princess / Eunji’s sister

– BtoB’s Jung Ilhoon as The Second Prince / Eunji’s Brother

– SNSD’s Lee Soonkyu / Sunny as The Palace’s Witch

– B2ST’s Son Dongwoon as Naeun’s Brother

– B.E.G’s Son Gain as Naeun’s Sister

– SNSD’s Kim Hyoyeon / A Pink’s Hong Yookyung as the most mysterious witch in Junghwa

– SNSD’s Kim Taeyeon as L’s Mother & Hyoyeon’s sister (good side : as Kim Haeyeon, Junghwa’s Headmaster)

– A Pink’s Kim Namjoo as Hyoyeon’s foster daughter

– EXO’s Byun Baekhyun as the Prince from another Kingdom

 

In South Korea :

– EXO’s Kim Jongin / Kai as Myungsoo’s brother

– INFINITE’s Lee Sungyeol as a medium

– INFINITE’s Nam Woohyun as Naeun’s foster brother

– A Pink’s Park Chorong as Myungsoo’s best friend & Woohyun’s fiancee

– B2ST’s Yoon Doojoon & 4Minute’s Heo Gayoon as Eunji’s foster parents

– A Pink’s Yoon Bomi as Eunji’s foster sister

– EXO’s Do Kyungsoo / D.O as an ordinary boy

– Girl’s Day’s Bang Minah as a celebrity, and introducing ;

– Girl’s Day Yura / Kim Ahyoung as Minah’s Manager

– INFINITE’s Kim Sunggyu as Yura’s Father

 

Rating : PG15 – NC17

 

Type :

Chaptered, Season

 

Cerita Sebelumnya :

Synopsis The Portal 1

Part 1              : I Hate My Life

Part 2              : Big Decision

Part 3A           : I Will Find You | 3B : You Will Find Me

Part 4               : Another Me

Part 5               : Over Protective?

Part 6               : Faithfulness

Part 7               : Something New

Part 8               : The Hidden Truths

Part 9               : Unpredictable

Part 10             : The Scandals

Part 11             : Reality

Part 12             : True Love

Part 13             : It’s Time To…

Part 14             : The Real Story

Part 15 ( final ) : Open or Close The Portal?

PROLOG SEASON 2

Part 1             : Nice to Meet…You?

Part 2A         : 15 Days

Part 2B           : Before The Day 15

Part 3           : Day 15

PREVIEW PART 4

 

Ringkasan Cerita Sebelumnya :

Kita telah tiba di hari ke lima belas. Hari dimana seharusnya Hyoyeon sudah menuntaskan dendamnya dan menyisakan tiga penyihir yang masih ia rahasiakan, namun rupanya tak semudah yang ia pikirkan. Meski telah mengorbankan Lin sampai menghantui L dengan ‘menggunakan’ Namjoo, belum semua penyihir masuk ke dalam penjaranya, yang bertempat di rumah keluarga Son, sebab Dongwoon dan Gain kini berada di pihaknya.

Situasi ini membuat L semakin tertekan karena Hyoyeon masih saja tak menyerah. Meski Lin telah sakit parah karena ulah Hyoyeon, meski siswa-siswi di sekolahnya semakin sedikit, dan meski Namjoo terus-terusan menggertaknya dengan berbagai cara, penyihir tampan itu tetap bertahan dan tak ingin berbagi bebannya dengan Yeoshin, yang masih bertahan di dunia nyata bersama ketidaktahuan.

Padahal, seandainya L tahu, keberadaan Naeun cukup rentan membuatnya khawatir sebab Kim Myungsoo, sisi baiknya yang kini hidup kembali ditakdirkan untuk bertemu dengan istrinya bahkan keduanya menjalin hubungan yang cukup baik. Selama Naeun berada di dunia nyata, Myungsoo-lah yang menemaninya.

Selain itu, keberadaan Naeun di dunia nyata juga telah tercium oleh Sungyeol. Meski kini lelaki cenayang itu –tidak sengaja- mulai dekat dengan Yura dan hampir sebagian waktunya sering habis untuk menemani gadis cerewet itu, ia tak ‘putus hubungan’ dengan Kim Hyoyeon yang hanya memberinya waktu sedikit untuk bernafas di dunia nyata. Tubuh jangkungnya kini semakin kurus dan lemah karena arwahnya sering keluar untuk menggantikan Baekhyun yang akan segera menikah dengan Putri Krystal.

Sementara itu juga, Hoya alias Howon masih berkutat dengan kesibukannya sebagai artis dan hampir mengabaikan semua hal yang harus ia perhatikan, mulai dari keberadaan Myungsoo dan Kim Haeyeon yang seharusnya masih ia rahasiakan, sampai hubungan asmaranya dengan Eunji alias Hyerim yang semakin membuatnya pesimis. Namun, akankah ia tetap fokus dengan apa yang ia jalani? Apakah ia akan segera kembali dan mengetahui Myungsoo telah bertemu Naeun? Dan apakah ia akan menemukan jalan keluar atas konflik batinnya tentang profesinya sebagai artis serta hubungannya dengan Eunji?

