Tag Archives: Luhan

(Chapter 4) Faith of Love

x

Tittle                                   :               Faith of Love (CHAPTER 4)

Scripwriter                         :               bubblehazel88

Main Cast                            :               Park Min Mi (OC)

                                                                Oh Sehun

                                                                Kim Jongin

                                                                Xi Luhan

Support Cast                      :               Park Chanyeol

                                                                Seo Yoon Ha (OC)

Dan temuin sendiri ya :p

Genre                                   :               School Life, Romance, Family, Friendship

Duration                              :               Chaptered

Rating                                   :               PG-15

-HAPPY READING!^^-

WARNING!!! Typo bertebaran di mana-mana^^

 

Ini prevnya agar kalian lebih mudah membacanya!

Prev   :        Chapter 1   Chapter 2    Chapter 3

 

Menurutmu,  apa bedanya menyayangi dan mencintai?

Sebut saja diriku bodoh. Karena tidak tau bedanya.

Tapi yang aku tahu, mencintai pasti mengasihi.

Namun menyayangi belum tentu mencintai.

Benarkah begitu?

  Continue reading

[Chaptered] Married with a Gay (Chapter 13-END)

mwag-copy

Title     : Married With A Gay

Genre  : AU, Romance, Marriage Life, Angst

Main Cast: Xi Luhan as Lu Han, Ariel Lau (OC), Zhang Yi Xing as EXO M Lay

Other Cast : Find by your self

Rating : PG 17 !

Length : Multichapter

Auhtor : Nidhyun (@nidariahs)

Warning!!! PART ini panjang banget! Siapkan popcorn dan cemilan lainnya ><

  • Soulstar ft Beige – Can’t I?
  • Lu Han – Tian Mi Mi
  • Zhang Li Yin – Agape
  • Wu Yi Fan – There is Place
  • Xia – Love is Like a Snowflake
  • TvXQ – Hug
  • Kim Jae Joong – Living Like A Dream
  • Super Junior ft U-Know & Micky – Heartquake

***

  Continue reading

Jealous (Oneshot)

j1

Jealous?

By : Jihanseo

Rating PG-15

Genre : Romance, Family, fluff

Cast : Seo Joohyun , Xi Luhan

Support cast : Temukan sendiri :)

Poster by : Olv @ Poster Channel

Note : Halo.. saya bawa ff Seohan nih. Ada yang mau baca gak??

Sebelumnya ini pernah saya posting di wp pribadi saya, https://seororokyu.wordpress.com/

Typo, dsbnya tolong dimaklumi^^

Selamat menikmati :D Continue reading

[Series] Married with a Gay (Chapter 12B)

mwag-copy

Title     : Married With A Gay

Genre  : AU, Romance, Marriage Life, Angst

Main Cast: Xi Luhan as Lu Han, Ariel Lau (OC), Zhang Yi Xing as EXO M Lay

Other Cast : Find by your self

Rating : PG

Length : Multichapter

Auhtor : Chang Nidhyun (@nidariahs)

Cover by : G.Lin @CafePoser

 

***

Continue reading

[Series] Married with a Gay (Chaper 12A)

mwag-copy

Title     : Married With A Gay

Genre  : AU, Romance, Marriage Life, Angst

Main Cast: Xi Luhan as Lu Han, Ariel Lau (OC), Zhang Yi Xing as EXO M Lay

Other Cast : Find by your self

Rating : PG

Length : Multichapter

Auhtor : Chang Nidhyun (@nidariahs)

Cover by : G.Lin @CafePoser

***

  Continue reading

(Chapter 3) Faith of Love

Tittle                                     :               Faith of Love (PROLOG-CHAPTER 1)

Author                                  :               bubblehazel88

Length                                  :               Chapter

Genre                                   :               School Life, Romance, Family, Friendship

Rating                                   :               PG-15

Main Cast                            :               Park Min Mi (OC)

                                                                Oh Sehun

                                                                Kim Jongin

                                                                Xi Luhan

Additional Cast                 :               Park Chanyeol

                                                                Seo Yoon Ha (OC)

                                                                Dan temuin sendiri ya :p

-HAPPY READING!^^-

WARNING!!! Typo bertebaran di mana-mana^^

Dari yang kudengar, jatuh cinta itu, ketika darah mu mengalir dengan cepat dan deras.
Dari yang kudengar, jatuh cinta itu, ketika denyut jantung mu berdetak dengan cepat dan keras.
Dari yang kudengar, jatuh cinta itu, ketika kamu tak bisa berhenti memandang matanya.
Dan dari yang kudengar, ketika pertama kali melihat orang itu dan merasakan itu semua,
Itulah cinta pada pandangan pertama.
Apakah kamu percaya itu?
“Love at First Sight.”

