Tag Archives: Kai

(Chapter 2) Faith of Love

Tittle                                     :               Faith of Love (PROLOG-CHAPTER 2)

Author                                  :               bubblehazel88

Length                                  :               Chapter

Genre                                   :               School Life, Romance, Family, Friendship

Rating                                   :               PG-15

Main Cast                            :               Park Min Mi (OC)

                                                                Oh Sehun

                                                                Kim Jongin

                                                                Xi Luhan

Additional Cast                 :               Park Chanyeol

                                                                Seo Yoon Ha (OC)

                                                                Dan temuin sendiri ya :p

Disclaimer                          :               FF ini aku tulis dengan kerja kerasku sendiri(?) jadi, terimakasih sudah menghargai FFku^^

-HAPPY READING!^^-

WARNING!!! Typo bertebaran di mana-mana^^

Kata orang, cinta pertama adalah cinta yang tidak akan pernah dilupakan.
Entahlah. Orang-orang berkata seperti itu.
Akupun sendiri tidak mengerti definisi cinta pertama.
Akupun juga tidak mengerti, apakah aku sudah mempunyai cinta pertama, atau kah belum.
Aku tidak mengerti.
-Park Min Mi-

**

Continue reading

(PROLOG – Chapter 1) Faith of Love

Tittle                                     :               Faith of Love (PROLOG-CHAPTER 1)

Author                                  :               bubblehazel88

Length                                  :               Chapter

Genre                                   :               School Life, Romance, Family, Friendship

Rating                                   :               PG-15

Main Cast                            :               Park Min Mi (OC)

                                                                Oh Sehun

                                                                Kim Jongin

                                                                Xi Luhan

Additional Cast                 :               Park Chanyeol

                                                                Seo Yoon Ha (OC)

                                                                Dan temuin sendiri ya :p

Disclaimer                          :               Aku baru upload di wattpad ku, unamenya bubblehazel88 (di follow dan diramein juga ya wattpadku:p aku gak gigit kok hihi) dan baru upload di sini aja ^^ 

-HAPPY READING!^^-

WARNING!!! Typo bertebaran di mana-mana^^
 

Apakah kamu percaya tentang sebuah kebetulan? 

Atau kamu lebih percaya itulah sebuah takdir? 

Atau kamu lebih percaya itulah rencana Tuhan?

Percayalah apa yang ingin kamu percayai.

Sebab inilah cinta.

Ada karena sebuah kebetulan.
Ada karena sebuah takdir.
Dan ada karena sudah direncakan Tuhan.

**

Continue reading

Fixed Star Part 1 [ Introduce ]

picsart_1430126299337

Title :Fixed Star
Author :cabbida
Main CAST : – KIM MYUNG SOO INFINITE
-SON NA EUN apink
Other cast: – jung eun ji apink
-kim JONG IN EXO
Genre: romance, teenagers, school life
Rated : PG-13
Lengeth: Series
Note:
FF Ini udah pernah aku pload di wp pribadi aku ya. Comment ya guyss HAPPY READING

Continue reading

[Series] The Sorceress of Gretchen Land – Chapter 3

Arin-Yessy

[Chapter 3A] The Sorceress from Land of Gretchen by Huangdrey/T/ Romance, AU, Adventure, Angst, Sad/Series/Amethyst Gretchen and William Cromwell, others find by yourself

Disclaimer: Inspired by J.K Rowling’s story Harry Potter. All the casts, and plot is mine. Please do not copy without my approval.

.

Link The Sorceress from Gretchen: ( Teaser/Cast Introduce  – Chapter 2 –  Chapter 3 – Ongoing )

.

 

Seseorang tengah menungguku

di menara astronomi.

Tulisannya begini

Menara Astronomi pukul empat.

