Tag Archives: Luhan

[Chapter 4] Rose, Waterfall, and Gold Sworded Knight

rwk2

Jihan Kusuma

Cast : Moon Namji|Oh Sehun|Luhan

Genre : Comedy-Romance|School-life|Drama

Length : Eps

Copyright 2015 ©JihanKusuma

EPS 1| EPS 2 | EPS 3 | EPS 4

note :

Annyeong. Han harap masih ada yang nunggu kelanjutan ff ini. Maafin lama hiatus soalnya baru aja wisuda dan ternyata Han keterima di sekolah SMA tujuan di luar kota :””) akhirnya. So sekarang Han engga di rumah lagi, melainkan di kost. Adakah dari kalian yang lokasi di Surabaya? Han disini. Di smkn 1 surabaya. Han gaada keluarga, gaada teman, gaada satupun yang dikenal disini. Tapi sekarang, setelah ospek, Han dapet banyak temen baru :)

Oh ya, kenapa curhat ini ._.

Cus

Selamat membaca! :*

-read more->

(Chapter 2) Faith of Love

Tittle                                     :               Faith of Love (PROLOG-CHAPTER 2)

Author                                  :               bubblehazel88

Length                                  :               Chapter

Genre                                   :               School Life, Romance, Family, Friendship

Rating                                   :               PG-15

Main Cast                            :               Park Min Mi (OC)

                                                                Oh Sehun

                                                                Kim Jongin

                                                                Xi Luhan

Additional Cast                 :               Park Chanyeol

                                                                Seo Yoon Ha (OC)

                                                                Dan temuin sendiri ya :p

Disclaimer                          :               FF ini aku tulis dengan kerja kerasku sendiri(?) jadi, terimakasih sudah menghargai FFku^^

-HAPPY READING!^^-

WARNING!!! Typo bertebaran di mana-mana^^

Kata orang, cinta pertama adalah cinta yang tidak akan pernah dilupakan.
Entahlah. Orang-orang berkata seperti itu.
Akupun sendiri tidak mengerti definisi cinta pertama.
Akupun juga tidak mengerti, apakah aku sudah mempunyai cinta pertama, atau kah belum.
Aku tidak mengerti.
-Park Min Mi-

**

Continue reading

(PROLOG – Chapter 1) Faith of Love

Tittle                                     :               Faith of Love (PROLOG-CHAPTER 1)

Author                                  :               bubblehazel88

Length                                  :               Chapter

Genre                                   :               School Life, Romance, Family, Friendship

Rating                                   :               PG-15

Main Cast                            :               Park Min Mi (OC)

                                                                Oh Sehun

                                                                Kim Jongin

                                                                Xi Luhan

Additional Cast                 :               Park Chanyeol

                                                                Seo Yoon Ha (OC)

                                                                Dan temuin sendiri ya :p

Disclaimer                          :               Aku baru upload di wattpad ku, unamenya bubblehazel88 (di follow dan diramein juga ya wattpadku:p aku gak gigit kok hihi) dan baru upload di sini aja ^^ 

-HAPPY READING!^^-

WARNING!!! Typo bertebaran di mana-mana^^
 

Apakah kamu percaya tentang sebuah kebetulan? 

Atau kamu lebih percaya itulah sebuah takdir? 

Atau kamu lebih percaya itulah rencana Tuhan?

Percayalah apa yang ingin kamu percayai.

Sebab inilah cinta.

Ada karena sebuah kebetulan.
Ada karena sebuah takdir.
Dan ada karena sudah direncakan Tuhan.

**

Continue reading

Dear Diary – Next Chapter Preview

Dear Diary Next Chapter Preview

Title : Dear Diary

Author : Park Anna

Rating : PG-17

Genre : Married life, Sad Romance, Pregnancy, AU.