**

Continue reading

[Chapter 4] Rose, Waterfall, and Gold Sworded Knight

rwk2

Jihan Kusuma

Cast : Moon Namji|Oh Sehun|Luhan

Genre : Comedy-Romance|School-life|Drama

Length : Eps

Copyright 2015 ©JihanKusuma

EPS 1| EPS 2 | EPS 3 | EPS 4

note :

Annyeong. Han harap masih ada yang nunggu kelanjutan ff ini. Maafin lama hiatus soalnya baru aja wisuda dan ternyata Han keterima di sekolah SMA tujuan di luar kota :””) akhirnya. So sekarang Han engga di rumah lagi, melainkan di kost. Adakah dari kalian yang lokasi di Surabaya? Han disini. Di smkn 1 surabaya. Han gaada keluarga, gaada teman, gaada satupun yang dikenal disini. Tapi sekarang, setelah ospek, Han dapet banyak temen baru :)

Oh ya, kenapa curhat ini ._.

Cus

Selamat membaca! :*

-read more->

(Chapter 2) Faith of Love

Tittle                                     :               Faith of Love (PROLOG-CHAPTER 2)

Author                                  :               bubblehazel88

Length                                  :               Chapter

Genre                                   :               School Life, Romance, Family, Friendship

Rating                                   :               PG-15

Main Cast                            :               Park Min Mi (OC)

                                                                Oh Sehun

                                                                Kim Jongin

                                                                Xi Luhan

Additional Cast                 :               Park Chanyeol

                                                                Seo Yoon Ha (OC)

                                                                Dan temuin sendiri ya :p

Disclaimer                          :               FF ini aku tulis dengan kerja kerasku sendiri(?) jadi, terimakasih sudah menghargai FFku^^

-HAPPY READING!^^-

WARNING!!! Typo bertebaran di mana-mana^^

Kata orang, cinta pertama adalah cinta yang tidak akan pernah dilupakan.
Entahlah. Orang-orang berkata seperti itu.
Akupun sendiri tidak mengerti definisi cinta pertama.
Akupun juga tidak mengerti, apakah aku sudah mempunyai cinta pertama, atau kah belum.
Aku tidak mengerti.
-Park Min Mi-

**

Continue reading

(PROLOG – Chapter 1) Faith of Love

Tittle                                     :               Faith of Love (PROLOG-CHAPTER 1)

Author                                  :               bubblehazel88

Length                                  :               Chapter

Genre                                   :               School Life, Romance, Family, Friendship

Rating                                   :               PG-15

Main Cast                            :               Park Min Mi (OC)

                                                                Oh Sehun

                                                                Kim Jongin

                                                                Xi Luhan

Additional Cast                 :               Park Chanyeol

                                                                Seo Yoon Ha (OC)

                                                                Dan temuin sendiri ya :p

Disclaimer                          :               Aku baru upload di wattpad ku, unamenya bubblehazel88 (di follow dan diramein juga ya wattpadku:p aku gak gigit kok hihi) dan baru upload di sini aja ^^ 

-HAPPY READING!^^-

WARNING!!! Typo bertebaran di mana-mana^^
 

Apakah kamu percaya tentang sebuah kebetulan? 

Atau kamu lebih percaya itulah sebuah takdir? 

Atau kamu lebih percaya itulah rencana Tuhan?

Percayalah apa yang ingin kamu percayai.

Sebab inilah cinta.

Ada karena sebuah kebetulan.
Ada karena sebuah takdir.
Dan ada karena sudah direncakan Tuhan.

**

Continue reading

Dear Diary – Next Chapter Preview

Dear Diary Next Chapter Preview

Title : Dear Diary

Author : Park Anna

Rating : PG-17

Genre : Married life, Sad Romance, Pregnancy, AU.

Length : Chaptered

Cast : Hwang Sonna (OC) & Xi Luhan (EXO)

Previous : Teaser, Chapter 1, Chapter 2Chapter 3, Chapter 4, Chapter 5

‘Berfikirlah seribu kali sebelum memutuskan suatu perkara, menyesal di kemudian hari itu tidaklah berguna.’ Continue reading

Never Reachable (Chapter 5-Insomnia)

poster-never-reachable-chapter-7-9-copy

Title       : Never Reachable

Author : Kim Saena a.k.a Devi

Rating   : PG13/ NC17, Straight

Length  : Series

Genre   : Romance, Angst, Drama, Family, Married Life, Tragedy

Cast       :

Main Cast :  Luhan

Han Heeyoung (Original Character)

Park Jihyo ( Original Character)

Support Cast      :  Oh Sehun

Park Chanyeol

Kim Myungsoo

Nam Woohyun

Other Cast          : FIND BY YOURSELF!

Disclaimer :          The casts is belong to God, their entertainment, and their parents

It’s just for fun. Please don’t sue me.

 If you don’t like this fanfic please don’t bash. Don’t Like… Don’t Read.

Please don’t take this fanfic without permission from me.

If you want to take this fanfic, please take with full credit.

Summary :  Han Hee young selalu bermimpi untuk menjadi istri dari Luhan karena pria itu adalah satu-satunya manusia yang bisa membuatnya panas dingin setiap waktu. Apalagi pria itu merupakan oksigen dan obat penyembuh paling mujarab bagi dirinya yang mengalami broken home sejak smp dan terpaksa tinggal dengan ayahnya yang jarang pulang ke rumah karena terlalu patah hati akibat sang ibu yang meninggalkan ayahnya demi pria lain. Namun impian itu tidak akan pernah terwujud karena Luhan tiba-tiba  dijodohkan dengan Park Jihyo sahabat Heeyoung sendiri. Sakit hati dirasakan oleh Heeyoung melihat sahabat terdekatnya yang tahu semua kisahnya malah akan menikah dengan pria yang diperjuangkannya mati-matian.

