Nothing is Impossible!

Title : Nothing is Impossible!
Author : Fai 성 Minra
Cast : SHINee
Genre : tradasan (?) just for fun sih~
Rating : G
Length : drabble (834 words)
Disclaimer : dengan sangat amat menyesal saya menyatakan cast-nya punya saya semua (?) *dilindes readers*
Fanfic nya tentu saja punya saya… Hhh~

Apa pun yang terjadi, jangan mencak-mencak sama saya ya.
Karena saya emang hobi menyiksa mereka XD
Yang silent readers, DILARANG KERAS MEMBACA!
Oh ya, untuk Bella unn (wawabling), aku izin pake fotonya ya~ Haha~

Kim Jonghyun POV
“Apa kau serius, Key?” tanyaku.
“Ya, tentu saja aku serius, Jong. Lawanku juga Taemin,” kata Key santai sambil tetap sibuk menatapi dirinya didepan cermin.
“Taemin? Namja itu yang menjadi musuhmu? Aku yakin tidak ada yang akan menang,” katakusambil melipat tangan didada.
“Dih? Kok gitu sih? Sudah pasti aku yang menang! Lihat saja, dari segi wajah, penampilan, bentuk tubuh, sifat, dan lainnya bocah yang bernama Taemin itu pasti kalah telak!” seru Key. Mendengarnya, ingin membuatku muntah… Penampilannya sangat tidak meyakinkan walaupun sudah sesuai dengan syarat yang diajukan.
“Cih, tidak meyakinkan. Kalaupun kau yang menang, orang yang memilih itu pasti punya kesalahan dalam penilaian,” ledekku.
“Enak aja!” seru Key sambil menginjak kakiku.
“KEY! Sakit tau…,” kataku sambil menjitak kepala Key. Dia pun merapikan rambutnya itu dan aku sendiri tertawa cekikikan melihatnya.
“Kenapa ketawa? Menghinaku ya?” sinis Key. Fuh, pandangan matanya menyeramkan sekali… Kenapa aku jadi takut sama makhluk kayak gini ya?
“Ayo, Jong. Kita pergi. Temani aku bertanding melawan Taemin!” seru Key sambil menggeretku keluar dari kamarnya. Aku melepas tanganku dari genggaman tangannya dengan perasaan jijik.
“Hiiii, gak mau pegang-pegang! Takut dikira homoseks!” seruku sambil ngelus tanganku yang habis terkena najis dari Key.
“Tumben kamu gak mau kugandeng,” kata Key sambil ngedip-ngedipin matanya. Hah! Pas dia lagi ngedip-ngedip kayak gitu, mukanya persis banget kayak tante-tante mesum! Rasanya itu mata pingin kutonjok biar diganti sama telor ceplok!
“Lah emang biasanya gitu kan? Justru tumben kamu tarik-tarik aku,” kataku.
“Dasar. Mau kucium?” tanya Key sambil memonyongkan bibirku dan diarahkan padaku. Aku langsung menabok bibirnya yang najis itu.
“Dasar… Biasanya juga kita kan tos bibir,” kata Key cemberut dan berlalu kedepan teras rumahnya.
“Jadi nemenin aku bertarung nggak sih?” tanya Key. Aku pun menekuk wajahku lalu berjalan kearah Key dan masuk ke dalam mobil untuk menemaninya bertarung dengan Taemin.
“Tapi, kayaknya enggak mungkin deh Key kamu bisa menang dari Taemin,” kataku.
“Heh… Nothing is impossible!” kata Key ngesok Inggris. Hedeh… Iya deh apa katanya saja.

Lee Taemin POV
“Diamlah, Minho. Aku sedang mempermak penampilanku,” kataku sambil bergaya didepan cermin. Fuh, hari ini adalah hari pertandinganku dengan Key. Kenapa sih harus namja itu yang menjadi tandinganku? Yang lebih jelek lagi enggak ada?
“Nggak mungkin kamu bisa menang. Mukamu itu jelek, Taem,” ledek Minho. Eh kurang ajar itu orang bilang aku jelek! Dasar muka taplak!
“Enak aja kamu bilang aku jelek! Jelekkan mukamu tauk!” ejekku sambil menyodok perut Minho.
“Kau jelek ¬_¬” ejek Minho lagi.
“Kau muka taplak ¬_¬” ejekku tak mau kalah.
“Ya sudah ah buruan! Jadi ikut audisinya enggak sih? Ntar aku do’ain deh biar menang!” seru Minho sambil narik tanganku.
“Halah… Iya deh iya jadi…,” kataku sambil mengikuti langkahnya memasuki mobil. Tapi, aku agak risih juga dengan penampilanku kali ini… Tapi ya sudahlah, demi martabat, harga diri, derajat, pangkat, dan keseganan juga kehormatan.

