Tag Archives: Minah

THE PORTAL 2 [Part 5 : Helpless]

theportal2wallpaper21

Title :

THE PORTAL 2

                                                                                                                              

Author :

citrapertiwtiw a.k.a Citra Pertiwi Putri ( @CitraTiwie )

 

Main Cast(s) :

– A Pink’s Son Naeun / Son Yeoshin as the Witch

– INFINITE’s L as the Witch ( another side : Kim Myungsoo )

– A Pink’s Jung Eunji / Jung Hyerim as The Princess of Junghwa Kingdom

– INFINITE’s Lee Howon / Hoya as The Bodyguard and celebrity

 

Genre : Fantasy, Romance, Friendship, and little bit Comedy

 

Other Casts :

In Junghwa :

– CNBlue’s Jung Yonghwa as The King / Eunji’s Father

– SNSD’s Seo Joohyun as The Queen / Eunji’s Mother

– BAP’s Jung Daehyun as The First Prince / Eunji’s brother

– F(x)’s Jung Soojung / Krystal as The Second Princess / Eunji’s sister

– BtoB’s Jung Ilhoon as The Second Prince / Eunji’s Brother

– SNSD’s Lee Soonkyu / Sunny as The Palace’s Witch

– B2ST’s Son Dongwoon as Naeun’s Brother

– B.E.G’s Son Gain as Naeun’s Sister

– SNSD’s Kim Hyoyeon / A Pink’s Hong Yookyung as the most mysterious witch in Junghwa

– SNSD’s Kim Taeyeon as L’s Mother & Hyoyeon’s sister (good side : as Kim Haeyeon, Junghwa’s Headmaster)

– A Pink’s Kim Namjoo as Hyoyeon’s foster daughter

– EXO’s Byun Baekhyun as the Prince from another Kingdom

 

In South Korea :

– EXO’s Kim Jongin / Kai as Myungsoo’s brother

– INFINITE’s Lee Sungyeol as a medium

– INFINITE’s Nam Woohyun as Naeun’s foster brother

– A Pink’s Park Chorong as Myungsoo’s best friend & Woohyun’s fiancee

– B2ST’s Yoon Doojoon & 4Minute’s Heo Gayoon as Eunji’s foster parents

– A Pink’s Yoon Bomi as Eunji’s foster sister

– EXO’s Do Kyungsoo / D.O as an ordinary boy

– Girl’s Day’s Bang Minah as a celebrity, and introducing ;

– Girl’s Day Yura / Kim Ahyoung as Minah’s Manager

– INFINITE’s Kim Sunggyu as Yura’s Father

 

Rating : PG15 – NC17

 

Type :

Chaptered, Season

 

Cerita Sebelumnya :

Synopsis The Portal 1

Part 1              : I Hate My Life

Part 2              : Big Decision

Part 3A           : I Will Find You | 3B : You Will Find Me

Part 4               : Another Me

Part 5               : Over Protective?

Part 6               : Faithfulness

Part 7               : Something New

Part 8               : The Hidden Truths

Part 9               : Unpredictable

Part 10             : The Scandals

Part 11             : Reality

Part 12             : True Love

Part 13             : It’s Time To…

Part 14             : The Real Story

Part 15 ( final ) : Open or Close The Portal?

PROLOG SEASON 2

Part 1             : Nice to Meet…You?

Part 2A         : 15 Days

Part 2B           : Before The Day 15

Part 3           : Day 15

PREVIEW PART 4

Part 4 : Secret Page

 

Ringkasan Cerita Sebelumnya :

15 hari telah berlalu. Keadaan masih sama, Naeun bertahan di dunia nyata karena perintah L, Howon masih berada di dunia nyata pula karena kesibukannya sebagai selebriti, sementara L dan Hyerim berada di dunia asal mereka meski di negeri yang berbeda.

Hyerim tak pernah menyangka pernikahan Baekhyun dan Krystal yang dilaksanakan di negeri Gwangdam akan menjadi mimpi yang sangat buruk baginya. Semalam sebelum pernikahan, Hyerim baru mengetahui bahwa Baekhyun tak sebaik yang semua orang pikirkan, pangeran yang merasa tertipu itu ingin segera menyiksa Krystal setelah resmi menikah, dan Hyerim dihantui ketakutan karena Baekhyun mengatakan itu semua karena dirinya.

Hal ini membuat Hyerim terpaksa harus bertahan lebih lama lagi di negeri Gwangdam demi melindungi Krystal –meski ia belum tahu bagaimana caranya-, ia terpaksa melepaskan Kai yang lebih memilih untuk pulang ke dunia nyata karena sudah sangat merindukan Myungsoo. Padahal, Kai adalah satu-satunya harapan Hyerim untuk menolong Krystal. Kini, ia terpaksa menghadapi Baekhyun sendirian, ia tak berani memberitahukan niat jahat Baekhyun pada keluarganya karena sang pangeran telah mengancamnya.

Jika demikian, apakah Hyerim akan terus bertahan di negeri Gwangdam demi Krystal? Apakah ia tak akan kembali ke dunia nyata dan akhirnya memutuskan hubungannya dengan Howon begitu saja?

L telah membuat kesalahan besar dengan melarang Naeun untuk pulang ke negeri Junghwa beberapa kali. Kini, ia harus menerima kenyataan bahwa selamanya Naeun tak akan bisa kembali karena Hyoyeon telah melakukan perbuatan yang tak pernah ia duga sebelumnya.

Bekas penyihir nomor satu itu telah mengganti resep ramuan portal yang telah ditulisnya, dan tak ada yang bisa mengetahui bagaimana resep barunya kecuali dirinya sendiri. Memang, setelah mengetahui bahwa Naeun diamankan oleh L di dunia nyata, penyihir yang masih dendam ini tidak kehabisan akal. Jika ia memang tidak bisa membunuh Naeun di negeri Junghwa, setidaknya ia memisahkan gadis itu dari L selama-lamanya.. Karena ia percaya, berpisah dalam waktu yang sangat lama dengan Naeun akan membuat L semakin menderita dan akan mati dengan sendirinya.

Masalah akan bertambah pelik jika L tahu bahwa saat ini Naeun memiliki kedekatan dengan Myungsoo, sisi baiknya. Perintah dari L yang mengharuskan Naeun untuk tetap bertahan di dunia nyata membuat gadis itu terpaksa kembali ke SMA Junghwa yang telah dibuka kembali dengan Sunggyu sebagai kepala sekolahnya.

Padahal, Naeun tak pernah menginginkan ini semua, yang ia inginkan hanyalah menjadi istri yang baik bagi L dan ibu yang baik bagi Lin. Ia tak ingin terus bertahan di dunia nyata, ia ingin Myungsoo menjalani kehidupan tanpa peduli dan mengenalnya.

Tetapi semua sudah terlambat, Naeun telah mendapatkan banyak masalah serius, mulai dari kemarahan Woohyun padanya saat mengetahui Myungsoo hidup kembali, hingga impian besar Haeyeon untuk menebus penderitaan yang tak mampu ia penuhi.

 

Haeyeon ingin Naeun mendampingi Myungsoo selamanya.

***

Continue reading

WHO I HATE IS WHO I LOVE [Chapter 1 — Nappeun Saram!]

WHO I HATE IS WHO I LOVE 2

STORYLINE BY ALINEPARK @ANGIIEWIJAYA

MAIN CAST
Kim Mi Jung [OC’s]
Lee Jong Hyun [CNBlue] as Lee Jong Hyun

OTHER CAST
Bang Min Ah [Girl’s Day] as Bang Min Ah
Kim Seol Hyun [AOA] as Kim Seol Hyun
Kang Min Hyuk [CNBlue] as Kang Min Hyuk

GENRE
Romance, AU

LENGTH
Series

RATING
Teenager

WHO I HATE IS WHO I LOVE
CHAPTER 1 — NAPPEUN SARAM!

HAPPY READING

Continue reading

THE PORTAL 2 [ Part 4 : Secret Page ]

theportal2wallpaper21

Sebelumnya mau minta maaf dulu nih, yah..kayaknya udah keseringan minta maaf sih gara-gara jarang update? Bulan maret malah ga ada update sama sekali, padahal author ulang tahun di bulan itu *ya terus* *abaikan* tapi serius, author minta maaf banget gak update dalam waktu yang selama ini, walaupun masih semester 2, ternyata kuliah itu lebih sibuk dari yang author bayangin. Giliran punya waktu luang, ya dipake istirahat.. jadi harap maklum banget yaa. Author juga ga sabar kok nerusin ff ini..

Karena The Portal akhirnya balik lagi setelah sekian lama, pasti udah pada lupa ceritanya gimana, kemaren udah sempet author kasih preview. Dan dibawah juga ada ringkasan cerita sebelumnya, semoga bisa menyegarkan ingatan kalian.

Selamat membaca! ^^

 

Title :

THE PORTAL 2

                                                                                                                              

Author :

citrapertiwtiw a.k.a Citra Pertiwi Putri ( @CitraTiwie )

 

Main Cast(s) :

– A Pink’s Son Naeun / Son Yeoshin as the Witch

– INFINITE’s L as the Witch ( another side : Kim Myungsoo )

– A Pink’s Jung Eunji / Jung Hyerim as The Princess of Junghwa Kingdom

– INFINITE’s Lee Howon / Hoya as The Bodyguard and celebrity

 

Genre : Fantasy, Romance, Friendship, and little bit Comedy

 

Other Casts :

In Junghwa :

– CNBlue’s Jung Yonghwa as The King / Eunji’s Father

– SNSD’s Seo Joohyun as The Queen / Eunji’s Mother

– BAP’s Jung Daehyun as The First Prince / Eunji’s brother

– F(x)’s Jung Soojung / Krystal as The Second Princess / Eunji’s sister

– BtoB’s Jung Ilhoon as The Second Prince / Eunji’s Brother

– SNSD’s Lee Soonkyu / Sunny as The Palace’s Witch

– B2ST’s Son Dongwoon as Naeun’s Brother

– B.E.G’s Son Gain as Naeun’s Sister

– SNSD’s Kim Hyoyeon / A Pink’s Hong Yookyung as the most mysterious witch in Junghwa

– SNSD’s Kim Taeyeon as L’s Mother & Hyoyeon’s sister (good side : as Kim Haeyeon, Junghwa’s Headmaster)

– A Pink’s Kim Namjoo as Hyoyeon’s foster daughter

– EXO’s Byun Baekhyun as the Prince from another Kingdom

 

In South Korea :

– EXO’s Kim Jongin / Kai as Myungsoo’s brother

– INFINITE’s Lee Sungyeol as a medium

– INFINITE’s Nam Woohyun as Naeun’s foster brother

– A Pink’s Park Chorong as Myungsoo’s best friend & Woohyun’s fiancee

– B2ST’s Yoon Doojoon & 4Minute’s Heo Gayoon as Eunji’s foster parents

– A Pink’s Yoon Bomi as Eunji’s foster sister

– EXO’s Do Kyungsoo / D.O as an ordinary boy

– Girl’s Day’s Bang Minah as a celebrity, and introducing ;

– Girl’s Day Yura / Kim Ahyoung as Minah’s Manager

– INFINITE’s Kim Sunggyu as Yura’s Father

 

Rating : PG15 – NC17

 

Type :

Chaptered, Season

 

Cerita Sebelumnya :

Synopsis The Portal 1

Part 1              : I Hate My Life

Part 2              : Big Decision

Part 3A           : I Will Find You | 3B : You Will Find Me

Part 4               : Another Me

Part 5               : Over Protective?

Part 6               : Faithfulness

Part 7               : Something New

Part 8               : The Hidden Truths

Part 9               : Unpredictable

Part 10             : The Scandals

Part 11             : Reality

Part 12             : True Love

Part 13             : It’s Time To…

Part 14             : The Real Story

Part 15 ( final ) : Open or Close The Portal?

PROLOG SEASON 2

Part 1             : Nice to Meet…You?