Lalu bagaimanakah nasib Heeyoung selanjutnya?Bisakah ia merelakan pria yang dicintainya menikah dengan orang lain? Lalu bagaimana nasib persahabatannya dengan Jihyo akankah persahabatan mereka berdua benar-benar berakhir?

Prev : Prolog  Chapter 1 Chapter  2  chapter 3   chapter 4

A/N : Hallo semuanya maaf menunggu lama untuk kelanjutan fanfiction ini… saya harap kalian suka ya, maaf untuk beberapa adegan dalam ff, saya tidak bisa berjanji untuk membuat adegan NC yang bagus, karena saya tidak sanggup membuatnya, saya hanya akan membuat beberapa adegan yang menjurus bukan adegan full dan bukan menjadi poin dan prioritas utama karena saya mengutamakan kualitas isi ceritanya, terima kasih.

Continue reading

EXO’s LOVE STORY: First Confession, Luhan’s Confession

exo-love-story

EXO’s LOVE STORY: First Confession, Luhan’s Confession
written by pinkscarlet81

Main cast                    : YOU (Readers) and Xi Luhan

Rating                          : Teenager

Length                         : Drabble, Series

Genre                          : Romance, Fluff

Another series             : Sehun’s ConfessionBaekhyun’s Confession

Poster by kissmedeer at Cafe Poster

Continue reading

[ONESHOT] “Nightingale”

nightingale

Nightingale

“Bring me peace…”

A oneshoot by Jihan Kusuma

copyright©2015|published with special arrangement by pixiexoxo and ffindo

cast : Luhan|Son Sanra

genre : suspense | supranatural | angst

Note :

hey hey akhirnya aku bikin juga oneshootnya Luhan. Lama engga nulis yan ada biasnya wkwkwk soalnya suka kitati kalo inget Luhan bukan member exo lagi ._. han orangnya emang baperan banget. Dan syukurlah udah mulai bisa nerima kenyataan.

Sudah jangan dibahas.

Han sendiri kurang paham genre ff ini. Ga tau apakah masuk kategori horror. Kayanya sih cuman supranatural. Jadinya engga aku tulis hehe

Mungkin setelah baca kalian bakal bisa nyumpulin sendiri. Apakah genre ff ini? >0< wkwk

Oke. Happy reading! ^0^

-read more->

[Eps.3] Rose, Waterfall, and Gold Sworded Knight

rose waterfall and gold sworded knight

Jihan Kusuma

Cast : Moon Namji|Oh Sehun|Luhan

Genre : Comedy-Romance|School-life|Drama

Length : Eps

Copyright 2015 ©JihanKusuma

Eps 1|2|3

 Note : hehe maaf ya lama ga apdet. barusan keluar nem, ngurusin fragmen, terus wisuda XD wkwkwk berharap ada yang nungguin ff ini terbit ><

Selamat membaca! ^0^


 

Karena tidak memiliki pilihan lain, Puteri Mawar lebih memilih untuk menikahi si penghuni air terjun daripada mati kehausan. Penghuni air terjun merasa bangga bisa mendapatkan Puteri Mawar dengan mudah. Seluruh hutan tahu jika penghuni air terjun memiliki perangai yang buruk. Penghuni air terjun suka membuat kerusakan dan menakut-nakuti hewan-hewan di belantara. Oleh karena itu, langit yang tidak terima mulai menggelap. Dunia meredup dengan tiba-tiba dan tanpa sebab.

-read more->

Begins of Revenge [Chapter 13]

hahahah

[CHAPTER 13]

Tittle : Begins of Revenge [Confession]

Genre : romance and sad

Type : Chapter

Main cast: Xi Luhan (EXO-M) dan Park  Ahrin (you)

Other cast :  Park Chanyeol (EXO-K)  and Park Jiyeon (T-ara)

Author : lee hae min (uniara)

Note: dont copas this ff, anehkah? hahaha

Happy reading :)

Previous :

CHAPTER 1 – CHAPTER 2 – CHAPTER 3 – CHAPTER 4 – CHAPTER 5 – CHAPTER 6 – CHAPTER 7 –CHAPTER 8 – CHAPTER 9 – CHAPTER 10 –CHAPTER 11

“Saat aku ingin melupakanmu, mengapa engkau datang dan memberikan apa yang aku inginkan selama ini yang disebut dengan CINTA…”

***

Dan disinilah sekarang kuberada, di sebuah hotel mewah dan berbintang. Bukan hanya diriku melainkan Chanyeol, Jiyeon dan satu orang lagi. ya dia Xi Luhan. Mungkin kalian berpikir untuk apa kami berada disini. Ya kami saat ini sedang berlibur, lebih tepatnya Jiyeon yang memaksa aku dan Chanyeol untuk ikut berlibur dengannya.  Continue reading