Key POV
Akhirnya, aku dan Jonghyun sampai ditempat tujuan. Tempat dimana aku dengan Taemin – temanku sendiri akan bersaing! Tapi, itu bukan berarti aku tidak mungkin tidak dapat mengalahkannya. Because nothing is impossible!
“Key, beneran nih kamu mau masuk? Enggak malu apa kata orang?” tanya Jonghyun.
“Tenang saja, Jong. Aku sudah yakin, lagipula yang menang sudah pasti aku!” seruku yakin, sangat amat yakin.
“Ya sudah, selamat bersaing kecantikan dengan Taemin ya!” seru Jonghyun. Ya, aku dan Taemin emang bertanding kecantikan! Yeah >_<
Tapi aku yakin sekali aku yang akan menang, karena emang cantikan aku!
“Hey, Key…,” seseorang menepuk pundakku. Aku menoleh kebelakang, dan mendapati Taemin sudah berdandan dengan tampilan lenongnya. Cih, cantikan aku!
“Sudah siap, hah?” ujarku menantangnya dan dijawab anggukan olehnya. Aku pun tersenyum sinis, lalu masuk ke gedung ‘ASUHAN BANCI KALENG’.
Aku dan Taemin menunggu sampai nama kami disebutkan untuk naik ke atas panggung, dan akhirnya Onew – juri audisi kecantikan banci kaleng ini memanggil nama kami berdua. Aku dan Taemin menaiki panggung, dan menebar kecantikan sembari berlenggak-lenggok. Suara penonton pun ricuh melihat kami – melihat ke pedean dan kehancuran wajah kami.

Dan tiba akhirnya Onew memutuskan siapa pemenangnya.
“Pemenang kecantikan banci kaleng adalah…,” katanya membuat kami deg-degan.
“KIM HEECHUL!!!” seru Onew. Lah?! Kok jadi Kim Heechul?!
“HOREEE!!!” Heechul pun segera menaiki panggung dan bersorak-sorak kegirangan.

“Lho kok jadi Heechul sih?!” protesku dan Taemin pada Onew.
“Mian Key, Taemin. Tapi ternyata Heechul juga tercantum dinomor peserta ini. Dan ternyata para penonton lebih menyukai kecantikannya,” jelas Onew.
“Sialan… Padahal udah dandan cantik-cantik juga ¬_¬” kataku dan Taemin kesal sambil melepas wig kami yang gatal. Agh dasar! It’s impossible, not impossible again!

_-_END_-_

Cuma mau bilang, maaf kalo bias kalian aku nodai disini >__<
Yang udah baca komen yaaaa~
So, wants to comment? *nodong foto banci Key + Taemin*

36 responses to “Nothing is Impossible!

  1. WOAKAKAKAKAKAK… *ngakak sampe mampus*
    mian fai aku baru baca n komen.. *sembah sujud di lantai*
    sumprriiittt.. luuucccuuu bgtttt!!!
    kirain tandingan apa, ternyata -______-”
    paling lucu pas bagiannya 2min.. seru bgt disitu, sambil ngata2in lg.. kkk~
    “Nggak mungkin kamu bisa menang. Mukamu itu jelek, Taem,” <— setuju, mino! setuju! *dibakbuk taem*
    huahaha.. itu onyu jd juri banci kaleng.. kkk~
    and.. the winner is.. heechul?? emg pantes sih.. dia kan ratunya heemmmm .. hemmm..
    ya udh, key, taem, mending kmu jgn tanding jd banci, mending kmu tandingan kerja dirumahku.. bantu2 nyuci kek.. setrika kek.. drpd berbuat hal2 negatif keak gitu.. hehehe *taekey: ogah!* XD
    bagosss… funny lol. fai emg ratunya drabble kkk~
    share more fai..

    • lha ? sampe mampus ? berarti yg ngetik komen ini … (?)
      gpp unn , kan ko g terlalu telat kk~
      iya , mereka tanding kecantikan atas izinku unn (?)
      hh– 2min ? itu couple emg sangtae , mk’y begitu wkwkwk XD
      he’eh , onyu jd juri banci kaleng karena dia demen ama banci (?)
      heechul ratu apa hayoooooooo XD
      betul ! mendingan mereka kerja + bantu2 dirumah kita aja *rara unn : qta ?*
      halah , ak dapet sebutan dari unn : RATU DRABBLE T_____T
      knp ak dipanggil seperti itu unn ? kan g smw ffku drabble … T___T *protes* XD
      gomawo unn , salam kenal (?) XD
      canda ding 😀

  2. heh fai??
    kau apakan suamiku *taemiin*????
    tega nian kau membuatnya kaya gitu…

    aku gigit kamu….
    hahahahahahduuuhhhh….

    eh ff ku udah ketemu belom?

    • taemin ?
      g ak apa2in kok , cuma ak suruh wakilin ak aja (?) XD
      wkwkw~

      WWWWWWWAAAAAAAA JANGAN GIGIT AKU ! XD

      belum … ntar deh ak liat part 2’y !
      oke ?
      gomawo unn ! 😀

  3. annyeong nae dongsaeng *fai : siapa lu?* 😦 heheheheheeh
    hahahaha kamu selalu ada ada aja dah,ngakak baca ginian x)
    aku baru berkunjung lagi nih,hpku masuk rumah sakit trus mau uts hahahahaha hobby banget aku curcol :p
    baiklah aku tunggu epep selanjutnya okeeeeeyyyyyyy

  4. Pingback: Tweets that mention Nothing is Impossible! « FFindo -- Topsy.com·

  5. awalnya sih rada ngebosein #plak #ditabok fai

    tp, baca makin kebawah makin asekk kok ~

    eh, fotonya Taemm cantik banget

    ampe ngiri akuu~ Key juga tuh , lumayan deh~
    calon2 banci kaleng #plak #ditampar key+taem+fans2ny

    HAH ? kontes kecantikan banci kaleng ?
    OMOOO~~ aja aja ada XD

    like your ff , fai . kutunggu ff mu selanjutnyaa~~

  6. hahaha.. heechul emang pantes jadi pemenang.. namanya jg cinderella.. 😀 taemin di foto itu (nunjuk2fotodiatas) cantik… key-nya anchurr.. *digetokistri2key*

Leave a comment