Part 2A         : 15 Days

Part 2B           : Before The Day 15

Part 3           : Day 15

PREVIEW PART 4

 

Ringkasan Cerita Sebelumnya :

Kita telah tiba di hari ke lima belas. Hari dimana seharusnya Hyoyeon sudah menuntaskan dendamnya dan menyisakan tiga penyihir yang masih ia rahasiakan, namun rupanya tak semudah yang ia pikirkan. Meski telah mengorbankan Lin sampai menghantui L dengan ‘menggunakan’ Namjoo, belum semua penyihir masuk ke dalam penjaranya, yang bertempat di rumah keluarga Son, sebab Dongwoon dan Gain kini berada di pihaknya.

Situasi ini membuat L semakin tertekan karena Hyoyeon masih saja tak menyerah. Meski Lin telah sakit parah karena ulah Hyoyeon, meski siswa-siswi di sekolahnya semakin sedikit, dan meski Namjoo terus-terusan menggertaknya dengan berbagai cara, penyihir tampan itu tetap bertahan dan tak ingin berbagi bebannya dengan Yeoshin, yang masih bertahan di dunia nyata bersama ketidaktahuan.

Padahal, seandainya L tahu, keberadaan Naeun cukup rentan membuatnya khawatir sebab Kim Myungsoo, sisi baiknya yang kini hidup kembali ditakdirkan untuk bertemu dengan istrinya bahkan keduanya menjalin hubungan yang cukup baik. Selama Naeun berada di dunia nyata, Myungsoo-lah yang menemaninya.

Selain itu, keberadaan Naeun di dunia nyata juga telah tercium oleh Sungyeol. Meski kini lelaki cenayang itu –tidak sengaja- mulai dekat dengan Yura dan hampir sebagian waktunya sering habis untuk menemani gadis cerewet itu, ia tak ‘putus hubungan’ dengan Kim Hyoyeon yang hanya memberinya waktu sedikit untuk bernafas di dunia nyata. Tubuh jangkungnya kini semakin kurus dan lemah karena arwahnya sering keluar untuk menggantikan Baekhyun yang akan segera menikah dengan Putri Krystal.

Sementara itu juga, Hoya alias Howon masih berkutat dengan kesibukannya sebagai artis dan hampir mengabaikan semua hal yang harus ia perhatikan, mulai dari keberadaan Myungsoo dan Kim Haeyeon yang seharusnya masih ia rahasiakan, sampai hubungan asmaranya dengan Eunji alias Hyerim yang semakin membuatnya pesimis. Namun, akankah ia tetap fokus dengan apa yang ia jalani? Apakah ia akan segera kembali dan mengetahui Myungsoo telah bertemu Naeun? Dan apakah ia akan menemukan jalan keluar atas konflik batinnya tentang profesinya sebagai artis serta hubungannya dengan Eunji?

***

  Continue reading

THE PORTAL 2 [ Part 3 : Day 15 ]

theportal2wallpaper21

Title :

THE PORTAL 2

                                                                                                                              

Author :

citrapertiwtiw a.k.a Citra Pertiwi Putri ( @CitraTiwie )

 

Main Cast(s) :

– A Pink’s Son Naeun / Son Yeoshin as the Witch

– INFINITE’s L as the 2nd Witch ( another side : Kim Myungsoo )

– A Pink’s Jung Eunji / Jung Hyerim as The Princess of Junghwa Kingdom

– INFINITE’s Lee Howon / Hoya as The Bodyguard and celebrity

 

Genre : Fantasy, Romance, Friendship

 

Other Casts :

In Junghwa :

– CNBlue’s Jung Yonghwa as The King / Eunji’s Father

– SNSD’s Seo Joohyun as The Queen / Eunji’s Mother

– BAP’s Jung Daehyun as The First Prince / Eunji’s brother

– F(x)’s Jung Soojung / Krystal as The Second Princess / Eunji’s sister

– BtoB’s Jung Ilhoon as The Second Prince / Eunji’s Brother

– SNSD’s Lee Soonkyu / Sunny as The Palace’s Witch (3rd)

– B2ST’s Son Dongwoon as Naeun’s Brother                                       

– B.E.G’s Son Gain as Naeun’s Sister

– SNSD’s Kim Hyoyeon / A Pink’s Hong Yookyung as the (ex) 1st witch in Junghwa

– SNSD’s Kim Taeyeon as L’s Mother (4th witch) & Hyoyeon’s sister (good side : as Kim Haeyeon, Junghwa’s Headmaster)

– A Pink’s Kim Namjoo as Hyoyeon’s foster daughter

– EXO’s Byun Baekhyun as the Prince from another Kingdom

 

In South Korea :

– EXO’s Kim Jongin / Kai as Myungsoo’s brother

– INFINITE’s Lee Sungyeol as a medium

– INFINITE’s Nam Woohyun as Naeun’s foster brother

– A Pink’s Park Chorong as Myungsoo’s best friend & Woohyun’s fiancee

– B2ST’s Yoon Doojoon & 4Minute’s Heo Gayoon as Eunji’s foster parents

– A Pink’s Yoon Bomi as Eunji’s foster sister

– EXO’s Do Kyungsoo / D.O as an ordinary boy

– Girl’s Day’s Bang Minah as a celebrity, and introducing ;

– Girl’s Day Yura / Kim Ahyoung as Minah’s Manager

– INFINITE’s Kim Sunggyu as Yura’s Father

 

Rating : PG15 – NC17

 

Type :

Chaptered, Season

 

Cerita Sebelumnya :

Synopsis The Portal 1

Part 1              : I Hate My Life

Part 2              : Big Decision

Part 3A           : I Will Find You | 3B : You Will Find Me

Part 4               : Another Me

Part 5               : Over Protective?

Part 6               : Faithfulness

Part 7               : Something New

Part 8               : The Hidden Truths

Part 9               : Unpredictable

Part 10             : The Scandals

Part 11             : Reality

Part 12             : True Love

Part 13             : It’s Time To…

Part 14             : The Real Story

Part 15 ( final ) : Open or Close The Portal?

PROLOG SEASON 2

Part 1             : Nice to Meet…You?

Part 2A         : 15 Days

Part 2B           : Before The Day 15

 

Ringkasan Cerita Sebelumnya :

Benar.

Usaha L untuk menjadi orang baik dan membahagiakan keluarganya, terbukanya hati Naeun untuk mencintai orang yang ditakutinya, dan pertemuan dramatis Hoya dan Eunji di atas panggung final Seoul Dance Competition memang bukanlah akhir bahagia yang sesungguhnya.

Dendam besar Kim Hyoyeon dengan segala caranya, bangkitnya Myungsoo dan Haeyeon dari kematian, dan konsekuensi profesi Hoya adalah masalah-masalah baru yang mau tak mau harus dihadapi.

Keadaan terakhir, L menyadari bibinya, Kim Hyoyeon, tidak main-main dengan misi balas dendamnya. Ia bahkan sudah masuk ‘perangkap’ mantan penyihir nomor satu itu, dimana ia rupanya menjadi guru di sekolah sihir atas rekomendasi Hyoyeon agar ia bertemu dengan Namjoo.

Meski demikian, L tetap melanjutkan pekerjaannya sebab ia bertanggung jawab untuk menghidupi keluarga kecilnya, ia bahkan berusaha bersikap baik layaknya guru kepada murid dengan Namjoo. Namun bukan berarti ia tak memperdulikan ancaman yang ia temukan di lokernya, ia akan segera mencari tahu maksudnya.

Tak hanya ‘memasang’ sosok Namjoo untuk menggertak L, Hyoyeon juga melakukan rencana gila, dimana ia bekerja sama dengan kedua kakak kandung Naeun, Son Dongwoon dan Son Gain untuk menculik penyihir-penyihir di negeri Junghwa sedikit demi sedikit. Mungkinkah ia akan ‘menyisakan tiga’ seperti yang tertulis di loker L?

Strategi gila Hyoyeon yang paling mengancam L adalah keberanian mantan penyihir nomor satu itu untuk datang dan mengganggu Lin hingga pada suatu malam putra kecil itu harus bertarung selama L tertidur dan bermimpi bertemu Naeun. Dampaknya, Lin mengalami demam tinggi karena ia masih terlalu lemah. Pertarungan seperti apa yang telah mereka lakukan?

 

Sementara itu, perjalanan 15 hari belum sampai ke tempat tujuan, Hyerim telah membaca surat dari Howon yang memiliki indikasi untuk mengakhiri hubungan mereka dengan alasan status mereka masing-masing. apakah mereka benar-benar akan putus? Ataukah Hyerim akan segera menyusul Howon bersama Krystal, adiknya yang berencana pergi ke dunia nyata atas usul Kai.

Di dunia nyata itu sendiri, Naeun butuh waktu beberapa hari untuk sadar dan pada akhirnya bertemu dengan Kim Myungsoo yang selama ini menjaganya. Apakah Naeun benar-benar akan mempercayai kehadiran Myungsoo didepannya? Bahkan Myungsoo berpura-pura menjadi orang asing demi dekat dengannya.

Hal ini memicu kecemburuan di hati Yura hingga ia mau mengikuti Myungsoo ke rumah sakit. Kemauannya itu berujung pada pertemuannya dengan seorang ‘pasien penyakit dalam’ yang tak lain dan tak bukan adalah Lee Sungyeol, sang cenayang yang tak menunggu Woohyun dan Chorong untuk pulang ke Korea sebab tak ingin kedua sejoli itu tahu tentang Myungsoo.

Pertemuan Sungyeol dengan Yura membuat sang cenayang curiga bahwa Naeun sedang berada di dunia nyata. Dan kecurigaannya memang benar. Apakah hal ini akan sampai ke telinga Kim Hyoyeon?

 

Selamat membaca and sorry for late update.

***

 

Oh iya, sebelumnya.. beberapa readers request fotonya Lin biar enak ngebayangin plotnya, kan? oke.. ini author kasih. kira-kira ini wajah Lin dalam bayangan author :

tumblr_lk6jadPIeL1qj1904o6_500*kayak anak cewek ya? haha xD tapi cutenya L x Naeun banget jadi yaa maafkan saya(?)

selamat membaca!^^*

 

(!!!) It’s the longest part of The Portal 2! (92 pages) hope you like it! Continue reading

THE PORTAL 2 [ Part 2B : Before The Day 15 ]

theportal2wallpaper21

Title :

THE PORTAL 2

                                                                                                                              

Author :

citrapertiwtiw a.k.a Citra Pertiwi Putri ( @CitraTiwie )

 

Main Cast(s) :

– A Pink’s Son Naeun / Son Yeoshin as the Witch

– INFINITE’s L as the Witch ( another side : Kim Myungsoo )

– A Pink’s Jung Eunji / Jung Hyerim as The Princess of Junghwa Kingdom

– INFINITE’s Lee Howon / Hoya as The Bodyguard and celebrity

 

Genre : Fantasy, Romance, Friendship, and little bit Comedy

 

Other Casts :

In Junghwa :

– CNBlue’s Jung Yonghwa as The King / Eunji’s Father

– SNSD’s Seo Joohyun as The Queen / Eunji’s Mother

– BAP’s Jung Daehyun as The First Prince / Eunji’s brother

– F(x)’s Jung Soojung / Krystal as The Second Princess / Eunji’s sister

– BtoB’s Jung Ilhoon as The Second Prince / Eunji’s Brother

– SNSD’s Lee Soonkyu / Sunny as The Palace’s Witch

– B2ST’s Son Dongwoon as Naeun’s Brother

– B.E.G’s Son Gain as Naeun’s Sister

– SNSD’s Kim Hyoyeon / A Pink’s Hong Yookyung as the most mysterious witch in Junghwa

– SNSD’s Kim Taeyeon as L’s Mother & Hyoyeon’s sister (good side : as Kim Haeyeon, Junghwa’s Headmaster)

– A Pink’s Kim Namjoo as Hyoyeon’s foster daughter

– EXO’s Byun Baekhyun as the Prince from another Kingdom

 

In South Korea :

– EXO’s Kim Jongin / Kai as Myungsoo’s brother

– INFINITE’s Lee Sungyeol as a medium

– INFINITE’s Nam Woohyun as Naeun’s foster brother

– A Pink’s Park Chorong as Myungsoo’s best friend & Woohyun’s fiancee

– B2ST’s Yoon Doojoon & 4Minute’s Heo Gayoon as Eunji’s foster parents

– A Pink’s Yoon Bomi as Eunji’s foster sister

– EXO’s Do Kyungsoo / D.O as an ordinary boy

– Girl’s Day’s Bang Minah as a celebrity, and introducing ;

– Girl’s Day Yura / Kim Ahyoung as Minah’s Manager

– INFINITE’s Kim Sunggyu as Yura’s Father

 

Rating : PG15 – NC17

 

Type :

Chaptered, Season

 

Cerita Sebelumnya :

Synopsis The Portal 1

Part 1              : I Hate My Life

Part 2              : Big Decision

Part 3A           : I Will Find You | 3B : You Will Find Me

Part 4               : Another Me

Part 5               : Over Protective?