Cuma itu. Aku melihat jam dan ternyata sudah pukul empat. Kupikir tidak masalah jika terlambat sedikit. Lagipula aku tidak tahu rupa orang yang menungguku. Dan apa jadinya kalau di menara astronomi ada banyak orang? Tak perlu waktu banyak untuk sekedar merapihkan rambut lalu meratapi mukaku lamat-lamat supaya tidak ada apapun yang menempel—memalukan jadinya.

Continue reading

THE PORTAL 2 [Part 5 : Helpless]

theportal2wallpaper21

Title :

THE PORTAL 2

                                                                                                                              

Author :

citrapertiwtiw a.k.a Citra Pertiwi Putri ( @CitraTiwie )

 

Main Cast(s) :

– A Pink’s Son Naeun / Son Yeoshin as the Witch

– INFINITE’s L as the Witch ( another side : Kim Myungsoo )

– A Pink’s Jung Eunji / Jung Hyerim as The Princess of Junghwa Kingdom

– INFINITE’s Lee Howon / Hoya as The Bodyguard and celebrity

 

Genre : Fantasy, Romance, Friendship, and little bit Comedy

 

Other Casts :

In Junghwa :

– CNBlue’s Jung Yonghwa as The King / Eunji’s Father

– SNSD’s Seo Joohyun as The Queen / Eunji’s Mother

– BAP’s Jung Daehyun as The First Prince / Eunji’s brother

– F(x)’s Jung Soojung / Krystal as The Second Princess / Eunji’s sister

– BtoB’s Jung Ilhoon as The Second Prince / Eunji’s Brother

– SNSD’s Lee Soonkyu / Sunny as The Palace’s Witch

– B2ST’s Son Dongwoon as Naeun’s Brother

– B.E.G’s Son Gain as Naeun’s Sister

– SNSD’s Kim Hyoyeon / A Pink’s Hong Yookyung as the most mysterious witch in Junghwa

– SNSD’s Kim Taeyeon as L’s Mother & Hyoyeon’s sister (good side : as Kim Haeyeon, Junghwa’s Headmaster)

– A Pink’s Kim Namjoo as Hyoyeon’s foster daughter

– EXO’s Byun Baekhyun as the Prince from another Kingdom

 

In South Korea :

– EXO’s Kim Jongin / Kai as Myungsoo’s brother

– INFINITE’s Lee Sungyeol as a medium

– INFINITE’s Nam Woohyun as Naeun’s foster brother

– A Pink’s Park Chorong as Myungsoo’s best friend & Woohyun’s fiancee

– B2ST’s Yoon Doojoon & 4Minute’s Heo Gayoon as Eunji’s foster parents

– A Pink’s Yoon Bomi as Eunji’s foster sister

– EXO’s Do Kyungsoo / D.O as an ordinary boy

– Girl’s Day’s Bang Minah as a celebrity, and introducing ;

– Girl’s Day Yura / Kim Ahyoung as Minah’s Manager

– INFINITE’s Kim Sunggyu as Yura’s Father

 

Rating : PG15 – NC17

 

Type :

Chaptered, Season

 

Cerita Sebelumnya :

Synopsis The Portal 1

Part 1              : I Hate My Life

Part 2              : Big Decision

Part 3A           : I Will Find You | 3B : You Will Find Me

Part 4               : Another Me

Part 5               : Over Protective?

Part 6               : Faithfulness

Part 7               : Something New

Part 8               : The Hidden Truths

Part 9               : Unpredictable

Part 10             : The Scandals

Part 11             : Reality

Part 12             : True Love

Part 13             : It’s Time To…

Part 14             : The Real Story

Part 15 ( final ) : Open or Close The Portal?

PROLOG SEASON 2

Part 1             : Nice to Meet…You?

Part 2A         : 15 Days

Part 2B           : Before The Day 15

Part 3           : Day 15

PREVIEW PART 4

Part 4 : Secret Page

 

Ringkasan Cerita Sebelumnya :

15 hari telah berlalu. Keadaan masih sama, Naeun bertahan di dunia nyata karena perintah L, Howon masih berada di dunia nyata pula karena kesibukannya sebagai selebriti, sementara L dan Hyerim berada di dunia asal mereka meski di negeri yang berbeda.