Length : Chaptered

Cast : Hwang Sonna (OC) & Xi Luhan (EXO)

Previous : Teaser, Chapter 1, Chapter 2Chapter 3, Chapter 4, Chapter 5

‘Berfikirlah seribu kali sebelum memutuskan suatu perkara, menyesal di kemudian hari itu tidaklah berguna.’ Continue reading

Never Reachable (Chapter 5-Insomnia)

poster-never-reachable-chapter-7-9-copy

Title       : Never Reachable

Author : Kim Saena a.k.a Devi

Rating   : PG13/ NC17, Straight

Length  : Series

Genre   : Romance, Angst, Drama, Family, Married Life, Tragedy

Cast       :

Main Cast :  Luhan

Han Heeyoung (Original Character)

Park Jihyo ( Original Character)

Support Cast      :  Oh Sehun

Park Chanyeol

Kim Myungsoo

Nam Woohyun

Other Cast          : FIND BY YOURSELF!

Disclaimer :          The casts is belong to God, their entertainment, and their parents

It’s just for fun. Please don’t sue me.

 If you don’t like this fanfic please don’t bash. Don’t Like… Don’t Read.

Please don’t take this fanfic without permission from me.

If you want to take this fanfic, please take with full credit.

Summary :  Han Hee young selalu bermimpi untuk menjadi istri dari Luhan karena pria itu adalah satu-satunya manusia yang bisa membuatnya panas dingin setiap waktu. Apalagi pria itu merupakan oksigen dan obat penyembuh paling mujarab bagi dirinya yang mengalami broken home sejak smp dan terpaksa tinggal dengan ayahnya yang jarang pulang ke rumah karena terlalu patah hati akibat sang ibu yang meninggalkan ayahnya demi pria lain. Namun impian itu tidak akan pernah terwujud karena Luhan tiba-tiba  dijodohkan dengan Park Jihyo sahabat Heeyoung sendiri. Sakit hati dirasakan oleh Heeyoung melihat sahabat terdekatnya yang tahu semua kisahnya malah akan menikah dengan pria yang diperjuangkannya mati-matian.

Lalu bagaimanakah nasib Heeyoung selanjutnya?Bisakah ia merelakan pria yang dicintainya menikah dengan orang lain? Lalu bagaimana nasib persahabatannya dengan Jihyo akankah persahabatan mereka berdua benar-benar berakhir?

Prev : Prolog  Chapter 1 Chapter  2  chapter 3   chapter 4

A/N : Hallo semuanya maaf menunggu lama untuk kelanjutan fanfiction ini… saya harap kalian suka ya, maaf untuk beberapa adegan dalam ff, saya tidak bisa berjanji untuk membuat adegan NC yang bagus, karena saya tidak sanggup membuatnya, saya hanya akan membuat beberapa adegan yang menjurus bukan adegan full dan bukan menjadi poin dan prioritas utama karena saya mengutamakan kualitas isi ceritanya, terima kasih.

Continue reading

EXO’s LOVE STORY: First Confession, Luhan’s Confession

exo-love-story

EXO’s LOVE STORY: First Confession, Luhan’s Confession
written by pinkscarlet81

Main cast                    : YOU (Readers) and Xi Luhan

Rating                          : Teenager

Length                         : Drabble, Series

Genre                          : Romance, Fluff

Another series             : Sehun’s ConfessionBaekhyun’s Confession

Poster by kissmedeer at Cafe Poster

Continue reading

[ONESHOT] “Nightingale”

nightingale

Nightingale

“Bring me peace…”

A oneshoot by Jihan Kusuma

copyright©2015|published with special arrangement by pixiexoxo and ffindo

cast : Luhan|Son Sanra

genre : suspense | supranatural | angst

Note :

hey hey akhirnya aku bikin juga oneshootnya Luhan. Lama engga nulis yan ada biasnya wkwkwk soalnya suka kitati kalo inget Luhan bukan member exo lagi ._. han orangnya emang baperan banget. Dan syukurlah udah mulai bisa nerima kenyataan.

Sudah jangan dibahas.