Part 6               : Faithfulness

Part 7               : Something New

Part 8               : The Hidden Truths

Part 9               : Unpredictable

Part 10             : The Scandals

Part 11             : Reality

Part 12             : True Love

Part 13             : It’s Time To…

Part 14             : The Real Story

Part 15 ( final ) : Open or Close The Portal?

PROLOG SEASON 2

Part 1             : Nice to Meet…You?

Part 2A         : 15 Days

 

Ringkasan Cerita Sebelumnya :

 

Keresahan L sudah terjawab, keputusan Baekhyun untuk mengadakan perjalanan 15 hari memang dilatarbelakangi oleh kehadiran Hyoyeon. Sayangnya, sang penyihir nomor 2 tak tahu pasti keadaan jelasnya, salah satunya tentang Baekhyun yang sebenarnya dirasuki oleh Sungyeol hingga membuat cenayang itu kurus dan sakit-sakitan karena arwahnya keluar masuk jasadnya yang masih hidup. Hanya Kai dan Krystal yang –tak sengaja- mengetahuinya namun tak sempat memberitahukan hal itu pada siapapun.

Tetapi setidaknya L sudah mengambil jalan yang tepat untuk mengantisipasi firasat buruknya. Ia berhasil membujuk Naeun untuk pergi ke dunia nyata, meski Lin tetap menjadi tanggung jawabnya sebab putra kecilnya itu tak dapat melalui portal sebelum berusia satu tahun. Hal ini membuatnya semakin waspada karena Lin tak boleh tersentuh sedikitpun oleh Hyoyeon. Apalagi jika mantan penyihir nomor satu itu tahu bahwa tandanya yang hilang berpindah ke punggung Lin.

Sebelum perjalanan 15 hari dimulai, L menemukan kejanggalan.

Mendapatkan pekerjaan sebagai guru di sekolah sihir ia kira akan menyenangkan, namun ia dihadapkan pada satu kebingungan dimana ia melihat kembali sosok Kim Namjoo, anak manusia yang diadopsi Hyoyeon yang seharusnya sudah mati karena dibunuh olehnya di masa lalu.

Mengapa gadis kecil itu muncul lagi bahkan bisa bersekolah di sekolah khusus anak-anak penyihir?

Jika Namjoo bersiap seolah tak mengenalnya, mungkin situasi akan baik-baik saja. Namun L berada di bawah ancaman sebab Namjoo terlihat benci dan mencoba mengawasinya.

*

Di dunia luar, tepatnya di Seoul, Kim Myungsoo masih menikmati kesendiriannya di apartemen Hoya. Ditinggal berhari-hari oleh sang artis membuatnya tak lagi merasa berdosa meninggalkan apartemen untuk berbagai urusan seperti mengunjungi Kim Haeyeon di penjara dan menemani teman barunya –Yura- menonton film.

Di pertemuan terakhirnya dengan Kim Haeyeon,Myungsoo mengetahui jadwal persidangan kepala sekolahnya yang tak bersalah itu, sekitar 16 hari lagi. Entah apa yang akan diperbuat oleh Kim Haeyeon untuk menghadapi sidangnya, untuk menghindari hukumannya. Nampaknya sang kepala sekolah memiliki rencana tersendiri, ia menambah kecurigaan dengan meminta Woohyun untuk memanggil Kim Sunggyu –ayah Yura-, salah satu guru di Junghwa High School agar mengunjunginya di penjara.

*

Perjalanan 15 hari telah dimulai, membuat L semakin waspada. Sebelum kepergian Naeun ke dunia nyata, L telah jujur tentang alasannya dan membuat Naeun semakin enggan untuk jauh darinya. Namun Naeun tak punya pilihan, L memaksanya masuk ke dalam portal hingga tanpa sengaja, ia bertemu kembali dengan Kim Myungsoo. Karena keterkejutannya, ia menghindari Myungsoo namun berujung pada kecelakaan, dan Myungsoo-lah yang menjaganya.

 

Apa yang akan terjadi selanjutnya? akankah L juga mengetahui bahwa sisi baiknya hidup kembali? Apakah Hoya dan Eunji akan segera tahu bahwa Naeun sudah bertemu dengan Myungsoo?

Bagaimana dengan Sungyeol yang ditemukan oleh Woohyun dan Chorong di Amerika? Apakah ia akan memberitahu tentang Myungsoo dan Haeyeon?

Dan siapakah yang menaruh surat ancaman ‘aku akan menyisakan tiga’ di loker L?

 

Part ini akan memberikan jawabannya.

 

*Mohon maaf update lama, sampe sebulan lebih ya. semoga before storynya bisa menyegarkan ingatan kalian untuk part sebelumnya. Semoga puas dengan part ini, enjoy! ^^

[!] Author meralat judul part juga dari Day 15 jadi Before The Day 15, wkwk. Karena sebelum perjalanan 15 hari selesai masih banyak yang harus diceritakan.

 

2B.

Before The Day 15

  Continue reading

THE PORTAL 2 [ Part 2A : 15 Days ]

theportal2wallpaper21

Title :

THE PORTAL 2

 

Author :

citrapertiwtiw a.k.a Citra Pertiwi Putri ( @CitraTiwie )

 

Main Cast(s) :

– A Pink’s Son Naeun / Son Yeoshin as the Witch

– INFINITE’s L as the Witch ( another side : Kim Myungsoo )

– A Pink’s Jung Eunji / Jung Hyerim as The Princess of Junghwa Kingdom

– INFINITE’s Lee Howon / Hoya as The Bodyguard and celebrity

 

Genre : Fantasy, Romance, Friendship, and little bit Comedy

 

Other Casts :

In Junghwa :

– CNBlue’s Jung Yonghwa as The King / Eunji’s Father

– SNSD’s Seo Joohyun as The Queen / Eunji’s Mother

– BAP’s Jung Daehyun as The First Prince / Eunji’s brother

– F(x)’s Jung Soojung / Krystal as The Second Princess / Eunji’s sister

– BtoB’s Jung Ilhoon as The Second Prince / Eunji’s Brother

– SNSD’s Lee Soonkyu / Sunny as The Palace’s Witch

– B2ST’s Son Dongwoon as Naeun’s Brother

– B.E.G’s Son Gain as Naeun’s Sister

– SNSD’s Kim Hyoyeon / A Pink’s Hong Yookyung as the most mysterious witch in Junghwa

– SNSD’s Kim Taeyeon as L’s Mother & Hyoyeon’s sister (good side : as Kim Haeyeon, Junghwa’s Headmaster)

– A Pink’s Kim Namjoo as Hyoyeon’s foster daughter

– EXO’s Byun Baekhyun as the Prince from another Kingdom

 

In South Korea :

– EXO’s Kim Jongin / Kai as Myungsoo’s brother

– INFINITE’s Lee Sungyeol as a medium

– INFINITE’s Nam Woohyun as Naeun’s foster brother

– A Pink’s Park Chorong as Myungsoo’s best friend & Woohyun’s fiancee

– B2ST’s Yoon Doojoon & 4Minute’s Heo Gayoon as Eunji’s foster parents

– A Pink’s Yoon Bomi as Eunji’s foster sister

– EXO’s Do Kyungsoo / D.O as an ordinary boy

– Girl’s Day’s Bang Minah as a celebrity, and introducing ;

– Girl’s Day Yura / Kim Ahyoung as Minah’s Manager

– INFINITE’s Kim Sunggyu as Yura’s Father and Junghwa High School’s teacher

 

Rating : PG15 – NC17

 

Type :

Chaptered, Season

 

Cerita Sebelumnya :

Synopsis The Portal 1

Part 1              : I Hate My Life

Part 2              : Big Decision

Part 3A           : I Will Find You | 3B : You Will Find Me

Part 4               : Another Me

Part 5               : Over Protective?

Part 6               : Faithfulness

Part 7               : Something New

Part 8               : The Hidden Truths

Part 9               : Unpredictable

Part 10             : The Scandals

Part 11             : Reality

Part 12             : True Love

Part 13             : It’s Time To…

Part 14             : The Real Story

Part 15 ( final ) : Open or Close The Portal?

PROLOG SEASON 2

Part 1             : Nice to Meet…You?

 

Ringkasan Cerita Sebelumnya :

Rencana pernikahan Pangeran Baekhyun dan Putri Krystal tak hanya membawa keadaan buruk bagi kondisi kerajaan, namun juga bagi bangsa penyihir, khususnya keluarga kecil L.

Permintaan mencurigakan Baekhyun untuk mengadakan perjalanan ke negeri Gwangdam selama 15 hari untuk melangsungkan pernikahan disana membuat L merasa ada sesuatu yang tidak beres sebab para penyihir tak diperbolehkan ikut dalam perjalanan tersebut. Dan di cerita sebelumnya, L mulai mengumpulkan beberapa bukti kuat atas keresahannya, dimulai dari cahaya merah yang terus mengganggu Lin, putranya, hingga bertemunya ia dengan Kim Namjoo di dalam kelas sekolah sihir yang akan ia asuh dan ia ajar. Bukankah anak angkat Hyoyeon itu hanyalah manusia biasa yang sudah mati dibunuh olehnya? Mengapa gadis itu muncul lagi di sekolah sihir bahkan menjadi calon muridnya?

Setelah berdebat dan marah beberapa kali, Naeun akhirnya mengalah dengan keputusan L yang tetap memintanya pergi ke dunia nyata disaat negeri Junghwa sepi nanti, ia bahkan akan pergi sendiri karena rupanya dalam hukum dunia sihir, Lin tak bisa dibawa pergi ke tempat yang jauh sebelum usianya satu tahun. Maka itu, L-lah yang akan menjaga putra mereka selama enam belas hari kepergiannya.

Apakah Naeun akan pergi ke dunia nyata bersama Kai? Tidak. adik kandung dari Kim Myungsoo itu kembali dibuat galau oleh Howon yang memintanya untuk menggantikan posisi sang artis sebagai pengawal untuk perjalanan 15 hari nanti, sebab Howon tak bisa ikut karena jadwalnya di dunia nyata yang padat dan membuatnya terpaksa pulang duluan, meninggalkan Hyerim –tanpa pamit dan hanya meninggalkan sebuah surat–.

Jadi, tak hanya L dan Naeun yang akan berpisah karena perjalanan 15 hari itu, Howon dan Hyerim pun sama, bahkan menurut Naeun, sepertinya perpisahan mereka akan berdampak buruk bagi hubungan keduanya.

Di dunia nyata, sisi baik L, Kim Myungsoo rupanya melanggar larangan Hoya untuk tidak keluar dari apartemen selama sang artis pergi. Dengan berbagai alasan, lelaki itu keluar dari apartemennya, mulai dari mengunjungi Haeyeon karena ada sesuatu yang harus ia sampaikan, hingga menolong (lagi) tetangganya yang terus-terusan –sengaja- bergantung padanya.

Setelah berhari-hari hanya sekedar menolong dan pulang, kali ini akhirnya Myungsoo berkesempatan untuk mengenal Yura, sang tetangga yang tak hanya seorang manajer untuk Minah namun juga anak dari Kim Sunggyu, guru Kimia di SMAnya. Perkenalan mereka berjalan mulus dan mereka begitu cepat akrab karena memiliki umur yang sama, terlebih Yura adalah gadis yang ceria walaupun sering sok tahu. Bagaimanapun juga, Myungsoo sudah mendapatkan teman, yang untuk sementara bisa menggantikan Sungyeol dan Chorong, kedua sahabat yang sangat ia rindukan.