Hyerim tak pernah menyangka pernikahan Baekhyun dan Krystal yang dilaksanakan di negeri Gwangdam akan menjadi mimpi yang sangat buruk baginya. Semalam sebelum pernikahan, Hyerim baru mengetahui bahwa Baekhyun tak sebaik yang semua orang pikirkan, pangeran yang merasa tertipu itu ingin segera menyiksa Krystal setelah resmi menikah, dan Hyerim dihantui ketakutan karena Baekhyun mengatakan itu semua karena dirinya.

Hal ini membuat Hyerim terpaksa harus bertahan lebih lama lagi di negeri Gwangdam demi melindungi Krystal –meski ia belum tahu bagaimana caranya-, ia terpaksa melepaskan Kai yang lebih memilih untuk pulang ke dunia nyata karena sudah sangat merindukan Myungsoo. Padahal, Kai adalah satu-satunya harapan Hyerim untuk menolong Krystal. Kini, ia terpaksa menghadapi Baekhyun sendirian, ia tak berani memberitahukan niat jahat Baekhyun pada keluarganya karena sang pangeran telah mengancamnya.

Jika demikian, apakah Hyerim akan terus bertahan di negeri Gwangdam demi Krystal? Apakah ia tak akan kembali ke dunia nyata dan akhirnya memutuskan hubungannya dengan Howon begitu saja?

L telah membuat kesalahan besar dengan melarang Naeun untuk pulang ke negeri Junghwa beberapa kali. Kini, ia harus menerima kenyataan bahwa selamanya Naeun tak akan bisa kembali karena Hyoyeon telah melakukan perbuatan yang tak pernah ia duga sebelumnya.

Bekas penyihir nomor satu itu telah mengganti resep ramuan portal yang telah ditulisnya, dan tak ada yang bisa mengetahui bagaimana resep barunya kecuali dirinya sendiri. Memang, setelah mengetahui bahwa Naeun diamankan oleh L di dunia nyata, penyihir yang masih dendam ini tidak kehabisan akal. Jika ia memang tidak bisa membunuh Naeun di negeri Junghwa, setidaknya ia memisahkan gadis itu dari L selama-lamanya.. Karena ia percaya, berpisah dalam waktu yang sangat lama dengan Naeun akan membuat L semakin menderita dan akan mati dengan sendirinya.

Masalah akan bertambah pelik jika L tahu bahwa saat ini Naeun memiliki kedekatan dengan Myungsoo, sisi baiknya. Perintah dari L yang mengharuskan Naeun untuk tetap bertahan di dunia nyata membuat gadis itu terpaksa kembali ke SMA Junghwa yang telah dibuka kembali dengan Sunggyu sebagai kepala sekolahnya.

Padahal, Naeun tak pernah menginginkan ini semua, yang ia inginkan hanyalah menjadi istri yang baik bagi L dan ibu yang baik bagi Lin. Ia tak ingin terus bertahan di dunia nyata, ia ingin Myungsoo menjalani kehidupan tanpa peduli dan mengenalnya.

Tetapi semua sudah terlambat, Naeun telah mendapatkan banyak masalah serius, mulai dari kemarahan Woohyun padanya saat mengetahui Myungsoo hidup kembali, hingga impian besar Haeyeon untuk menebus penderitaan yang tak mampu ia penuhi.

 

Haeyeon ingin Naeun mendampingi Myungsoo selamanya.

***

Continue reading

Dia-Lo-Gue – Chapter 1

Dia-Lo-Gue Teaser Cover

Title : Dia-Lo-Gue

Author : Park Anna

Rating : PG-15

Genre : School life, Romantic Comedy, Fluff, AU.