Han sendiri kurang paham genre ff ini. Ga tau apakah masuk kategori horror. Kayanya sih cuman supranatural. Jadinya engga aku tulis hehe

Mungkin setelah baca kalian bakal bisa nyumpulin sendiri. Apakah genre ff ini? >0< wkwk

Oke. Happy reading! ^0^

-read more->

[Eps.3] Rose, Waterfall, and Gold Sworded Knight

rose waterfall and gold sworded knight

Jihan Kusuma

Cast : Moon Namji|Oh Sehun|Luhan

Genre : Comedy-Romance|School-life|Drama

Length : Eps

Copyright 2015 ©JihanKusuma

Eps 1|2|3

 Note : hehe maaf ya lama ga apdet. barusan keluar nem, ngurusin fragmen, terus wisuda XD wkwkwk berharap ada yang nungguin ff ini terbit ><

Selamat membaca! ^0^


 

Karena tidak memiliki pilihan lain, Puteri Mawar lebih memilih untuk menikahi si penghuni air terjun daripada mati kehausan. Penghuni air terjun merasa bangga bisa mendapatkan Puteri Mawar dengan mudah. Seluruh hutan tahu jika penghuni air terjun memiliki perangai yang buruk. Penghuni air terjun suka membuat kerusakan dan menakut-nakuti hewan-hewan di belantara. Oleh karena itu, langit yang tidak terima mulai menggelap. Dunia meredup dengan tiba-tiba dan tanpa sebab.

-read more->

Begins of Revenge [Chapter 13]

hahahah

[CHAPTER 13]

Tittle : Begins of Revenge [Confession]

Genre : romance and sad

Type : Chapter

Main cast: Xi Luhan (EXO-M) dan Park  Ahrin (you)

Other cast :  Park Chanyeol (EXO-K)  and Park Jiyeon (T-ara)

Author : lee hae min (uniara)

Note: dont copas this ff, anehkah? hahaha

Happy reading :)

Previous :

CHAPTER 1 – CHAPTER 2 – CHAPTER 3 – CHAPTER 4 – CHAPTER 5 – CHAPTER 6 – CHAPTER 7 –CHAPTER 8 – CHAPTER 9 – CHAPTER 10 –CHAPTER 11

“Saat aku ingin melupakanmu, mengapa engkau datang dan memberikan apa yang aku inginkan selama ini yang disebut dengan CINTA…”

***

Dan disinilah sekarang kuberada, di sebuah hotel mewah dan berbintang. Bukan hanya diriku melainkan Chanyeol, Jiyeon dan satu orang lagi. ya dia Xi Luhan. Mungkin kalian berpikir untuk apa kami berada disini. Ya kami saat ini sedang berlibur, lebih tepatnya Jiyeon yang memaksa aku dan Chanyeol untuk ikut berlibur dengannya.  Continue reading

Dear Diary – Chapter 5 (Be With You)

Dear Diary Chapter 5 Cover

Dunia ini memang tidak adil. Manusia selalu mencintai, tetapi tidak selalu bisa saling memiliki. Mungkin, pilihan seseorang bukanlah yang terbaik dimata Tuhan dan ia telah menentukan jodoh seseorang.Jadi, ayo kita lupakan masa lalu dan merajut langkah bersama, karena cinta akan bersemi bersama langkah yang kita lalui.

Walaupun aku tahu bahwa mencintai seseorang itu tak semudah yang terucap…

-Luhan-

Title : Dear Diary

Author : Park Anna

Rating : PG-17

Genre : Married life, Sad Romance, Pregnancy, AU.

Length : Chaptered

Cast : Hwang Sonna (OC) & Xi Luhan (EXO)

Previous : Teaser, Chapter 1, Chapter 2Chapter 3, Chapter 4

Disclaimer : Keseluruhan ide cerita ini hanyalah sebuah karya fiksi dan murni berasal dari imanjinasi saya sendiri untuk kepentingan entertainment. Para tokoh yang digunakan dalam fanfiction ini hanya dipinjam nama dan karakternya untuk kepentingan FF ini sendiri. Mohon maaf jika ada salah kata/menyinggung perasaan dalam penulisan FF ini.