Yura, yang sepertinya senang dengan Myungsoo cenderung aktif setelah perkenalan. Gadis itu mengajak Myungsoo untuk menonton film bersamanya hingga sebuah pertemuan yang sangat ditakutkan Hoya dan Eunji tidak dapat terelakkan.

Di gedung bioskop, tanpa disadari mereka duduk bersama L dan Naeun yang sedang menghabiskan waktu bersama mereka sebelum kepergian Naeun ke dunia nyata.

Gedung teater yang gelap membuat insiden yang tak terduga terjadi.

Naeun memeluk dan mencium Myungsoo!

****

NB : Terimakasih banyak atas komentar  untuk part 1. Gak nyangka sebanyak itu, hehe. Enjoy part 2!!!

 

2A

15 Days

  Continue reading

THE PORTAL 2 [ Part 1 : Nice to Meet… You? ]

theportal2wallpaper2

Title :

THE PORTAL 2

 

Author :

citrapertiwtiw a.k.a Citra Pertiwi Putri ( @CitraTiwie ) *visit me in http://b2stgenerationyeongwonhi.wordpress.com/ *

 

Main Cast(s) :

– A Pink’s Son Naeun / Son Yeoshin as the Witch

– INFINITE’s L as the Witch ( another side : Kim Myungsoo )

– A Pink’s Jung Eunji / Jung Hyerim as The Princess of Junghwa Kingdom

– INFINITE’s Lee Howon / Hoya as The Bodyguard and celebrity

 

Genre : Fantasy, Romance, Friendship, and little bit Comedy

 

Other Cast(s) :

In Junghwa :

– CNBlue’s Jung Yonghwa as The King / Eunji’s Father

– SNSD’s Seo Joohyun as The Queen / Eunji’s Mother

– BAP’s Jung Daehyun as The First Prince / Eunji’s brother

– F(x)’s Jung Soojung / Krystal as The Second Princess / Eunji’s sister

– BtoB’s Jung Ilhoon as The Second Prince / Eunji’s Brother

– SNSD’s Lee Soonkyu / Sunny as The Palace’s Witch

– B2ST’s Son Dongwoon as Naeun’s Brother

– B.E.G’s Son Gain as Naeun’s Sister

– SNSD’s Kim Hyoyeon / A Pink’s Hong Yookyung as the most mysterious witch in Junghwa

– SNSD’s Kim Taeyeon as L’s Mother & Hyoyeon’s sister (good side : as Kim Haeyeon, Junghwa’s Headmaster)

– A Pink’s Kim Namjoo as Hyoyeon’s foster daughter

– EXO’s Byun Baekhyun as the Prince from another Kingdom

 

In South Korea :

– EXO’s Kim Jongin / Kai as Myungsoo’s brother

– INFINITE’s Lee Sungyeol as a medium

– INFINITE’s Nam Woohyun as Naeun’s foster brother

– A Pink’s Park Chorong as Myungsoo’s best friend & Woohyun’s fiancee

– B2ST’s Yoon Doojoon & 4Minute’s Heo Gayoon as Eunji’s foster parents

– A Pink’s Yoon Bomi as Eunji’s foster sister

– EXO’s Do Kyungsoo / D.O as an ordinary boy

– Girl’s Day’s Bang Minah as a celebrity, and introducing ;

– Girl’s Day Yura / Kim Ahyoung as Minah’s Manager

 

Rating : PG15 – NC17

 

Type :

Chaptered, Season

 

Cerita Sebelumnya :

Synopsis The Portal 1

Part 1              : I Hate My Life

Part 2              : Big Decision

Part 3A           : I Will Find You | 3B : You Will Find Me

Part 4               : Another Me

Part 5               : Over Protective?

Part 6               : Faithfulness

Part 7               : Something New

Part 8               : The Hidden Truths

Part 9               : Unpredictable

Part 10             : The Scandals

Part 11             : Reality

Part 12             : True Love

Part 13             : It’s Time To…

Part 14             : The Real Story

Part 15 ( final ) : Open or Close The Portal?

 

PROLOG SEASON 2

 

Ringkasan Prolog :

L, Naeun, Hoya, dan Eunji seakan siap memulai kehidupan bahagia di dunia yang berbeda. Di dunia nyata, Hoya tengah bersinar dengan karir keartisannya bersama Eunji disampingnya. Dan di negeri Junghwa, L dan Naeun baru bisa menikmati kehidupan pernikahan dengan kehadiran bayi laki-laki mereka yang kelak akan menjadi penyihir nomor satu, Lin. Kehidupan mereka pun mulai terasa manis karena L mencoba untuk menjadi penyihir berhati baik.

Jika sudah demikian, apa yang perlu diceritakan?

Yang perlu diceritakan adalah sesuatu yang tak bisa mereka hindari, yakni bangkitnya Kim Haeyeon dan Kim Myungsoo dari kematian sebagai akibat dari kelalaian Naeun yang meninggalkan ramuannya ditempat dimana mayat mereka disimpan hingga ditemukan dan digunakan oleh Kim Hyoyeon, penyihir yang kini menyimpan dendam besar terhadap L karena hilangnya tato tanda kehebatan yang ia miliki di perutnya.

Keberadaan Kim Hyoyeon memang masih menjadi mitos di kalangan rakyat negeri Junghwa. Namun pada kenyataannya, sang penyihir masih hidup, bahkan meninggalkan sifat baiknya dan mulai mengatur strategi untuk balas dendam bersama arwah anaknya, Kim Namjoo, dan Sungyeol, sang cenayang dari dunia nyata yang masih ia tahan sampai dendamnya terbalaskan. Maka itu, Hyoyeon merubah dirinya menjadi Yookyung agar Sungyeol tak pergi darinya.

 

Berbicara tentang Myungsoo dan Haeyeon, keduanya mengalami nasib yang berbeda saat memulai ‘kehidupan kedua’ mereka. Dimana Kim Myungsoo mendapatkan pertolongan Hoya dan Eunji hingga ia masih bisa hidup meski harta bahkan adiknya –Kai- menghilang karena ulah L. Sedangkan Kim Haeyeon, belum sempat ia menerima pertolongan dari Hoya dan Eunji, ia sudah dijebloskan ke dalam penjara untuk menanggung kesalahan Taeyeon yang melarikan diri disaat ia harus bertanggung jawab sebagai kepala sekolah atas kasus pembunuhan misterius yang dilakukan L di SMA Junghwa.

Meski demikian, terdapat kesamaan pada Kim Myungsoo dan Kim Haeyeon.

Mereka sama-sama sudah mengetahui apa yang terjadi selama mereka mati.

*

 

Kehadiran Lin sepertinya bisa membantu L untuk mulai waspada tentang Hyoyeon. Kegelisahan Lin beberapa malam terakhir hingga ditemukannya seberkas cahaya merah keluar dari rumahnya membuat L sadar sesuatu sedang mengganggu anaknya dan mengancam keluarga kecilnya.

Keyakinan L memuncak ketika mendengar bahwa Baekhyun, pangeran dari negeri Gwangdam yang akan menikahi Krystal mengajukan permintaan aneh kepada Raja, yakni agar pernikahannya dilaksanakan di negeri Gwangdam dan disaksikan oleh seluruh rakyat negeri Junghwa terkecuali para penyihir, yang diwajibkan untuk tinggal di negeri Junghwa yang akan sepi disaat seluruh rakyat bersama keluarga kerajaan mengiringi Baekhyun dan Krystal dalam perjalanan menuju negeri Gwangdam selama lima belas hari.

Dengan tetap menutupi kerisauannya karena berpikir Baekhyun ada dalam pengaruh Hyoyeon, L mencoba untuk melindungi keluarga kecilnya dengan meminta Naeun dan Lin untuk ikut pergi meninggalkan negeri Junghwa saat rakyat menyisakan para penyihir di negeri mereka itu, L meminta –bahkan memaksa- istri dan anaknya itu untuk tinggal sementara di dunia nyata tanpa alasan yang jelas, hingga membuat Naeun merasa enggan.

Terlebih ketika Naeun memimpikan kehadiran Myungsoo di dunia nyata dalam tidurnya, ia merasa semakin enggan untuk pergi ke dunia nyata tanpa L disampingnya. Mengapa ia begitu takut jika Myungsoo hidup kembali? Bukankah ia yang menciptakan ramuan untuk lelaki berhati malaikat itu?

Jawabannya hanya satu, ia takut jatuh cinta, seperti tujuan awalnya membuat ramuan itu untuk Myungsoo. Keadaan sudah berbeda karena ia tak lagi menghindari L.

Namun bagaimana jika L tetap mendesaknya untuk pergi ke dunia nyata demi melindunginya dan Lin?

Apakah Naeun memang ditakdirkan untuk bertemu Myungsoo di dunia nyata?

 

*

  Continue reading

[LIFE/FOUR] Amulet

Amulet

.

(c) missfishyjazz

Girl’s Day’s Hyeri | BTS’s Jin

Romance | PG-15

.

There is nothing love cannot face;

There is no limit to its faith, hope, and endurance.

 

“Jadi Hyeri, aku tidak berpikir bahwa aku salah memasukkan rumus garis-garis pembentuk grafik hati itu, tapi kenapa Son sonsaeng bisa memberikan C- ya?” Minah terus saja mengoceh tentang nilainya yang tertera besar-besar dengan tinta ekstra merah dan peringatan pada bawahnya.

“Kau pikir aku tahu? Jika tidak ada jepitan rumus yang menempel tiba-tiba di bangku Jiyoung mungkin aku akan berakhir dengan nilai F dan masuk kelas perulangan lagi.” Hyeri menarik-narik tali tas yang tergantung di bahunya. Satu keajaiban lagi. Bukan satu atau dua kali dia mengalami keajaiban unik sejak empat bulan terakhir.

Continue reading

THE PORTAL 2 [ PROLOG ]

TP2

THE PORTAL 2

Author : Citrapertiwtiw ( @CitraTiwie )

[ PROLOG ]

 

Cerita sebelumnya :

Part 1              : I Hate My Life

Part 2              : Big Decision

Part 3A           : I Will Find You | 3B : You Will Find Me

Part 4               : Another Me

Part 5               : Over Protective?

Part 6               : Faithfulness

Part 7               : Something New

Part 8               : The Hidden Truths

Part 9               : Unpredictable

Part 10             : The Scandals

Part 11             : Reality

Part 12             : True Love

Part 13             : It’s Time To…

Part 14             : The Real Story

Part 15 ( final ) : Open or Close The Portal?

 

THE PORTAL 2

 

Main Cast :

– A Pink’s Son Naeun / Son Yeoshin as the Witch

– INFINITE’s L as the Witch ( another side : Kim Myungsoo )

– A Pink’s Jung Eunji / Jung Hyerim as The Princess of Junghwa Kingdom

– INFINITE’s Lee Howon / Hoya as The Bodyguard and celebrity

 

Genre : Fantasy, Romance, Friendship, and little bit Comedy

 

Other Casts :

In Junghwa :

– CNBlue’s Jung Yonghwa as The King / Eunji’s Father

– SNSD’s Seo Joohyun as The Queen / Eunji’s Mother

– BAP’s Jung Daehyun as The First Prince / Eunji’s brother

– F(x)’s Jung Soojung / Krystal as The Second Princess / Eunji’s sister

– BtoB’s Jung Ilhoon as The Second Prince / Eunji’s Brother

– SNSD’s Lee Soonkyu / Sunny as The Palace’s Witch

– B2ST’s Son Dongwoon as Naeun’s Brother

– B.E.G’s Son Gain as Naeun’s Sister

– SNSD’s Kim Hyoyeon / A Pink’s Hong Yookyung as the most mysterious witch in Junghwa

– SNSD’s Kim Taeyeon as L’s Mother & Hyoyeon’s sister (good side : as Kim Haeyeon, Junghwa’s Headmaster)

– A Pink’s Kim Namjoo as Hyoyeon’s foster daughter

– EXO’s Byun Baekhyun as the Prince from another Kingdom

 

In South Korea :

– EXO’s Kim Jongin / Kai as Myungsoo’s brother

– INFINITE’s Lee Sungyeol as Myungsoo’s best friend

– INFINITE’s Nam Woohyun as Naeun’s foster brother

– A Pink’s Park Chorong as Myungsoo’s best friend & Woohyun’s fiancee

– B2ST’s Yoon Doojoon & 4Minute’s Heo Gayoon as Eunji’s foster parents

– A Pink’s Yoon Bomi as Eunji’s foster sister

– EXO’s Do Kyungsoo / D.O as an ordinary boy

– Girl’s Day’s Bang Minah as celebrity, and introducing ;

– Girl’s Day Yura / Kim Ahyoung as Minah’s Manager

 

Rating : PG15 – NC17

 

 

“ Apa? Jadi kalian berasal dari dunia lain, keluar lewat portal dan punya teman penyihir. Lalu penyihir yang jahat menjadi kami selama kami mati?