Length : Chaptered

Cast :   Park Anna (OC)

Kim Jong-In/Kai EXO

Do Kyungsoo/D.O EXO

Park Chanyeol EXO

Tiffany Jung (OC)

Goo Hyoseon (OC)

Disclaimer : Keseluruhan ide cerita ini hanyalah sebuah karya fiksi dan murni berasal dari pemikiran kami sendiri untuk kepentingan entertainment. Para tokoh yang digunakan dalam fanfiction ini hanya dipinjam nama dan karakternya untuk kepentingan cerita. Mohon maaf jika ada salah kata yang menyinggung perasaan dalam penulisan FF ini.œ

Continue reading

[One shot/Series] Hurt: Wedding Dress

wd

Wedding Dress

Story by DTH9707

Main Cast

Shin Ri Chan | Oh Sehun | Kim Jong In

Support Cast

Find yourself

Genre

Romance, Sad & Happy Ending

Length

Series

PG-15

Poster by

nukiy

This story is purely mine. Don’t copy paste and prohibited plagiarized.

Sudah pernah dirilis di blog pribadi

Blackangel1004.wordpress.com

.

.

.

  • [One shot] Hurts By: DTH9707 (FB: Desi Tri Handayani / IG: desihndyn1oo4)
    – Cast: Oh Sehun
    – Genre: Romance, sad, school
    – Rating: PG 15

.

.

.

“Ayo Kai! Kau ingin membuat pengantin wanitanya menunggu dirimu?” tanya Taemin, sahabatnya sejak dirinya duduk di bangku sekolah menengah sampai saat ini.

“Ya, Kai. Benar apa kata Taemin, tak mungkinkan jika pengantin wanitanya menunggumu!” seru Kyung Soo yang muncul di belakang Taemin. Kedua pria itu kesal menunggu lama sahabatnya yang berkulit tan itu yang tak usai berhenti merapikan dirinya agar terlihat tampan di katedral nantinya.

“Aku akan membuat pengantin wanitanya menungguku.” Pria itu, Kai memamerkan smirk di wajah tampannya.

Sementara itu ditempat yang lain tetap dengan waktu yang sama. Pria tampan dengan postur tubuhnya yang tinggi serta kulit albinonya sedang berdiri mematung di depan cermin. Wajahnya yang selalu terkesan dingin, sekarang diselimuti kesedihan. Hari ini, ia harus menyaksikan gadis yang dicintainya akan diikat dalam perjanjian suci oleh pria lain. Bukan diriku.

Continue reading

[Series] Let Me – Part 5

Untitled-1 (2)FF ini ditulis oleh Sunday 14Monday , bukan oleh saya (Rasyifa), saya hanya membantu untuk membagikannya di FFindo. Tolong berikan apresiasi kalian melalui jejak komentar setelah membaca. Terimakasih~
*Untuk melihat Daftar isi FF lainnya yang pernah dititipkan melalui saya, Klik disini

Link Let Me: (Part 1Part 2  – Part 3Part 4Part 5Ongoing )

Let Me

Cast : Kim Jongin, Lee Chaelli (OC) // Romance // Chapter // PG-14

Summary :

Can you let me to hold your hand and keep your love?

-sundaymonday-

                Seluruh kegelapan itu menyelemutinya. Ini sudah malam, waktunya untuk memejamkan mata dan mengistirahatkan seluruh pikirannya. Tapi Chaelli sama sekali tidak bisa menutup matanya, sama sekali. Ia masih terjaga dengan seluruh kalimat Mina yang masih memenuhi kepalanya.

‘Tidak ada yang tersisa di dalam hati mereka’

Yah, kalimat itu bisa berarti banyak. Bisa jadi dia senang karna telah melupakan orang itu—atau mungkin sebaliknya, ia malah merasa sangat kehilangan. Entahlah, Chaelli memang bukan Mina yang bisa menebak kalimat-kalimat ambigu dengan tepat. Ia hanya Lee Chaelli, gadis yang mati-matian menolak segala sesuatu tentang cinta tapi nyatanya ia sendiri yang terperangkap dalam jebakan itu juga—ehm, yah pada akhirnya.