Author Note : Karena di chapter ini Sonna & Luhan baru abis nikah, ya tau sendirilah apa yang akan terjadi selanjutnya. Walaupun sebenarnya nggak ada adegan NC sih, tapi bagi yang dibawah umur… yo weslah, nyadar diri masing-masing aja, kalau mental kalian kuat buat baca yang kayak gini, ya author mah gak bisa berbuat apa-apa. Karena sejujurnya umur author juga belum mencukupi, hehehe… 

Continue reading

Meet My Bad Boy (Chapter 4: I’m Yours)

Author : VtaehyungV | DEER PLAIN

MAIN CAST : Park Yoo Eun / OC || Byun Baek Hyun / EXO

OTHER CAST : Xi Lu Han || Kim Tae Yeon || Lee Ji Hyun

GENRE : ROMANCE , SCHOOL LIFE, AND LITTLE BIT COMEDY

RATING : PG-17

LENGHT : CHAPTERED

DISCLAIMER :

TERIMA KASIH KEPADA READERS YANG SUDAH MENYEMPATKAN WAKTUNYA UNTUK MEMBACA FF INI ^^ CHAPTER KALI INI MUNGKIN SEDIKIT TERINSPIRASI DARI SEBUAH DRAMA. YANG FANSNYA LD PASTI TAU :D . MOHON COMMENTNYA READERS

DON’T BE SILENT READERS !

WARNING TYPO EVERY WHERE !

↭ DEER PLAIN

‘ Ini tidak mungkin benar-benar terjadi ‘

↭ DEER PLAIN

Continue reading

Marry a Boy (Chapter 5)

 mab

Marry a Boy (Chapter 5)

||Author : Octhavia || Title : Marry a Boy || Cast : Lu Han, Kang Eun Jae (oc), Wu Yi Fan  || Rating : PG || Genre : Romance, Comedy, Marriage Life, AU and others || Length : Chaptered || Author’s personal blog : http://vivionion.blogspot.com/ ||

Previous chapter : chapter 1 || chapter 2 || chapter 3 || chapter 4

  Continue reading

Dear Diary – Chapter 4 (Our Wedding)

Dear Diary Chapter 4 Cover

“I will love you till death do us apart.”

Xi Luhan & Xi Sonna

Title : Dear Diary

Author : Park Anna

Rating : PG-17

Genre : Married life, Sad Romance, Pregnancy, AU.

Length : Chaptered

Cast : Hwang Sonna (OC) & Xi Luhan (EXO)

Previous : Teaser, Chapter 1, Chapter 2, Chapter 3

Disclaimer : Keseluruhan ide cerita ini hanyalah sebuah karya fiksi dan murni berasal dari imanjinasi saya sendiri untuk kepentingan entertaiment. Para tokoh yang digunakan dalam fanfiction ini hanya dipinjam nama dan karakternya untuk kepentingan FF ini sendiri. Mohon maaf jika ada salah kata/menyinggung perasaan dalam penulisan FF ini. Continue reading

Meet My Bad Boy (Chapter 3A: This Is Real)

VtaehyungV STORYLINE

MAIN CAST:

·       Shin Yoo Eun / OC

·       Byun Baekhyun

·       Xi Luhan

·       Kim Taeyeon

 

OTHER CAST       : find by your self

Genre                   : romance, school life, little bit comedy

Rating                  : PG-17

Length                 : Chaptered
 

DISCLAIMER :     ANNYEONG HASEYO ^^,YANG PERTAMA TERIMA KASIH KEPADA READERS YANG SUDAH MENYEMPATKAN WAKTUNYA UNTUK MEMBACA FF INI ^^ TOLONG BERITAHU KESAN KALIAN TENTANG FF INI, SEHINGGA SAYA BISA MEMPERBAIKI KEKURANGANNYA DI CHAPTER 5 NANTI

 

PLEASE DON’T BE SILENT READERS!