“ Itu benar.”

“ Jangan bercanda. Itu sama sekali tidak masuk akal!”

“ Kalian hidup kembali. Apa itu juga masuk akal?”

*

  Continue reading

THE PORTAL [ Part 15 [FINAL] : Open or Close The Portal ]

The Portal 2 finals

Title :

The Portal

 

Author : Citra Pertiwi Putri ( @CitraTiwie )

 

Main Cast :

– A Pink’s Jung Eunji / Jung Hyerim as The Princess of Junghwa Kingdom

– INFINITE’s Lee Howon / Hoya as The Bodyguard

– A Pink’s Son Naeun / Son Yeoshin as the Good Witch

– INFINITE’s Kim Myungsoo / L as the Bad Witch

 

Genre : Fantasy, Romance, Friendship, and little bit Comedy

 

Other Casts :

– CNBlue’s Jung Yonghwa as The King / Eunji’s Father

– SNSD’s Seo Joohyun as The Queen / Eunji’s Mother

– BAP’s Jung Daehyun as The First Prince / Eunji’s brother

– F(x)’s Jung Soojung / Krystal as The Second Princess / Eunji’s sister

– BtoB’s Jung Ilhoon as The Second Prince / Eunji’s Brother

– SNSD’s Lee Soonkyu / Sunny as The Palace’s Witch

– B2ST’s Son Dongwoon as Naeun’s Brother

– B.E.G’s Son Gain as Naeun’s Sister

– SNSD’s Kim Hyoyeon as the most mysterious witch in Junghwa

– SNSD’s Kim Taeyeon as L’s Mother & Hyoyeon’s sister (good side : as Kim Haeyeon, Junghwa’s Headmaster)

– A Pink’s Kim Namjoo as Hyoyeon’s foster daughter

– EXO’s Byun Baekhyun as the Prince in another Kingdom

– EXO’s Kim Jongin / Kai as Myungsoo’s brother

– A Pink’s Yoon Bomi as Eunji’s foster sister

– EXO’s Do Kyungsoo / D.O as an ordinary boy

– Girl’s Day’s Bang Minah as Hoya’s partner

– B2ST’s Yoon Doojoon & 4Minute’s Heo Gayoon as Eunji’s foster parents

– INFINITE’s Nam Woohyun as Naeun’s foster brother

– A Pink’s Park Chorong as Myungsoo’s best friend & Woohyun’s Girlfriend

– INFINITE’s Lee Sungyeol as Myungsoo’s best friend

 

Rating : PG15 – NC17

Type : Chaptered

 

Before Story :

L dan Howon sepertinya memiliki pandangan berbeda tentang kapan mereka seharusnya mengungkapkan identitas mereka masing-masing. Dimana di part sebelumnya kita dapat melihat bagaimana L akhirnya mengungkapkan identitasnya pada Naeun dan Howon yang justru masih betah bermain-main dengan tiga identitasnya yang padahal sudah membuatnya kesusahan.

Pengakuan yang dibuat L bukan tanpa alasan, apa lagi jika bukan karena serangan sembunyi-sembunyi Hyoyeon yang menyamar menjadi Yookyung dan nyaris membunuhnya. Merasa bahwa ia sudah tak aman lagi, ia pun merasa sudah saatnya Naeun mengetahui siapa Myungsoo yang dikenalnya selama ini. Dan tentu saja bisa kita tebak, Naeun mengalami tekanan mental yang begitu hebat setelah mengetahuinya sampai harus mendekam di rumah sakit jiwa. Keadaan tersebut akhirnya membuat pertahanan Taeyeon sebagai penyihir jahat runtuh dan membuatnya menentang anaknya sendiri. Ya, ia mulai menunjukkan sisi empatinya pada Naeun, membuat L perlahan goyah namun masih tetap pada pendiriannya.

Lain halnya dengan Howon, Hoya, atau Jiwon. Kasus keracunan yang baru-baru ini dialaminya membuatnya menemui masalah baru, masalah yang lebih besar dari keadaan fisiknya yang melemah, yakni tuduhannya terhadap Eunji yang membuat tuan putrinya itu marah besar dan akhirnya berniat menjadi antifans Hoya. Dengan segala pengorbanan untuk menebus kesalahannya, Howon kembali berulah dengan kabur dari rumah sakit hanya untuk muncul sebagai Jiwon di hadapan tuan putrinya itu. Keadaan pun semakin sulit karena Minah, yang merasa Hoya sudah menjadi miliknya mulai berniat buruk untuk menjauhkan sang artis dari Eunji.

Di sisi lain, Woohyun dan Chorong yang beruntungnya selamat dari kekacauan villa Yookyung karena kumatnya penyakit Woohyun akhirnya mengetahui segalanya, segala tentang Myungsoo, Naeun, Hoya, dan Eunji berkat buku yang ditinggalkan Yookyung. Disaat mereka masih setengah tak percaya, Sungyeol membuat mereka akhirnya menganggap ini masalah serius karena kemunculan sang cenayang itu yang hanya bisa sebentar, entah pesan apa yang dikatakan Sungyeol pada kedua makhluk dunia nyata itu, dan sebenarnya apa yang telah terjadi pada Sungyeol sehingga ia hanya bisa muncul mendadak di dunia nyata dan menghilang dalam waktu singkat?

Tindakan apa yang akan diambil Woohyun dan Chorong?

Dan di sisi lain lagi, bagaimana kelanjutan kisah Howon yang masih belum juga unjuk identitas di depan Eunji? Akankah Howon melakukan sesuatu agar Eunji tak membenci Hoya? Akankah kisah mereka berakhir ‘happy ending’ agar memberi ‘kutukan’ baik bagi Kai dan Krystal yang mulai menjalin hubungan di istana negeri Junghwa?

Selain itu, bagaimana kelanjutan hidup Naeun setelah ia merasa semuanya telah hancur dalam sekejap karena pengakuan L? bukankah ia masih punya hutang ramuan pada Sungyeol? Apa yang akan ia perbuat?

Dan..

Benarkah ia melihat pemandangan mustahil tentang L di pagi hari?

 

Part panjang ini akan menjawab semuanya. Selamat membaca!

***************

 

Selengkapnya :

Part 1 : I Hate My Life

Part 2 : Big Decision

Part 3A : I Will Find You | 3B : You Will Find Me

Part 4 : Another Me

Part 5 : Over Protective?

Part 6 : Faithfulness

Part 7 : Something New

Part 8 : The Hidden Truths

Part 9 : Unpredictable

Part 10 : The Scandals

Part 11 : Reality

Part 12 : True Love

Part 13 : It’s Time to..

Part 14 : The Real Story

Continue reading

THE PORTAL [ Part 14 : The Real Story ]

The Portal 2 finals

New poster! do you like it?

Title :

The Portal

 

Author : Citra Pertiwi Putri ( @CitraTiwie )

 

Main Cast :

– A Pink’s Jung Eunji / Jung Hyerim as The Princess of Junghwa Kingdom

– INFINITE’s Lee Howon / Hoya as The Bodyguard

– A Pink’s Son Naeun / Son Yeoshin as the Good Witch

– INFINITE’s Kim Myungsoo / L as the Bad Witch

 

Genre : Fantasy, Romance, Friendship, and little bit Comedy

 

Other Casts :

– CNBlue’s Jung Yonghwa as The King / Eunji’s Father

– SNSD’s Seo Joohyun as The Queen / Eunji’s Mother

– BAP’s Jung Daehyun as The First Prince / Eunji’s brother

– F(x)’s Jung Soojung / Krystal as The Second Princess / Eunji’s sister

– BtoB’s Jung Ilhoon as The Second Prince / Eunji’s Brother

– SNSD’s Lee Soonkyu / Sunny as The Palace’s Witch

– B2ST’s Son Dongwoon as Naeun’s Brother

– B.E.G’s Son Gain as Naeun’s Sister

– SNSD’s Kim Hyoyeon as the most mysterious witch in Junghwa

– SNSD’s Kim Taeyeon as L’s Mother & Hyoyeon’s sister (good side : as Kim Haeyeon, Junghwa’s Headmaster)

– A Pink’s Kim Namjoo as Hyoyeon’s foster daughter

– EXO’s Byun Baekhyun as the Prince in another Kingdom

– EXO’s Kim Jongin / Kai as Myungsoo’s brother

– A Pink’s Yoon Bomi as Eunji’s foster sister

– EXO’s Do Kyungsoo / D.O as an ordinary boy

– Girl’s Day’s Bang Minah as Hoya’s partner

– B2ST’s Yoon Doojoon & 4Minute’s Heo Gayoon as Eunji’s foster parents

– INFINITE’s Nam Woohyun as Naeun’s foster brother

– A Pink’s Park Chorong as Myungsoo’s best friend & Woohyun’s Girlfriend

– INFINITE’s Lee Sungyeol as Myungsoo’s best friend

 

Rating : PG15 – NC17

Type : Chaptered

 

NB : Kyaaa.. halo readers semua? Apa kabar? Masih ingat dengan fanfic ini? semoga masih yaa ^^ author mohon maaf karena udah sebulan lebih tidak update. Seperti yang author katakan, Try Out dan UAS satu-satunya alasan author mengesampingkan tulisan ini untuk sementara. Dan author berterimakasih atas pengertian dan dukungan kalian, Try Out dan UAS author berjalan sangat lancar dengan hasil yang sangat baik berkat doa kalian. Terimakasih.

Dan.. akhirnya author bisa meluangkan waktu menulis setelah UAS bahkan menyempatkan waktu juga untuk membuat poster baru agar readers tidak bosan dengan ff ini, semoga part yang merupakan pre-final ini bisa menjawab rasa penasaran kalian :)

Selengkapnya :

Part 1 : I Hate My Life

Part 2 : Big Decision

Part 3A : I Will Find You | 3B : You Will Find Me

Part 4 : Another Me

Part 5 : Over Protective?

Part 6 : Faithfulness

Part 7 : Something New

Part 8 : The Hidden Truths

Part 9 : Unpredictable

Part 10 : The Scandals

Part 11 : Reality

Part 12 : True Love

Part 13 : It’s Time to..

 

Before Story :

Penyihir nomor satu, Kim Hyoyeon selama ini rupanya tak membiarkan kehidupan Hoya, L, Naeun, dan Eunji di dunia nyata berjalan baik. Masih dendam akan kematian Namjoo, sang penyihir muncul kembali sebagai Hong Yookyung dengan L sebagai target utamanya.

Usahanya menyamar menjadi mantan kekasih Lee Sungyeol rupanya tak sia-sia, dengan kemampuannya membuat portal sebesar lorong ia mampu membawa L dan Yeoshin bahkan Woohyun, Chorong, dan Sungyeol ke negeri Junghwa. Niatnya tak setengah-setengah, ia tak hanya ingin membuat L terkejut namun juga ingin membunuh penyihir tampan itu. Hal ini diketahui oleh Taeyeon dan membuat Taeyeon mendadak stress karena tak ingin L celaka.