***

  Continue reading

[Series] J – One

req-miithayaaaa-by-laykim-ifa

 

 Title: J – One

Author: @Miithayaaaa

Genre: Action, Family

Main Cast:

  • CN BLUE Yonghwa as Jung Yonghwa
  • F(x) Krystal as Jung Soojung/Krystal

Minor Cast:

  • SNSD Seohyun as Seo Joohyun
  • CN BLUE Minhyuk as Kang Minhyuk
  • CN BLUE Jungshin as Lee Jungshin
  • EXO K Baekhyun as Byun Baekhyun
  • F(x) Sulli as Choi Sulli
  • SUJU M Henry as Henry Lau

Rate: PG 16

Note:

Jika kau melihat kebenaran di depan matamu, jangan percaya, mungkin saja itu jebakan untuk membuatmu masuk kedalam perangkap. Karena, ada kebohongan di dalam kebenaran.

 

Thanks for beautiful Poster by Laykim@IFA

 

 

Continue Reading →

Meet My Bad Boy (Chapter 3A: This Is Real)

VtaehyungV STORYLINE

MAIN CAST:

·       Shin Yoo Eun / OC

·       Byun Baekhyun

·       Xi Luhan

·       Kim Taeyeon

 

OTHER CAST       : find by your self

Genre                   : romance, school life, little bit comedy

Rating                  : PG-17

Length                 : Chaptered
 

DISCLAIMER :     ANNYEONG HASEYO ^^,YANG PERTAMA TERIMA KASIH KEPADA READERS YANG SUDAH MENYEMPATKAN WAKTUNYA UNTUK MEMBACA FF INI ^^ TOLONG BERITAHU KESAN KALIAN TENTANG FF INI, SEHINGGA SAYA BISA MEMPERBAIKI KEKURANGANNYA DI CHAPTER 5 NANTI

 

PLEASE DON’T BE SILENT READERS!

WARNING TYPO EVERYWHERE!!

Continue reading

They are ME

They are ME

exoooo

(Foreword)
Before story

Cast:

Oh Sehun as Oh Sehun

1. Wu Yifan (Kris)

2. Kim Jongin (Kai)

3. Do Kyungsoo (Dio)

4. Zhang Yixing (Lay)

5. Huang Zitao (Tao)

6. Byun Baekhyun (Baekhyun)

7. Kim Jongdae (Chen)

8. Park Chanyeol (Chanyeol)

9. Kim Minseok (Xiumin)

10. Kim Joonmyun (Suho)

Luhan as Luhan

Ratting: PG-13

Genre: AU, brothership, comedy, mistery, sci-fi

Inspired by K-Drama “Kill Me, Heal Me (킬미,힐미).”

Summary:

Oh Sehun (28th) kehilangan ingatannya saat dia berusia 18 tahun karena sebuah kecelakaan yang dia sendiri tidak tahu dan keluarganya seperti menutup rapat kejadian itu. Semenjak kejadian itu pula Sehun mengidap D.I.D (disociative identity disorder) yang menyebabkan kepribadiannya berubah – ubah atau kepribadian ganda. Sehun memiliki 10 karakter yang berbeda di dalam tubuhnya yang dapat muncul kapan saja dan dimana saja. Hal ini sungguh mengganggu Sehun orang – orang di sekitarnya menjadi bingung dan kerena penyakit kepribadian ganda nya ini ia memilih untuk merahasiakannya pada ibu dan ayahnya lalu mengasingkan diri ke Amerika. Setelah 8 tahun lebih tidak pulang ke Korea Sehun terpaksa pulang karena tiba – tiba ayahnya meninggal.

Masalah penyakit ini hanya dokter dan sekertaris kepercayaan Sehun yang tau dan menangangi semua masalah yang di timbulkan kapanpun kepribadiannya muncul dan menimbulkan masalah. Tapi sekertarisnya tiba – tiba sakit dan harus oprasi dan melakukan perawatan di luar negri. Sebelum pergi  sekertaris Sehun sudah menyuruh anaknya yang seorang dokter magang spesialis kejiwaan bernama Luhan (28th) untuk menjadi sekertaris Sehun selama ia dirawat. Sebenarnya bukan hanya menjadi sekertaris pribadi nya saja ayah Luhan ingin anaknya sekaligus menyembuhkan dan menghentikan penderitaan Sehun selama ini.

Apakah Luhan sanggup menghadapi seluruh karakter yang berbeda dalam diri Sehun?

Apakah Luhan berhasil menyembuhkan Sehun?

Apakah ingatan 10 tahun lalu akan terbongkar?

Who they are?

They are… ME!

Continue reading