WARNING TYPO EVERYWHERE!!

Continue reading

They are ME

They are ME

exoooo

(Foreword)
Before story

Cast:

Oh Sehun as Oh Sehun

1. Wu Yifan (Kris)

2. Kim Jongin (Kai)

3. Do Kyungsoo (Dio)

4. Zhang Yixing (Lay)

5. Huang Zitao (Tao)

6. Byun Baekhyun (Baekhyun)

7. Kim Jongdae (Chen)

8. Park Chanyeol (Chanyeol)

9. Kim Minseok (Xiumin)

10. Kim Joonmyun (Suho)

Luhan as Luhan

Ratting: PG-13

Genre: AU, brothership, comedy, mistery, sci-fi

Inspired by K-Drama “Kill Me, Heal Me (킬미,힐미).”

Summary:

Oh Sehun (28th) kehilangan ingatannya saat dia berusia 18 tahun karena sebuah kecelakaan yang dia sendiri tidak tahu dan keluarganya seperti menutup rapat kejadian itu. Semenjak kejadian itu pula Sehun mengidap D.I.D (disociative identity disorder) yang menyebabkan kepribadiannya berubah – ubah atau kepribadian ganda. Sehun memiliki 10 karakter yang berbeda di dalam tubuhnya yang dapat muncul kapan saja dan dimana saja. Hal ini sungguh mengganggu Sehun orang – orang di sekitarnya menjadi bingung dan kerena penyakit kepribadian ganda nya ini ia memilih untuk merahasiakannya pada ibu dan ayahnya lalu mengasingkan diri ke Amerika. Setelah 8 tahun lebih tidak pulang ke Korea Sehun terpaksa pulang karena tiba – tiba ayahnya meninggal.

Masalah penyakit ini hanya dokter dan sekertaris kepercayaan Sehun yang tau dan menangangi semua masalah yang di timbulkan kapanpun kepribadiannya muncul dan menimbulkan masalah. Tapi sekertarisnya tiba – tiba sakit dan harus oprasi dan melakukan perawatan di luar negri. Sebelum pergi  sekertaris Sehun sudah menyuruh anaknya yang seorang dokter magang spesialis kejiwaan bernama Luhan (28th) untuk menjadi sekertaris Sehun selama ia dirawat. Sebenarnya bukan hanya menjadi sekertaris pribadi nya saja ayah Luhan ingin anaknya sekaligus menyembuhkan dan menghentikan penderitaan Sehun selama ini.

Apakah Luhan sanggup menghadapi seluruh karakter yang berbeda dalam diri Sehun?

Apakah Luhan berhasil menyembuhkan Sehun?

Apakah ingatan 10 tahun lalu akan terbongkar?

Who they are?

They are… ME!

Continue reading

April Boys (Luhan’s Verse)

 

hunhan01_violetkecilAPRIL BOYS (LUHAN’S VERSE)

Lu Han | EXO Sehun

Author : @MinhoNoona (Choi Soo Joon)

Genre : Brothership,Life,Sad.

Rate : PG-15

Length : Ficlet

Summary :

I miss all of you so much,espescially you. Yeah,you—Oh Sehun. –Lu Han-

Note : This pic belong to his owner,Luhan and Sehun own by God,this storyline is mine.

EXO BROTHERSHIP’S SERIES :

(APRIL BOYS : SEHUN VERSE)

Beijing,2015… Continue reading

April Boys

hunhan01_violetkecil

APRIL BOYS

EXO Sehun | Lu Han

Author : @MinhoNoona (Choi Soo Joon)

Genre : Brothership,Life.

Rate : PG-13

Length : Ficlet

Summary :

Hyung,can we meet once again? This is my wish… -Oh Sehun-

Note : The pictures belongs to owner,Sehun and Luhan is own by God,the storyline is mine.

10thApril,EXO Dormitory…

Continue reading