Namun apa yang terjadi? Disaat Taeyeon melakukan segala cara demi menyusul anaknya ke negeri Junghwa dengan mengancam Eunji untuk meminta buku milik Hyoyeon, hal-hal tak terduga terjadi di negeri Junghwa. Mulai dari kenekatan L muncul di pasar negeri Junghwa dan tertangkap oleh kamera ponsel sang pengawal kerajaan baru –Kai-, disusul eksperimen ramuan pemberian Yookyung yang dilakukan Naeun dan membuatnya menemukan dua jenis ramuan baru, yakni ramuan penyembuh dan ramuan yang pembangkit kematian seperti yang diminta oleh Sungyeol. Namun saat ini mungkin kita harus berharap ramuan tersebut diberikan kepada Woohyun yang sepertinya mulai menyerah dengan penyakitnya disaat Chorong memberinya kesempatan.

Dan satu lagi hal tak terduga yang terjadi di negeri kerajaan dan penyihir itu, dimana L mau tak mau harus bertarung menghadapi Yookyung alias Hyoyeon tanpa sepengetahuan istrinya, Naeun. Dengan kekurangannya terhadap pengetahuan tentang ramuan, ia bertarung dengan Hyoyeon di dalam gudang ramuan dengan diikuti oleh Sungyeol yang ternyata membawa ‘jackpot’ baginya.

Bagaimana tidak? Disaat L hampir mati oleh satu rak cairan pembunuh, kemampuan ilusinya berhasil menipu Hyoyeon dan kesuksesan tipuannya disempurnakan oleh Sungyeol yang secara tak sengaja mendorong rak tersebut dan ‘membunuh’ sang penyihir nomor satu. Meski nasib nyawa Hyoyeon masih misteri, keyakinan L bahwa Hyoyeon sudah mati membuat penyihir jahat itu semakin di atas angin dan mengaku bahwa saat ini ialah yang menjadi penyihir nomor satu.

Apa yang akan terjadi setelah kejadian penting ini? akankah keadaan berubah drastis?

Jung Eunji masih belum tahu menahu, hidupnya akhir-akhir ini mulai dihantui oleh berita-berita tentang Hoya dan Minah yang membuatnya terkesan sama seperti Bomi. Tentu, terlebih Hoya bukanlah sekedar artis di matanya, tetapi juga seorang lelaki yang mulai berani menggeser posisi D.O dan Howon di hatinya.

Namun segala pemberitaan Hoya yang selalu berhubungan dengan Minah kadangkala membuat Eunji ragu untuk mengenal lelaki itu lebih jauh, dan keadaan hubungan mereka diperparah oleh masalah yang kembali ditimbulkan oleh Bomi hingga Hoya harus keracunan dan masuk rumah sakit. Yang membuatnya parah adalah dugaan Hoya bahwa Eunjilah yang mencelakainya.

Mengapa masalah semakin rumit? Bukankah saya selaku penulis mengatakan bahwa kita semakin dekat dengan final?

Selamat membaca.

 

****

  Continue reading

THE PORTAL [ Part 13 : It’s Time To… ]

The Portal new

Title :

The Portal

 

Author : Citra Pertiwi Putri ( @CitraTiwie )

 

Main Cast :

– A Pink’s Jung Eunji / Jung Hyerim as The Princess of Junghwa Kingdom

– INFINITE’s Lee Howon / Hoya as The Bodyguard

– A Pink’s Son Naeun / Son Yeoshin as the Good Witch

– INFINITE’s Kim Myungsoo / L as the Bad Witch

 

Genre : Fantasy, Romance, Friendship, and little bit Comedy

 

Other Casts :

– CNBlue’s Jung Yonghwa as The King / Eunji’s Father

– SNSD’s Seo Joohyun as The Queen / Eunji’s Mother

– BAP’s Jung Daehyun as The First Prince / Eunji’s brother

– F(x)’s Jung Soojung / Krystal as The Second Princess / Eunji’s sister

– BtoB’s Jung Ilhoon as The Second Prince / Eunji’s Brother

– SNSD’s Lee Soonkyu / Sunny as The Palace’s Witch

– B2ST’s Son Dongwoon as Naeun’s Brother

– B.E.G’s Son Gain as Naeun’s Sister

– SNSD’s Kim Hyoyeon as the most mysterious witch in Junghwa

– SNSD’s Kim Taeyeon as L’s Mother & Hyoyeon’s sister (good side : as Kim Haeyeon, Junghwa’s Headmaster)

– A Pink’s Kim Namjoo as Hyoyeon’s foster daughter

– EXO’s Byun Baekhyun as the Prince in another Kingdom

– EXO’s Kim Jongin / Kai as Myungsoo’s brother

– A Pink’s Yoon Bomi as Eunji’s foster sister

– EXO’s Do Kyungsoo / D.O as an ordinary boy

– Girl’s Day’s Bang Minah as Hoya’s partner

– B2ST’s Yoon Doojoon & 4Minute’s Heo Gayoon as Eunji’s foster parents

– INFINITE’s Nam Woohyun as Naeun’s foster brother

– A Pink’s Park Chorong as Myungsoo’s best friend & Woohyun’s Girlfriend

– INFINITE’s Lee Sungyeol as Myungsoo’s best friend

 

Rating : PG15 – NC17

Type : Chaptered

 

Before Story :

Situasi semakin mendekati hari dimana suatu saat segala sesuatu yang tersembunyi akan segera terungkap.

Setelah memastikan bahwa Naeun lebih mempercayainya, L unjuk identitas di depan Eunji dengan cara tak manusiawi yang membuat Howon murka dan langsung memusuhinya. Status penyihir dan pengawal yang awalnya berbentuk persahabatan kini tak ada lagi karena Eunji yang merupakan segalanya bagi Howon telah menerima perlakuan tak pantas dari L.

Ketakutannya dimusuhi lagi oleh Naeun membuat Eunji memilih diam setelah tahu siapa Myungsoo yang selama ini ia kenal. Terlebih saat ini Naeun sedang hamil, Eunji tak ingin janin yang dikandung sahabatnya itu mati jika Naeun depresi setelah tahu tentang L. Untuk saat ini, Eunji membiarkan dirinya tenggelam dalam berbagai masalah yang berhubungan dengan identitas, terutama keterkejutannya akan kemunculan singkat Yookyung di depan matanya dan menyebut nama aslinya.

Seakan ingin melupakan semua kejadian pahit yang belakangan ini ia alami, Eunji mulai membuka perasaannya terhadap Hoya, lelaki artis yang notabene belum ia ketahui wajahnya karena radiasi, kacamata, dan masker yang membatasi penglihatannya.

Hanya dengan bermodalkan pulsa ponsel Bomi, Eunji rutin bertukar kabar dengan sang artis. Namun hal tersebut tak berlangsung lama setelah ia menduga bahwa Hoya telah bersama Minah, terutama sejak kemunculan mereka sebagai pasangan –yang sesungguhnya hanyalah ‘settingan’ pihak Seoul Dance Competition-.

Tak ingin sakit hati untuk yang kedua kalinya, Eunji mencoba tak peduli pada Hoya. Hal tersebut membuat Hoya tak bisa tinggal diam karena tak ingin melepas kesempatannya mendekati sang putri. Ditengah kesibukannya karena tiga minggu lagi tampil di babak final dengan Minah sebagai kompetitornya, Hoya keluar dan menemui Eunji, menghabiskan waktu singkat berdua di lapangan sepakbola sekaligus tak sengaja mengenang masa lalu mereka meski sampai saat ini mereka belum menyadari satu sama lain.

Tujuan Hoya hanya satu, ia ingin menampakkan diri dengan cara yang tak biasa. Di akhir pertemuannya dengan Eunji, ia memberikan satu tiket final untuk gadis itu, yang artinya ia ingin sang putri menyaksikan pengawalnya tampil di atas panggung, menari dan dielukan banyak orang namun tetap melihat kepadanya.

Namun apakah Hoya tak memikirkan bahwa ia akan lebih banyak bersama Minah? Terlebih jika ia tahu bahwa Minah mulai menaruh perasaan khusus untuknya.

*

Jembatan penghubung dunia nyata dan negeri Junghwa sepertinya sudah terbuka sejak kemunculan Hong Yookyung. Seakan tahu bahwa tak lama lagi L dan (mungkin) Hoya akan segera mengungkapkan identitas asli serta tujuan utama mereka, Yookyung dengan segala kemisteriusannya membuat L dan Taeyeon ribuan kali memutar otak untuk mengetahui siapa gerangan dirinya sebenarnya.

Yookyung berbuat banyak selama ia di Korea. Setelah mengajak ‘tiga sahabat’ makan malam bersamanya, Naeun tak luput dari tujuan misteriusnya. Sebagai anak dari dokter Hong (dokter yang menangani penyakit Woohyun), Yookyung berkenalan dengan Naeun dan memberikan gadis itu dua benda yang membuat Naeun penasaran dan sedikit merasa curiga.

Kecurigaan Naeun sedikit terjawab ketika ia mengamati cairan pemberian Yookyung yang ternyata adalah sebuah ramuan misterius yang tak ada dalam kamus sihirnya. Entah apa yang ingin Naeun lakukan untuk mengetahui efeknya, gadis itu meminta pelayan rumahnya untuk membelikannya dua ekor kelinci.

Namun sayangnya Naeun belum sempat melaksanakan eksperimennya, Yookyung mengajak ‘tiga sahabat’ untuk mengunjungi villanya bersama pasangan masing-masing, yang artinya ia harus ikut karena ia adalah kekasih dari Myungsoo. Dengan membuang rasa curiganya, Naeun ikut berangkat menuju villa milik keluarga Yookyung bersama Myungsoo, Chorong, Sungyeol, Yookyung, dan kakak angkatnya, Nam Woohyun, yang sebenarnya masih sakit namun tak ingin membuat Chorong kesepian.

Kecurigaan terhadap ‘villa Yookyung’ tak begitu kuat dalam diri Naeun, namun justru dalam diri Myungsoo. Karena merasa penasaran, Myungsoo menerima ajakan Yookyung setelah menerima begitu banyak nasihat dan peringatan dari Taeyeon karena sang ibu berfirasat buruk tentang villa tersebut.

Dan firasat Taeyeon terjawab, villa tersebut memang mimpi buruk bagi Myungsoo.

Tentu, karena ‘villa’ tersebut rupanya ada di negeri Junghwa. Tanpa disadari, Myungsoo telah membawa dirinya dan Naeun masuk ke dalam sana.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Akankah mereka kembali?

 

Selengkapnya :

Part 1 : I Hate My Life

Part 2 : Big Decision

Part 3A : I Will Find You | 3B : You Will Find Me

Part 4 : Another Me

Part 5 : Over Protective?

Part 6 : Faithfulness

Part 7 : Something New

Part 8 : The Hidden Truths

Part 9 : Unpredictable

Part 10 : The Scandals

Part 11 : Reality

Part 12 : True Love

 

Sorry for late update. Hope you love this part ! ^^

Continue reading

Team XOXO – Cinderella Next Door (2)

exo___xoxo_comeback__kiss_and_hug__wallpaper_by_kpopgurl-d65ja1c

Cast : (sori ya kalo makin ke sini malah makin banyak) Kim Eunki (OC, covered by Apink Eunji), Shin Sungra (OC), EXO,  Kim Haesook (Actress), Kim Junsu (TVXQ/JYJ), Park Sojin (Girl’s Day), Woo Jihae (Girl’s Day), Bang Minah (Girl’s Day), Jeno (SM Rookies), Lami (SM Rookies), Jisung (SM Rookies), sisanya figuran.

Disclaimer : ide awalnya inspired dari manga locker 1999, sisanya buah hasil pemikiran ditjao kecuali gambar di atas itu nyomot dari google (lagi), untuk cast anggap saja milik kita bersama.

Genre : School Life, Slice of Life, Family, Friendship, Comedy, Romance (a lil’ bit)

Length : Series

Rating : General

Previous :

Locker 88 – Meet the Agents – How to be the Client

Chapter 1

Ringkasan Cerita Sebelumnya :

Legenda loker 88 dan Team XOXO di SMA Daewon kembali menarik perhatian seorang muridnya, kali ini Kim Eunki, seorang siswi biasa penerima beasiswa yang awalnya bahkan tak memercayai desas-desus tentang organisasi misterius itu. Berbeda dengan kebanyakan siswi lain yang kerap mengirimkan surat dengan tema masalah percintaan, Eunki memutuskan untuk meminta bantuan Team XOXO perihal panti asuhannya yang kini terlilit hutang dan terancam akan disita. Tak hanya sampai di situ, Eunki pun rupanya harus mendapat masalah baru karena tak sengaja menumpahkan minuman ke baju seragam Kris, kapten tim basket Daewon yang dikenal sangat dingin dengan fansnya yang segudang. Akankah surat Eunki mendapatkan respon dari Team XOXO? Dan mampukah organisasi misterius itu membantu Eunki dalam melunasi hutang panti asuhannya? Lantas bagaimana reaksi Kris terhadap Eunki yang telah dengan tak sengaja ‘mencari masalah’ dengannya?