Continue reading

[Series] Let Me – Part 4

Untitled-1 (2)FF ini ditulis oleh Sunday 14Monday , bukan oleh saya (Rasyifa), saya hanya membantu untuk membagikannya di FFindo. Tolong berikan apresiasi kalian melalui jejak komentar setelah membaca. Terimakasih~
*Untuk melihat Daftar isi FF lainnya yang pernah dititipkan melalui saya, Klik disini

Link Let Me: (Part 1Part 2  – Part 3Part 4Part 5Ongoing )

Let Me

Cast : Kim Jongin, Lee Chaelli (OC) // Romance // Chapter // PG-14

Summary :

Can you let me to hold your hand and keep your love?

-sundaymonday-

            Persis seperti saat pertama kali Kai memberikan tariannya. Pria itu masih tetap memesona. Gerakannya masih terlihat benar-benar hidup. Dan untuk saat ini, Chaelli benar-benar percaya jika sebenarnya Kyjee adalah seekor burung jika saja ia memiliki sepasang sayap di punggungnya.

Setiap gerakan Kai menyihirnya, seperti waktu itu—ketika Chaelli terjebak dengan setengah perasaan bersalahnya pada Baekhyun, juga setengah kebenciannya pada pria itu. Kai membantunya melupakan segalanya, bahkan Kai membantunya menemukan getaran itu di dalam hatinya.

Continue reading

IXIA – Page 2

Previous: Prologue | Page 1

ixia

Poster by Bboness @cafeposter

Youngieomma’s present

.

.

.

I X I A

P A G E 1

Zhang Yixing – Kang Sun Hee – Kim Jongin – Other

PG +19

(Tidak ada adegan dewasa dalam FF ini hanya saja ceritanya tidak baik untuk semua usia)

Beta reader : @Chaaannie

ᴥ ᴥ ᴥ

Apa itu kebahagiaan?

Apakah uang mampu membelinya?

Apakah setiap kerlingan mata yang ku tujukkan kepada semua laki-laki bisa menuntunku menuju kebahagiaan?

Apakah kebahagiaan itu bisa di dapat dengan sangat mudah?

Bagaimana caranya?

Continue reading

Dia-Lo-Gue – Teaser

Dia-Lo-Gue Teaser Cover

“Cinta tidak akan menanti selamanya, terlebih jika cinta nya menawarkan sesuatu yang lebih dibanding apa yang kau miliki.”

Title : Dia-Lo-Gue

Author : Park Anna

Rating : PG-15

Genre : School life, Romantic Comedy, Fluff, AU.

Length : Chaptered

Cast :

Park Anna (OC)

Kim Jong-In/Kai EXO

Do Kyungsoo/D.O EXO

Park Chanyeol EXO

Tiffany Jung (OC)

Goo Hyoseon (OC)

Disclaimer : Keseluruhan ide cerita ini hanyalah sebuah karya fiksi dan murni berasal dari pemikiran kami sendiri untuk kepentingan entertainment. Para tokoh yang digunakan dalam fanfiction ini hanya dipinjam nama dan karakternya untuk kepentingan cerita. Mohon maaf jika ada salah kata yang menyinggung perasaan dalam penulisan FF ini.

Continue reading

Soulless Shadow [1]

soulless shadows

Soulless Shadows

Copyright © EnnyHutami’s Fanfiction Story 2015

| Genre: Fantasy, Romance, Thriller |

|Rating: PG-15 (will change following the chapter) | Lenght: Series |

| Cast: Jung Soojung, Seol Hani, Park Chanyeol, Kim Jongin, Oh Sehun, and still secrets |

| Disclaimer: Mine. Inspired by Twillight Saga Series and Vampire Knight | Note: Basher and plagitor are not allowed to come and read |

~Swinspirit~


Continue reading