INTRO_dinaafn13

Annyeong chingudeul!!
Haii!! Salam kenal yah semuanya!!
Aku mau memperkenalkan diri bagi kalian yang belum tau siapa aku!!!

Nama :: Dina Afrida

TTL :: Jakarta, 23 April 1993

Tempat Tinggal :: Depok

Fandom :: Just ELF!
*nb :: Aku suka boyband lain selain Super Junior, tapi aku gak bisa membagi fokus aku untuk jadi fandom lain! Cukup ELF fandom aku*

Bias :: Nahh!! Ini dia! Banyak banget!!

My yeobo! Suami dunia akhirat yg sah secara hukum pernikahan khayalan saya @GaemGyu!

Kekasih gelap aku, yg secara terang terangan selingkuh, dan bercumbu (?) #eh, di depan Kyuhyun! @INFINITELKIM !

Si suara merdu dan merupakan bias pertama aku di SuJu.. Karna dia, aku jadi mengenal 15lelaki autis, dan menjadi ELF! Dia adalah lelaki calon berkepala botak (?) @shfly3424

Lelaki dengan kadar aegyo rata-rata! Dan sering kali flirt kalo di depan kamera! Dan rela membagi heart sign buat fansnya!! Tapi, sumfeeh! Nih namja selalu bikin perut aku kram, dan pipi pegel garagara ketawa ngliat tingkah absurd @wowwh!!

D.O! Kai! Baekhyun! Mereka bias aku di Exo-K!

Dan aku KyuMin Shipper, and MyungYeol Shipper!! 🙂

Aku suka nulis FF! Apalagi baca FF! Tapi sayangnya, aku miskin waktu! Selalu kepentok waktu kalo mau nulis FF yg trlintas di otak aku! Mood dan Ide selalu salah datangnya!
Dan aku ambil jalan tengahnya! Aku nyicil ngetik FFnya!
Dan awal bulan Mei nanti, FF epiloge dari ff aku! Yg judulnya…….. *caritauajahsendiri* :p publish!! 😀

Sekian yah perkenalan diri aku! Mau kenal lebih jauh lagi?? Bisa hubungi aku di nmor 0818xxxxxx41 :p . Atau di twitter aku @dinaafn13 !!

Mention ajah! Pasti di bales kok!
Follow ajah! Kalo mau di folbek tinggal mention! So pasti langsung di folbek kalo lagi ON!!

Udah yah! Annyeong ^^
*tebar kecup mesra bareng Kyuhyun!!*

3 responses to “INTRO_dinaafn13

  1. hoiii eonnie author’-‘)/ *tebar paku payung(?)* ~eon,katanya 3 days get your kiss mau ada epilog -_-“a manah?? kok gamuncul-muncul dari permukaan ffindo-,,- aku nunggu nih smpe kodok bangkotan(?) dibuat yah epilognya.. muehehe.. ditunggu^^ *dding* *hilang ditelan lumpur lapindo(?)*

Leave a comment