Continue reading

THE PORTAL [ Part 12 : True Love ]

The Portal new

Title :

The Portal

 

Author : Citra Pertiwi Putri ( @CitraTiwie )

 

Main Cast :

– A Pink’s Jung Eunji / Jung Hyerim as The Princess of Junghwa Kingdom

– INFINITE’s Lee Howon / Hoya as The Bodyguard

– A Pink’s Son Naeun / Son Yeoshin as the Good Witch

– INFINITE’s Kim Myungsoo / L as the Bad Witch

 

Genre : Fantasy, Romance, Friendship, and little bit Comedy

 

Other Casts :

– CNBlue’s Jung Yonghwa as The King / Eunji’s Father

– SNSD’s Seo Joohyun as The Queen / Eunji’s Mother

– BAP’s Jung Daehyun as The First Prince / Eunji’s brother

– F(x)’s Jung Soojung / Krystal as The Second Princess / Eunji’s sister

– BtoB’s Jung Ilhoon as The Second Prince / Eunji’s Brother

– SNSD’s Lee Soonkyu / Sunny as The Palace’s Witch

– B2ST’s Son Dongwoon as Naeun’s Brother

– B.E.G’s Son Gain as Naeun’s Sister

– SNSD’s Kim Hyoyeon as the most mysterious witch in Junghwa

– SNSD’s Kim Taeyeon as L’s Mother & Hyoyeon’s sister (good side : as Kim Haeyeon, Junghwa’s Headmaster)

– A Pink’s Kim Namjoo as Hyoyeon’s foster daughter

– EXO’s Byun Baekhyun as the Prince in another Kingdom

– EXO’s Kim Jongin / Kai as Myungsoo’s brother

– A Pink’s Yoon Bomi as Eunji’s foster sister

– EXO’s Do Kyungsoo / D.O as an ordinary boy

– Girl’s Day’s Bang Minah as Hoya’s partner

– B2ST’s Yoon Doojoon & 4Minute’s Heo Gayoon as Eunji’s foster parents

– INFINITE’s Nam Woohyun as Naeun’s foster brother

– A Pink’s Park Chorong as Myungsoo’s best friend & Woohyun’s Girlfriend

– INFINITE’s Lee Sungyeol as Myungsoo’s best friend

 

Rating : PG15 – NC17

Type : Chaptered

 

Before Story :

Setelah melalui banyak hal di dunia nyata demi menyusul orang yang mereka cintai, Howon dan L rupanya ingin segera kembali pada tujuan utama mereka. Namun untuk mengakui identitas asli mereka bukanlah hal yang mudah karena masalah demi masalah terus saja bermunculan.

Skandal Hoya di lapangan sepakbola yang telah lalu rupanya tidak dianggap skandal biasa oleh publik, karena popularitasnya yang begitu tinggi, begitu banyak fans yang berusaha menyakiti Minah, yang terpaksa mengaku sebagai gadis yang bersama Hoya demi melindungi Eunji.

Di tengah rasa bersalahnya pada Minah, Hoya justru harus membuat fansnya semakin murka ketika pihak kompetisi dancenya menginginkan ia dan Minah untuk menjalankan kebohongan publik demi sponsor. Ia dan Minah harus tampil sebagai pasangan yang memang benar-benar ‘berpacaran dan saling mencintai’ agar banyak yang tertarik untuk menyaksikan mereka.

Keterpaksaan itu membuat Minah harus meminta izin kepada kekasih aslinya agar tidak terjadi kesalahpahaman. Dengan ditemani Hoya –yang sudah curiga bahwa kekasih Minah adalah D.O-, Minah mencari kekasihnya dan tanpa diduga-duga ia menemukan kekasihnya itu bersama Eunji. Dugaan Hoya benar, D.O telah menduakan Minah. Namun yang membuat lelaki itu marah adalah kelancangan D.O menjadikan Eunji sebagai selingkuhan. Tanpa pikir panjang, Hoya terpaksa menghancurkan citranya sebagai artis lagi dengan memukul D.O di muka umum meski dengan alasan demi Minah.

Di sisi lain, hal tersebut membuat Eunji kembali dipertemukan dengan Hoya. Seakan melupakan insiden mereka yang telah lalu, Hoya justru memberikan nomor ponselnya pada Eunji dan meminta agar Eunji menghubunginya jika gadis itu sudah mengakhiri hubungannya dengan D.O. apakah ini strategi Howon untuk kembali menyadarkan Hyerim bahwa ia masih memegang janji ‘cinta pertama’nya? Lalu apakah Eunji akan mulai menjalin hubungan baik dengan Hoya demi melupakan pengkhianatan D.O dan kegilaan Chorong terhadap dirinya?

Akankah Howon dan Hyerim cepat atau lambat akan dipertemukan kembali?

L, yang sudah menjalankan perannya sebagai Myungsoo dengan brilian hingga membuat Naeun cinta kepadanya sepertinya sudah tak sabar ingin mengungkapkan identitas aslinya. Lagi-lagi dengan dorongan dan provokasi ibunya, Taeyeon, L ingin menggunakan cara terjahatnya untuk membuat Yeoshin kembali tersiksa dan trauma seperti di masa lalu. Tak ingin terlalu terburu-buru, L mulai mengirimkan mimpi kepada istrinya itu. Meski demikian, rasa cinta Naeun yang sudah terlanjur besar membuat gadis itu masih belum juga mencurigai L bahkan tak menyadari bahwa dirinya akan segera hamil akibat perbuatannya dengan seseorang yang ia anggap Myungsoo tersebut.

Di lain sisi, Naeun tak bisa bahagia sepenuhnya karena ia kembali harus menelan pahit ketika tahu rahasia besar kakak angkatnya, Nam Woohyun. Tanpa ia kira, ternyata Woohyun mengidap sakit kanker tulang yang akan segera merenggut nyawanya disaat ia mulai jatuh cinta pada Chorong. Akankah Naeun melakukan sesuatu untuk menyelamatkan Woohyun sekaligus kisah cinta lelaki itu dengan Chorong agar seniornya itu tak lagi mengharapkan Myungsoo ataupun Eunji? Dan apakah Naeun akan segera menemukan komposisi ramuan permintaan Sungyeol yang sepertinya mustahil ia ciptakan?

Bicara tentang Sungyeol, sang cenayang rupanya mulai tak sabar juga untuk segera menghancurkan L, terlebih saat ia tahu betapa sakitnya Chorong melihat kemesraan penyihir itu dengan Naeun. Sebagai sahabat yang baik, meski harus menerima sakit hati karena Myungsoo yang asli memilih Chorong daripada dirinya, Sungyeol tetap berada di sisi Chorong dan melindungi gadis itu. Namun disaat ia berniat untuk memberitahu realita yang ada kepada Chorong, ia malah harus bertemu dengan Yookyung, mantan kekasihnya yang datang dari Amerika.

Kehadiran Yookyung tak membawa masalah apapun bagi Sungyeol, namun justru membawa masalah serius bagi L ketika tahu gadis itu sepertinya bukanlah gadis biasa, begitu banyak pertanda mencurigakan bahkan teror halusinasi dari gadis itu kepada L. siapakah gerangan Hong Yookyung sebenarnya? Jika ia memang bukanlah turunan cenayang seperti Sungyeol, mengapa ia seakan tahu siapa L sebenarnya?

Dan… apakah benar L telah mengakui identitasnya di depan Eunji?

Apakah part ini akan menjawabnya?

 

Selengkapnya :

Part 1 : I Hate My Life

Part 2 : Big Decision

Part 3a : I Will Find You | 3b : You Will Find Me

Part 4 : Another Me

Part 5 : Over Protective?

Part 6 : Faithfulness

Part 7 : Something New

Part 8 : The Hidden Truths

Part 9  : Unpredictable

Part 10 : The Scandals | +NC Scene (password : stroberi)

Part 11 : Reality

 

Sorry for late update. Happy reading! ^^

***

  Continue reading

[Chamomile/Song Fic] How Came You Don’t Know?

[Chamomile] How Came You Don’t Know?

(c)missfishyjazz

Do Kyungsoo || Bang Minah

Life, Romance, Family, Psychics || Song-Fic || PG-17

Inspired by Kim Jong Kook – How Came You Don’t Know?

 .

How Came You Don't Know

All day, you stay in my head

You are brightly smiling at me

“Selamat pagi Kyungsoo.” Kyungsoo mengerjapkan matanya tiga kali. Matanya menatap silau pada jendela kamarnya yang terbuka lebar. Tirai merahnya sudah tersibak ke kedua sisi dan sinar matahari pagi langsung menyapanya. Lengkap dengan Minah.

“Semalam aku memimpikanmu. Tidak juga sih, aku selalu memikirkanmu.” Minah tersenyum dan hanya menganggukkan kepalanya. Ia menyiapkan nampan berisi makanan dan obat harian untuk Kyungsoo dengan rapi.

  Continue reading

THE PORTAL [ Part 11 : Reality ]

The Portal new

Title :

The Portal

 

Author : Citra Pertiwi Putri ( @CitraTiwie )

 

Main Cast :

– A Pink’s Jung Eunji / Jung Hyerim as The Princess of Junghwa Kingdom

– INFINITE’s Lee Howon / Hoya as The Bodyguard

– A Pink’s Son Naeun / Son Yeoshin as the Good Witch

– INFINITE’s Kim Myungsoo / L as the Bad Witch

 

Genre : Fantasy, Romance, Friendship, and little bit Comedy

 

Other Casts :

– CNBlue’s Jung Yonghwa as The King / Eunji’s Father

– SNSD’s Seo Joohyun as The Queen / Eunji’s Mother

– BAP’s Jung Daehyun as The First Prince / Eunji’s brother

– F(x)’s Jung Soojung / Krystal as The Second Princess / Eunji’s sister

– BtoB’s Jung Ilhoon as The Second Prince / Eunji’s Brother

– SNSD’s Lee Soonkyu / Sunny as The Palace’s Witch

– B2ST’s Son Dongwoon as Naeun’s Brother

– B.E.G’s Son Gain as Naeun’s Sister

– SNSD’s Kim Hyoyeon as the most mysterious witch in Junghwa

– SNSD’s Kim Taeyeon as L’s Mother & Hyoyeon’s sister (good side : as Kim Haeyeon, Junghwa’s Headmaster)

– A Pink’s Kim Namjoo as Hyoyeon’s foster daughter

– EXO’s Byun Baekhyun as the Prince in another Kingdom

– EXO’s Kim Jongin / Kai as Myungsoo’s brother

– A Pink’s Yoon Bomi as Eunji’s foster sister

– EXO’s Do Kyungsoo / D.O as an ordinary boy

– Girl’s Day’s Bang Minah as Hoya’s partner

– B2ST’s Yoon Doojoon & 4Minute’s Heo Gayoon as Eunji’s foster parents

– INFINITE’s Nam Woohyun as Naeun’s foster brother

– A Pink’s Park Chorong as Myungsoo’s best friend & Woohyun’s Girlfriend

– INFINITE’s Lee Sungyeol as Myungsoo’s best friend

 

Rating : PG15 – NC17

Type : Chaptered

 

Before Story :

Berbagai masalah besar muncul ke permukaan secara bersamaan, membuat kehidupan L, Yeoshin, Howon, dan Hyerim di dunia nyata semakin rumit.

Berawal dari kenekatan Taeyeon mengunjungi anaknya –L- ke dunia nyata dan membunuh sisi baiknya, Kim Haeyeon, L semakin berhati-hati dalam menjalankan perannya sebagai Myungsoo karena Sungyeol mulai melangkah maju untuk mengungkapkan identitasnya.  Bahkan sang cenayang mulai memanfaatkan Naeun, dengan ancaman ingin membongkar identitas, ia meminta Naeun untuk membuatkannya ramuan pembangkit orang mati, yang jelas akan ia gunakan untuk membangunkan Myungsoo yang mayatnya masih tersimpan di ruang bawah tanah asrama putra.

Merasa stress karena belum mampu membuat ramuan itu, Naeun mengantisipasinya dengan cara mengikat janji dengan Myungsoo, meminta agar lelaki itu tak meninggalkannya apapun yang terjadi. Dan janji yang mengikat diantara keduanya pun memperbesar cinta Naeun pada lelaki yang sebenarnya adalah suaminya sendiri itu, Naeun bahkan kini tak percaya lagi pada Eunji yang mulai curiga bahwa Myungsoo adalah L.

Eunji, yang harus menerima kenyataan pahit karena Naeun menjauhinya setidaknya masih bisa bernafas lega karena kasusnya dengan Hoya di-cover oleh Minah. Meski tak tahu apa maksud gadis itu menolongnya, Eunji merasa lega karena bisa terbebas dari wartawan yang bisa jadi akan menyelidiki keberadaannya jika Minah tak menolongnya.

Namun masalah baru kembali datang ketika Eunji tahu bahwa Chorong jatuh cinta padanya. Sebagai gadis normal, ia tentu tak menerima Chorong. Namun tak disangka, penolakannya terhadap Chorong membuat sang senior begitu sakit hati.

Disaat yang bersamaan, ketika Chorong baru saja mengalami penolakan oleh Eunji, L membaca surat balasan Myungsoo atas surat Chorong yang ia temukan di saku mayat sisi baiknya itu. Setelah tahu bahwa ternyata Myungsoo yang asli menerima cinta Chorong, L segera berniat hendak membuang surat tersebut karena ia tak mungkin merealisasikan isi surat itu. Namun sialnya, ketika L ingin membuangnya, ia justru bertemu Chorong hingga gadis itu tak sengaja membaca surat itu sendiri dan mengira bahwa L benar-benar mencintainya.

Tak sampai disana, hal tersebut tanpa sengaja diketahui oleh Naeun hingga menyulut kecemburuan gadis itu. Karena tak ingin Naeun membencinya lagi, L terpaksa mengabaikan Chorong dan mengejar Naeun, mencoba membujuk istrinya itu.

Kesulitan L membujuk Naeun yang sudah terlanjur marah dan cemburu membuat lelaki itu kehilangan akal sehatnya. Dengan segala provokasi dan pengaruh Taeyeon yang berputar-putar di kepalanya, L mengajak Naeun berhubungan seks untuk pertama kalinya dengan alih-alih ingin membuktikan cintanya pada gadis itu, dan dengan tujuan utamanya yang tersembunyi, yakni melampiaskan obsesinya terhadap Son Yeoshin yang telah bertahun-tahun ia pendam sekaligus merealisasikan malam pertama pernikahan mereka. Meski Naeun merasakan kejanggalan selama mereka berhubungan, gadis itu tetap mengikuti permainan L hingga ia merasakan ‘akibatnya’.

Benarkah Naeun memang telah mengandung anak pertamanya dengan L? dan apakah benar L telah mengungkapkan identitasnya pada Naeun secara terang-terangan dan mendadak? Bagaimana pula reaksi Eunji dan Hoya jika mereka tahu bahwa Myungsoo dan Naeun sudah bertindak terlalu jauh?

Dan yang tak kalah penting, bagaimana kelanjutan usaha Sungyeol mengungkapkan kebenaran? Bagaimana kelanjutan hidup Chorong yang kini memiliki rahasia baru lagi dengan Woohyun?

Temukan jawabannya di part ini.

 

Selengkapnya :

Part 1 : I Hate My life

Part 2 : Big Decision

Part 3A : I Will Find You | 3B : You Will Find Me

Part 4 : Another Me

Part 5 : Over Protective?

Part 6 : Faithfulness

Part 7 : Something New

Part 8 : The Hidden Truths

Part 9 : Unpredictable

Part 10 : The Scandals [+NC scene ( password: stroberi )]

 

NB : Late update? Pastinya. Maaf ya readers, selain sibuk UAS lalu galau dengan rapot kemarin, author juga butuh pemikiran keras untuk part ini. tapi pada akhirnya sebelum masuk tahun 2014 author akhirnya bisa menyelesaikan part ini, hehehe.

So, happy reading!

***

Continue reading

[Chamomile/SongFic] Please Tell Me

[Chamomile] Please Tell Me

(c)missfishyjazz

Kang Minhyuk | Lee Hi

Romance, Fluff || Song-Fic || PG-15

Inspired by Girls’ Day – Please Tell Me

 Please Tell Me

Let’s be together, don’t leave me alone

The night is only growing deeper, hurry and confess

Aren’t you gonna do it? Aren’t you?

 

You, you really don’t know my heart

Oh you, you’re like the shining waves

You, why do you keep making me anxious

 

“Selamat pagi Kang Minhyuk!” Hayi berseru dengan nada nyaris setengah oktaf begitu melihat kakak kelasnya yang juga tetangganya semenjak kecil. Minhyuk hanya diam dan berlalu begitu saja membuat bibir mungil Hayi berkerut sebal.

Hahh! Shin Hye unnie pasti bohong! Mana mungkin Minhyuk oppa menyukaiku, disapa saja tidak pernah membalas!”

Continue reading

THE PORTAL [ Part 7 : Something New ]

The Portal new

Title :

The Portal

 

Author : Citra Pertiwi Putri ( @CitraTiwie )

 

Main Cast :

– A Pink’s Jung Eunji / Jung Hyerim as The Princess of Junghwa Kingdom

– INFINITE’s Lee Howon / Hoya as The Bodyguard

– A Pink’s Son Naeun / Son Yeoshin as the Good Witch

– INFINITE’s Kim Myungsoo / L as the Bad Witch

 

Genre : Fantasy, Romance, Friendship, and little bit Comedy (soon)

 

Other Casts :

– CNBlue’s Jung Yonghwa as The King / Eunji’s Father

– SNSD’s Seo Joohyun as The Queen / Eunji’s Mother

– BAP’s Jung Daehyun as The First Prince / Eunji’s brother

– F(x)’s Jung Soojung / Krystal as The Second Princess / Eunji’s sister

– BtoB’s Jung Ilhoon as The Second Prince / Eunji’s Brother

– SNSD’s Lee Soonkyu / Sunny as The Palace’s Witch

– EXO’s Kim Jongin / Kai as Myungsoo’s brother

– EXO’s Do Kyungsoo / D.O as an ordinary boy

– EXO’s Byun Baekhyun as the Prince in another Kingdom

– A Pink’s Yoon Bomi as Eunji’s foster sister

– B2ST’s Yoon Doojoon & 4Minute’s Heo Gayoon as Eunji’s foster parents

– INFINITE’s Nam Woohyun as Naeun’s foster brother

– INFINITE’s Lee Sungyeol as Myungsoo’s best friend

– B2ST’s Son Dongwoon as Naeun’s Brother

– B.E.G’s Son Gain as Naeun’s Sister

– SNSD’s Kim Hyoyeon as the most mysterious witch in Junghwa

– A Pink’s Kim Namjoo as Hyoyeon’s foster daughter

 

Rating : PG15 – NC17

Type : Chaptered

Author’s note :

Hai hai.. adakah yang merindukan kelanjutan fanfic ini? Semoga ada :)

Mohon maaf karena telah membuat kalian menunggu dua minggu lagi seperti part kemarin, sebenarnya author gak punya banyak waktu lagi untuk menulis karena kegiatan begitu padat. Tapi dengan mencuri-curi waktu, akhirnya bisa juga melanjutkan tulisan ini meski dalam waktu yang lama. Sekali lagi mohon maaf yaa^^

Seperti biasa, kalau author telah membuat kalian menunggu, author tebus dengan part yang panjang daaaannn.. part ini adalah part yang sangat panjang, lebih dari part-part sebelumnya. Author sengaja membuat panjang karena setelah ini author kemungkinan akan hiatus untuk persiapan ulangan tengah semester.

Oke, selamat melepas rindu dengan fanfic ini, selamat membaca dan semoga terhibur ^^

 

Before Story :

Permasalahan baru yang harus dihadapi Naeun dan Eunji di dunia nyata nampaknya sudah dimulai. Tak hanya itu, perbedaan nasib yang mereka terima pun sepertinya mulai terlihat.

Naeun, nampaknya ia telah membuka buku baru penderitaannya di dunia nyata. Penderitaan pertamanya dimulai saat ia tahu bahwa Kai nampaknya memberi perhatian khusus pada Eunji, dan penderitaan terbesarnya dimulai setelah ia mengetahui keterlibatannya dalam taruhan Woohyun dan Myungsoo, ia merasakan kecewa yang teramat dalam. Ia mengira Woohyun tulus mengangkatnya sebagai adik, namun kenyataannya tidak demikian. Meski begitu, Naeun tetap menerima tawaran Woohyun karena ingin memperbaiki hidupnya, ditambah dengan pernyataan Chorong yang membuatnya merasa beruntung karena ia tak perlu banyak berkorban untuk menjadi bagian dan keluarga Woohyun. Namun yang menjadi pertanyaan, apakah Chorong memang banyak berkorban untuk menikmati harta Woohyun? Jika benar, pengorbanan apa yang telah ia lakukan?

Kekecewaan Naeun pada Myungsoo jauh lebih besar dari kekesalannya pada Woohyun. Hal ini membuat Myungsoo gusar, ia tak ingin Naeun kembali membencinya seperti di negeri Junghwa dahulu.

Apa yang akan Myungsoo lakukan untuk mengembalikan kepercayaan Naeun padanya?

Meski Naeun adalah perhatian utama Myungsoo, Myungsoo sadar bahwa ada satu masalah serius yang sepertinya harus ia hadapi.

Sungyeol, lelaki yang ia ketahui sebagai sahabat Myungsoo yang asli mulai mencurigai identitasnya. Myungsoo mulai sadar bahwa Sungyeol tak bisa dianggap masalah enteng, sebab sahabat Myungsoo yang asli itu sepertinya kebal akan sihirnya bahkan mengetahui kebiasaan penyihir. Siapakah Sungyeol sebenarnya?

 

Eunji, setelah kemarin mengenal D.O, sang sunbae yang sampai saat ini bersikap hangat padanya, kini Eunji mengenal Kai, dan ia merasakan sesuatu yang berbeda dari lelaki itu. Lelaki yang ia ketahui sebagai orang yang disukai oleh Naeun justru memberi perlakuan khusus dan istimewa padanya, bahkan Kai yang dikenal pendiam dan menyebalkan tak menunjukkan sisinya yang demikian didepan Eunji. Apakah adik kandung Myungsoo itu menyukai Eunji?

Howon yang sebenarnya dalam posisi terancam karena Eunji mulai disukai oleh banyak lelaki justru berkenalan dengan gadis lain bernama Minah, yang ternyata adalah peserta Seoul Dance Competition yang juga lulus audisi dan satu karantina dengannya. Apakah hubungan mereka hanya sebatas perkenalan? Ataukah akan lebih dari itu?

Mulai terhubungnya Eunji dan Howon dengan lelaki dan perempuan lain rupanya belum memudarkan kuatnya cinta mereka. Hal ini terbukti dari pertemuan mereka di koridor asrama, dimana Eunji yang saat itu masih merasakan pusing hebat akibat terkena bola melihat sosok Jiwon sebagai Howon dan mencium lelaki itu tanpa berpikir panjang! Bagaimana reaksi Howon? Akankah ia membalas perlakuan Tuan Putrinya kendati dilanda rasa panik karena rambut palsunya terlepas dan terjatuh ke lantai?

 

Selengkapnya :

Part 1  : I Hate My Life

Part 2  : Big Decision

Part 3A : I Will Find You

Part 3B : You Will Find Me

Part 4  : Another Me

Part 5 : Over Protective?

Part 6 : Faithfulness

 

***

  Continue reading